mending ganti aja pake mesin P220 bro... kalo cuma memaksakan sistem injeksi ke P200 kayaknya bisa sih bisa.. cuma rumit dan pasti mahal brovLo wrote:apalagi klo injeksi d p220 bs d aplikasiin d p200
All About Pulsar-200 - Part 03
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
Re: All About Pulsar-200 - Part 03
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 352
- Joined: Tue Sep 30, 2008 6:55
Re: All About Pulsar-200 - Part 03
kalo mesin mah mending jangan di utak atik deh, pake CDI racing atau pake busi racing udah cukup. buat gue sih nampang yang musi bagus, pikir pikir motor bisa lari sampe 300km/h, tapi mau pake di jalan mana sekencang gitu? mau masuk tol? haha.....
kalo upside down mah buat gue sih memang bagus kalo pake yang baru. dari pada bawa di jalan ada efek psikologis takut ini ga beres itu beres.... setuju ga bro s?
kalo upside down mah buat gue sih memang bagus kalo pake yang baru. dari pada bawa di jalan ada efek psikologis takut ini ga beres itu beres.... setuju ga bro s?
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 150
- Joined: Wed Jun 18, 2008 16:40
Re: All About Pulsar-200 - Part 03
motornya om jes baru utak utik luaran aja dah sekenceng itu nanti kalo di otak utik mesinnya bisa lari sekenceng apa ya
kemarin baru aja baca ada tiger milik GM subaru dioprek di tempatnya BRT katanya di dyno bisa sampek 180 km perjam
om jes jangan mau kalah dong ,katanya sih dah bore up tuh motornya sampek sekenceng itu huehuehueheuheuhe
kemarin baru aja baca ada tiger milik GM subaru dioprek di tempatnya BRT katanya di dyno bisa sampek 180 km perjam
om jes jangan mau kalah dong ,katanya sih dah bore up tuh motornya sampek sekenceng itu huehuehueheuheuhe

-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
Re: All About Pulsar-200 - Part 03
kalo udah bore-up berarti bukan di liga yang sama dengan kita2 dooong... kita kelas 200cc... dia kelas >200cc.. gak fair kalo diadu...darkwolf wrote:motornya om jes baru utak utik luaran aja dah sekenceng itu nanti kalo di otak utik mesinnya bisa lari sekenceng apa ya
kemarin baru aja baca ada tiger milik GM subaru dioprek di tempatnya BRT katanya di dyno bisa sampek 180 km perjam
om jes jangan mau kalah dong ,katanya sih dah bore up tuh motornya sampek sekenceng itu huehuehueheuheuhe
Lebih baik nunggu sampai tersedia limbah mesin ex Kawak Ninja 250, pasangkan ke body/frame P200, ganti knalpot Yoshimura, tenaga std 24 HP akan melejit jadi 32 HP... beres kan, gak perlu bore-up yang butuh penyesuaian disana-sini dengan komponen2 mesin lainnya....
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 352
- Joined: Tue Sep 30, 2008 6:55
Re: All About Pulsar-200 - Part 03
180km? wah... memang kenceng.... tapi jangan kenceng kenceng lah. keselamatan nomor 1. tapi kalo bisa kencang sih bagus juga, abis suka ketemu musuh bebuyutan di jalan (tiger), ga ada angin ga ada hujan ehhhh pulsar di salib abis itu di ajak ngebut lagi. napa yang bawa tiger suka banget ada pulsar ngebut ya????
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 150
- Joined: Wed Jun 18, 2008 16:40
Re: All About Pulsar-200 - Part 03
ada dendam pribadi keliatannya 

-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 150
- Joined: Wed Jun 18, 2008 16:40
Re: All About Pulsar-200 - Part 03
pulsar sebenernya dah semakin mendekati motor idamanku , bentuk keren , kenceng bisa diatur , tinggal irit gila aja , dah lengkap deh
kalo 3 3 nya dah komplit dah males deh ngelirik motor lain


kalo 3 3 nya dah komplit dah males deh ngelirik motor lain

-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 352
- Joined: Tue Sep 30, 2008 6:55
Re: All About Pulsar-200 - Part 03
iya sih, gue juga demen ama bentuk pulsar, tinggal di permak dikit, ga usah sampe pake fairing, cukup tampil dengan naked aja udah bagus. cuman mau pake monoshock musi korbanin filter udaranya, sayang banget. ada monoshock yang ga perlu korbanin filter udara ga ya?
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 150
- Joined: Wed Jun 18, 2008 16:40
Re: All About Pulsar-200 - Part 03
dibikin monoshock emang keliatan keren bro yoshi tapi fungsionalnya jadi ilang , shcok pulsar ntu nyaman banget udahan , kalo jadi monoshock wah bisa encok pegel linu hueheuheuheue 

-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 150
- Joined: Wed Jun 18, 2008 16:40
Re: All About Pulsar-200 - Part 03
JESKONENG wrote: oh gitu ya ??? kalo gitu lebih baik nunggu parts mesin P220 aja ya.. kalo P200 udah menjadi P220 karbu, baru pake upsetdon... hehehe...
ama fairing depannya ama lampu p220 om keren abis tapi ga perlu sayap sampingnya p220 jelek jadinya

-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 352
- Joined: Tue Sep 30, 2008 6:55
Re: All About Pulsar-200 - Part 03
bro darkwolf... gue kan gank penampilan, mau ngebut ga berani, so hanya bisa nonjolin bentuk motornya. kalo pake monoshock dengan 30 atau 45 derajat sih bisa nyaman. kalo pake 90 derajat baru bikin encok pegal linu, koyo cabe jadi solusinya. hahaha....
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
Re: All About Pulsar-200 - Part 03
Kalo nyari velg yang lebih lebar dikit, tapi lebih ringan dari velg std P200, merk apa ya ? harganya brapa ?
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 352
- Joined: Tue Sep 30, 2008 6:55
Re: All About Pulsar-200 - Part 03
velg enkei gimana? rasanya lebih ringan dan lebih kuat. kalo ga mau mungkin alternatifnya adalah limbah motor luar.
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 150
- Joined: Wed Jun 18, 2008 16:40
Re: All About Pulsar-200 - Part 03
hmm kalo gitu diubah gini aja bro yoshimura
ganti kaki2nya semua pake punyannya GSX 1000
termasuk upside down ,velg swing arm
kayak tiger ini :
bikin knalpot 2 dibawah bodi seperti ini :

kasi fairing FU seperti ini :

batok kepala pulsar ganti dengan P220 seperti ini :

kemudian di chrome semua biar blink blink ga bakal ada yang bisa ngalahin deh kayak gini :


dah jadi ga bakal ada yang nyaingin jadi artis beneran di jalan , pasti diliput ama semua media di indonesia

ganti kaki2nya semua pake punyannya GSX 1000
termasuk upside down ,velg swing arm
kayak tiger ini :

bikin knalpot 2 dibawah bodi seperti ini :

kasi fairing FU seperti ini :

batok kepala pulsar ganti dengan P220 seperti ini :

kemudian di chrome semua biar blink blink ga bakal ada yang bisa ngalahin deh kayak gini :


dah jadi ga bakal ada yang nyaingin jadi artis beneran di jalan , pasti diliput ama semua media di indonesia




-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
Re: All About Pulsar-200 - Part 03
Dimana yang jual velg Enkei yang bisa diadopsi P200 ?? Kalo velg limbah, lagi2 ketemunya Aprillia RS 125...yoshimura wrote:velg enkei gimana? rasanya lebih ringan dan lebih kuat. kalo ga mau mungkin alternatifnya adalah limbah motor luar.
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 352
- Joined: Tue Sep 30, 2008 6:55
Re: All About Pulsar-200 - Part 03
@darkwolf: wuih keren bro motornya, pengen juga, tapi biaya nya ga murah tuh untuk ubah seperti gitu. semua part p200 bisa di modif kecuali ekornya, ekornya p200 paling sip....
@jeskoneng: bisa coba ke KMS di kemanggisan jakarta barat, kalo limbah bisa ke tubagus angke, tapi saya lupa nama bengkelnya
@jeskoneng: bisa coba ke KMS di kemanggisan jakarta barat, kalo limbah bisa ke tubagus angke, tapi saya lupa nama bengkelnya
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 150
- Joined: Wed Jun 18, 2008 16:40
Re: All About Pulsar-200 - Part 03
kalo pengen yang enteng banyak merk om jes tapi kalo pengen murah ga adaJESKONENG wrote:Kalo nyari velg yang lebih lebar dikit, tapi lebih ringan dari velg std P200, merk apa ya ? harganya brapa ?


ada yang merk merscheni kalo ga salah harganya bisa sampek 15 jt sepasanngnya

velg ama motor kok hampir sama harganya



kalo gw bos minyak mah ga papa beli segitu

sayangnya ane cuman kuli

-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 352
- Joined: Tue Sep 30, 2008 6:55
Re: All About Pulsar-200 - Part 03
kalo modif sampe seharga motor baru mah itu udah kelewatan, tapi mau keren memang ada trade off. oh ya kalo modif velg depan ada kemungkinan speedo meter jadi ga jalan.... trus modif ban lebar belakang harus pake press, tidak boleh pake manual. itu pengalaman pahit gue....
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 120
- Joined: Tue Jun 24, 2008 8:15
Re: All About Pulsar-200 - Part 03
Iya tuh kl berhasil digabungin mantep tuh motor.yoshimura wrote:@darkwolf: wuih keren bro motornya, pengen juga, tapi biaya nya ga murah tuh untuk ubah seperti gitu. semua part p200 bisa di modif kecuali ekornya, ekornya p200 paling sip....
@jeskoneng: bisa coba ke KMS di kemanggisan jakarta barat, kalo limbah bisa ke tubagus angke, tapi saya lupa nama bengkelnya
ayo bro yoshimura, biar jadi pulsar plg keren....ha3x.
yg untuk
Speed mania ud ad bro Jeskoneng.
Kinclong mania ud bro Aru.
Tampilan Mania masi lom ad nih...ayo...
kalo g mah std d...maklum dana lom kekumpul...

======<<<PRIDES>>>======
___Unbreakable Brotherhood Spirit___
[=[=[=[Running with the Dark Ray ]=]=]=]
___Unbreakable Brotherhood Spirit___
[=[=[=[Running with the Dark Ray ]=]=]=]
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 352
- Joined: Tue Sep 30, 2008 6:55
Re: All About Pulsar-200 - Part 03
mau jadi yang peling keren sih ga lah bro rayburn. karena biayanya bisa jadi mahal, yang penting tampil beda aja, dikit banyak sih ga masalah yang penting ada beda. untuk sekarang ini motor gue cuma pake ban gede di belakang. itu udah cukup buat beda. hahaha....
kalo ada dana lebih bakal gue modif lagi. tunggu tanggal mainnya aja.... hahaha
kalo ada dana lebih bakal gue modif lagi. tunggu tanggal mainnya aja.... hahaha
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 729
- Joined: Sun Jan 06, 2008 3:57
Re: All About Pulsar-200 - Part 03
bro jes,
penggantian ban ke 130/70-17 itu ada efek ke ketinggian motor ga?
thanks.
penggantian ban ke 130/70-17 itu ada efek ke ketinggian motor ga?
thanks.
JFC air filter udah tersedia.
yg berminat bisa kemarih:
http://www.serayamotor.com/diskusi/view ... 89#p223689
yg berminat bisa kemarih:
http://www.serayamotor.com/diskusi/view ... 89#p223689
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
Re: All About Pulsar-200 - Part 03
Pasti lah... bagian blakang motor jadi sdikit lebi tinggi.. kecuali kalo velg blakang diganti yang lebih lebar dikit, maka profil ban 130 lebih lebar menapak aspal, nampak lebih gagah, dan ketinggian motor akan turun dikit....Tners wrote:bro jes,
penggantian ban ke 130/70-17 itu ada efek ke ketinggian motor ga?
thanks.
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 352
- Joined: Tue Sep 30, 2008 6:55
Re: All About Pulsar-200 - Part 03
beda dikit lah bro Tners, 70 itu kan tinggi ban, standard ban pulsar p200 kan juga 70....Tners wrote:bro jes,
penggantian ban ke 130/70-17 itu ada efek ke ketinggian motor ga?
thanks.
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 352
- Joined: Tue Sep 30, 2008 6:55
Re: All About Pulsar-200 - Part 03
bang jes ada kenal tempat untuk press velg? velg gue katanya agak melengkung.... advice please....
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
Re: All About Pulsar-200 - Part 03
kalo gak salah inget, ukuran std ban P200 = depan 90/90/17, blakang 120/80/17. Skarang di motorku terpasang : depan 100/80/17 dan blakang 130/70/17yoshimura wrote:beda dikit lah bro Tners, 70 itu kan tinggi ban, standard ban pulsar p200 kan juga 70....Tners wrote:bro jes,
penggantian ban ke 130/70-17 itu ada efek ke ketinggian motor ga?
thanks.
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999