om, asapnya masih putih ga, n knalpot masih basah ga?frandika wrote:tadi pagi pas manasin si kebo di parkiran, wah wah bener ternyata asap putih nampak di RPM > 3500, lalu knalpot basah banget dan sedikit muncrat seperti air campur oli![]()
karena amunisi sedang gencar buat gerilya medan "lebaran" ya si kebo ngalah dulu operasi pengobatannya![]()
sementara lagi pake pengobatan "alternatif" menggunakan xado nano technology kali aja si kebo bisa terobati tanpa operasi
BLAZER masih worthed gak? - Part 01
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1865
- Joined: Tue Jun 24, 2008 13:48
- Location: EternaGTi'91&Pajero'97
Re: BLAZER masih worthed gak?
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 741
- Joined: Wed Jun 25, 2008 16:17
- Location: Jakarta Barat
Re: BLAZER masih worthed gak?
bro gmx, saya ke BD nya senin malem bro... trus dikerjain ama mas yuli selasa sampe malem, nah jam jam 22.30 saya pulang cangkulan langsung meluncur ke BD ambil LT 97 mata sipit yg makin cantik abiz operasigmx wrote: bro frandika,
kapan ke BD, tau2 udah dikerjain.. gw rabu sore maghrib mampir BD, tapi liat2 ga ada blazer LT '97 mata sipit..

perihal asap putih, malem itu digas kenceng di BD bener2 dahsyat keluarnya asap putih, tapi itu asap akibat oli yg numpuk sebelum dibongkar pada jatuh saat proses penggantian seal.. sekarang udah ga ada lagi kok

-------#BIC-701#--------
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1865
- Joined: Tue Jun 24, 2008 13:48
- Location: EternaGTi'91&Pajero'97
Re: BLAZER masih worthed gak?
wah mantep dong sekarang kebonya
menurut bro frandika, itu karena dikerjain di BD atau karena XADO? sebelum dikerjain di BD, masih berasap dan knalpot basah ga?
gw penasaran jg sama XADO, bukan mau pake, cuma penasaran sama hasilnya
menurut bro frandika, itu karena dikerjain di BD atau karena XADO? sebelum dikerjain di BD, masih berasap dan knalpot basah ga?
gw penasaran jg sama XADO, bukan mau pake, cuma penasaran sama hasilnya
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 444
- Joined: Tue Feb 19, 2008 3:34
Re: BLAZER masih worthed gak?
@bro gmx, coba per daun belakang yg paling bawah dilepas trus pasang lg tapi dibalik masangnya (melengkung kebawah), mudah2an suaranya berobah gak "gubrak" lagi.
@bro frandika kemaren waktu bongkar2 minta sekalian diskur klep gak ? tanggung kan udah bongkar mesin .
kl boleh tau total abis brp Rp bro buat ngilangin asep ngebul sama ngusir "tukang mie tek-tek".
bro frandika kl kebonya udah sehat ditunggu lineup touring garut BIC selanjutnya , bro gmx gak boleh ketinggalan juga .
@bro frandika kemaren waktu bongkar2 minta sekalian diskur klep gak ? tanggung kan udah bongkar mesin .
kl boleh tau total abis brp Rp bro buat ngilangin asep ngebul sama ngusir "tukang mie tek-tek".
bro frandika kl kebonya udah sehat ditunggu lineup touring garut BIC selanjutnya , bro gmx gak boleh ketinggalan juga .
ST .
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1865
- Joined: Tue Jun 24, 2008 13:48
- Location: EternaGTi'91&Pajero'97
Re: BLAZER masih worthed gak?
@riadi33b
sorry, bukan bunyi "gubrak" yang sebenarnya, tapi keras banget, kerasa bantingannya, ngga lembut. direncanakan ntar ikut touring, tapi nebeng kebonya mico ya
sorry, bukan bunyi "gubrak" yang sebenarnya, tapi keras banget, kerasa bantingannya, ngga lembut. direncanakan ntar ikut touring, tapi nebeng kebonya mico ya
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 444
- Joined: Tue Feb 19, 2008 3:34
Re: BLAZER masih worthed gak?
maksud gw juga gitu bro ,dengan membalik per paling bawah bantingan jd lebih empuk, gpp nebeng jd navigator deh, atau mungkin auto pilot bisa berfungsi, kebonya jalan mico nya bisa santai2 sambil maen rakomgmx wrote:@riadi33b
sorry, bukan bunyi "gubrak" yang sebenarnya, tapi keras banget, kerasa bantingannya, ngga lembut. direncanakan ntar ikut touring, tapi nebeng kebonya mico ya

ST .
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1865
- Joined: Tue Jun 24, 2008 13:48
- Location: EternaGTi'91&Pajero'97
Re: BLAZER masih worthed gak?
thx infonya, ntar gw omongin ke mico
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1746
- Joined: Tue May 30, 2006 7:02
Re: BLAZER masih worthed gak?
wah. ikut senang denger kebo bro frandika udah normal.
@gmx
kalo bro mico udah member bic, bawa pajero jg boleh ikut turing. ntar bro gmx yg nyetir kebo nya
@gmx
kalo bro mico udah member bic, bawa pajero jg boleh ikut turing. ntar bro gmx yg nyetir kebo nya

-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 6697
- Joined: Tue Jul 31, 2007 14:11
- Location: almost there...
Re: BLAZER masih worthed gak?
wah...lapak-nya bang uch tetep rame nih, ga usul ke bos mods untuk dibuatin part 2 nya ?
btw, gimana dengan tour de sumatera kemarin pak? saya sampe saat ini masih "angan-angan"...nyalinya blom sampe kalo harus tour de java & sumatera
btw, gimana dengan tour de sumatera kemarin pak? saya sampe saat ini masih "angan-angan"...nyalinya blom sampe kalo harus tour de java & sumatera

si vis pacem para bellum - si vis bellum para pacem - si vis pacem para pactum
de gustibus et coloribus non est disputandum
listening before talking - reading before writing - doing before asking
de gustibus et coloribus non est disputandum
listening before talking - reading before writing - doing before asking
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1746
- Joined: Tue May 30, 2006 7:02
Re: BLAZER masih worthed gak?
bro imsus, minal 'aidzin dulu
. sekarang nggak usah terlalu khawatir kalo mau "tour de sumatra" 
jalan dan pom bensin udah bagus dibanding sebelumnya. baru tahun ini sama sekali nggak nemu mobil baru yg mogok. kalo dulu sering nemu si arfi dan eks trel mogok. kalo sekarang pom bensin baru banyak.
btw, di merak ngantri sebelahan ama santa fe yg mo ke bukit tingi. sebelumnya udah yakih bro imsus nih. tapi saya tany soal SM nggak tau. kecewa deh gw.


jalan dan pom bensin udah bagus dibanding sebelumnya. baru tahun ini sama sekali nggak nemu mobil baru yg mogok. kalo dulu sering nemu si arfi dan eks trel mogok. kalo sekarang pom bensin baru banyak.
btw, di merak ngantri sebelahan ama santa fe yg mo ke bukit tingi. sebelumnya udah yakih bro imsus nih. tapi saya tany soal SM nggak tau. kecewa deh gw.
Last edited by uch on Sat Oct 18, 2008 3:41, edited 1 time in total.
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1865
- Joined: Tue Jun 24, 2008 13:48
- Location: EternaGTi'91&Pajero'97
Re: BLAZER masih worthed gak?
uch wrote:wah. ikut senang denger kebo bro frandika udah normal.
@gmx
kalo bro mico udah member bic, bawa pajero jg boleh ikut turing. ntar bro gmx yg nyetir kebo nya
om uchin,
mico udah jelas member ic, dan dengan semangat care global warming, untuk penghematan energi dan penghematan budget, jd bawa kebo aja ya, pajero jaga kandang
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 444
- Joined: Tue Feb 19, 2008 3:34
Re: BLAZER masih worthed gak?
mogoknya karena bensin bocoruch wrote:bro imsus, minal 'adzin dulu. sekarang nggak usah terlalu khawatir kalo mau "tour de sumatra"
jalan dan pom bensin udah bagus dibanding sebelumnya. baru tahun ini sama sekali nggak nemu mobil baru yg mogok. kalo dulu sering nemu si arfi dan eks trel mogok. pom bensin baru banyak.
btw, di merak ngantri sebelahan ama santa fe yg mo ke bukit tingi. sebelumnya udah yakih bro imsus nih. tapi saya tany soal SM nggak tau. kecewa deh gw.


ST .
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 6697
- Joined: Tue Jul 31, 2007 14:11
- Location: almost there...
Re: BLAZER masih worthed gak?
sama-sama pak uch, minal 'aidzin juga, termasuk buat para blazerian dan keboers disini...riadi33b wrote:mogoknya karena bensin bocoruch wrote:bro imsus, minal 'adzin dulu. sekarang nggak usah terlalu khawatir kalo mau "tour de sumatra"
jalan dan pom bensin udah bagus dibanding sebelumnya. baru tahun ini sama sekali nggak nemu mobil baru yg mogok. kalo dulu sering nemu si arfi dan eks trel mogok. pom bensin baru banyak.
btw, di merak ngantri sebelahan ama santa fe yg mo ke bukit tingi. sebelumnya udah yakih bro imsus nih. tapi saya tany soal SM nggak tau. kecewa deh gw.trus jauh kemana2 SPBU gitu ? , atw hal2 teknis mesin Om , parah begitu kl mogok keabisan bensin emang gak priper bawa tangki cadangan/jeriken, kagak kebayang deh pas tengah malem mogok lintas sumatera bisa2 ditemenin sama "raja hutan"
.
wah, thanks info-nya...skrg mo menyusun nyali dulu buat touring sampe mojokert-semarang-bukittinggi....


jangankan mobil pribadi, dulu saya sempet2 iseng naik bus aja, ni di bus sudah sedia 2 jerigen besar isi solar...buat jaga2 katanya.
satu hal yg saya sangat berkesan, dulu waktu masuk daerah jambi (sekitar tahun 97-98an), pernah lihat ada tanda rambu lalu lintas warna kuning bergambar harimau... seumur-umur baru lihat tuh... ga tau sekarang masih ada ga...baik rambunya maupun harimaunya
oya, jgn khawatir, di santi saya (silver), kaca belakangnya ada stiker www.serayamotor.com kok, pasti besok2 kalo misalnya ketemu ga bakalan salah deh...sorry telah membuat kecewa pak uch
si vis pacem para bellum - si vis bellum para pacem - si vis pacem para pactum
de gustibus et coloribus non est disputandum
listening before talking - reading before writing - doing before asking
de gustibus et coloribus non est disputandum
listening before talking - reading before writing - doing before asking
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1746
- Joined: Tue May 30, 2006 7:02
Re: BLAZER masih worthed gak?
@imsus
sekarang udah jauh berubah Om. relative aman. saya jalan jam 1 malam dari jambi pk baru relatif ramai. tiap 5-10 mnt papasan a mobil. kalo dulu thn 2003 saya jalan tengah malam di situ, belum tentu tiap 1 jam ketemu mobil. plus jalan jelek tapi karna sepi hrs agak kenceng. itu yg bikin kapok sampe 5 thn berikut lewat lintas tengah terus. baru thn ini kembali lg lewat jalintim.
@riadi
mogok karna kwalitas bbmnya ancur. sampe sekrg jg pertamax nggak ada, tapi kwalitas premiumnya udah lebih baik. ada jg gunanya minyak tanah lebih mahal dari premium
harga perlitr premium udah naik 30% tapi total konsumsi bbm mudik saya hany naik 10%
sekarang udah jauh berubah Om. relative aman. saya jalan jam 1 malam dari jambi pk baru relatif ramai. tiap 5-10 mnt papasan a mobil. kalo dulu thn 2003 saya jalan tengah malam di situ, belum tentu tiap 1 jam ketemu mobil. plus jalan jelek tapi karna sepi hrs agak kenceng. itu yg bikin kapok sampe 5 thn berikut lewat lintas tengah terus. baru thn ini kembali lg lewat jalintim.
@riadi
mogok karna kwalitas bbmnya ancur. sampe sekrg jg pertamax nggak ada, tapi kwalitas premiumnya udah lebih baik. ada jg gunanya minyak tanah lebih mahal dari premium

harga perlitr premium udah naik 30% tapi total konsumsi bbm mudik saya hany naik 10%
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 73
- Joined: Fri Jul 18, 2008 10:22
Re: BLAZER masih worthed gak?
klo dulu jalan lintas sumatra emang terkenal pembunuh biol yang paling sadis, sebenarya yang cocok buat kebo, karena lubangnya aja bisa buat kebo berkubang.terutama lintas timurnya, emang sih jalur ini yang paling pendek dari 2 jalur lainnya.uch wrote:@imsus
sekarang udah jauh berubah Om. relative aman. saya jalan jam 1 malam dari jambi pk baru relatif ramai. tiap 5-10 mnt papasan a mobil. kalo dulu thn 2003 saya jalan tengah malam di situ, belum tentu tiap 1 jam ketemu mobil. plus jalan jelek tapi karna sepi hrs agak kenceng. itu yg bikin kapok sampe 5 thn berikut lewat lintas tengah terus. baru thn ini kembali lg lewat jalintim.
@riadi
mogok karna kwalitas bbmnya ancur. sampe sekrg jg pertamax nggak ada, tapi kwalitas premiumnya udah lebih baik. ada jg gunanya minyak tanah lebih mahal dari premium
harga perlitr premium udah naik 30% tapi total konsumsi bbm mudik saya hany naik 10%
Bro uch mudik ke sumatranya di mana ?
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 286
- Joined: Mon Sep 08, 2008 13:29
- Location: Selatan Jakarta
Re: BLAZER masih worthed gak?
frandika wrote: bro gmx, saya ke BD nya senin malem bro... trus dikerjain ama mas yuli selasa sampe malem, nah jam jam 22.30 saya pulang cangkulan langsung meluncur ke BD ambil LT 97 mata sipit yg makin cantik abiz operasi![]()
Oooo.... kl g salah yang di luar sampe malem y bro....?? sepertinya hari selasa lalu padet banget di BD y...??
BIC-655 | Kebo Gembel 4x4
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 741
- Joined: Wed Jun 25, 2008 16:17
- Location: Jakarta Barat
Re: BLAZER masih worthed gak?
@bro gmx
dulu yg basah2 di knalpot saat pake xado masih ada kok bro, sama sedikit asap putih kalo di pagi hari. nah saat masa terapi xado berakhir setelah 1500 km, saya langsung ganti seal2 yg saya sebutkan sebelumnya. menurut saya "obat" asap putih dan basah2 emang dari penggantian seal2, kalo xado lebih ke "revitalizant" aja dech, yah lebih cucok sebagai perlakuan "peremajaan kembali" pada mesin tua, ato boleh juga disebut penghilang "tukang mie tek-tek"
@bro riadi33b
untuk ngilangin asap ngebul di kebo saya rinciannya begini bro:
- cover seal = 80k (ori)
- camshaft seal = 110k x 2 = 220k (ori)
- seal untuk pompa oli = 120k (ori)
- filter oli = 30k (ori)
- oli baru = 125k (shell)
- ongkos = 200k
nah totalnya = 775k ===> hemat kok
kemaren lupa juga nanya ke mas yuli tentang klep apa dikerjain juga apa ndak. tapi udah oke kok hasilnya
sedangkan untuk pemakaian xado buat memperpendek pukulan "tukang mie tek-tek" abis nya 815k (total 3 tube sesuai anjuran)
nah untuk tour de garut diusahakan ikutan dunk, bocoran nya sich akhir bln dpn ya?? btw kemaren lupa isi form bic neh
@bro uch
thanks banget bro buat support nya (kewajiban dukun kebo lho ya
)
hari ini kebo dipake jalan2 lukot emank enak bgt, walaupun ga jauh (cuman ke bogor doank) tapi kerasa nyaman nya, kondisi prima ga ada oli berkurang, temperatur mesin ga pernah nyampe 80 C (ac nyala terus seh
), jarum voltase naik turun (ga mikir lg coz itu jarumnya doank yg ngaco
), lebih senang lagi ketahuan jalan 227 KM cuman nenggak bensin 16 liter ===> FC = 1:14 (semoga yg ini ga ngaco odometernya
)
@bro micogilbert
iya bener banget bro, yg cangkru'an di luar pager sampe malem ya itu kebo saya. ada tiga kebo di luar pager, nah kebo saya ya yg pas di dpn pager kandang kebo klo ga salah ada 6 kebo di dalem lg turun mesin
dulu yg basah2 di knalpot saat pake xado masih ada kok bro, sama sedikit asap putih kalo di pagi hari. nah saat masa terapi xado berakhir setelah 1500 km, saya langsung ganti seal2 yg saya sebutkan sebelumnya. menurut saya "obat" asap putih dan basah2 emang dari penggantian seal2, kalo xado lebih ke "revitalizant" aja dech, yah lebih cucok sebagai perlakuan "peremajaan kembali" pada mesin tua, ato boleh juga disebut penghilang "tukang mie tek-tek"

@bro riadi33b
untuk ngilangin asap ngebul di kebo saya rinciannya begini bro:
- cover seal = 80k (ori)
- camshaft seal = 110k x 2 = 220k (ori)
- seal untuk pompa oli = 120k (ori)
- filter oli = 30k (ori)
- oli baru = 125k (shell)
- ongkos = 200k
nah totalnya = 775k ===> hemat kok

kemaren lupa juga nanya ke mas yuli tentang klep apa dikerjain juga apa ndak. tapi udah oke kok hasilnya

sedangkan untuk pemakaian xado buat memperpendek pukulan "tukang mie tek-tek" abis nya 815k (total 3 tube sesuai anjuran)
nah untuk tour de garut diusahakan ikutan dunk, bocoran nya sich akhir bln dpn ya?? btw kemaren lupa isi form bic neh

@bro uch
thanks banget bro buat support nya (kewajiban dukun kebo lho ya

hari ini kebo dipake jalan2 lukot emank enak bgt, walaupun ga jauh (cuman ke bogor doank) tapi kerasa nyaman nya, kondisi prima ga ada oli berkurang, temperatur mesin ga pernah nyampe 80 C (ac nyala terus seh



@bro micogilbert
iya bener banget bro, yg cangkru'an di luar pager sampe malem ya itu kebo saya. ada tiga kebo di luar pager, nah kebo saya ya yg pas di dpn pager kandang kebo klo ga salah ada 6 kebo di dalem lg turun mesin

-------#BIC-701#--------
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1865
- Joined: Tue Jun 24, 2008 13:48
- Location: EternaGTi'91&Pajero'97
Re: BLAZER masih worthed gak?
1:14? LT?
dalkot brp?
lama2 gue hunting LT '97 jg neh..


dalkot brp?
lama2 gue hunting LT '97 jg neh..
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1865
- Joined: Tue Jun 24, 2008 13:48
- Location: EternaGTi'91&Pajero'97
Re: BLAZER masih worthed gak?
gw jd penasaran beneran nih
- kebo bro frandika bisa irit gitu, temp ga sampe 80
- kebo temen gw dalkot 1:8-9, temp jg rendah
- kamis kmrn minjem kebo buat ngantor, temp > 100, AC bau bensin, FC ga ngukur krn ga isi bensin, secara blm gajian
& gw ga merhatiin bensin jg .. kalo fan di jumper, temp < 80 dan ga bau bensin
- di primbon blazer, working temp 82
- padahal teorinya kalo temp rendah, ECU akan memerintahkan untuk supply bbm lebih banyak jd boros, tp gw blm ngalamin ini
kudu dipraktekin nih


- kebo bro frandika bisa irit gitu, temp ga sampe 80
- kebo temen gw dalkot 1:8-9, temp jg rendah
- kamis kmrn minjem kebo buat ngantor, temp > 100, AC bau bensin, FC ga ngukur krn ga isi bensin, secara blm gajian

- di primbon blazer, working temp 82
- padahal teorinya kalo temp rendah, ECU akan memerintahkan untuk supply bbm lebih banyak jd boros, tp gw blm ngalamin ini
kudu dipraktekin nih
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 741
- Joined: Wed Jun 25, 2008 16:17
- Location: Jakarta Barat
Re: BLAZER masih worthed gak?
@bro gmx
dari data yg saya dapet hari ini untuk rute lukot ke bogor emang segitu lho bro..
start odometer (yg bisa di-nol-kan) di angka 825 (ga saya nol kan lupa seh
), pulang odometer di 052, RPM tidak pernah lebih 3000, kecepatan maks 90 km/jam (sesekali nyampe 100 km/jam coz pada gigi 5 RPM sesekali kelewat 3000), jalanan lancar tdk ada macet, di bogornya agak macet dikit biasalah kalo mendekati lampu merah. AC+audio nyala terus. tekanan ban belakang 35, depan 33. asal jgn jarum/indicator dashboard aja yg ngaco
.
untuk lebih pastinya saya mau test lg minggu dpn dgn rute sama ke bogor biar lebih objektif hasil test hari ini (padahal pengen flying fox lg
)...
kalo untuk data dalkot kemaren FC = 1:9 (AC+audio ga pernah saya nyalain coz "penyakit" volltase drop belom ketauan kalo jarumnya yg ngaco doank), kalo AC+audio nyala mungkin FC di 1:8, itu pun sebelum keluar dari meja operasi BD lho, kali sekarang makin irit
hayo bro saya dukung hunting LT 97 nya (kompor mode = on)
dari data yg saya dapet hari ini untuk rute lukot ke bogor emang segitu lho bro..
start odometer (yg bisa di-nol-kan) di angka 825 (ga saya nol kan lupa seh


untuk lebih pastinya saya mau test lg minggu dpn dgn rute sama ke bogor biar lebih objektif hasil test hari ini (padahal pengen flying fox lg

kalo untuk data dalkot kemaren FC = 1:9 (AC+audio ga pernah saya nyalain coz "penyakit" volltase drop belom ketauan kalo jarumnya yg ngaco doank), kalo AC+audio nyala mungkin FC di 1:8, itu pun sebelum keluar dari meja operasi BD lho, kali sekarang makin irit

hayo bro saya dukung hunting LT 97 nya (kompor mode = on)

-------#BIC-701#--------
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1865
- Joined: Tue Jun 24, 2008 13:48
- Location: EternaGTi'91&Pajero'97
Re: BLAZER masih worthed gak?
tambah mikir lagi gw... hmm.. duit dari mana ya..frandika wrote:@bro gmx
hayo bro saya dukung hunting LT 97 nya (kompor mode = on)

-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 741
- Joined: Wed Jun 25, 2008 16:17
- Location: Jakarta Barat
Re: BLAZER masih worthed gak?
tambah dipikir lg...hmm.. boleh juga kalo ternyata bisa irit (kompor mau meledak mode = on)gmx wrote:tambah mikir lagi gw... hmm.. duit dari mana ya..frandika wrote:@bro gmx
hayo bro saya dukung hunting LT 97 nya (kompor mode = on)


-------#BIC-701#--------
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 168
- Joined: Fri May 16, 2008 13:29
- Location: Bogor
Re: BLAZER masih worthed gak?
Blazerian brother, gw lagi iseng ngedit-ngedit tentang chevrolet blazer di wikipedia nih. Cuman referensinya dari wikipedia English, jadi gak afdol karena ga ada gambar-gambar blazer Indonesianya. Gw masukin ensikloBlazer versi Mbah Agriadi di situ, cuman sayangnya gambarnya per tahun produksi belum ada. Nah gw usul kalo boleh brothers yang kemaren2 posting gambar2 blazer gantengnya boleh ga diposting lagi sekalian tahun pembuatannya ntar gw cocokin ama data2 dari Mbah Agri. Biar gw bisa dokumentasiin di wikipedia Indonesia getoo. Thanks banget ya brother.
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 444
- Joined: Tue Feb 19, 2008 3:34
Re: BLAZER masih worthed gak?
angkat 5 jempol buat kebonya bro frandika
, untung gak jadi dijual kebonya bisa bikin nyesek seumur hidup kl sampe terjadi
...............trus harga sparepart plus ongkos kerjanya itu, tnyt memang betul selama ini orang salah persepsi dgn keadaan yg sebenarnya
.
tinggal nunggu sticker gbr kebo nempel dikaca belakang kebonya bro frandika biar tambah sayang sama kebonya.......




tinggal nunggu sticker gbr kebo nempel dikaca belakang kebonya bro frandika biar tambah sayang sama kebonya.......
ST .
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 741
- Joined: Wed Jun 25, 2008 16:17
- Location: Jakarta Barat
Re: BLAZER masih worthed gak?
wah.. yg
an sebenernya kebo bro riadi33b kok, irit nya natural tanpa treatment khusus top markotop dah, kalo kebo saya dah pake xado + mygreenoil yg "mungkin" berperan dalam hal pengiritan
..
siapppp boz.. segera diajukan aplikasi pemasangan stiker blazer di kaca belakang


siapppp boz.. segera diajukan aplikasi pemasangan stiker blazer di kaca belakang

-------#BIC-701#--------