Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
@blade: gile rumahnya aja 2 juta, tapi lensanya gue liat sih keren juga mirip kacamata gitu.
@JESKONENG: lama2 gue pikir pulsar cuma beli rangkanya doang, dalemannya udah diganti semua.... (kemaren baca org beli mobil bekas buat rangka doang, mesinnya dia pasang yg keren)
ps: baru balik nonton, gile tadi balapan singkat kalah bo, ama nsr ato cbr gak jelas, padahal dia berdua, gue sendiri (pas gigi tengah sih seimbang, atasnya gue juga gak maksa sih, abis rame juga), tapi gue cukup puas tadi cuma iseng betot aja dapet 103, rpm 10rb gitu
JESKONENG wrote:Trimakasih kepada bro2 yang hadir tadi siang di MJ... Aku tadi dari JAR Samanhudi, maksudnya beli cylinder head P200 untuk dipasangi klep set dari Tiger (tentu PnP lagi).. eh, mungkin keasyikan ngobrol sama Chris dan Wetty juga.. setelah sampai di MJ baru ketauan, bukannya Cyl Head, tapi blok tengah yang diserahkan oleh kepadaku.. Untungnya Mas Said mau mbantu ngurus penukarannya.... Pantesan si Jaenal Raptor tadi saat ketemu di JAR terheran2 kok harga Cyl Head P200 murah banget, cuma 500ribu... padahal dia pernah beli Cyl Head P180 harus bayar 800ribu... Ealaaah.. ternyata memang aku salah beli barang... Skarang pertanyaannya : kenapa kok beli Cyl Head baru ?? Karena pingin nyobain pasang klep Tiger tanpa harus ninggalin motor berhari2 di bengkel... Mas Mul biar ngerjain pasang klep Tiger di Cyl Head baru itu.. skir klep... kalo sudah siap baru tinggal pasang plek di motor, dan Cyl Head lama tinggal disimpan aja untuk cadangan... tapi apa gunanya pasang klep Tiger ? Tadi ditunjukin oleh Mas Said beda antara klep P180/200 dengan klep Megapro (blum lagi dengan klep Tiger).. batang kaki klep P180/200 nampak lebih kurus.... Dan bro Aru ikut mendengar kata2 Mas Said : dengan klep Tiger, maka settingan CDI BRT bisa dimaksimalkan, misalnya pengapian pada 37 drjt dan limiter RPM pada 12 atau 13 ribu tanpa kuatir klep patah....
ni oleh2 dari acara halal bihalal Gresik Pulsar community di Pacet berjumlah 32 Pulsar dan 1 Xcd
hadir pula club pulsar Sidoarjo dan Lamongan posisi ambil photo kurang jauh, so ga keliatan semuanya motornya.
SarItem200 wrote:@blade: gile rumahnya aja 2 juta, tapi lensanya gue liat sih keren juga mirip kacamata gitu.
@JESKONENG: lama2 gue pikir pulsar cuma beli rangkanya doang, dalemannya udah diganti semua.... (kemaren baca org beli mobil bekas buat rangka doang, mesinnya dia pasang yg keren)
ps: baru balik nonton, gile tadi balapan singkat kalah bo, ama nsr ato cbr gak jelas, padahal dia berdua, gue sendiri (pas gigi tengah sih seimbang, atasnya gue juga gak maksa sih, abis rame juga), tapi gue cukup puas tadi cuma iseng betot aja dapet 103, rpm 10rb gitu
jadi Pulsar cuma rangka dan casing aja ya hehehehe... gak kok, kan mesin blum di bore-up dan ganti camshaft.. cuma mau ganti klep aja kok... BTW, P200 std harusnya bisa dengan mudah mencapai 115 kpj bro... bahkan bisa lebih... ini bener kok, gak cuma manas2in aja....
Norival Fuel Enhancer Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Mengenai pengapian nih bro... disamping menunggu hasil tes komparasi CDI/Koil, aku juga kepikiran kata2nya bro Aru "Koil CBR400 karakternya mau main keras aja...".. kayaknya dia bener sih.. api di busi jadi gede.. warna busi agak terang coklat muda di tengah/atas, tapi agak coklat tua di pinggiran lingkaran luarnya... apalagi pake busi Nology... Koil CBR400 jadi makin terasa kerasnya hehehehe.... apakah mungkin lebih baik pake busi std Champion aja ya... supaya karakter pengapian jadi agak "halus lembut"...??
Norival Fuel Enhancer Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Wuihh, forum sepi nih... Mohon maap gak bisa ikut kopdar...aku lagi nunggu jemputan APV menuju Pulomas lokasi pool bus mewah REJEKI BARU.. yang akan membawaku ke Magelang... gimana hasil pembicaraan di kopdar hari ini bro ??? tentang organisasi, kepengurusan, kegiatan (touring/tes komparasi) dan bisnis (jaket, stiker, JFC, breket, EG, sepatu, perkinclongan dll)
Norival Fuel Enhancer Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
@bro Hanx, bro Gading beres Surabaya, Mas Ari beres Semarang....
aku sedang menyiapkan 1 unit Cylinder Head baru untuk P200... lalu aku mau minta bengkel MJ untuk masang klep Tiger, termasuk aksesorisnya (boss, seating, per dll)... lalu sekalian minta untuk di Polish aja tanpa di porting, tanpa dipapas tonjolan boss klep-nya... lalu kalo masih kurang enak, barulah nanti minta dipapas tonjolan boss klepnya... gimana menurut bro2 ?? Ada masukan ??
Last edited by JESKONENG on Sun Nov 02, 2008 7:09, edited 1 time in total.
Norival Fuel Enhancer Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Bro semua, adakah yang sudah menemukan daftar lengkap merk/type busi yang cocok untuk Pulsar ?? Kayaknya bisa dicari dengan keyword : motorcycle plug cross reference. Yang aku tau sejauh ini cuma :
1) Busi Std Champion CR-9EA
2) Denso Iridium IU27A
Pls tambahkan daftar itu dengan merk/type busi lain yang cocok untuk Pulsar ya....
Norival Fuel Enhancer Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
JESKONENG wrote:[/b]Kayaknya bisa dicari dengan keyword : motorcycle plug cross reference. Yang aku tau sejauh ini cuma :
1) Busi Std Champion CR-9EA
2) Denso Iridium IU27A
3) Nology A0S
Pls tambahkan daftar itu dengan merk/type busi lain yang cocok untuk Pulsar ya....
JESKONENG wrote:Bro semua, adakah yang sudah menemukan daftar lengkap merk/type busi yang cocok untuk Pulsar ?? Kayaknya bisa dicari dengan keyword : motorcycle plug cross reference. Yang aku tau sejauh ini cuma :
1) Busi Std Champion CR-9EA
2) Denso Iridium IU27A
Pls tambahkan daftar itu dengan merk/type busi lain yang cocok untuk Pulsar ya....