BLAZER masih worthed gak? - Part 01
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 219
- Joined: Sat Sep 27, 2008 6:14
Re: BLAZER masih worthed gak?
kebo gw kalo lagi macet suka bau bensin kenapa yah ? sampe bengkel pada angkat tangan sudah di cek semua sampe ventilasi pada di tutup kok bisa begitu tz
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 46
- Joined: Tue May 15, 2007 16:36
Re: BLAZER masih worthed gak?
bro, baca otomotif kemarin2....ada yang mau swap engine dan disarankan dengan mesin toyota hilux...sekitar 15-20jt (versi yang sama dengan innova diesel 2500cc) and biaya swap 15-20jt juga.
1. enak gak yah swap engine? kan permasalahannya sedikit berkurang
soalnya diesel.
2. semahal itu swap engine?
3. bpkp dan stnknya gimana ya?
lumayan beli kebo yang mesinnya rusak. trus diswap, jadi 50+20jt =70jt...dah minim kerusakan. tapi kalo biayanya 20jt = 90jt.....wah2...
1. enak gak yah swap engine? kan permasalahannya sedikit berkurang

2. semahal itu swap engine?
3. bpkp dan stnknya gimana ya?
lumayan beli kebo yang mesinnya rusak. trus diswap, jadi 50+20jt =70jt...dah minim kerusakan. tapi kalo biayanya 20jt = 90jt.....wah2...
-
- Visitor
- Posts: 3
- Joined: Tue Oct 07, 2008 3:29
Re: BLAZER masih worthed gak?
@micogilbert
thanks ya....
untuk masalahnya:
1. waktu start ada bunyi seperti kita mau start normal tetapi mesin ngga mau hidup seperti kehabisan bensin atau kehabisan aki gitu... bingung juga saya... nanti setelah saya pompa2 gasnya baru mau hidup tapi kadang sampe 6 - 7 kali start panjang baru mau hidup. kadang suka malu jua kalo lagi ada temen2 lalu susah start kaya gitu...hehehe makanya tolongin dong...
2.pemakaian dalam kota jarang ada macet kecuali lamu merah aja tapi kalau lihat dari temen2 lain yang puya kebo yang testy disini bisa sampe 1:9 wuih...iri juga tuh kenapa saya punya kog boros ya... sedangkan untuk tes CO dengan computer ngga ada di kupang nih jadi gimana? ada ngga cara lain?
3. tentang pedal kopling kebetulan kemaren ke bengkel jadi ngomong2 ama dukun lokal sini katanya harus permak dudukannya ya...atau "plug and play"?
thanks ya sebelumnya untuk pencerahannya...GBU!
thanks ya....
untuk masalahnya:
1. waktu start ada bunyi seperti kita mau start normal tetapi mesin ngga mau hidup seperti kehabisan bensin atau kehabisan aki gitu... bingung juga saya... nanti setelah saya pompa2 gasnya baru mau hidup tapi kadang sampe 6 - 7 kali start panjang baru mau hidup. kadang suka malu jua kalo lagi ada temen2 lalu susah start kaya gitu...hehehe makanya tolongin dong...

2.pemakaian dalam kota jarang ada macet kecuali lamu merah aja tapi kalau lihat dari temen2 lain yang puya kebo yang testy disini bisa sampe 1:9 wuih...iri juga tuh kenapa saya punya kog boros ya... sedangkan untuk tes CO dengan computer ngga ada di kupang nih jadi gimana? ada ngga cara lain?
3. tentang pedal kopling kebetulan kemaren ke bengkel jadi ngomong2 ama dukun lokal sini katanya harus permak dudukannya ya...atau "plug and play"?
thanks ya sebelumnya untuk pencerahannya...GBU!
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 444
- Joined: Tue Feb 19, 2008 3:34
Re: BLAZER masih worthed gak?
selamat malam....wow ditingal mudik tread makin rame aja nih.......masih mengenai FC report mudik berangkat H+3,PP jalan relatif lancar lewat pantura, jkt-tegal-pemalang-pekalongan-magelang-jogja lewat jalur alternatip limpung,sukorejo,parakan,temangung,wonosobo ,secang beberapa kali ketemu sama kebo jalur yg menarik jalan naik turun berkelok disuguhi pemandang yg indah menyusuri lereng gunung sundoro,sumbing (jalur blazerian banget kecepatan max hanya bisa 40/kmh) .
jalur balik jogja-magelang-semarang lanjut ke jakarta lewat pantura , total KM 1.392 BBm yang dikonsumsi 102 liter, dengan kondisi jalan relatif lancar sedikit macet dititik2 persimpangan dan saat masuk kota2 yg dilewati, kecepatan rata2 80-100/kmh, 120kmh saat ditol cikampek & kanci cirebon, jadi bisa disimpulkan ternyata FC masih cukup worthed 1:13.
jika mesin susah distarter lebih dari 3X jangan dipaksa lbh baik stop, dikhawatirkan akan terjadi korslet dan menimbulkan kebakaran kl ada ada kebocoran bensin.
perihal kebo, bensin bocor biasanya terjadi di bagian nipel spt tutup pentil ban yg berada dirail injektor, coba sering2 periksa bagian ini perbaiki bila ada rembesan bensin, mungkin bagian ini juga yg sering menimbulkan bau bensin masuk kekabin IMHO (kl salah datangnya dari saya, kl benar datangnya dari Dukun Kebo).
untuk modif kopling kebo pake punya panther harus merobah dudukan, dan kata "DK" kl sdh dimodif repot kl mau balik kestandarnya.
jalur balik jogja-magelang-semarang lanjut ke jakarta lewat pantura , total KM 1.392 BBm yang dikonsumsi 102 liter, dengan kondisi jalan relatif lancar sedikit macet dititik2 persimpangan dan saat masuk kota2 yg dilewati, kecepatan rata2 80-100/kmh, 120kmh saat ditol cikampek & kanci cirebon, jadi bisa disimpulkan ternyata FC masih cukup worthed 1:13.
jika mesin susah distarter lebih dari 3X jangan dipaksa lbh baik stop, dikhawatirkan akan terjadi korslet dan menimbulkan kebakaran kl ada ada kebocoran bensin.
perihal kebo, bensin bocor biasanya terjadi di bagian nipel spt tutup pentil ban yg berada dirail injektor, coba sering2 periksa bagian ini perbaiki bila ada rembesan bensin, mungkin bagian ini juga yg sering menimbulkan bau bensin masuk kekabin IMHO (kl salah datangnya dari saya, kl benar datangnya dari Dukun Kebo).
untuk modif kopling kebo pake punya panther harus merobah dudukan, dan kata "DK" kl sdh dimodif repot kl mau balik kestandarnya.
ST .
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1865
- Joined: Tue Jun 24, 2008 13:48
- Location: EternaGTi'91&Pajero'97
Re: BLAZER masih worthed gak?
denger2..
mesin blazer akan kerja optimal di suhu kerja idealnya. kalo suhunya lebih panas atau lebih dingin daripada suhu tersebut, maka ECU akan mensupply bensin lebih banyak dari yang diperlukan, akhirnya bau bensin masuk ke kabin melalui AC.
kemarin hari ke-2 lebaran, montera mico sedikit ngambek termostatnya, sehingga fan mesin ngga nyala, fan AC tetap nyala, akhirnya sementara kita jumper dulu, jadi mesin lebih dingin karena fan nyala terus2an. waktu pulang lebaran itu jalanan lancar, temperatur ga sampe nyentuh 80 derajat. gw ga tau kalo macet gimana, sejak itu belum naik kebo lagi, naek badak terus, kasian kalo kebo jalan2 tapi badak disuruh jaga rumah, jadi belum ngerasain sendiri hasilnya gimana, tapi katanya sih:
@adickmen
kalo soal bengkel, coba deh bawa ke habitat kebo di TB Simatupang, biar ngumpul sama temen2 yang lain. tadi gw lewat udah buka lagi
sorry kalo ada yang salah, just words from outsider, pengamat dan penebeng kebo
== masih penasaran sama kebo yang ngebut sabtu kemaren di tol bekasi - cawang B 8*30 RS==
mesin blazer akan kerja optimal di suhu kerja idealnya. kalo suhunya lebih panas atau lebih dingin daripada suhu tersebut, maka ECU akan mensupply bensin lebih banyak dari yang diperlukan, akhirnya bau bensin masuk ke kabin melalui AC.
kemarin hari ke-2 lebaran, montera mico sedikit ngambek termostatnya, sehingga fan mesin ngga nyala, fan AC tetap nyala, akhirnya sementara kita jumper dulu, jadi mesin lebih dingin karena fan nyala terus2an. waktu pulang lebaran itu jalanan lancar, temperatur ga sampe nyentuh 80 derajat. gw ga tau kalo macet gimana, sejak itu belum naik kebo lagi, naek badak terus, kasian kalo kebo jalan2 tapi badak disuruh jaga rumah, jadi belum ngerasain sendiri hasilnya gimana, tapi katanya sih:
kalo soal masalah lobang:micogilbert wrote:kemaren waktu di jumper extra fan nya... sampe sekarang ilang baunya....
ini adalah ciri high quality vehicle, jadi kalo ada kebocoran kabin, penumpang ngga keracunan gas CO dari buangan pembakaran yang bisa menyebabkan kematian penumpangnya, kayak beberapa kejadian korban2 yang ditemukan meninggal gara2 mojok di ancol di dalem mobil dengan ac nyala terus. badak gue juga gitu, udara luar tetep masukpogansip wrote:setau gw sih, hidung kebo punya sedikit lobang yang memungkinkan dia menghirup udara dari luar, makanya kalo pas macet dia bisa menghirup udara knalpot mobil didepan kita
@adickmen
kalo soal bengkel, coba deh bawa ke habitat kebo di TB Simatupang, biar ngumpul sama temen2 yang lain. tadi gw lewat udah buka lagi
sorry kalo ada yang salah, just words from outsider, pengamat dan penebeng kebo

== masih penasaran sama kebo yang ngebut sabtu kemaren di tol bekasi - cawang B 8*30 RS==
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1865
- Joined: Tue Jun 24, 2008 13:48
- Location: EternaGTi'91&Pajero'97
Re: BLAZER masih worthed gak?
mau nanya, blazer yang di indo itu bodynya sama dengan chevy trailblazer? soalnya liat2 http://carblueprints.narod.ru/, yang sama ta trailblazer itu
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1865
- Joined: Tue Jun 24, 2008 13:48
- Location: EternaGTi'91&Pajero'97
Re: BLAZER masih worthed gak?
dulu gw pernah swap mesin zebra dgn mesin zebra juga, skrg lagi mau swap eterna dgn eterna juga, walaupun sama typenya tapi no mesinnya beda, dgn kasus sama, yaitu timing belt putus.. caranya, block mesin yang lama, yang ada no mesinnya disimpen, kalo perlu esek2 ya esek2 di blok mesin yg lama itu. kayaknya seperti udah umum, walaupun harusnya illegal. bisa aja dilegalkan dengan alasan mesin lama rusak, tapi biaya administrasinya katanya sekitar 4,5jt, nanti di BPKB dan STNK diubah, seperti kalo ganti warnalennon wrote:bro, baca otomotif kemarin2....ada yang mau swap engine dan disarankan dengan mesin toyota hilux...sekitar 15-20jt (versi yang sama dengan innova diesel 2500cc) and biaya swap 15-20jt juga.
1. enak gak yah swap engine? kan permasalahannya sedikit berkurangsoalnya diesel.
2. semahal itu swap engine?
3. bpkp dan stnknya gimana ya?
lumayan beli kebo yang mesinnya rusak. trus diswap, jadi 50+20jt =70jt...dah minim kerusakan. tapi kalo biayanya 20jt = 90jt.....wah2...
kalo soal biaya swap, karena yang gw kerjain itu mesinnya sama, ga ada perubahan yang perlu, ya murah jadinya, sekarang ini yg eterna mungkin 2jtan, bengkel temen

btw, ada kok trit mengenai swap engine blazer ke diesel, coba liat di halaman 56
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 286
- Joined: Mon Sep 08, 2008 13:29
- Location: Selatan Jakarta
Re: BLAZER masih worthed gak?
wah.... punya om Riadi lebih irit lagi tuh om... 1:13.....BlezyIjoKupang wrote:@micogilbert
thanks ya....
untuk masalahnya:
1. waktu start ada bunyi seperti kita mau start normal tetapi mesin ngga mau hidup seperti kehabisan bensin atau kehabisan aki gitu... bingung juga saya... nanti setelah saya pompa2 gasnya baru mau hidup tapi kadang sampe 6 - 7 kali start panjang baru mau hidup. kadang suka malu jua kalo lagi ada temen2 lalu susah start kaya gitu...hehehe makanya tolongin dong...![]()
2.pemakaian dalam kota jarang ada macet kecuali lamu merah aja tapi kalau lihat dari temen2 lain yang puya kebo yang testy disini bisa sampe 1:9 wuih...iri juga tuh kenapa saya punya kog boros ya... sedangkan untuk tes CO dengan computer ngga ada di kupang nih jadi gimana? ada ngga cara lain?
3. tentang pedal kopling kebetulan kemaren ke bengkel jadi ngomong2 ama dukun lokal sini katanya harus permak dudukannya ya...atau "plug and play"?
thanks ya sebelumnya untuk pencerahannya...GBU!

untuk pedal koplingnya memang sedikit di permak biar pas....
BIC-655 | Kebo Gembel 4x4
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1865
- Joined: Tue Jun 24, 2008 13:48
- Location: EternaGTi'91&Pajero'97
Re: BLAZER masih worthed gak?
bro riadi33b
baru aja gw mau nanya FC dalkot berapa, eh ternyata udah posting di trit sebelah
baru aja gw mau nanya FC dalkot berapa, eh ternyata udah posting di trit sebelah
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 444
- Joined: Tue Feb 19, 2008 3:34
Re: BLAZER masih worthed gak?
sebetulnya gw jg gak nyangka bro FC bisa sampe segitu, ini kali pertama jalan jauh pake kebo selama ini ke luar kota lebih sering JKT-Bandung urusan bajak membajak sawah, FC gak pernah lebih dari 1:10, trus yg menyenangkan selama dalam perjalanan kebo gw gak pernah ngambek sama sekali temperatur mesin gak pernah sampe 100, voltase manteng di 14, AC hidup terus , radio,CD sesekali hidup lebih sering offgmx wrote:bro riadi33b
baru aja gw mau nanya FC dalkot berapa, eh ternyata udah posting di trit sebelah


ST .
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 741
- Joined: Wed Jun 25, 2008 16:17
- Location: Jakarta Barat
Re: BLAZER masih worthed gak?
@riadi33b
wah sehat bener kebo montera bro riadi33b ini, pake jamu apa neh bro?
rencana besok pagi mo ke klinik (BD) buat nyembuhin penyakit kebo saya yg "oli suka berkurang"..
sementara penyakit satu nya "voltase ga stabil di 14v" ntar2 aja nunggu ACC dari "jajan limited" yg duduk di sebelah
hayo para penunggang kebo monggo besok bareng2
ke klinik...
wah sehat bener kebo montera bro riadi33b ini, pake jamu apa neh bro?
rencana besok pagi mo ke klinik (BD) buat nyembuhin penyakit kebo saya yg "oli suka berkurang"..
sementara penyakit satu nya "voltase ga stabil di 14v" ntar2 aja nunggu ACC dari "jajan limited" yg duduk di sebelah

hayo para penunggang kebo monggo besok bareng2

-------#BIC-701#--------
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 444
- Joined: Tue Feb 19, 2008 3:34
Re: BLAZER masih worthed gak?
@frandika jangan sering2 maen ke BD bro...bikin kantong jadi tipis buat jajan ini itu......
KD, jangan lupa sempatkan isi form BIC kl ke BD biar kita bisa gabung sama2 next touring.........
gak ada jamu khusus ko yg diminum sama kebo gw, semua serba standar sebelum berangkat mudik, kebo gw masuk kandang di mentari motor tune up bersih2 injektor,air filter,olie, busi,kabel busi, dlsb......gak ada yg namanya aditive2an masuk ke tangki BBM, maupun ruang mesin, selama perjalanan cuman bekel engine coolent tyt air radiator gak berkurang sama sekali sampai balik Jkt.
FYI sebelumnya suara alternator kebo gw berisik banget kl mesin hidup, setelah diganti bearingnya tyt suara tsb hilang sekarang mesin jd lbh senyap dan efeknya pengisian aki jg jd lebih sempurna.

gak ada jamu khusus ko yg diminum sama kebo gw, semua serba standar sebelum berangkat mudik, kebo gw masuk kandang di mentari motor tune up bersih2 injektor,air filter,olie, busi,kabel busi, dlsb......gak ada yg namanya aditive2an masuk ke tangki BBM, maupun ruang mesin, selama perjalanan cuman bekel engine coolent tyt air radiator gak berkurang sama sekali sampai balik Jkt.
FYI sebelumnya suara alternator kebo gw berisik banget kl mesin hidup, setelah diganti bearingnya tyt suara tsb hilang sekarang mesin jd lbh senyap dan efeknya pengisian aki jg jd lebih sempurna.
ST .
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 741
- Joined: Wed Jun 25, 2008 16:17
- Location: Jakarta Barat
Re: BLAZER masih worthed gak?
@riadi33b
bearingnya ndak mahal kan bro? syukur2 emang masalah di bearing doank kebo saya ga stabil voltase nya.
oh iya curhat dikit, kemaren abis ditinggal mudik 2 mingguan, pas balik lg saya start sich ga masalah langsung nyala,
tapi suara mesin kaya ngadat, mungkin karena pelumasan belom sempurna kali ya. nah setelah ga berapa lama jd normal.
justru voltase nya yg aneh. awal start ok, lalu dipake rute slipi-cawang ehhh voltase drop sampe mau nempel red zone di voltage indicator
.. kemudian nunggu sempat cek ke bengkel, kebo tetep saya pake ke cangkulan (tanpa AC + audio). hari selasa, rabu, kamis masih nempel di pinggiran red zone. eh kamis malemnya normal ke 14v, sampe tadi pagi saya pake normal2 aja. apakah gejala2 tersebut semakin memantapkan judgement alternator saya adalah "sekarat" ? ato lg "demam" doank ya kadang panas kadang dingin menggigil hehe
BTW, sesekali pengen tukeran kebo ahh ama si bro riadi33b
bearingnya ndak mahal kan bro? syukur2 emang masalah di bearing doank kebo saya ga stabil voltase nya.
oh iya curhat dikit, kemaren abis ditinggal mudik 2 mingguan, pas balik lg saya start sich ga masalah langsung nyala,
tapi suara mesin kaya ngadat, mungkin karena pelumasan belom sempurna kali ya. nah setelah ga berapa lama jd normal.
justru voltase nya yg aneh. awal start ok, lalu dipake rute slipi-cawang ehhh voltase drop sampe mau nempel red zone di voltage indicator


BTW, sesekali pengen tukeran kebo ahh ama si bro riadi33b

-------#BIC-701#--------
-
- Visitor
- Posts: 5
- Joined: Thu Sep 25, 2008 10:33
Re: BLAZER masih worthed gak?
Hi bros di area sby, jadi kebelet pengen jadi penunggang kebo juga,...ada yg mau lego kebox nggak (asal kondisi sip dan murah lhoh = tong-pis).
-
- Visitor
- Posts: 5
- Joined: Thu Sep 25, 2008 10:33
Re: BLAZER masih worthed gak?
Pak apakah yg dimaksud bengkel nya Pak NASIKIN di Jl. Demak - Surabaya ?
Bisa minta pengalaman nya selama service blazer di bengkel tsb secara teknis, harga dan lain lainnya ? Buat referensi saya ?
Terima kasih
Salam[/quote]
mangsud saya bngkel resmi blazer (kalo nggak salah hartono motor..??) kalo bengkel pak nasikin yg mana ya.
Bisa minta pengalaman nya selama service blazer di bengkel tsb secara teknis, harga dan lain lainnya ? Buat referensi saya ?
Terima kasih
Salam[/quote]
mangsud saya bngkel resmi blazer (kalo nggak salah hartono motor..??) kalo bengkel pak nasikin yg mana ya.
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 219
- Joined: Sat Sep 27, 2008 6:14
Re: BLAZER masih worthed gak?
kagak worthed
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 286
- Joined: Mon Sep 08, 2008 13:29
- Location: Selatan Jakarta
Re: BLAZER masih worthed gak?
Yuks... main di sawah BD..... biar kumpul sama temen2.... hehehe....
BIC-655 | Kebo Gembel 4x4
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1865
- Joined: Tue Jun 24, 2008 13:48
- Location: EternaGTi'91&Pajero'97
Re: BLAZER masih worthed gak?
tiap orang punya selera berbeda ya..lets wrote:kagak worthed
walaupun gw bawa pajero, tapi gw bilang blazer worthed banget, dengan harga murah dapet mobil bagus asal tau cara merawatnya..
terus terang, sebelum ambil pajero juga gw sempet ngelirik x-trail, tapi setelah liat2, pikir2 bandingin2, hasilnya gw ngga tertarik dgn x-trail.. mungkin karena gw suka dgn mobil kokoh dan berat kali ya
sblmnya gw dapet mobil kijang diesel dari kantor dan secara pribadi ada avanza, jd bisa ngerasain kalo ternyata selera gw tuh yg berat2
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 219
- Joined: Sat Sep 27, 2008 6:14
Re: BLAZER masih worthed gak?
Kita bukan bahas masalah selera" bro tapi topicnya WORTHED NGAK?
Dibanding ama Pajero yah jelas beda "
Dibanding ama Pajero yah jelas beda "
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1865
- Joined: Tue Jun 24, 2008 13:48
- Location: EternaGTi'91&Pajero'97
Re: BLAZER masih worthed gak?
hmm..
ngga worthed-nya knp ya...
mobilnya keren secara penampilan, nyaman, perawatan juga ga mahal & ga sulit, FC ya biasa lah untuk kelasnya, body-nya kokoh, lega, bahkan ada komunitasnya jd nambah brotherhood..
gue bilang n banyak orang di sini dan makin banyak lagi yang bilang blazer is worthed
yo wis lah.. selera orang beda, worthed-nya masing2 orang juga beda..
coba baca lagi ya, gue ga bandingin pajero sama blazer





mobilnya keren secara penampilan, nyaman, perawatan juga ga mahal & ga sulit, FC ya biasa lah untuk kelasnya, body-nya kokoh, lega, bahkan ada komunitasnya jd nambah brotherhood..
gue bilang n banyak orang di sini dan makin banyak lagi yang bilang blazer is worthed

yo wis lah.. selera orang beda, worthed-nya masing2 orang juga beda..


coba baca lagi ya, gue ga bandingin pajero sama blazer

-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 741
- Joined: Wed Jun 25, 2008 16:17
- Location: Jakarta Barat
Re: BLAZER masih worthed gak?
saya tadi pagi udah maen ke BD bro.. absen "bentar " sekitar 2 jam-an, lalu balik lg coz meja operasi penuh sesak kebo parkir. pending dulu dech ngobatin penyakit kebo sayamicogilbert wrote:Yuks... main di sawah BD..... biar kumpul sama temen2.... hehehe....


BTW tadi ke klinik jg ndak bro? kali ketemu

-------#BIC-701#--------
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 219
- Joined: Sat Sep 27, 2008 6:14
Re: BLAZER masih worthed gak?
is the Answer
-exterior oke banget gagah dan macho AMERICAN LOOK SUV
-interior jg bagus Dan Mewah CBU LOOK
MESIN dan Performa Mengecewakan ketipu ama Gantengnya
-exterior oke banget gagah dan macho AMERICAN LOOK SUV
-interior jg bagus Dan Mewah CBU LOOK
MESIN dan Performa Mengecewakan ketipu ama Gantengnya
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1746
- Joined: Tue May 30, 2006 7:02
Re: BLAZER masih worthed gak?
dear all bro's
pertama2 saya mengucapkan selamat hari raya idul Fitri mohon maaf atas segala kesalahan terutama dari tulisan/postingan saya yg banyak atau sedikit pastI ada kesalahan.
SM ini forum yg sangat menyenangkan, tapi ntah smart filter ditempat nyangkul makin pinter atau SM yg pindah tempat hosting, sejak akhir bulan lalu setiap mau akses selalu diblok dan dpt error msg 'Forbidden'. jadi sekarang akses kesini sgt terbatas. cuman lewat mobile yg lelet bgt. bacanya jg sussssah :d
pertama2 saya mengucapkan selamat hari raya idul Fitri mohon maaf atas segala kesalahan terutama dari tulisan/postingan saya yg banyak atau sedikit pastI ada kesalahan.
SM ini forum yg sangat menyenangkan, tapi ntah smart filter ditempat nyangkul makin pinter atau SM yg pindah tempat hosting, sejak akhir bulan lalu setiap mau akses selalu diblok dan dpt error msg 'Forbidden'. jadi sekarang akses kesini sgt terbatas. cuman lewat mobile yg lelet bgt. bacanya jg sussssah :d
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 741
- Joined: Wed Jun 25, 2008 16:17
- Location: Jakarta Barat
Re: BLAZER masih worthed gak?
@letslets wrote:is the Answer
-exterior oke banget gagah dan macho AMERICAN LOOK SUV
-interior jg bagus Dan Mewah CBU LOOK
MESIN dan Performa Mengecewakan ketipu ama Gantengnya
mesin dan performa cukupan buat saya, apalagi mengingat nilai lebih penting yg satu ini:
- safety t-o-p b-g-t



@bro uch
maap lahir bathin juga bro uch.. dukun kebo satu ini baru turun gunung dari mudik yah??

perasaan lancar2 lho bro akses ke SM, tapi ndak tau juga seh yg laen nya

-------#BIC-701#--------
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1865
- Joined: Tue Jun 24, 2008 13:48
- Location: EternaGTi'91&Pajero'97
Re: BLAZER masih worthed gak?
@bro uch
Maaf lahir bathin.. pantesan jarang muncul lagi di sini
@frandika
kemarin gue ke BD siang jam 12an, ngga ngapai2in cuma maen aja, pantesan ga ketemu ya
Maaf lahir bathin.. pantesan jarang muncul lagi di sini
@frandika
kemarin gue ke BD siang jam 12an, ngga ngapai2in cuma maen aja, pantesan ga ketemu ya