
Kawasaki di Indonesia Kurang Laku tapi Teknologi Jadi Kiblat
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 901
- Joined: Tue Sep 07, 2004 20:44
Re: Kawasaki di Indonesia Kurang Laku tapi Teknologi Jadi Kiblat
GC khan hubungannya sama stabilitas juga. Si orang jepang mungkin jawabnya ngga sesuai ekspektasi, tapi jawaban dia memang gak salah juga. Kalau di indo ada spec poldur maks 10 cm, gak mungkin desain motor (+ beban penumpang rata2) akan punya GC 7.5cm misalnya. Yah, anggap aja bro kurang berjodoh dng motor Kawak krn poldur2 yg xtra ganas. Personally gw baru ketemu dng biker yg komplen dng GC motor kawak. Peace yo 

-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 901
- Joined: Tue Sep 07, 2004 20:44
Re: Kawasaki di Indonesia Kurang Laku tapi Teknologi Jadi Kiblat
nambah lagi ahh : headlamp sepaket dng sein nyipitkanyab wrote:Kalo kita liat kebanyakan moped yg ada di Indonesia saat ini teknologinya banyak yang nyontek moped Kawasaki. COntoh :
- Desain knalpot suprax 125 ato revo sama dengan knalpot Kawak Kaze 1995 !
- Bebek mana yg pake teleskopik pertama ? Kawak Joy1981
- Bebek mana yg 4 speed pertama ? Kawak Joy 1981
- Motor sport yg pake radiator + monoshock ? Kawak AR125 1985
- Saringan oli yang ada di Kawasaki diterapkan di New Shogun 125
- BENTAR Lagi desain tangki bensin kaya zx130 kayana bakal ada yg tiru
- Juga disain lampu begonya meski udah dipake di skubek
New Tiger

Kawasaki Athlete

-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 10375
- Joined: Mon Aug 25, 2008 17:56
- Location: betawi barat
Re: Kawasaki di Indonesia Kurang Laku tapi Teknologi Jadi Kiblat
Memang benar sih jawaban dia kurang sesuai ekspektasi, tapi dg jawaban tsb maka pemake kawa di indo berkurang 1 orang yg bagi dia cuma dianggap kecil aja. Ane sebenarnya mengharapkan dia menjawab kira2 kayak gini: "Ok, nanti akan kami pertimbangkan lagi " , jadi wlp kaga bakal dirubah tuh gc nya bagi ane dah cukup lah.yoyoyo wrote:GC khan hubungannya sama stabilitas juga. Si orang jepang mungkin jawabnya ngga sesuai ekspektasi, tapi jawaban dia memang gak salah juga. Kalau di indo ada spec poldur maks 10 cm, gak mungkin desain motor (+ beban penumpang rata2) akan punya GC 7.5cm misalnya. Yah, anggap aja bro kurang berjodoh dng motor Kawak krn poldur2 yg xtra ganas. Personally gw baru ketemu dng biker yg komplen dng GC motor kawak. Peace yo
Sebetulnya klo dia mo kasih perhatian sedikit aja mengenai komplain gc, tinggal diliat aja di mtr honda, misalkan honda supra x 125 yg ane pake sekarang. Dg kondisi lingkungan yg sama tuh mtr kaga mentok poldur.
btw thanks yah bro atas komentarnya.

-
- Visitor
- Posts: 2
- Joined: Fri Aug 15, 2008 8:54
Re: Kawasaki di Indonesia Kurang Laku tapi Teknologi Jadi Kiblat
Bulan September yang lalu, saya berniat untuk membeli Kawasaki (setelah baca-baca thread mengenai Kawasaki di sini). Namun tidak jadi, gara-garanya saya mendapat perlakuan / pelayanan yang kurang OK dari orang marketing di dealer yang saya hubungi.
Akhirnya, saya beli Yamaha.
Akhirnya, saya beli Yamaha.
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 10375
- Joined: Mon Aug 25, 2008 17:56
- Location: betawi barat
Re: Kawasaki di Indonesia Kurang Laku tapi Teknologi Jadi Kiblat
Mungkin dikiranya nt cuma nanya2 aja kali.ieusaha wrote:Bulan September yang lalu, saya berniat untuk membeli Kawasaki (setelah baca-baca thread mengenai Kawasaki di sini). Namun tidak jadi, gara-garanya saya mendapat perlakuan / pelayanan yang kurang OK dari orang marketing di dealer yang saya hubungi.
Akhirnya, saya beli Yamaha.
Pilihan yg tepat.

-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 491
- Joined: Fri Jun 29, 2007 10:23
Re: Kawasaki di Indonesia Kurang Laku tapi Teknologi Jadi Kiblat
Wah kl saya ga kayak gitu tuh waktu beli..ieusaha wrote:Bulan September yang lalu, saya berniat untuk membeli Kawasaki (setelah baca-baca thread mengenai Kawasaki di sini). Namun tidak jadi, gara-garanya saya mendapat perlakuan / pelayanan yang kurang OK dari orang marketing di dealer yang saya hubungi.
Akhirnya, saya beli Yamaha.
Dateng lgsg ke diler nanya2 segala macem sama sales nya..
Setengah taun kmudian baru dateng lagi ke diler yg sama (setelah nabung, survei ttg zx130 dan survei harga diler2 lain), ga tau tuh sales masih inget ato dah lupa kl dl pernah ktemu, akhirnya tawar menawar, padahal dah dikasi diskon dari KMI dan diler, hasilnya si sales ngasi diskon tambahan lagi wkwkwk..
Stlh bayar lunas cash, sorenya motor lgsg dikirim ke garasi.
Btw. postingan "ieusaha" di atas adalah yg pertama dan lgsg komplain.

-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 696
- Joined: Tue Dec 26, 2006 11:45
- Location: jakarta
Re: Kawasaki di Indonesia Kurang Laku tapi Teknologi Jadi Kiblat
betul tuh.... pasti dikira just for ask... not to buy. he3x.sjamsul wrote:Mungkin dikiranya nt cuma nanya2 aja kali.ieusaha wrote:Bulan September yang lalu, saya berniat untuk membeli Kawasaki (setelah baca-baca thread mengenai Kawasaki di sini). Namun tidak jadi, gara-garanya saya mendapat perlakuan / pelayanan yang kurang OK dari orang marketing di dealer yang saya hubungi.
Akhirnya, saya beli Yamaha.
Pilihan yg tepat.
gw juga bete kalo ketemu sales kyk gitu.
tapi, masa gara2 gitu, langsung pindah ke lain hati?
kyknya emank iseng2 deh ke kasawaki nya. he3x. piss bro.

-
- New Member of Junior Mechanic
- Posts: 18
- Joined: Wed May 21, 2008 9:41
Re: Kawasaki di Indonesia Kurang Laku tapi Teknologi Jadi Kiblat
hidup kawasaki lah....dari dulu pengen beli athlete tapi bini belom setuju
-
- Visitor
- Posts: 2
- Joined: Fri Aug 15, 2008 8:54
Re: Kawasaki di Indonesia Kurang Laku tapi Teknologi Jadi Kiblat
Ya, betul. Pertama kali posting. Saya biasanya cuma baca-baca.didietkeren wrote:Btw. postingan "ieusaha" di atas adalah yg pertama dan lgsg komplain.
Saat itu saya sudah niat banget pengen beli Kawasaki (setelah tanya-tanya ponakan dan temen-temen yang pakai dan baca thread di sini), duitnya pun sudah disiapin cash. Tapi ya itu tadi, saya jadi ilfil karena perlakuan marketing.
Saya komplain bukan apa-apa, hanya ingin meng-high-lite satu hal yang mungkin jadi penyebab kurangnya penjualan Kawasaki. Walaupun mungkin marketing merek yang lain pun ada yang seperti itu.
Mungkin motor kedua, nanti saya coba Kawasaki.

-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 491
- Joined: Fri Jun 29, 2007 10:23
Re: Kawasaki di Indonesia Kurang Laku tapi Teknologi Jadi Kiblat
Yowes mudah2an laen kali beruntung ya 
Bisa terjadi di merek apa pun..Pernah baca2 ada yg mo bli Yamaha Mio, tp ga jadi gara2 masalah sama sales person nya, jadinya malah beli Kawasaki Athlete. Yah bgitulah adanya..

Bisa terjadi di merek apa pun..Pernah baca2 ada yg mo bli Yamaha Mio, tp ga jadi gara2 masalah sama sales person nya, jadinya malah beli Kawasaki Athlete. Yah bgitulah adanya..
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 901
- Joined: Tue Sep 07, 2004 20:44
Re: Kawasaki di Indonesia Kurang Laku tapi Teknologi Jadi Kiblat
yoyoyo wrote:nambah lagi ahh : headlamp sepaket dng sein nyipitkanyab wrote:Kalo kita liat kebanyakan moped yg ada di Indonesia saat ini teknologinya banyak yang nyontek moped Kawasaki. COntoh :
- Desain knalpot suprax 125 ato revo sama dengan knalpot Kawak Kaze 1995 !
- Bebek mana yg pake teleskopik pertama ? Kawak Joy1981
- Bebek mana yg 4 speed pertama ? Kawak Joy 1981
- Motor sport yg pake radiator + monoshock ? Kawak AR125 1985
- Saringan oli yang ada di Kawasaki diterapkan di New Shogun 125
- BENTAR Lagi desain tangki bensin kaya zx130 kayana bakal ada yg tiru
- Juga disain lampu begonya meski udah dipake di skubek
New Tiger
Kawasaki Athlete

my bad. ternyata bukan spt athlete, tapi memang 2 headlight yg gak kembar.
They call it "asymmetric"



tapi liat di motorplus sih, kayanya tail lights pakai lis krom, kyk athlete..
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 29
- Joined: Wed Oct 01, 2008 23:09
Re: Kawasaki di Indonesia Kurang Laku tapi Teknologi Jadi Kiblat
Lah kalo ga cocok ma personnya khan bisa pindah ke sales lain or diler lain. Kalo gw si beli motor maunya ga mau kontek ma sales. Langsung aja nego ke kepala diler or managernya. Soale sales ga bakal nyambung omongana ma gw. Masa gw pernah nglirik Satria tu sales langsung ngasih tau gw "Nih pak motor susuki yang pke radiator..."ieusaha wrote:Bulan September yang lalu, saya berniat untuk membeli Kawasaki (setelah baca-baca thread mengenai Kawasaki di sini). Namun tidak jadi, gara-garanya saya mendapat perlakuan / pelayanan yang kurang OK dari orang marketing di dealer yang saya hubungi.
Akhirnya, saya beli Yamaha.

-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1727
- Joined: Sun Jun 15, 2008 8:41
Re: Kawasaki di Indonesia Kurang Laku tapi Teknologi Jadi Kiblat
dulu ada binter R125 ye? ngiler mlulu ngeliatnya (waktu masih kecil
)
ga ada padanan pada jamannya (honda cm ada GL100/125, baru ada GL Pro pertama knalpot lubang 4)
trus kawasaki lama G7 jg asik (kenceng
)

ga ada padanan pada jamannya (honda cm ada GL100/125, baru ada GL Pro pertama knalpot lubang 4)
trus kawasaki lama G7 jg asik (kenceng

-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 526
- Joined: Mon Nov 06, 2006 4:53
- Location: Jakarta
Re: Kawasaki di Indonesia Kurang Laku tapi Teknologi Jadi Kiblat
pengan nyari AR125 yang masih lengkap, ori & murah...heheheh
A.D.J.O.K.A.S.E.P
The Mocin Rider
http://sisteminformasiakademik.wordpress.com
http://sistem-informasi-akademik.blogspot.com
http://www.academic-portal.net

The Mocin Rider
http://sisteminformasiakademik.wordpress.com
http://sistem-informasi-akademik.blogspot.com
http://www.academic-portal.net

-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 466
- Joined: Tue Aug 20, 2002 8:16
Re: Kawasaki di Indonesia Kurang Laku tapi Teknologi Jadi Kiblat
Nggak papa.... disini pajak emang tinggi tapi di negara lain juga tinggi kok. Wong ijin mengemudi aja disini sangat2 murah dan gampang. Sudah saatnya selektif juga, kalo kebanyakan kendaraan percuma donk naik motor 250cc wong jalannya penuh. Paling juga di embat matic pas macet.