Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
azizdth wrote:yang jadi bintangnya kayanya Oom Andihd yah, sering nongol di gambar...
yang mana master wong?
Rrrhhhaahhhhaaassshiiaaaa..... wakakakakak....
Eh Mas bro azizdth, aksesnya ke SM lambat banget apa ndhak?, kok aku-nya dapet blank putih teyuuush, and upload-nya gagal2 melulu.
Salam.
waduh pake rahasya2an sagala...
kalo di sini, aksesnya normal, cepet...kalo lemot, ada apa ya...???
coba upload gambarnya jgn pake attachment, tp yg pake kode [IMG] itu mungkin bisa lebih cepet. ane kurang ngarti masalah IT nih...maaf yah, ga bisa kasih solusi...
sastroningratan wrote:laporan teknis turing nya mana bro?
bagus dan kurangnya v thunder?
Sorry ya mas bro, koneksi-ku baru ngadhat and akses ke SM-nya juga lambat banget, cuman dapet layar putih terusssh... jadi-nya pengen cepet2 bales, tapi gak bisa2 juga
wongcilik 17 Oct 2008, 15:25 wrote:.....Tadi aku coba agak geber gas, karena ketinggalan rombongan, jalan 112 km/jam, gas belum habis dan mesin masih ngangkat terus, tapi langsung aku kurangin kecepatannya, karena kondisi jalan kurang mendukung (Yogya - Parangtritis, harus lewat jalan sempit sebelah kiri - khusus sepeda motor). Mesin tidak meraung, dan chassis tidak geter.
Dulu sebelum ganti knalpot freeflow, diatas 80 km/jam mesin sudah agak ng'gak enak. Ini ngetik report review-nya di penginapan Parangtritis. ....
wongcilik 19 Oct 2008, 09:11 wrote:...... Ooo ya, kemarin siang - tanjakan Kaliurang-nya - ngeses banget, bisa jalan 84 km/jam --- mau tancap terus udah keburu ada tikungan (sebelumnya tidak pernah pake di tanjakan). .....
Menurutku mesin oke, tampilan lumayan "eye catching", cuman rem disc brake belakang motorku - kalau buat nge-rem kok tidak stabil ya?.... ...., agak ngepot2 gitu, kalau orang-nya gak biasa nge-drift - bisa2 panik and kehilangan kontrol .... . (rencana akan aku ganti brembo 2 biji, kiri - kanan).
Perasaanku kok performance-nya di tanjakan lebih galak ya?...... ...
Konsumsi BBM Kaisar Ruby V250 - untuk kelas 250 cc dan beban berat motor segedhe itu, saya kira tidaklah terlalu boros :
BBM = Pertamax Plus
Jarak = 165.45 miles = 264.72 km (dikalikan faktor 1,6)
BBM terpakai = 9.37 liter
Konsumsi = 28.25 km/liter
Salam.
mantabs...
emang termasuk irit untuk motor seberat itu, matik 148cc aja bensin-nya 1:25
wongcilik wrote:..............
Konsumsi BBM Kaisar Ruby V250 - untuk kelas 250 cc dan beban berat motor segedhe itu, saya kira tidaklah terlalu boros :
BBM = Pertamax Plus
Jarak = 165.45 miles = 264.72 km (dikalikan faktor 1,6)
BBM terpakai = 9.37 liter
Konsumsi = 28.25 km/liter
Salam.
mantabs...
emang termasuk irit untuk motor seberat itu, matik 148cc aja bensin-nya 1:25
Iyaa bro... , itu aja aku pakai-nya ugal2-an lho, asal main geber2 gas aja, ng'goda-in temen2 yang naik-nya kayak putri Solo aja wakakakak.... ... and sebagian medannya - jalan tanjakan lho (Kaliurang - Yogya).
Salam.
satriamuda wrote:lanjut trus posting nya masbro wongcilik..., masih trus memantau...
salam
Lanjut kemana mas bro ?........ hihihihi.... sayang kemarin mas bro ng'gak ikut, padahal kamar di villa-nya ada yang kosong lho . Aku-nya aja kayak tidur di suit hehehehe...he99x, dalam satu ruangan family, ada 2 kamar tidur bed besar, 2 kamar mandi, plus dapur and ruang tamu, --- aku pake tidur sendirian... wakakakak betul2 kayak nyewa president suit hihihi...hi99x
Salam.
L6688GE wrote:Gede2 bener yach motornya nga bisa tak bikin Free style dong !.............
Ada yang mau ngasih pinjem bro....
ehm ... sebenarnya dulu sebelum freestyle marak, MACI maupun HDCI udah punya helldriver. Memang kebanyakan nggak mengutamakan skill individu, tapi lebih mengutamakan kekompakan personil. Maklum, motornya gambot2 semua. IMHO, ini yang jadi cikal bakal free style.
azizdth wrote:yang jadi bintangnya kayanya Oom Andihd yah, sering nongol di gambar...
yang mana master wong?
Rrrhhhaahhhhaaassshiiaaaa..... wakakakakak....
Eh Mas bro azizdth, aksesnya ke SM lambat banget apa ndhak?, kok aku-nya dapet blank putih teyuuush, and upload-nya gagal2 melulu.
Salam.
waduh pake rahasya2an sagala...
kalo di sini, aksesnya normal, cepet...kalo lemot, ada apa ya...???
coba upload gambarnya jgn pake attachment, tp yg pake kode [IMG] itu mungkin bisa lebih cepet. ane kurang ngarti masalah IT nih...maaf yah, ga bisa kasih solusi...
mau upload gbr...
make tinypic aja, silakan ke http://www.tinypic.com
sign in & log in, bisa upload gbr dan sesuaikan ukuran-nya
bentar mas, lg diutak-atik dikit supaya penampilan sedikit lebih manis...
untuk chapter jakarta baru ngumpul sekali mas, moga-2 next bisa lebih besar dan guyub komunitas KPK ini.
guys,
kalo ketemu Ruby yg tangki-nya ada grafis Eagle Wishmaster jg segan-2 untuk nyapa ya...
Engine: 250cc 4-Stroke Air-cooled V-Twin
Transmission: 5 Speed hand clutch
Carburetor: Mikuni
Starter: Electric
Drive train: Chain Drive
Compression Ratio: 10:1
Horse Power: 17hp@ 8000rpm
Gas Tank: All Metal Extra large 5 gallons
Fenders: HBM Custom
Exhaust: HBM Custom Dual Chrome Pipes
Brakes: Hydraulic Front /Rear Disc
Lights: 12v LED
Gauge Cluster: Back Lit Analog
L6688GE wrote:Gede2 bener yach motornya nga bisa tak bikin Free style dong !.............
Ada yang mau ngasih pinjem bro....
ehm ... sebenarnya dulu sebelum freestyle marak, MACI maupun HDCI udah punya helldriver. Memang kebanyakan nggak mengutamakan skill individu, tapi lebih mengutamakan kekompakan personil. Maklum, motornya gambot2 semua. IMHO, ini yang jadi cikal bakal free style.
kaya gini ya om....
Terakhir kaya gini aku nyungsep ! maklum baru belajar
L6688GE wrote:Gede2 bener yach motornya nga bisa tak bikin Free style dong !.............
Ada yang mau ngasih pinjem bro....
ehm ... sebenarnya dulu sebelum freestyle marak, MACI maupun HDCI udah punya helldriver. Memang kebanyakan nggak mengutamakan skill individu, tapi lebih mengutamakan kekompakan personil. Maklum, motornya gambot2 semua. IMHO, ini yang jadi cikal bakal free style.
kaya gini ya om....
xixixi.., sorry ya bro spin022. IMHO, ini sudah termasuk hell driver modern alias freestyle, meskipun motornya gambot. Kalau Kaisar Ruby V-250 dimodif jadi kompak gitu pasti bro L6688GE bisa freestyle tuh. Torsinya pasti cukup untuk bikin wheelie, ataupun twelve o'clock. Rem depan kalau diganti piringan yang lebih lebar pasti bisa buat stopie.
Helldriver ISHD (Ikatan Sport Harley Davidson) coba dicek di http://www.classic-motorcycle.org
Hati-hati pak, .....mau nyoba ikutan hell driver ??
sastroningratan wrote:
bisa velgnya (udah dibalace belum? di tukang jualan velg mobil bisa kok balancing velg racing motor)
bisa arm belakang (dicek kelurusannya, setelan jarak rante kiri dan kanan beda jauh tidak? sudut kemiringan kiri kanan sama tidak? dilepas stang bagian belakang motor terasa menggeser tidak?)
bisa shock belakang (bukan maksud apa2, tapi dilihat2 kok shock belakang kaisar mutunya agak kurang meyakinkan ya? ada mereknya ngga ya? pas di kaliurang aku teliti kok belum ketemu mereknya? shock motor gede/berat hampir semua ulirnya dari atas ke bawah besarnya sama. Ini kok seingat saya mngecil di bawah dan jauh dari proporsional dengan bodynya yg gambot)
bisa remnya, tapi biasanya berkibat tidak pakem, bukan melintir setelah di rem...
sekedar share lho.. kan eman2 kalo udah diganti brembo tetep ngedrift..
wongcilik wrote:Wakakakak.... 'ma'kasih ya mas bro
Coba nanti aku tanyakan ke mekaniknya CS Motor, ..... ... ... mungkin ng'gak ya kalau piringan disc-nya yang ng'gak centre ("oleng")... ...?
Salam. Tks.
Memang iya tuh bro sastroningratan, imho, shock belakang kayaknya yang jadi masalah bro wongcilik, masalahnya motorku tak pakai Magetan Tawangmangu via sarangan PP nggak ada masalah tuh. Mungkin setelan kekerasannya yang kurang sesuai, mungkin terlalu keras atau terlalu empuk. Coba diputar-putar dulu setelannya bro, apa sudah disetel ke yang tengah ? (ada lima tingkat setelan shock belakang).
Kalau disc brake oleng paling hanya berpengaruh pada pakem enggaknya rem, atau kalau di rem biasanya ndut-ndutan.
Kawasaki KZ 200 ku dulu yang tak modif chopper abis juga gitu, karena shock belakang udah mati, + swing armnya terlalu panjang.
salam, tks.
sastroningratan wrote:
bisa velgnya (udah dibalace belum? di tukang jualan velg mobil bisa kok balancing velg racing motor)
bisa arm belakang (dicek kelurusannya, setelan jarak rante kiri dan kanan beda jauh tidak? sudut kemiringan kiri kanan sama tidak? dilepas stang bagian belakang motor terasa menggeser tidak?)
bisa shock belakang (bukan maksud apa2, tapi dilihat2 kok shock belakang kaisar mutunya agak kurang meyakinkan ya? ada mereknya ngga ya? pas di kaliurang aku teliti kok belum ketemu mereknya? shock motor gede/berat hampir semua ulirnya dari atas ke bawah besarnya sama. Ini kok seingat saya mngecil di bawah dan jauh dari proporsional dengan bodynya yg gambot)
bisa remnya, tapi biasanya berkibat tidak pakem, bukan melintir setelah di rem...
sekedar share lho.. kan eman2 kalo udah diganti brembo tetep ngedrift..
wongcilik wrote:Wakakakak.... 'ma'kasih ya mas bro
Coba nanti aku tanyakan ke mekaniknya CS Motor, ..... ... ... mungkin ng'gak ya kalau piringan disc-nya yang ng'gak centre ("oleng")... ...?
Salam. Tks.
Memang iya tuh bro sastroningratan, imho, shock belakang kayaknya yang jadi masalah bro wongcilik, masalahnya motorku tak pakai Magetan Tawangmangu via sarangan PP nggak ada masalah tuh. Mungkin setelan kekerasannya yang kurang sesuai, mungkin terlalu keras atau terlalu empuk. Coba diputar-putar dulu setelannya bro, apa sudah disetel ke yang tengah ? (ada lima tingkat setelan shock belakang).
Kalau disc brake oleng paling hanya berpengaruh pada pakem enggaknya rem, atau kalau di rem biasanya ndut-ndutan.
Kawasaki KZ 200 ku dulu yang tak modif chopper abis juga gitu, karena shock belakang udah mati, + swing armnya terlalu panjang.
salam, tks.
....... ...... ...... ..., yang belakang aku setel empuk abis, habis keras banget siich, bikin perut kayak di-kocok2 gitu... , ... ... apa mungkin itu penyebabnya yaach...?
Ma'kasih ya mas bro.
azizdth wrote:sedikit melenceng dari pembicaraan yg sedang hangat2nya mengenai turing pangandaran KPK, ane nemu dr brosing2, ada merk cina namanya Hi-Bird motorcycle, memiliki beberapa model diantaranya cruiser, chopper dan dual sport/trail. modelnya keren2 dan banyak mendapat penghargaan dari beberapa negara. sedang utk mesin ternyata masih mirip2 dgn moge2 mocin lainnya, khususnya yg v-twin 250.
utk lebih jelas, bisa ke http://www.hbmoto.com/index.asp
model Sport Cruiser
Spec
Engine: 250cc 4-Stroke Air-cooled V-Twin
Transmission: 5 Speed hand clutch
Carburetor: Mikuni
Starter: Electric
Drive train: Chain Drive
Compression Ratio: 10:1
Horse Power: 17hp@ 8000rpm
Gas Tank: All Metal Extra large 5 gallons
Fenders: HBM Custom
Exhaust: HBM Custom Dual Chrome Pipes
Brakes: Hydraulic Front /Rear Disc
Lights: 12v LED
Gauge Cluster: Back Lit Analog
ternyata mocin itu emang keren koq, cuman banyak yg "gengsi" aja utk mengakuinya, udah terlanjur terdoktrin mocin jelek, mopang/mothai pasti bagus...
sekian intermezzonya, mari lanjutkan lagi cerita pangandarannya...masih ditunggu pic2nya...
dulu sy pake tiger 2000 (bukan yang revo). pake setahun kemudian sy jual karena ga mampu pake terlalu lama. terasa sakit di pundak, punggung dan perut.
kira kira pakai Ruby V250 ini, apa ada kemungkinan itu ya? tinggi badan sy 182 berat 75kg.
sy rada males pake motor bebek, krn tuh motor jadi keliatan kecil dan kurang cocok untuk sy. baca baca, wah cakep juga nih Ruby V250. tadi juga sempat smsan dengan mas Rully (jangan bosan ya mas sy tanyain mulu). sayang sepertinya mesti tertunda sampe pertengahan tahun depan gara gara udah dipaksa paksa ngambil anak orang sama ortu.
dulu sy pake tiger 2000 (bukan yang revo). pake setahun kemudian sy jual karena ga mampu pake terlalu lama. terasa sakit di pundak, punggung dan perut.
kira kira pakai Ruby V250 ini, apa ada kemungkinan itu ya? tinggi badan sy 182 berat 75kg.
sy rada males pake motor bebek, krn tuh motor jadi keliatan kecil dan kurang cocok untuk sy. baca baca, wah cakep juga nih Ruby V250. tadi juga sempat smsan dengan mas Rully (jangan bosan ya mas sy tanyain mulu). sayang sepertinya mesti tertunda sampe pertengahan tahun depan gara gara udah dipaksa paksa ngambil anak orang sama ortu.
ada yang bisa kasi spesifikasi mesinnya ga?
Sebentar mas bro flytosky, jangan cabut dulu, ini mau saya upload-kan brosur/spec mesin Kaisar Ruby V250 + photo rekan Yogya, namanya Pak Joko, tinggi 189 cm, berat 112 kg (tunggu sebentar, akan saya kecilkan dulu file-nya pake CS2).
Salam.