vega wrote:Ikuuuttt..!!
Peminat Filter JFC
1.Tners
2.hanx13
3.jawara
4.Vega
5.....
6.....
7....
dst
jd intinya bagus ga JFC ini..?
Ayo siapa menyusul?
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
vega wrote:Ikuuuttt..!!
Peminat Filter JFC
1.Tners
2.hanx13
3.jawara
4.Vega
5.....
6.....
7....
dst
jd intinya bagus ga JFC ini..?
kemaren sih yg buat vixion dia jual 175rb.JESKONENG wrote:Ya.. apa salahnya dicoba ya.. kalo udah tersedia elemen JFC untuk Pulsar kita di toko, aku mau nyoba juga ah.... BTW, brapa harganya bro ?? harus + ongkir atau gimana ?
halo juga bro ijunk, welcome to SM..Ijunk wrote:Lam kenal bro2 pade...gw dah agak lama pentengin nih forum...hasilnya...gw keracunan juga!!,,minggu lalu tuh p200 silver dah nangkring di garasi....cuman kasiantuh srigala ngedekem aje di kandang ...ga keluar2....salah gw juga sih, belom bisa naek motor, dah beli nih motor...so..seminggu ini tuh pulsie cuman dipanasin...dilap lap....elus elus...dipantengin..mang nih motor muantap abis...(hmm...jadi pengen cepet bisa naek motor)....Makasih buat bro2 yg ngeracunin gw n sekalian mohon bantuannye untk selanjutnye..
pelan2 saja bro belajarnya.. Krn bongsor beratnya sangat lumayan pas idle tp dah dibawa jalan gak terasa lg malah ringan banget.. Pokoknya dah bs bawa ni motor tambah keracunan dah. Ane aja skrg sangat .. Sangat jarang bw mobil lagi dlm sebulan bs dihitung mobil brp x jalan. Lebih enak bawa motor pulsy hehe.Ijunk wrote:Lam kenal bro2 pade...gw dah agak lama pentengin nih forum...hasilnya...gw keracunan juga!!,,minggu lalu tuh p200 silver dah nangkring di garasi....cuman kasiantuh srigala ngedekem aje di kandang ...ga keluar2....salah gw juga sih, belom bisa naek motor, dah beli nih motor...so..seminggu ini tuh pulsie cuman dipanasin...dilap lap....elus elus...dipantengin..mang nih motor muantap abis...(hmm...jadi pengen cepet bisa naek motor)....Makasih buat bro2 yg ngeracunin gw n sekalian mohon bantuannye untk selanjutnye..
kalo bro ijunk dipalembang .. Ane bersedia deh ngajarin hehe..JESKONENG wrote:@bro Ijunk.. welcome bro... rencananya kapan mulai belajar mengendarai P-200 ? siapa yang mau ngajarin ?? mungkin bro2 disini bisa membantu memberi "kursus menyemplak P-200" ??
saya juga pernah ngalamin gini tp gak sering biasa kalo udara dgn sehabis hujan saja. Saya rasa hal ni terjadi karena kebiasaan aja bro.. Aktifitas tangan kiri tuk pegang n tarik kopling situasi macet memang lebih banyak mengakibatkan jari2 tangan lebih pegal dah terbiasa kan hilang sendiri. Posisi miring pas tanjakan jg sama coba jangan dinetralkan masuk gigi 1 tarik kopling penuh lepas perlahan selagi jalan merambat coz jika dinetralin tumpuan beban motor yg aduhai pd kaki n pinggang kita susah tuk kontrol posisi jalan miring malah bkn kt tmbh lost control n capek bgt. Segt aja bro mudah2an bs membantu.sirawi wrote:pagi bro...
curhat nih......
Gara gara jarang pake motor laki ditambah lalulintas jkt yang padat merayap, sekarang punya
problem baru tangan gw pegel2 terutama tlapak tangan kiri khususnya di ibu jari/jempol nyeri
dipersendian krn tugas pegang kopling yg menurut gw porsi penggunaannya lumayan banyak.
apalagi di jalan2 jabodetabek.
menurutku tarikan kopling p200 cukup ringan, mantap dan enak apa perlu di ringankan lagi
dan juga apa krn masalah kebiasaan aja gmana mas/bro sekalian pernah ngalamin spt ini ?
kira2 sembuhnya nih jempol brapa lama ya?
Nanya lagi mas/bro he...he...
mengenai jalan ditanjakan gw mrasa kerepotan nih bila brada di jalan tanjakan yg sedang padat-
macet kira2 dg kemiringan 35-40 drajat b-brapa kali gw gagal menghandle kombinasi antara
pengoplingan, tarikan gas dan rem depan juga rem blakang yg gw takutin adlh motor mati stater,
sulit pemindahan gigi kenetral trus kelepasan rem ditambah berat motor p200 yg aduhai... dan
berada pada bidang miring dan diblakang gw ada kendaraan... berat rasanya mengontrol situasi
spt ini. maklum jam terbang.. pake motor laki/p200 baru masih dikit.
nah... mungkin bs share ada kiat jitu atau pengalaman dari bro/mas skalian bila dlm menghadapi
situasi spt yg gw alami diatas?
@Ijunk, slamat bergabung, TSilver memang mantab.. moga lekas naikin mongtornya mantab lho..
emang ngak test ride dulu di dealernya bro Ijunk?
@peminat JFC, upload dong Pic-nya... maklum newbie katrok nih kayak apa sih JFC?
Udh dulu ah mas/bro smua.... lg ada perlu mau langsung siap2 go to Bogor......
good day for all...
vega wrote:halo juga bro ijunk, welcome to SM..Ijunk wrote:Lam kenal bro2 pade...gw dah agak lama pentengin nih forum...hasilnya...gw keracunan juga!!,,minggu lalu tuh p200 silver dah nangkring di garasi....cuman kasiantuh srigala ngedekem aje di kandang ...ga keluar2....salah gw juga sih, belom bisa naek motor, dah beli nih motor...so..seminggu ini tuh pulsie cuman dipanasin...dilap lap....elus elus...dipantengin..mang nih motor muantap abis...(hmm...jadi pengen cepet bisa naek motor)....Makasih buat bro2 yg ngeracunin gw n sekalian mohon bantuannye untk selanjutnye..
![]()
selamet yah motor barunya, jgn lupa syukuran n slametan..emg mantab kok pulsy ini..
waduh beneran blum bisa naek motor bro..? hmm.. gpp kok bisa belajar.. pelan2 aja naeknya, oya ati2 ama bobot motor ini coz lumayan berat..
gud lak yah.. sukses.. klo ada apa2 sharing aja dsini siapa tau qta2 bisa bantu..
Betul bro...apa yang dibilang Bro Vega ama bro timtam, nyantei aja...pelan2..lama2 juga bisa ;Timtam wrote:pelan2 saja bro belajarnya.. Krn bongsor beratnya sangat lumayan pas idle tp dah dibawa jalan gak terasa lg malah ringan banget.. Pokoknya dah bs bawa ni motor tambah keracunan dah. Ane aja skrg sangat .. Sangat jarang bw mobil lagi dlm sebulan bs dihitung mobil brp x jalan. Lebih enak bawa motor pulsy hehe.Ijunk wrote:Lam kenal bro2 pade...gw dah agak lama pentengin nih forum...hasilnya...gw keracunan juga!!,,minggu lalu tuh p200 silver dah nangkring di garasi....cuman kasiantuh srigala ngedekem aje di kandang ...ga keluar2....salah gw juga sih, belom bisa naek motor, dah beli nih motor...so..seminggu ini tuh pulsie cuman dipanasin...dilap lap....elus elus...dipantengin..mang nih motor muantap abis...(hmm...jadi pengen cepet bisa naek motor)....Makasih buat bro2 yg ngeracunin gw n sekalian mohon bantuannye untk selanjutnye..
novasonic wrote:Hanya Mo info Nihh.......
Setelah direnungkan bersama selama kurang lebih 1 bulan terakhir ini.
Di Surabaya telah terbentuk club motor Pulsar yang bernamakan:
PROV
------singkatan dari:-------
Pulsar Brotherhood Forever
------------Untuk sekretariat akan berada di:-----------
MAIN DEALER BAJAJ MAYJEN SUNGKONO
Sedangkan untuk KOPDAR yaitu di:
TAMAN APSARI
Setiap Hari Jum'at, jam 20.00, letaknya bersebelahan dengan CBRclub dan HTML (menghadap ke gedung Gubernur)
Jadi kalo bro's disini yg berdomisili sekitar Surabaya, menggunakan Bajaj Pulsar, dan kepengen tau dengan club ini monggo sowan ke kami.............. Bakalan kita terima dengan tangan terbuka.....
Untuk sementara info-nya itu dulu yaa........
Oiyah, rencananya tanggal 8-8-2008 kita bakalan deklarasi.......
Jadi, kalo pengen tau monggo ikut gabung yaa......
Wahhh ampir lupa nihhh.......
Logonya sudah fix, dan jadinya kayak gini yaaaa.......
![]()
selamet bro nikki.. Nyampe jg pulsynya. Akte lahir kudu sabar biasa 2 minggu. Soal lecet dkt hmm relatif ya kadangkala hal gn gak jd masalah asal jgn beret byk n panjang aja. Mtr ane pas terima ada juga sdkt beret 2cm disilincer knalpot .. Ya udahlah lgan cm dkt tp kalo bro nikki keberatan blh jg ajukan komplain mana tau pihak bajaj dealer respond cpt soal lecet.. Kalo bagian tangki yg ada lecet sdkt atau beret rambut gt coba pakai compound tuk ngilangi atau kalo gak menyamarkan.nikki wrote:BROOOO..Akhirnya si bali ku tiba drmh,awal cerita begitu pas mw dturunin dr mbl pick up..kan ban blkg dlan dturunin,standar tengah (kolong) mentok d ujung mbl baknya,hati gw smpet miris.. Gatau emg gt prosedur nuruninnya ato emg mrka ga profesional,gw cb keliling komplek.. Trus keluar komplek bwt isi bensin..mesin d kaki kanan trasa panas..(maklum biasa naek bebek) ..pas nyampe rmh,gw kaget liat km nya udh 9 km?!?! Pas prtama nyampe c udah 3 km,tp gw ga nyangka aja prjalanan singkat gw 6km?? Abs itu gw cb lap2 pk kanebo.. Dan d spakbor dpan bagian blkgnya ternyata ada baret, dikit sih.tp ttp aja ksel n ga trima,gw mw tny wajar ga c mtr br dr dealer udh ada lecet dkit???? Klo kt bokap c 'wajar lah,kan itu motor turun naik pickup..' tp ttp aja jdnya kesel..! Please..apa pngalaman bro2 smua sama ky gw..??thx
hari ini dah nyampe bro, dah gw pasang langsung plek....JESKONENG wrote:@bro Tners : huahuahaha.... bener banget, aku memang ngeracunin bro semua untuk pake P-200.. tapi soal air filter JFC aku belum ngeh nih, mungkin aku telmi soal ini.. apa kelebihannya dibandingkan air filter standar P-200 ?? bisa mengalirkan/mengisap lebih banyak udara ?? berupa elemen daleman untuk mengganti busa standar ?? Bisa dicuci kah ??
@bro Hanx : gir depan TK 15 mata itu apakah untuk ukuran rantai 520 ?? kalo iya, aku tertarik juga neh.... review-nya jangan lupa ya bro...
congrats bro ijunk...Ijunk wrote:Lam kenal bro2 pade...gw dah agak lama pentengin nih forum...hasilnya...gw keracunan juga!!,,minggu lalu tuh p200 silver dah nangkring di garasi....cuman kasiantuh srigala ngedekem aje di kandang ...ga keluar2....salah gw juga sih, belom bisa naek motor, dah beli nih motor...so..seminggu ini tuh pulsie cuman dipanasin...dilap lap....elus elus...dipantengin..mang nih motor muantap abis...(hmm...jadi pengen cepet bisa naek motor)....Makasih buat bro2 yg ngeracunin gw n sekalian mohon bantuannye untk selanjutnye..
apa nih barang yg mana yah? Filter JFC apa gear depan?Timtam wrote:pelan2 saja bro belajarnya.. Krn bongsor beratnya sangat lumayan pas idle tp dah dibawa jalan gak terasa lg malah ringan banget.. Pokoknya dah bs bawa ni motor tambah keracunan dah. Ane aja skrg sangat .. Sangat jarang bw mobil lagi dlm sebulan bs dihitung mobil brp x jalan. Lebih enak bawa motor pulsy hehe.Ijunk wrote:Lam kenal bro2 pade...gw dah agak lama pentengin nih forum...hasilnya...gw keracunan juga!!,,minggu lalu tuh p200 silver dah nangkring di garasi....cuman kasiantuh srigala ngedekem aje di kandang ...ga keluar2....salah gw juga sih, belom bisa naek motor, dah beli nih motor...so..seminggu ini tuh pulsie cuman dipanasin...dilap lap....elus elus...dipantengin..mang nih motor muantap abis...(hmm...jadi pengen cepet bisa naek motor)....Makasih buat bro2 yg ngeracunin gw n sekalian mohon bantuannye untk selanjutnye..
@hanx
Tuh barang yang ditawarkan masangnya gimana bro? Efeknya buat mtr gimana.. Maklum gak connect masalah ini
Ooohh.. klo lg nanjak pake rem belakang aja.. klo pake rem depan rawan kepleset...sirawi wrote:pagi bro...
curhat nih......
Gara gara jarang pake motor laki ditambah lalulintas jkt yang padat merayap, sekarang punya
problem baru tangan gw pegel2 terutama tlapak tangan kiri khususnya di ibu jari/jempol nyeri
dipersendian krn tugas pegang kopling yg menurut gw porsi penggunaannya lumayan banyak.
apalagi di jalan2 jabodetabek.
menurutku tarikan kopling p200 cukup ringan, mantap dan enak apa perlu di ringankan lagi
dan juga apa krn masalah kebiasaan aja gmana mas/bro sekalian pernah ngalamin spt ini ?
kira2 sembuhnya nih jempol brapa lama ya?
Nanya lagi mas/bro he...he...
mengenai jalan ditanjakan gw mrasa kerepotan nih bila brada di jalan tanjakan yg sedang padat-
macet kira2 dg kemiringan 35-40 drajat b-brapa kali gw gagal menghandle kombinasi antara
pengoplingan, tarikan gas dan rem depan juga rem blakang yg gw takutin adlh motor mati stater,
sulit pemindahan gigi kenetral trus kelepasan rem ditambah berat motor p200 yg aduhai... dan
berada pada bidang miring dan diblakang gw ada kendaraan... berat rasanya mengontrol situasi
spt ini. maklum jam terbang.. pake motor laki/p200 baru masih dikit.
nah... mungkin bs share ada kiat jitu atau pengalaman dari bro/mas skalian bila dlm menghadapi
situasi spt yg gw alami diatas?
@Ijunk, slamat bergabung, TSilver memang mantab.. moga lekas naikin mongtornya mantab lho..
emang ngak test ride dulu di dealernya bro Ijunk?
@peminat JFC, upload dong Pic-nya... maklum newbie katrok nih kayak apa sih JFC?
Udh dulu ah mas/bro smua.... lg ada perlu mau langsung siap2 go to Bogor......
good day for all...
Timtam wrote:selamet bro nikki.. Nyampe jg pulsynya. Akte lahir kudu sabar biasa 2 minggu. Soal lecet dkt hmm relatif ya kadangkala hal gn gak jd masalah asal jgn beret byk n panjang aja. Mtr ane pas terima ada juga sdkt beret 2cm disilincer knalpot .. Ya udahlah lgan cm dkt tp kalo bro nikki keberatan blh jg ajukan komplain mana tau pihak bajaj dealer respond cpt soal lecet.. Kalo bagian tangki yg ada lecet sdkt atau beret rambut gt coba pakai compound tuk ngilangi atau kalo gak menyamarkan.nikki wrote:BROOOO..Akhirnya si bali ku tiba drmh,awal cerita begitu pas mw dturunin dr mbl pick up..kan ban blkg dlan dturunin,standar tengah (kolong) mentok d ujung mbl baknya,hati gw smpet miris.. Gatau emg gt prosedur nuruninnya ato emg mrka ga profesional,gw cb keliling komplek.. Trus keluar komplek bwt isi bensin..mesin d kaki kanan trasa panas..(maklum biasa naek bebek) ..pas nyampe rmh,gw kaget liat km nya udh 9 km?!?! Pas prtama nyampe c udah 3 km,tp gw ga nyangka aja prjalanan singkat gw 6km?? Abs itu gw cb lap2 pk kanebo.. Dan d spakbor dpan bagian blkgnya ternyata ada baret, dikit sih.tp ttp aja ksel n ga trima,gw mw tny wajar ga c mtr br dr dealer udh ada lecet dkit???? Klo kt bokap c 'wajar lah,kan itu motor turun naik pickup..' tp ttp aja jdnya kesel..! Please..apa pngalaman bro2 smua sama ky gw..??thx
Thx alot bro......jawara wrote:
Selamat bro...atas club barunya....semoga langgeng dan banyak anggota nya serta solid atas Brotherhood nya....![]()
btw kemana aja nih....?
novasonic wrote:Thx alot bro......jawara wrote:
Selamat bro...atas club barunya....semoga langgeng dan banyak anggota nya serta solid atas Brotherhood nya....![]()
btw kemana aja nih....?
Lama gak nongol nih, karena sibuk penyembuhan kaki dan kerja.......
![]()