Junk g minta doa nya supaya bro2 PRIDES and PLL banyak rejeki dan di kasih kesehatan.
Soalnya kan doa orang yang di zolimi tuh manjur banget lho.
Please yah.....




Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
wenk wrote:@ijunk
Junk g minta doa nya supaya bro2 PRIDES and PLL banyak rejeki dan di kasih kesehatan.
Soalnya kan doa orang yang di zolimi tuh manjur banget lho.
Please yah.....![]()
![]()
![]()
ada apa nih nama ane disebut sebut... widdiiiih part 5... bisa dibikin buku diterjemahin ke bahasa indiawenk wrote:@all
Mo angkat lagi nih komparasi speedo kita ama GPS. Ternyata Bro Dono juga ikutan test lho, tapi gagal.......![]()
Ini Link nya...
http://saft7.com/wp-print.php?p=270
CDI REAKTOR banget nih kyknya...ha3x.tbhaskoro wrote:malem bro...
absen ah di part 5...
abis baca postingan disini...jadi nyadar... bner juga ya klo tiap racun2 yang ditebar disini pasti ada efek positif n negatif..dan itu semua adalah konsekuensi agar motor kita sesuai ama keinginan kita... hehehe
nah dari situ aq juga nyadar klo aq bkan speed lover..hehehe aq cma pengen motor pulsar q enak dikendarai,nyaman, irit tapi ya gag kurang tenaga...ya punya akselerasi yahuud...baik di rpm bawah maupun di rpm atas(hehehe banyak mau nya ya...)
nah sekarang aq mo tanya ni ma suhu2 disini... gmna ya biar motor q bsa sesuai dengan keinginan q..hehehe plis ya kasih masukan,saran,n komentar....thanks before..
aku sarankan Mas Gading nelp bos dan mekanik MJ Motor aja : mas Said (081808548484) atau mas Mul aja 02192023567 yang udah ratusan kali masang CDI BRT. Biasanya mereka mau aja menjawab kalo kita mau konsultasi via telepon bro.... Yang jelas ada socket dari CDI BRT yang untuk disambung dengan switch on/off untuk mengaktifkan fasilitas dual band-nya. Jika di click pada 34 drajat misalnya, shingga jika switch di pindah ke ON, maka pengapian akan pindah ke 36 drjt. Jika switch pada OFF, maka pengapian balik ke 34 sesuai click yang kita pilih. Hati2 mas, jangan set lebih dari 35 drjt untuk mesin std, dan max 36 drjt untuk mesin yang udah PnP dllL6688GE wrote:@ Om Torry and All
Aku masi binggung pada pemasangan CDI BRT 2 buah kabel (selain kabel utama yg terhub dengan Kabel body) buat apa ya ???
Yang pasti, POC diundang untuk hadir HUT Pulsarian Jogja November ini.. dan pasti ada rombongan POC yang hadir... silakan aja daftar bro sama pengurus POCj3f5 wrote:JESKONENG wrote:Bro Jef.. selamat beraktivitas kembali.. mudah2an bro lebih ati2 dan lebih menikmati riding in peace... -> istilah siapa itu ya.. "Ride In Peace".. RIP.... aku suka sekalee.....om Torry.. keren jg tuh istilahnya..
wah sptnya rencana pngen maen k Jogja jd mundur nh om.. krn jatah cuti bnyk kpake utk ist kmren
tp sapa tau ada touring dadakan k Jogja,breng bro2 POC klo pas ada long weekendane brangkat pastinya..
___________________________________
more speed, more caution, more risk..
more safety, more aware, more pray..
udah banyak diulas dan diperdebatkan bro.. buka2 lagi aja part 1 s/d 4 topik ini...tbhaskoro wrote:malem bro...
absen ah di part 5...
abis baca postingan disini...jadi nyadar... bner juga ya klo tiap racun2 yang ditebar disini pasti ada efek positif n negatif..dan itu semua adalah konsekuensi agar motor kita sesuai ama keinginan kita... hehehe
nah dari situ aq juga nyadar klo aq bkan speed lover..hehehe aq cma pengen motor pulsar q enak dikendarai,nyaman, irit tapi ya gag kurang tenaga...ya punya akselerasi yahuud...baik di rpm bawah maupun di rpm atas(hehehe banyak mau nya ya...)
nah sekarang aq mo tanya ni ma suhu2 disini... gmna ya biar motor q bsa sesuai dengan keinginan q..hehehe plis ya kasih masukan,saran,n komentar....thanks before..
G pasang di situ bro..... bawa aja motor ke sana. Bilang aja temannya paul yg di gereja mana tau dikasih murah hehehe....mouse555 wrote:@blueseagel
toko sakura y? ok ntar ane cari, trus bilangnya apa? tokonya apa da tau ukuran kaliper buat pulsar & kuncinya juga ada kali y disana? kl udah tau gmpg....kl ane da beli yang laen boleh titip deh.
skring asli ama cadangan pake yg model tabung. Yg belom pernah buka di cek aja (kayak Bro XO), ada ngk skring cadangannya kadang2 lupa di kasih lho.SarItem200 wrote:@wenk: sikring asli aye gak tau, yg tambahan punya aye pake yg tabung, bisa diganti sendiri dalemnya pake kawat dari kabel bekas (bisa disesuaikan mau berapa helai biar lebih aman bagi kabel lain)
@BlueSeagel: wah bro seagal kayaknya nakal nih, kok bisa ampe 5x putus, aye sekalipun belom pernah tuh (padahal sempet kabel tambahan ampe kebakar, gara kabel positif gue sambung ke switch and konslet karena keteken, untung kabelnya tipis jadi yg kebakar kabel tambahan itu) jgn jgn u konslet (gara2 capacitor itu)....
ps: sekring sering putus itu artinya sikring yg bagus (ato kurang kawatnya, karena pemakaian arus lebih besar), kalo mau gak bakal putus, sambung aja pake besi, dijamin awet.....he...he
malem ini pasti ada kopdar bro... itu acara rutin.. cuman aku lagi kurang mood, jadi nongkrong aja di depan komputer...tbhaskoro wrote:@jeskoneng
hehe oke deh om aq bka2 lagi part 1-4 ato tanya aja ama om torry klo pas kopdar PRA Jogja?hehe
posisi dmn om?malem ini ad kumpul2 di beres jl.magelang ga?
Sampun Om ! td sore aku browsing and dpt pencerahan plus gambar2nya lgs aku copy buat Arsip di buku pinterku, matur thank kyu banget Om !JESKONENG wrote:aku sarankan Mas Gading nelp bos dan mekanik MJ Motor aja : mas Said (081808548484) atau mas Mul aja 02192023567 yang udah ratusan kali masang CDI BRT. Biasanya mereka mau aja menjawab kalo kita mau konsultasi via telepon bro.... Yang jelas ada socket dari CDI BRT yang untuk disambung dengan switch on/off untuk mengaktifkan fasilitas dual band-nya. Jika di click pada 34 drajat misalnya, shingga jika switch di pindah ke ON, maka pengapian akan pindah ke 36 drjt. Jika switch pada OFF, maka pengapian balik ke 34 sesuai click yang kita pilih. Hati2 mas, jangan set lebih dari 35 drjt untuk mesin std, dan max 36 drjt untuk mesin yang udah PnP dllL6688GE wrote:@ Om Torry and All
Aku masi binggung pada pemasangan CDI BRT 2 buah kabel (selain kabel utama yg terhub dengan Kabel body) buat apa ya ???
Rekan2 PRIDES yang mau bareng ke Jogja Bersama Rekan2 POC,Kita sudah bahas tentang Undangan HUT PULSARIAN Djogja, Kang Bro semua bisa koordinasi langsung denganJESKONENG wrote:Yang pasti, POC diundang untuk hadir HUT Pulsarian Jogja November ini.. dan pasti ada rombongan POC yang hadir... silakan aja daftar bro sama pengurus POCj3f5 wrote:JESKONENG wrote:Bro Jef.. selamat beraktivitas kembali.. mudah2an bro lebih ati2 dan lebih menikmati riding in peace... -> istilah siapa itu ya.. "Ride In Peace".. RIP.... aku suka sekalee.....om Torry.. keren jg tuh istilahnya..
wah sptnya rencana pngen maen k Jogja jd mundur nh om.. krn jatah cuti bnyk kpake utk ist kmren
tp sapa tau ada touring dadakan k Jogja,breng bro2 POC klo pas ada long weekendane brangkat pastinya..
___________________________________
more speed, more caution, more risk..
more safety, more aware, more pray..
Awas lho bro klo Fuse / sekring sering putus brarti ada yg konslet tuh kabel body atw yg laennya di cek aja bro di BERES Terdekat !!!!SarItem200 wrote:@wenk: sikring asli aye gak tau, yg tambahan punya aye pake yg tabung, bisa diganti sendiri dalemnya pake kawat dari kabel bekas (bisa disesuaikan mau berapa helai biar lebih aman bagi kabel lain)
@Ijunk: iya deh aye catet dulu nomornya, and iya lagi nabung juga ( mana gajian masih lama lagi, THR kapan keluar yah....)
@BlueSeagel: wah bro seagal kayaknya nakal nih, kok bisa ampe 5x putus, aye sekalipun belom pernah tuh (padahal sempet kabel tambahan ampe kebakar, gara kabel positif gue sambung ke switch and konslet karena keteken, untung kabelnya tipis jadi yg kebakar kabel tambahan itu) jgn jgn u konslet (gara2 capacitor itu)....
ps: sekring sering putus itu artinya sikring yg bagus (ato kurang kawatnya, karena pemakaian arus lebih besar), kalo mau gak bakal putus, sambung aja pake besi, dijamin awet.....he...he
gw sih udah 1800an, tapi udah pakein xADOtbhaskoro wrote:@Rayburn
Oke2 bro Thanks inpoh nya...hehe aq mang dah pake reaktor n cocok bgt ma riding style q...cman ya itu tarikan di rpm atas masi kurang enteng...soalnya tiap hari aq jalan di dua kondisi tempat berbeda: di kota yg jalannya smpit ma di jalan yang lapang..
oya Xado bukannya baru bsa dipake klo motornya dah dpke >2000km ya? CMIIW
@Tners
bro aq tanya efek positip n negatip pke JFC dong aq tertarik neh...thanks..