gnt gir dpn racing ukuran brp ni??
klo ga brubh sm jg bodong..
mtor ane jg shogun 125r..tp harusnya 130r coz dh bore up..
cdi xp klo mnurut gw kurang bgs..mnding pk brt aja yg dual band...truz busi pake yg biasa aja...ga ngaruh klo pake racing..coz busi racing br bgs klo dipake di mesin yg rpmnya tggi mlu..koil dh gnt lom??gnt koil aj dah yg bkin api busi jd gde..
spuyer standar,tp klo mw pilot jet naikin jd 17.5..tarikan bwh jd enak..pake punya kitaco,plg 20rbuan..
stang dibengkokin aj..pake stang jepit modalnya gde...pangkonnya aj 400rb,blom stang jpit sm batoknya..step underbone pake punya ahrs...murah cuman 200rb..gw jg pake..
tp kudu lpas step blkg..klo mw bkin step blkg br pake punya satria f..bkin dudukan di tukang las..
klo mw enak kompresi digedein..bs mapas blok ato gnt piston sm yg lbh jnong..
klo msi bwt harian c enaknya gnt piston aj..
kopling c gw rekomend di AJM..ongkos bersih 500rbuan..dah dpt blok jg..jd yg lama bs dsimpen n klo mw distandarin lg gampang..
karbu ntar2an aj dah gantinya..optimalin yg standar dlu..
punya gw ngejabanin satria f mn gw c msi bs..tp pas gear 4 gw kalah..
curang tu mtor speednya 6..shogy gw dh ngos2an dia msi bs pindah gigi...
tp klo mw pake karbu king aj..murmer..
btw top speed tmbus brape bro??mtor ane tmbus 130..napas msi kesisa c..
pas ngtes sm satria f tmn gw ntu katanya dia ampe 147..