Coba kabari dah nyampek ato belum+gambarnya lengkap atau tidak,.



Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
sama... mau juga dunk... please send to [email protected]satyr wrote:mau banget bos. tolong kirim ke : [email protected]paddock wrote:kompresi All New 1.8 cuman 9.5 kok,.nih gue copy paste dari artikel mobilku oktober tahun 2000
Sekarang disitenya dah ga ada tapi yang minat artikel ini (lancer CK4 vs ANC 1.8 vs Ferio vs Mazda 323) bisa gue kirimin via email
And Great Corolla Manual Gue sejak baru (94) sampe sekarang ga pernah ada gejala ngelitik tuh,.
Di red line aj pake premium busuk juga ga ngelitik,.Anehnya soluna gue ngelitik tapi dikasih Injector cleaner dah ga lagi,.
Corolla
TAM melepas Corolla dalam dua varian yakni SE-G dan XLi. Untuk SE-G disediakan dua pilihan transmisi yakni, matik dan manual. Sedangkan XLi yang berbobot total lebih ringan hanya tersedia dalam transmisi manual 5 tingkat kecepatan. Namun, secara keseluruhan tipe XLi tidak berbeda jauh dengan dua saudaranya. Yang membuatnya agak lain barangkali kesan lebih mewah pada interiornya.
Mesinnya DOHC (double over head camshaft) 4 silinder segaris 1800 cc 16 katup. Untuk kelas sedan kecil, dapur pacu ini terbilang cukup dapat
diandalkan. Wajar saja bila kinerja komponen mesin diklaim sanggup memuntahkan tenaga maksimal hingga 120 dk pada putaran 6000 rpm. Lebih besar
ketimbang Lancer yang datanya tercatat mampu menyemburkan tenaga sampai 115 dk pada 6000 rpm.
Kendaraan ini juga responsif diajakberakselerasi. Electronic Fuel Injection (EFI) plus TCCS (Toyota Computer Control System) yang dipercaya sebagai
sistem pasokan bahanbakarnya mampu menghasilkan perbandingan kompresi 9,5:1. Meskipun demikian, perolehan ini masih di bawah rekor Lancer yang mencatat 10:1.
Menggendong kapasitas mesin paling besar ketimbang ketiga rivalnya, torsi maksimal yang dihasilkan Corolla adalah 16,0 kgm pada 4400 rpm.
Untuk mendapatkan bantingan lembut, suspensi menjadi perhatian. MacPherson Strut dengan pegas koil dan batang stabilisator diaplikasi untuk seluruh wilayah kaki-kaki. Sistem kemudinya dibekali power assisted Rack&Pinion, sehingga mudah dikendalikan.
thx
sama... mau juga dunk... please send to [email protected] thankssatyr wrote:mau banget bos. tolong kirim ke : [email protected]paddock wrote:kompresi All New 1.8 cuman 9.5 kok,.nih gue copy paste dari artikel mobilku oktober tahun 2000
Sekarang disitenya dah ga ada tapi yang minat artikel ini (lancer CK4 vs ANC 1.8 vs Ferio vs Mazda 323) bisa gue kirimin via email
And Great Corolla Manual Gue sejak baru (94) sampe sekarang ga pernah ada gejala ngelitik tuh,.
Di red line aj pake premium busuk juga ga ngelitik,.Anehnya soluna gue ngelitik tapi dikasih Injector cleaner dah ga lagi,.
Corolla
TAM melepas Corolla dalam dua varian yakni SE-G dan XLi. Untuk SE-G disediakan dua pilihan transmisi yakni, matik dan manual. Sedangkan XLi yang berbobot total lebih ringan hanya tersedia dalam transmisi manual 5 tingkat kecepatan. Namun, secara keseluruhan tipe XLi tidak berbeda jauh dengan dua saudaranya. Yang membuatnya agak lain barangkali kesan lebih mewah pada interiornya.
Mesinnya DOHC (double over head camshaft) 4 silinder segaris 1800 cc 16 katup. Untuk kelas sedan kecil, dapur pacu ini terbilang cukup dapat
diandalkan. Wajar saja bila kinerja komponen mesin diklaim sanggup memuntahkan tenaga maksimal hingga 120 dk pada putaran 6000 rpm. Lebih besar
ketimbang Lancer yang datanya tercatat mampu menyemburkan tenaga sampai 115 dk pada 6000 rpm.
Kendaraan ini juga responsif diajakberakselerasi. Electronic Fuel Injection (EFI) plus TCCS (Toyota Computer Control System) yang dipercaya sebagai
sistem pasokan bahanbakarnya mampu menghasilkan perbandingan kompresi 9,5:1. Meskipun demikian, perolehan ini masih di bawah rekor Lancer yang mencatat 10:1.
Menggendong kapasitas mesin paling besar ketimbang ketiga rivalnya, torsi maksimal yang dihasilkan Corolla adalah 16,0 kgm pada 4400 rpm.
Untuk mendapatkan bantingan lembut, suspensi menjadi perhatian. MacPherson Strut dengan pegas koil dan batang stabilisator diaplikasi untuk seluruh wilayah kaki-kaki. Sistem kemudinya dibekali power assisted Rack&Pinion, sehingga mudah dikendalikan.
thx
blm masuk tuh bro email-nya..aneh juga ya.paddock wrote:kayaknya gue kenal ma WP,.Member M*dc*m ya?
Yang All new biru jazz itu?
Btw udah i sent artikelnya,.Check dah nyampe blum,.
Di website www.dunias*x.com yg biasa gw tongkrongi jg ada loh yg pake nick WP, kayaknya orgnya sama dehpaddock wrote:banyak banget WP,.Pasaran hehe
sudah diterima bro... thanks emailnya..paddock wrote:Monggo dicheck lage emailnya,.
Blue mica kayak birunya honda jazz kan? all new 1.8 yg di foru sebelah bener ga? Yg ditampilin di show off?
Gue demen ma ANC 1.8,.ada yg cewek bawa itu ganas juga klo disentul,.
Kak sy pake corolla 1997 pake ban ukuran standar 185 60 R 14 trus ganti ke 185 55 R 15 pengen agak tinggi ganti ke 185 60 R 15, mentok enggak yah? TrimsWP wrote: Thu Jul 17, 2008 17:01 Ban ukuran segitu memang standarnya pak... kalau diganti lebih tebal tampilannya jadi agak kurang rapi menurut saya... Kalo mau, sekalian ganti sama peleknya pakai ukuran 15 inch dengan ban 185/55/R15..atau 16inch dengan ban 195/60/R16. Mengganti ukuran segitu tidak perlu memodifikasi bagian lain.. Mungkin jika pakai yg 16 kalo dipake full 5 penumpang bisa mentok jika di jalan turun naik/polisi tidur, tetapi kalo suspensi masih bagus saya kira tidak terjadi. Thanks