Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
saya baru sapme km 100an kan
baca2 di sini pada ganti oli pertama sebelom km 300an
karena buat ngilangin serbuk2 besik yang ada waktu gesekan pertama
kemaren dah beli shell 10/40
trus tanya orang dealer sayang..tunggu jadwal jato tempo aja
enaknya gimana yah
dan juga si crimson(kepiting rebux) saya rasa suaranya kurang alus deh
soalnya kemaren pas angin ban ganti nitrogen,
kata orang yang isi "suaranya kasar juga yah"
tapi gw bilang "tenaganya kuat gila"
emang gila c.. tapi napas gigi 1-3 masih pendek banget, cuma beda 15 kpj
takut seher oblak kalo baru2 dah di geber2..
tapi tenaganya emang gila c
Salah beli oli bro, harusnya 20w-50 itu yg sesuai dengan spek pulsy. Menurut bro2 yg di sini rekomen pake verkol / enduro 4T.
Kl g sih baru jalan 50 km-an, suara emang berisik, mungkin aja setelan nya masih blm bener.
Buat ganti oli, mending tunggu sebulan aja dulu, gpp kok.
G juga suka geber tuh pulsi, biar gak manja mesinnya ntar.
iya c emang kadang2 gemes ama napas pendek masa inreyen
jadi kadang2 bejek dikit deh
padahal di buku dah di tulis
masa inreyen 0-1000km gigi 1-/ cuma boleh beda 15kpj dan gigi lima max 65
tapi akhirnya lewat dengan sukses ke angka 80kpj
btw soal oli, di dealer pada bilang pake 10/40 aja
saya kurang ngeh, jadi yah ngikut. dah beli 10/40 2 liter
di buku c tulisnya emang disarankan 20/50 > atau yang lebih baik
nah yang lebih baik itu maksutnya yang mana
*ga sabar stnk asli jadi T_T ama masa inreyen selese
tapi kayanya harus bersabar tanpa kompromi
om, gw jumat-sabtu ALWAYS gak bisa malem,, jdnya gak bisa dtg.. hiks..
udah sembuh bener om?
Wah om Hanx13 gmn kabarnya nihh?
Kondisi kaki sudah oke bgt. 3 minggu terakhir dicoba buat touring ke batu dan ke probolinggo. So far its fine. hehehhehehehehe.
om, gw jumat-sabtu ALWAYS gak bisa malem,, jdnya gak bisa dtg.. hiks..
udah sembuh bener om?
Wah om Hanx13 gmn kabarnya nihh?
Kondisi kaki sudah oke bgt. 3 minggu terakhir dicoba buat touring ke batu dan ke probolinggo. So far its fine. hehehhehehehehe.
@novasonic: telpnya xtra (copy paste)
no xl ane 0819 3250 1464
no esia ane 929 888 76
@klukkluk: selamat bro, enak kan p200nya, tinggal kena racun modif dah dari SM yg bejubel.
oh yah gue kayaknya masih kurang puas ama riser 2cm, walo memang udah agak enakan, idenya sih pengen ganti stang p200 ama xcd punya kayaknya mantep (kalo nambah riser lagi entar spedonya ketutup), tapi manjangin kabel mahal gak yah....hmmmmm
klukkluk wrote:iya c emang kadang2 gemes ama napas pendek masa inreyen
jadi kadang2 bejek dikit deh
padahal di buku dah di tulis
masa inreyen 0-1000km gigi 1-/ cuma boleh beda 15kpj dan gigi lima max 65
tapi akhirnya lewat dengan sukses ke angka 80kpj
btw soal oli, di dealer pada bilang pake 10/40 aja
saya kurang ngeh, jadi yah ngikut. dah beli 10/40 2 liter
di buku c tulisnya emang disarankan 20/50 > atau yang lebih baik
nah yang lebih baik itu maksutnya yang mana
*ga sabar stnk asli jadi T_T ama masa inreyen selese
tapi kayanya harus bersabar tanpa kompromi
Bro...oli yang pernah gw ganti di MJ waktu itu servis 1 ma bro ngencis... (km 300) gw pake verkol tambah 10rb di MJ...Tapi setelah di tes drive bis service tarikan mantab, kopling enteng...tapi ada satu maslah yang harus gw lalui tiap arinye...yaitu nemuin gigi netral yang setengah mampus!!!!!trus pas gw nyuci motor with my hand,(tadi malam) trus pas di rantenya gw kasih WD40 untuk di cleaning and dilanjuti ma chainelube (bikin rante enak) itupun saran dari bro ngencis.Sumpeh bro...gigi netral gw jadi gampang ketemunya. kagak susah lagi....apa itu dari rante dan girr..???
Btw tuk bro oxt...yang mau ke MJ ari Minggu or Sabtu???gw pesen dong stikernya 4 (bro ngencis titip 2). Pada jam berapa mo MJ???
klukkluk wrote:iya c emang kadang2 gemes ama napas pendek masa inreyen
jadi kadang2 bejek dikit deh
padahal di buku dah di tulis
masa inreyen 0-1000km gigi 1-/ cuma boleh beda 15kpj dan gigi lima max 65
tapi akhirnya lewat dengan sukses ke angka 80kpj
btw soal oli, di dealer pada bilang pake 10/40 aja
saya kurang ngeh, jadi yah ngikut. dah beli 10/40 2 liter
di buku c tulisnya emang disarankan 20/50 > atau yang lebih baik
nah yang lebih baik itu maksutnya yang mana
*ga sabar stnk asli jadi T_T ama masa inreyen selese
tapi kayanya harus bersabar tanpa kompromi
menurutku, lebih baik itu bisa : fully synthetic oil, atau 15/50 atau spec API SL/SM..yang penting angka blakangnya 50.. kalo depannya lebih kecil daripada 20, malah bagus, mesin jadi lebih ringan di start pagi hari, dan putaran mesin lebih ringan mestinya). Dan oli apapun, kalo lebih cepat diganti akan berakibat lebih baik bagi keawetan dan performa mesin....
Norival Fuel Enhancer Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Bro, kalo PnP itu apa kita perlu ganti CDI dll nya?
Apakah PnP aja sudah cukup ?
Pulsy ku kalau pagi di starter RPM normal sekitar 14-15, tapi kalau sudah di pakai (mesin kondisi panas) kok RPM jadi naek ya ampe 22. KM baru jalan 50 an
@Jeskoneng: he...he tadi gue telepon dua duanya, hasilnya karyawan ama bossnya gak sinkron (karyawan bilang tutup, boss bilang buka), gue tanya ama karyawannya kok tadi gue tanya mas said bilang buka, dia jawab, kadang kadang kalo udah janjian sih buka....(pengen istirahat kali karyawannya)
@Rayburn: kayaknya boleh juga yah 180 gabung, sapa tau aja bisa bagi bagi sparepart (180 dipasang di 200, ato 200 dipasang di 180), gue aja tertarik ama stang xcd.