(terutama yg udah facelift 170 hp)
thx

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Bensinnya pake yang paling murah bos, RON 91satyr wrote:apa karena dia pake premium? tolong tanyain ya bos ^^
jalur oksigen dan bensin tentu beda , tidak ada hubungan dengan kualitas bensin.Risol1 wrote:Bensinnya pake yang paling murah bos, RON 91satyr wrote:apa karena dia pake premium? tolong tanyain ya bos ^^
nescafe wrote:hmm.. kalau gw dr 2004 udah ganti master kopling yg bawah n kit untuk master kopling atas.. sebetulnya salah gw jg siy, ga pernah pantau kondisi minyak kopling..
pengalaman paling beda 0-0.3 km , tidak bisa banyak.satyr wrote: walau 1:6-7 tp bisa premium ya? not bad. mungkin diisi pertamax bisa 1:7-8 gak ya? hehehe
Sebenernya kalo cara bawanya sama di daerah yang sama, sama camry FCnya 11-12 lah.....ampir sama. Malah kalo harus bet, gw masih pegang accord.edward wrote:Sayang konsumsi nya gak sekeren lampunya....wlp sebenarnya cukup reasonable utk ukuran mesinnya.
Loh tapi kok Camry klaimnya bisa 8-9(dlm kota) dan diatas 10 utk luarkota?
Masa sih Honda koplingnya berat?Risol1 wrote:Kayaknya u/ accord MT memang koplingnya agak2 aneh. Dari jaman yg model VTi aja koplingnya udah berat banget.
Yg ini gw setuju bgt...paddock wrote:
Tergantung mental, intelegensi sama skill,.
hmm.. berat? gw nyobaiin 306, 505 tetangga gw, and gw bandingkan dengan accord, jauh lebih empuk dan ringan accord..edward wrote:Masa sih Honda koplingnya berat?Risol1 wrote:Kayaknya u/ accord MT memang koplingnya agak2 aneh. Dari jaman yg model VTi aja koplingnya udah berat banget.
Dari jaman berhala dulu kayaknya terkenal bgt klo mobil2 Honda itu koplingnya empuk?
Weleh2 mana yg bener nih bro?
Klo yg saya denger koplingnya berat tuh kayak Peugeot,atau bbrp model suzuki....