Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
@Silveraholic
belum gue cek itu ringnya, ntar abis pulang kantor baru gue cek. iya monoshocknya custom. penahan rantai yang kualitasnya agak bagus apa ya? bisa rekomen ga? motor gue jadinya standard aja ketinggiannya, bisa di stel juga ketinggian. cuma gue lebih demen yang standard. lebih demen lagi kalo pake upsidedown dengan stang jepit, maklum lah GP wannabe juga.
@all
masalah nama PRIDE saya sudah posting di BIM menanyakan club atau komunitas tsb.
---------------------------------------------------------------------------------
ada pak ito, waktu itu jg gw pernah ketemu, itu kalo gak salah yg sering join di seraya motor pak !
2008/11/10 Ito Independent <it_oo@yahoo. com>
Dear all
Saya mau tanya dong, apakah Bro2 tahu ada club/komunitas Pulsar dengan nama PRIDE ?
Terima kasih
Keep Safety
Ito
Pulsar Independent B 6532 PJZ
-------------------------------------------------------------------------------
PRIDE itu kalo ga salah hasil leburan dari komunitas pulsar di kaskus sama di SM...
2008/11/10 Ito Independent <it_oo@yahoo. com>
Dear all
Saya mau tanya dong, apakah Bro2 tahu ada club/komunitas Pulsar dengan nama PRIDE ?
@XO
iya bro, mgkn enaknya di pastiin dl ke BIM
kl emang dr BIM & bbrp club pulsar yg ud gede no problem.
kalo g emang ud suka bgt ama nama "PRIDES".
g sih kmrn sampein itu & biar bisa kita bahas rame2.
untuk mencegah jgn amp jd problem ke depannya.
biarpun kyknya sepele.cm nama aj.
karena Nama itu identitas komunitas.
kl ad mslh d salah satu club/community
isa terjadi kesalahpahaman.
tp mnrt g kl emang kita isa jadi gede & solid.
itu ga akan jadi masalah lagi.
@Tners
bro,kl sempet tny2in ya yg mo beli ban P180 ane.
buat nebus JFC.
======<<<PRIDES>>>====== ___Unbreakable Brotherhood Spirit___ [=[=[=[Running with the Dark Ray ]=]=]=]
@ tners
iya,curiganya cm intenal KMS...paling kalo mau liat ke existannya, kita liat kopdaran mereka...katanya hr sabtu mlm....tarikan lu gmn ners??bis diseting dy???enak dr atas ampe bwh...setingan dy maren ga enak...ne g coba seting lagi....hr ini mending cm tarikan atas masi kurang...
@ eddy88
kalo ada ngeden, kabarin ya bro....ya mungkin karna g uda PnP jd setelanya beda....coba kalo ente sempet, ente puter ke kanan 360 derajat deh bro yg setelan karbu warna emasnya....bis gto cobain....enakan mana ama yg sblumnya....
@ okep
yg list maren kurang meyakinkan kep.....tp tenang aja...kalo emang rame kan ga akan kmn......jngn lupa bw ke kaskus kep....
@ dicksboy
wah, brati mreka taunya kalo PRIDE sama PRIDES itu sama....ckckckck...harus segera klarifikasi neh....
review xado, mantaf...tarikan lbi yahud...kalo soal mesin lbi alus sih ane bln kerasa...
Ada yg maen lg ga ke KMS Kemanggisan???coba ditanyaken deh, PRIDE itu kopdar kpn n jam brp???jadi kita cek kalo lewat....
XtraOrdinary wrote:nanya dung, bagian apa aj di pulsi kt yg hrs dikencengin ya???biar tar pas touring ga ada baut yg copot...
bro, pokoknya lihat baut loe kencengin aja. hahaha. serius neh yang biasa gue cek itu baut baut yang ada di shock depan dan belakang. itu yang paling ngeri.
XtraOrdinary wrote:@ tners
iya,curiganya cm intenal KMS...paling kalo mau liat ke existannya, kita liat kopdaran mereka...katanya hr sabtu mlm....tarikan lu gmn ners??bis diseting dy???enak dr atas ampe bwh...setingan dy maren ga enak...ne g coba seting lagi....hr ini mending cm tarikan atas masi kurang...
@ dicksboy
wah, brati mreka taunya kalo PRIDE sama PRIDES itu sama....ckckckck...harus segera klarifikasi neh....
Ada yg maen lg ga ke KMS Kemanggisan???coba ditanyaken deh, PRIDE itu kopdar kpn n jam brp???jadi kita cek kalo lewat....
Jd kesimpulan sementara bahwa nama PRIDES yg sdh banyak dikenal di temen2 komunitas/club Bajaj Pulsar, so pendapat saya teruskan aja pake nama itu
@XO
Lah bro,gw bknnya pgn ganti ukuran jd M.. Justru gw mw coba dl size M dan Lnya kayak apa,kalo blm dcoba gt gw jd kagak yakin..mending d cancel aja dlu.. Sayang soalnya klo ukurannya ga pas,ujg2nya ga kpake..
@yoshi
Penahan rante tu karet yg dkt baut swingarm yah?
btw mo review ban IRC Road Winner Thailand.
1.buat jalan kering mantep, jauh lebih pakem dari MRF.
2.grip-nya jg berasa pas buat rada rebah.( ga rebah2 bgt, teknik pas2an )
3.harga jg worth it 600rb, soalnya dgr2 & ud msk koran (otomotif/motor plus kl ga salah) Comet(IRC import dr thailand utk d Indo)
ud jual yg sama persis ama Road Winner harga sama ama battlax BT45(mending battlax ya kl gitu )
dijual d mitra2000.
* buat jalan basah/ujan lom isa tes.lom ketemu ujan
(jgn amp d kl ujan pasti cu-mot d tengah malam. )
(tp kl dibandingin ama battlax ya mgkn beda ya qualitasnya )
======<<<PRIDES>>>====== ___Unbreakable Brotherhood Spirit___ [=[=[=[Running with the Dark Ray ]=]=]=]
XtraOrdinary wrote:@ all
jaket g pending dl....karna ada mslah soal nama PRIDES.....kan maren ada kabar dr rayburn kalo ternyata di KMS Kemanggisan ada jg club pulsar yang namanya PRIDE (Pulsar Rider),,,,uda punya stiker, pake nomer n jumlahnya 50an.....g rasa sih ini klub yg bertemu di bengkel...jadi, gmn neh???ada pendapat apa???
kalo soal ganti nama, g rasa uda cukup sulit jg..paling kita nanya ke BIM dl, uda pernah denger club ini ato bln, baru kita memutuskan gmn ke dpannya...gmn???
wenk wrote:@All
Mo ngasih usulan aja nih ttg nama komunitas kita, yang "dibilang" sudah ada.
PRIDES sudah di kenal luas dan sudah dalam skala nasional, sedangkan PRIDE itu hanya segelintir orang saja yang tau dan saya rasa dari BIM maupun Pulsarian juga gak aware kalau ada PRIDE.
Jadi saran saya kita tetep go ahead with PRIDES, toh tetep masih ada beda nya kan ??
Gmn masukan dari bro2 yang lain?
Dulu aja pas PRIDES baru mulai eksis, anak² BIM dan Pulsarian malah tanya² PRIDES itu apaan? PRIDES aja mereka blom tau apalagi PRIDE.
Ane sih tetep dukung pake PRIDES. Makanya klo bisa di percepat launching PRIDES-ONLINE.com dan test komparasi, biar orang makin tahu eksistensi kita.
Kmrn plng kuliah hari sabtu lewat bintaro (sektor 9) coba lewatin banjir dengan variasi ketinggian mulai dari mata kaki sampe betis.. setelah lolos dari jebakan banjir, sekitar 1 km kemudian indikator olie kedap-kedip.. (wahh,, what's going on..? Secara oli baru isi kemaren lusanya..)
Coba cuekin aja, pas di rumah coba restart motor, tau2nya udah ilang tuh kedap-kedipnya.. Kira2 knp ya tuh sensor? apa emang suka kaya gitu..?
pulsar kayaknya punya penyakit itu deh bro, ane juga sering ngalamin. pokoknya tiap kena ujan gede, indikator oli langsung nyala². klo kita brenti aja bentar, matiin mesin skitar 5 menitan. trus diidupin lagi, tuh indikator dah gak ngedip² lagi.
Rayburn wrote:@Tners
bro,kl sempet tny2in ya yg mo beli ban P180 ane.
buat nebus JFC.
coba tawarin ke xcd biker bro, soalnya klo disini dah banyak xcd pake ban pibo.
XtraOrdinary wrote:nanya dung, bagian apa aj di pulsi kt yg hrs dikencengin ya???biar tar pas touring ga ada baut yg copot...
Kalo ane mo brangkat ke luar kota, yang pasti di cek ama ane sendiri sih baut² yang ada di batok, baut plat nomor, baut² roda n shock, dan baut tutup sambungan exhaus-tec(kunci L, ini yg paling sering cepet longgar)
Klo buat cadangan, bagusnya siapin sikring, kabel kopling ama busi.
Last edited by wolverine on Mon Nov 10, 2008 4:34, edited 1 time in total.
Akhrna bs OL jg, bbrp hr ni XL ngaco inetnya. Review bobok knalpot std pzoo gw. Jd tnyt knlpt std pzoo Bagian perut (tabung)nya terdiri dr 3 bagian. Paling luar, (yg kta liat slama ini) dr bahan alumunium. Ktebalannya hampir 2x lipat alumunium knalpot after sales. Dibwhnya ada tabung gede bolong2 dr bhn kuningan (klo ga salah). Antara outer case ma bagian ini dikasih glasswoll putih (mnrt bngklnya, tu glasswoll high performance). Dan di area inilah terdapat sekat2 pemecah udara. Sekat2 terdiri dr 3 bgian jg. Smua sekat itu gw babat habis. Sisain sekat paling pangkal (sekat vertikal dgn lubang2 pemecah aliran udara). Maksudnya biar suara ga terlalu berisik. Pipa paling dalam diganti dgn diameter 3,7cm (stdnya 2cm) dipenuhi lubang 6mm dgn proses pengeboran. Hasilnya : suara ga beda jauh ma std. Tp performa jelas2 terasa pengaruhnya, di stiap perpindahan gigi terasa hentakannya. Tp gw blm puas dgn hasil ini. Rencana besok mau babat skalian 1 sekat yg tersisa (pure free flow). Efek yg pasti suara jd tambah kenceng (ngebass) tp performa blm tau.
*Sayang nya gw ga bs upload foto. Pdhl dah gw fotoin smua prosesnya.
Bg yg pengen ngikutin tp blm sbrp jelas, bisa PM gw. Tp inget gw belum 100% recomend. Ini masih dalam tahap trial.
@bejo q punk
brarti teh pocine wis ra ono to mas? Padahal sing tak kangeni neng smrng yo kuwine, muter simpang 5, parkir neng teh poci pandanaran. Bablas SK. Hua..ha..ha
XtraOrdinary wrote:@ all
jaket g pending dl....karna ada mslah soal nama PRIDES.....kan maren ada kabar dr rayburn kalo ternyata di KMS Kemanggisan ada jg club pulsar yang namanya PRIDE (Pulsar Rider),,,,uda punya stiker, pake nomer n jumlahnya 50an.....g rasa sih ini klub yg bertemu di bengkel...jadi, gmn neh???ada pendapat apa???
kalo soal ganti nama, g rasa uda cukup sulit jg..paling kita nanya ke BIM dl, uda pernah denger club ini ato bln, baru kita memutuskan gmn ke dpannya...gmn???
@XO :
menurut gw kita tetep maju pake nama PRIDES lah ..
@wenk: gue sebenarnya kemaren gak niat cek villa itu, kirain ah jalan2 aja sendiri ke bogor makanya ngasal aja pakaiannya, eh tengah jalan diteleponin ijunk, jadi dah aye ke meeting point 2.....he..he, lumayan dapet info soal pesawat ama aeromodelling....coooool