Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
nescafe wrote:apalagi saya yg newbie ini... mohon maaf apabila ada kesalahan.. mohon bimbingan lebih lanjut,,
mo bimbingan lebih lanjut?. Gampang aja kok nes, besok polesin aja boil gw, ntar pasti deh dikasi tau klo ade nyang salah. Gw kaga keberatan deh, klo boil gw dipake buat belajar moles, itung2 pengorbanan dari guru terhadap muridnye dalam hal moles memoles boil. hehehe.............. ....
nescafe wrote:apalagi saya yg newbie ini... mohon maaf apabila ada kesalahan.. mohon bimbingan lebih lanjut,,
mo bimbingan lebih lanjut?. Gampang aja kok nes, besok polesin aja boil gw, ntar pasti deh dikasi tau klo ade nyang salah. Gw kaga keberatan deh, klo boil gw dipake buat belajar moles, itung2 pengorbanan dari guru terhadap muridnye dalam hal moles memoles boil. hehehe.............. ....
beda pak.. kalau paint protection, itu seperti memberikan perlindungan pada cat..
nah, kalau polishing dapat diumpamakan seperti mengasah pisau agar tajam kembali, jd kalau polishing di mobil untuk membuat cat kembali berkilau..
hmm.. setau gw ada yg khusus paint protection.. jd langsung semprot saja.. coba mampir ke lapaknya oom datsu, disitu ada d2 motor, yg menyediakan jasa paint protection.. mungkin bisa memperjelas pak sjamsul..
kalau paint protection untuk polishing, ya waxing..
nescafe wrote:hmm.. setau gw ada yg khusus paint protection.. jd langsung semprot saja.. coba mampir ke lapaknya oom datsu, disitu ada d2 motor, yg menyediakan jasa paint protection.. mungkin bisa memperjelas pak sjamsul..
kalau paint protection untuk polishing, ya waxing..
nescafe wrote:sepengetahuan gw, msh sama sepertinya.. o'ya kalau di honda, merek paint protectionnya sauber..
entah sekarang mau nyari ziebrat, kira2 dimana yah?
karena, gw sendiri pun ga pernah pakai paint protection, yg gw pakai cuman anti karat.. hehehe..
Klo sama seh gw dah tau dari dulu, ampe stok nyang galonan. Tapi akhirnye jadi kebuang krn dah lama kaga dipake. Kebetulan nyang gw punya sama dengan nyang dipake ama ziebart (wkt itu). Sekarang gw kaga ikutin perkembangan lagi, krn masanye dah lewat buat gw.
nescafe wrote:ooh.. gt.. nah, sekarang gak ada yg ngerjaiin anti karat sama paint protection mobil pak sjamsul lg donk? kalau masa2nya pak sjamsul dah lewat?
Klo anti karat gw bawa ke bengkel anti karat, sedangkan paint protection kaya gitu gw ngerjain sendiri. Apalagi dulu klo lagi kesetanan, dari pagi ampe jam 10 malem baru kelar moles boilnye. Ampe puass banget baru berhenti. Tapi sekarang dah kaga sempet lagi, jadi boil bodynye pada kotor. Nyang gw perhatikan hanya kesehatan mesinnye aja, yg penting tuh boil kaga rewel n bisa dipake kapan waktu ane perlu.
emang gede tuh karcher, 1400watt, tapi kan buat nembakin kotoran doang, paling juga 10 menit. soalnya kadang gak yakin, pasir udah lepas semua atau belum?
punya om nes udah digudang-kan? ane yg simpen, mau?
emang gede tuh karcher, 1400watt, tapi kan buat nembakin kotoran doang, paling juga 10 menit. soalnya kadang gak yakin, pasir udah lepas semua atau belum?
punya om nes udah digudang-kan? ane yg simpen, mau?
Klo pake karcher dah pasti bersih, tapi jangan keseringan lho, takut antri karatnye pade rusak.
klo nyang dah disimpen di gudang, biasanye dah kaga kepake lagi, silakan aja simpen ane kaga keberatan lho, tapi ngak tau neh si nes ntu gimane?....
emang gede tuh karcher, 1400watt, tapi kan buat nembakin kotoran doang, paling juga 10 menit. soalnya kadang gak yakin, pasir udah lepas semua atau belum?
punya om nes udah digudang-kan? ane yg simpen, mau?
Ngomongin Karcher.. saya punya yang type paling kecil.. 410.. kekuatannya 100 bar.. Listriknya gak tahu deh..
Udah lama gak dipakai juga... Sekarang lagi mikir mau beli kompresor kecil saja... jadi bisa sekalian untuk nyemprot mesin pakai angin...
Para detailer.. mau tanya nih... saya baru pasang lampu belakang aftermarket yang lokal/taiwan DEPO lamp. Masalahnya .. lekukannya tidak sesuai dengan lekukan yang ada di body mobil.. jadinya ada beberapa gap (celah). Kemudian celah teresbut saya tutup pakai sealant... ternyata susah juga untuk membuat sealant itu bisa halus/rata. Mau tanya.. apakah ada karet kecil yang bisa dipakai untuk mengelilingi lampu tersebut sehingga antara body lampu dan body mobil tidak ada celah. Terima kasih.. atas informasinya...