Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
nikki wrote:@wenk
DC S sambungan ke koil emg pasti gada bro, yg gw tanya sambungan ke CDI ada gk?
Itu dia bro gw jg bingung jdnya mana yg bener..hehe.. Klo ganti koil brarti api nya lbh besarkan?apa lg klo dah ganti busi, itu gpp tu?
Gak ada sambungan ke CDI bro.....
Btw Busi Nology nya dah di pasang? Gmn performanya?
Untuk pertanyaan ke 2 mungkin Bro Hanx bisa membantu....
altops wrote:@hanx.
Siang Tadi eksperimen Trics dan reaktor. Pertama2 kondisi standar dg trics. Jalan 2km trus lepas trics jalan lagi 2km. Dan pakai trics plus reaktor jalan lagi. Terakhr lepas lg reaktor jd stndr dg trics. Kesimpulannya.
Tanpa trics tarikan bwh jadi lbh gahar nyentak banget di gear 1 dan 2 . Tapi power ga merata pas gear 4,5 rpm bwh memble bangets beda ma standar pake trics. Nah kalo pasang reaktor rpm naeknya jd kalem pada smua gear mesin jd lbh manis alaah mangsudnya mesin jd gak gahar tapi power rata di semua gear n rpm terutama gear2 awal 123. Rekomend bgt bwt harian yg sering kn macet jakarta nih. Tapi ternyata ane lbh demen performa standar tanpa reaktor yg lbh cocok ma style riding ane. Jadi reaktornya ta' museumin dulu.
hehe..asik yah eksperimen...
jd makin penasaran ama daleman + cara kerja Reaktor,....
nikki wrote:@wenk
DC S sambungan ke koil emg pasti gada bro, yg gw tanya sambungan ke CDI ada gk?
Itu dia bro gw jg bingung jdnya mana yg bener..hehe.. Klo ganti koil brarti api nya lbh besarkan?apa lg klo dah ganti busi, itu gpp tu?
Gak ada sambungan ke CDI bro.....
Btw Busi Nology nya dah di pasang? Gmn performanya?
Untuk pertanyaan ke 2 mungkin Bro Hanx bisa membantu....
klo di gw yah,,, ane ganti koil BT2 ama XP, gado2...
MJ minta naik 1 - 2 step..
tak akalin pake nurunin klip jarum skep, tetep, rpm 7000 ke atas kering,, busi bagian tengah putih..
Ini lg coba pake MJ p180 ukuran 117,5. Kemaren custom ukurean 115 gak cocok panjangnya jd telat bensinnya...
nikki wrote:@wenk
DC S sambungan ke koil emg pasti gada bro, yg gw tanya sambungan ke CDI ada gk?
Itu dia bro gw jg bingung jdnya mana yg bener..hehe.. Klo ganti koil brarti api nya lbh besarkan?apa lg klo dah ganti busi, itu gpp tu?
Gak ada sambungan ke CDI bro.....
Btw Busi Nology nya dah di pasang? Gmn performanya?
Untuk pertanyaan ke 2 mungkin Bro Hanx bisa membantu....
klo di gw yah,,, ane ganti koil BT2 ama XP, gado2...
MJ minta naik 1 - 2 step..
tak akalin pake nurunin klip jarum skep, tetep, rpm 7000 ke atas kering,, busi bagian tengah putih..
Ini lg coba pake MJ p180 ukuran 117,5. Kemaren custom ukurean 115 gak cocok panjangnya jd telat bensinnya...
nikki wrote:@wenk
DC S sambungan ke koil emg pasti gada bro, yg gw tanya sambungan ke CDI ada gk?
Itu dia bro gw jg bingung jdnya mana yg bener..hehe.. Klo ganti koil brarti api nya lbh besarkan?apa lg klo dah ganti busi, itu gpp tu?
Gak ada sambungan ke CDI bro.....
Btw Busi Nology nya dah di pasang? Gmn performanya?
Untuk pertanyaan ke 2 mungkin Bro Hanx bisa membantu....
klo di gw yah,,, ane ganti koil BT2 ama XP, gado2...
MJ minta naik 1 - 2 step..
tak akalin pake nurunin klip jarum skep, tetep, rpm 7000 ke atas kering,, busi bagian tengah putih..
Ini lg coba pake MJ p180 ukuran 117,5. Kemaren custom ukurean 115 gak cocok panjangnya jd telat bensinnya...
nikki wrote:@wenk
Jadi lo udah make andrion ato baru pesen? andrion ada yg khusus buat pulsar kan??
Bukannya DC S ada sambungan ke cdi nya jg bro? Cmiiw.
Td gw ngobrol2 ma pak ahmad mekanis beres depok, dy blg klo ganti koil kudu ganti cdi jg.. Bs si ga ganti cdi tp jd ga optimal ktnya. Dya malah nyaranin ganti cdi aja pake BRT,koil biarin standar..
bneran tu????
Ganti sperlunya aja gak apa.ganti koil doang gak apa.kalo mau di optimallin terus gak ada abisnya.ganti koil..trus cdi..abis itu disuruh ganti busi biar optimal lage....abis itu ganti kabel busi....trus Pnp...trus ganti kanlpot biar tambah optimal...trus abis itu suruh ganti karbu biar lebih optimal lage...abis itu suruh ganti per kopling..ganti filter udara..ganti bla bla bla bla. semuanya buntut kata2nya " kalau mau optimal "...wakakkaka...
Kita Jgn kebawa arus updatean.yang penting kita suka dan udah merasa suka dengan updatean itu ya udah cukup.hueheuheu...
Koil ga apa kok tanpa ganti CDI.gak prob.Kaya andrion Xp malah lebih optimal dengan cdi standar kata penciptanya.kecuali kalo udah ada CDI xp untuk pulsar baru de tambah match...
NORIVAL ENERGY FUEL ENHANCER, cukup 2 tetes per liter BBM anda mendapat IRIT, PERFORMA MANTAP SPONTAN, PERAWATAN RUANG BAKAR. www.mynorival.com.
@ nikki
ya mending pake nology nik..nanggung drpd iridium....kalo mau mantep ya ganti koil sekalian tp siap2 pake dcs biar ttp stabil....PJ ga usa ganti...cdi standar ga mslah....busi ma koil kan mslah listrik jadi ga ad hub ma bensin....yg pasti kalo pembakaran lbi bae ya perform jd lbi bae....tp kelistrikannya disiapkan dl....tp kykna mending ganti koil nik drpd ganti busi....efeknya lbi bnyk ganti koil dah setau g drpd busi.....nik, hr4 plus e45 setelan lampu jadi brubah naek ga???g br menemukan setelan hr4 yg cocok neh....sampe sekarang sih bln ada mslah...dia berbanding lurus ama besi ovalnya....jd yg agak maksa di bagian pegangan blakang...cm sekarang ini yg paling aman biar shock g ga kena...
@ wolverine
lho, maren bukannya uda dpt E45 bro???mau lg???buat motor yg mana neh???
@ hanx
ganti koil gado2 bole bro???lah, ente ga pake protec??
nikki wrote:@wenk
Jadi lo udah make andrion ato baru pesen? andrion ada yg khusus buat pulsar kan??
Bukannya DC S ada sambungan ke cdi nya jg bro? Cmiiw.
Td gw ngobrol2 ma pak ahmad mekanis beres depok, dy blg klo ganti koil kudu ganti cdi jg.. Bs si ga ganti cdi tp jd ga optimal ktnya. Dya malah nyaranin ganti cdi aja pake BRT,koil biarin standar..
bneran tu????
Ganti sperlunya aja gak apa.ganti koil doang gak apa.kalo mau di optimallin terus gak ada abisnya.ganti koil..trus cdi..abis itu disuruh ganti busi biar optimal lage....abis itu ganti kabel busi....trus Pnp...trus ganti kanlpot biar tambah optimal...trus abis itu suruh ganti karbu biar lebih optimal lage...abis itu suruh ganti per kopling..ganti filter udara..ganti bla bla bla bla. semuanya buntut kata2nya " kalau mau optimal "...wakakkaka...
Kita Jgn kebawa arus updatean.yang penting kita suka dan udah merasa suka dengan updatean itu ya udah cukup.hueheuheu...
Koil ga apa kok tanpa ganti CDI.gak prob.Kaya andrion Xp malah lebih optimal dengan cdi standar kata penciptanya.kecuali kalo udah ada CDI xp untuk pulsar baru de tambah match...
@Aru
Nggak ada modifikasi forum nggak ramay... tapi kalau ane mah tetep pengen motor trouble free.. selain kunci-2 lengkap pengen juga masang accu tambahan di box sekalian bisa brik-brikan lebih lancar
@XO mau bikin box tingkat 2 hehe.. gak ding... buat temen gw yg maren, dia mo pake pibo, cuma motornya baru ada minggu depanan dari dealernya. gw sih pengen E21 aja, tapi yg bekas aja dehh.. tanpa braket SB1000 malah lebih bagus. duitnya gak kuat klo beli yg baru.
donodomo emang rajanya konci² deh, super lengkap
@pakde Hartono/Girgres : legennya mantafff pakde.. maknyus kalo pake es katanya om joko, ane habis banyak sampe geleng geleng pulangnya di masukin ke tangki pulsar bisa jadi octane booster tuh legen kali ya
sopo sing seko Gresik bro ?? Aku mbiyen manggon ndik jl. Awikun no 23, ngarep omah akeh wit siwalan, sering ndelok wong menek wit, nderes legen/tuak... BTW, slamat kepada Bro hanx, bro Gading dll yang telah menyelenggarakan kopdar PRIDES (PLL juga ??) di beres mayjen Sungkono Sby.... Aku ikut bangga bro, jadi Sby dan Smg sudah mulai kopdar juga, gak kalah sama yang di Jkt..... Bro Hanx kita jadikan Koordinator Sby, gimana setuju semua kah ??
Norival Fuel Enhancer Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
@XO
Setau gw busi dan koil tu pengapian bro..bkn d kelistrikan? Cmiiw ya. Kyknya ganti koil emg lbh naekin prforma tp ga sebanding klo ga ganti busi jg.. Jd mnrt gw tu utk serba pengapian enaknya dimulai dr ganti busi. Trus koil. Baru deh CDI. Kt jd bisa ngerasain perkembangan performanya step by step. Cmiiw lg..
Pake box posisi lampu dpn ga brubah kyknya, kalopun isi boxnya berat kan shock blkg doang yg turun /ambles,shock dpan ga ngangkat lah..jd tinggi lampu menurut gw sama aja.
@wenk
Nologynya lg dpinjem tmn gw buat contoh masukin nology ke BMS bro.
@aru
Gw minat jg si ama DC S nya,tp harganya ko bs beda jauh bgt ama pivot?? Pdhl kegunaannya sama, beda nya d apanya nh ma pivot??
Enaknya tes mtr yg dah pake dl ni..
@wolverine
Buset,mw pake sidebox jg bro? E45 yah? Tar gw bantu cariin yg msh MULUSS yah..he..
altops wrote:@all
apakah faktor oli ngaruh ke temperatur mesin? Dr beres abis servis 3 dpt valvo. Mesin ko jd berasa tmbh panas d banding sblmnya ane ksh pwr1 ya?
Kyknya ngaruh d bro, waktu dulu pake sprinta mesin adem..,trus pk valvo jd agak panas.. Mudah2an tar panasnya keredam ama busi nology. Tp valvo mayan lho.netral gampang,tp ganti gigi agak ketrak ketruk.