Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
nikki wrote:@silveraholic
ya kebetulan riding style ane emang pelan banget sih.. hahahaha.. jd bingung nih ganti velg pa kagak.....oh ya klo dah pake velg power punya pio, ganti kampas rem blkg, karet damper,dan bearing2nya punya pio jg ato pulsar????
Kampas rem pake standar, karet damper pake punya Pio bro..
bearing2 bro???? ms kpikiran bawa velgnya pake apa nih..
Kampas rem pake standar, karet damper pake punya Pio bro..[/quote]
bearing2 bro???? ms kpikiran bawa velgnya pake apa nih.. [/quote]
Bearing2 pake standard jg bro..kan velg belakang dibubut buat dudukan laher ma as roda P200..oya, jangan lupa siapan dana extra buat beli disc depan..soale disc lama kita ga bisa kepake lagi..
@silveraholic
Spidometer dpan ttp jalan gada masalah kan bro?Waaaaaaahhhhhh stres racun kaki kakiiiiiii!! Racun helm aja blm terlampiaskaaaannnn!!!! Bisa masuk UGD neh banyak keracunan!!!! Haha..
Ohya, all bros
Mw tanya dong tp ttg jupiter Z ane.., kali aja bro dsni bs bantu..
Kok jupi ane klo dlepas tangan 2, miring kekanan ya?? (kayak berat ke kanan gt) knapa ya? Trus roda ama stang nya ga lurus..jd klo rodanya lurus,stangnya rada ngehadap ke kiri?? Plis pencerahannya.. Mw rekondisi nih. kondisi skrg mengenaskan bgt.. ^^
nikki wrote:@silveraholic
Spidometer dpan ttp jalan gada masalah kan bro?Waaaaaaahhhhhh stres racun kaki kakiiiiiii!! Racun helm aja blm terlampiaskaaaannnn!!!! Bisa masuk UGD neh banyak keracunan!!!! Haha..
Ohya, all bros
Mw tanya dong tp ttg jupiter Z ane.., kali aja bro dsni bs bantu..
Kok jupi ane klo dlepas tangan 2, miring kekanan ya?? (kayak berat ke kanan gt) knapa ya? Trus roda ama stang nya ga lurus..jd klo rodanya lurus,stangnya rada ngehadap ke kiri?? Plis pencerahannya.. Mw rekondisi nih. kondisi skrg mengenaskan bgt.. ^^
segitiga pemegang shok depan miring.
kudu di pres.
All bro,mw tanya dong ko motor gw klo lg dpanasin/langsam tiba2 gasnya suka turun sndiri ya?(ampe kayak mau mati) Tp cm sekejap abis itu normal lg? Knapa ya?
nikki wrote:All bro,mw tanya dong ko motor gw klo lg dpanasin/langsam tiba2 gasnya suka turun sndiri ya?(ampe kayak mau mati) Tp cm sekejap abis itu normal lg? Knapa ya?
hmm aneh jg nih, gasnya turun indikator rpm nya turun jg ga bro? mungkin karbu nya kotor, mungkin bro..
klo d mobil sih, langsam turun, biasanya krn ac hidup dan kipas radiator menyala, hehehe
"Those friends thou hast, and their adoption tried,
Grapple them to thy soul with hoops of steel;
But do not dull thy palm with entertainment
Of each new-hatch'd, unfledg'd comrade."
- William Shakespeare
Assalamu’alaikum ......Selamat datang semuanya......yang baru mudik & OL kembali....hehehhehehe...........(kayak ane....)
Sepekan lebih .....page nya udah jauh ketinggalan....jd baca2 dulu.....
wah ada om jawara, minal aidzin wal faidzin bro... d tunggu oleh2 nya.hehe
"Those friends thou hast, and their adoption tried,
Grapple them to thy soul with hoops of steel;
But do not dull thy palm with entertainment
Of each new-hatch'd, unfledg'd comrade."
- William Shakespeare
@ Silveraholic
jadi bobok knalpotnya di sub jg???marenan g ngobrol ama mas Said, kykna ga di sub deh abisnya katanya bs ditungguin sekitar 3 jam gto....sama kyk PnP.....
ayo, mari bobok knalpot.....tar yg dlan di MJ sapa???tar direview ya.....g bis pulang mau pesen cdi dl...baru bobok knalpot.....kalo ga di MJ ya di jethot joglo cm kalo emang di sub ya mending ke jethot sekalian...lbi dkt hum pula....
g uda di bandara neh...pulang jam 10an kykna...ampe Jakarta subuh bngt neh....uda tempat duduk g ngacak ama keluarga g lagi....
yg bsk ke MJ sapa ja neh??senen kan???jam brp???sapa tau g lewat....eh, tapi kykna g hrs buru2 pulang neh, setor muka ke ce gua....hua4.....kalo dy tau g malah ke bengkel, bisa dijadiin rujak gua...
nikki wrote:All bro,mw tanya dong ko motor gw klo lg dpanasin/langsam tiba2 gasnya suka turun sndiri ya?(ampe kayak mau mati) Tp cm sekejap abis itu normal lg? Knapa ya?
hmm aneh jg nih, gasnya turun indikator rpm nya turun jg ga bro? mungkin karbu nya kotor, mungkin bro..
klo d mobil sih, langsam turun, biasanya krn ac hidup dan kipas radiator menyala, hehehe
Rpm turun jg lha bro,kan rpm ngebaca putaran mesin..klo lg jalan pelan jg suka tiba2 turun seketika gitu.. Makanya ane jg bingung..takutnya karbu nya kotor..pas srvis ptama c emang ga dbuka tuh karbu..mana servis k2 masih lama..
@ nikki
wah, kasusnya sama kyk g dl dung....tp kykna dl cm digedein setelan gas gua...gto duang.....kalo lg dipanasin emang g sih jg sering...tp kalo ampe mati brati ya gas nya kekecilan.....kalo yg lagi pas jalan mungkin ya setelan karbunya....
oiya, ganti cdi, bobok knalpot n ganti koil bikin boros ya????apa mungkin sebenernya bikin irit cm karna jadi enteng jadi pengennnya ngebut mulu???wah, motor g kykna sekarang jg masi rada boros neh...cm 1:30 pake pertamax plus lagi....
XtraOrdinary wrote:yg bsk ke MJ sapa ja neh??senen kan???jam brp???sapa tau g lewat....eh, tapi kykna g hrs buru2 pulang neh, setor muka ke ce gua....hua4.....kalo dy tau g malah ke bengkel, bisa dijadiin rujak gua...
Gue besok udah di Mj sebelum jam 9. Mau PnP,BRT,bobok knalpot. gak tau juga kalo mau ganti karbu...tapi soal karbu masi ragu.
NORIVAL ENERGY FUEL ENHANCER, cukup 2 tetes per liter BBM anda mendapat IRIT, PERFORMA MANTAP SPONTAN, PERAWATAN RUANG BAKAR. www.mynorival.com.
XtraOrdinary wrote:@ nikki
wah, kasusnya sama kyk g dl dung....tp kykna dl cm digedein setelan gas gua...gto duang.....kalo lg dipanasin emang g sih jg sering...tp kalo ampe mati brati ya gas nya kekecilan.....kalo yg lagi pas jalan mungkin ya setelan karbunya....
oiya, ganti cdi, bobok knalpot n ganti koil bikin boros ya????apa mungkin sebenernya bikin irit cm karna jadi enteng jadi pengennnya ngebut mulu???wah, motor g kykna sekarang jg masi rada boros neh...cm 1:30 pake pertamax plus lagi....
yg saya tau, klo bobok knalpot iya tambah boros, secara bobok knalpot itu kan tujuannya melancarkan saluran buang, dgn saluran buang yg makin plong otomatis saluran msknya jg d perbesar, pembesaran saluran msk tentunya membutuhkan debit bensin yg lbh byk.... klo ganti koil blm tentu boros, malah bs lebih irit, krn koil memperbesar pengapian, hanya pengapian dan tdk mempengaruhi banyaknya bensin yg msk k ruang bakar.... klo pj mj sebaiknya d ganti pas udah bobok knalpot, untuk menyesuaikan campuran udara + bensin yg msk k ruang bakar...Correct Me If I'm Wrong
"Those friends thou hast, and their adoption tried,
Grapple them to thy soul with hoops of steel;
But do not dull thy palm with entertainment
Of each new-hatch'd, unfledg'd comrade."
- William Shakespeare
@ Aru
wah, banyak bngt neh kerjana bsk...jngn lupa direview ya....trs soal knalpot, apakah di sub ato kg....
@ Surz
bsk ane ampe Jkt kalo ga ada mslah bro....
@ JESKONENG
uda dmn ne bro???bantu pencerahan buat ane dung bro.....dngn cdi reaktor n bobok knalpot....kalo koil kykna agak lama bisna mahal euy....PnP hrs ganti pj mj ga ya bro???aku bln ganti neh bisna kata mas Mul, kalo ga enak br ganti...kalo sekarang hrsnya irit2 aja...
@ vLo
kalo ganti knalpot emang bikin boros sih, secara hrs ganti pj mj tp sebanding ga ya ampe cdi reaktor???
eh, kita libur amp kpn ya???g bingung neh, g masuk tgl brp.....lg nunggu flight neh.....gila, disini ada bnyk flight yg ditunda ampe diamuk massa.....
di jkt bln ada yg bs review cdi reaktor ya??marenan kykna bro felino uda pasang neh...