Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
FU ga masuk kategori sport bro...biar mesin masih seangkatan FXR..coz bentuknya bebek...
sport identik dengan motor yang besar dan tangki nya di depan..serta footstep di belakang mesin...
Kayanya definisi motor sport di Indonesia bukan motor yang bergaya sport, tapi diartikan motor laki, yang rangkanya hampir lurus dari komstir depan ke belakang & tangkinya ada di atas rangka & di depan jok. Bukan motor bebek/underbone yang rangka depannya turun ke bawah, termasuk Satria F150.
Emang rancu juga sih, Satria F150 jadi nggak termasuk motor sport, tapi Honda Win yang super jadul jadinya masuk kategori motor sport...
flexiblebil wrote:Kayanya definisi motor sport di Indonesia bukan motor yang bergaya sport, tapi diartikan motor laki, yang rangkanya hampir lurus dari komstir depan ke belakang & tangkinya ada di atas rangka & di depan jok. Bukan motor bebek/underbone yang rangka depannya turun ke bawah, termasuk Satria F150.
Emang rancu juga sih, Satria F150 jadi nggak termasuk motor sport, tapi Honda Win yang super jadul jadinya masuk kategori motor sport...
berarti athlete termasuk motor sport ya om. org tangkinya didepan jok....
mungkin yg bener2 bisa dikategorikan motor sport yg pake fairing om, kalo sekedar motor laki, cs1, FU, athlete, jupiMX, win juga masuk....
hanx13 wrote:kayaknya semua bisa masuk kategory sport deh...
sport=olahraga
motor sport=motor yg bisa buat olahraga...
nah tinggal ke gym, pilih angkatan berapa kg? 90kg pilih bebek, 120kg pilih vixi, 130kg pilih tigi, 140ankg pilih pulsy, 160an kg pilih R1...:mrgreen:
atow yg >200kg? pilih HD...
Ujung ujungnya kan ke modifikasi ,Betul nggak bro. Kita ambil contoh Mio dan lainya yang sama sama di lahirin dengan teknologi matic, yang penggunaanya tidak mengarah ke Sport. Tapi apa bisa di kata, Matic pun sekarang buat trck trackan dan klub klub sportnya menjamur di mana mana.