Oh tenyata 28.8 ya..ternyata lebih parah lagi..Entah gimana tuh nyetir Karimun bisa 28.8GTR wrote:karimun 1:28,8 he3

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Oh tenyata 28.8 ya..ternyata lebih parah lagi..Entah gimana tuh nyetir Karimun bisa 28.8GTR wrote:karimun 1:28,8 he3
jalan dari puncak pass sampe pintu tol ciawi jam 3 subuhShadowLenZ wrote:Oh tenyata 28.8 ya..ternyata lebih parah lagi..Entah gimana tuh nyetir Karimun bisa 28.8GTR wrote:karimun 1:28,8 he3
lucky_strike_21 wrote:jalan dari puncak pass sampe pintu tol ciawi jam 3 subuhShadowLenZ wrote:Oh tenyata 28.8 ya..ternyata lebih parah lagi..Entah gimana tuh nyetir Karimun bisa 28.8GTR wrote:karimun 1:28,8 he3
mobil cuman ngegelinding, ga injek pedal gas, maen rem aja ama brake engine
ac jg dimatiin, jendela di buka dikit biar ga pengap
kalo perlu lampu depan jg dimatiin biar makin irit
pandangan kedepan pake insting aja
hahahaGTR wrote:duh... ntar ada yg komplain teori nih...udah diharamkan yah...
"Segala macam barang elektronik termasuk Headlight bila dimatikan, maka akan memperingan beban aki, yang ujung2nya juga memperingan beban mesin. Yang akibatnya kons BBM menjadi semakin irittttttt" Pernyataan dari Profesor Doctor Gadungan LuckyRisol1 wrote:emang kalo headlights dimatiin bikin jadi irit gitu? hub dimana? ada juga jadi nabrak....huehuehue.....
Tapi pas mau nyalain mesin... Aki tekor... Pake mobil matic.... Masuk tipi dan koran dehGTR wrote:matiin mesin kalo turunan lebih irit lagi, lama2 kaya hybrid he3..
LOL.....lucky_strike_21 wrote:"Segala macam barang elektronik termasuk Headlight bila dimatikan, maka akan memperingan beban aki, yang ujung2nya juga memperingan beban mesin. Yang akibatnya kons BBM menjadi semakin irittttttt" Pernyataan dari Profesor Doctor Gadungan LuckyRisol1 wrote:emang kalo headlights dimatiin bikin jadi irit gitu? hub dimana? ada juga jadi nabrak....huehuehue.....
...............
bro naldo,tanggapan nya donk..hehe..finishing paint nya krg gmn?? poin 2 masa si cacat?? dasbor kan bikin pake semacam cetakan gitu.kalo misal bro ngalamin brarti smua pemakai SX4 CKD juga alamin hal sama.. buat poin 3 si Honda Jazz saya juga ky gitu.minta stel ulang aj hand brake nya.poin no 4 aneh banget tu..fxoa wrote:halo rekan 2 pemilik sx 4, saya punya sx4 b up & ckd ternyata dua2 nyabermasalah jika b up sdh srg diulas yg ckd tambah parah lho 1) banyak unit yg finishing paint nya tidak sempurna ----2) dashboard bag kanan dari outlet ac kiri hampir semua unit yg saya lihat di showroom cacat / agak penyok kedalam walaupun samar tapi pada unit cbu tidak demikian -----3) pada jalanan yg curam posisi handbrake yg ditarik penuhpun mobil masih bergerak turun /meluncur ----dibawa kebengkel suzuki sampai 8 hari belum tau bgm solusinya masih cari info dari pusat ???------ 4) jika bensin terisi penuh pada waktu mobil bergerak terdengar seperti air dlm galon aqua yg berguncang - guncang beda dgn yg b up--- 5) knalpot sering mengeluarkan bau seprti telur busuk wkt mobil berjalan mundur. Untuk problem no 2 saya sdh call hallo suzuki 3 x untuk complain cacat produknya !!!! cuma dapat jawaban sedang dipelajari katanya ?????? APA REKAN 2 SX 4 ers yg waspada mau nih bergabung masukin media tiap minggu jika nggak ada penyelesaiannya thd produk 2 otomotif indonesia / indomobil yg amburadul ini
Lho ??fxoa wrote:halo rekan 2 pemilik sx 4, saya punya sx4 b up & ckd ternyata dua2 nyabermasalah jika b up sdh srg diulas yg ckd tambah parah lho 1) banyak unit yg finishing paint nya tidak sempurna ----2) dashboard bag kanan dari outlet ac kiri hampir semua unit yg saya lihat di showroom cacat / agak penyok kedalam walaupun samar tapi pada unit cbu tidak demikian -----3) pada jalanan yg curam posisi handbrake yg ditarik penuhpun mobil masih bergerak turun /meluncur ----dibawa kebengkel suzuki sampai 8 hari belum tau bgm solusinya masih cari info dari pusat ???------ 4) jika bensin terisi penuh pada waktu mobil bergerak terdengar seperti air dlm galon aqua yg berguncang - guncang beda dgn yg b up--- 5) knalpot sering mengeluarkan bau seprti telur busuk wkt mobil berjalan mundur. Untuk problem no 2 saya sdh call hallo suzuki 3 x untuk complain cacat produknya !!!! cuma dapat jawaban sedang dipelajari katanya ?????? APA REKAN 2 SX 4 ers yg waspada mau nih bergabung masukin media tiap minggu jika nggak ada penyelesaiannya thd produk 2 otomotif indonesia / indomobil yg amburadul ini
fxoa wrote:halo rekan 2 pemilik sx 4, saya punya sx4 b up & ckd ternyata dua2 nyabermasalah jika b up sdh srg diulas yg ckd tambah parah lho 1) banyak unit yg finishing paint nya tidak sempurna ----2) dashboard bag kanan dari outlet ac kiri hampir semua unit yg saya lihat di showroom cacat / agak penyok kedalam walaupun samar tapi pada unit cbu tidak demikian -----3) pada jalanan yg curam posisi handbrake yg ditarik penuhpun mobil masih bergerak turun /meluncur ----dibawa kebengkel suzuki sampai 8 hari belum tau bgm solusinya masih cari info dari pusat ???------ 4) jika bensin terisi penuh pada waktu mobil bergerak terdengar seperti air dlm galon aqua yg berguncang - guncang beda dgn yg b up--- 5) knalpot sering mengeluarkan bau seprti telur busuk wkt mobil berjalan mundur. Untuk problem no 2 saya sdh call hallo suzuki 3 x untuk complain cacat produknya !!!! cuma dapat jawaban sedang dipelajari katanya ?????? APA REKAN 2 SX 4 ers yg waspada mau nih bergabung masukin media tiap minggu jika nggak ada penyelesaiannya thd produk 2 otomotif indonesia / indomobil yg amburadul ini
itu sih emang semua mobil gitu bro,ShadowLenZ wrote: No 3 gw pernah juga meluncur, akhirnya ternyata harus ditarik sampe poll banget emang baru bisa nahan. Entah kalo lebih curam lagi, bisa coba masukin gigi1 dech, asal jgn lupa aja pas ntar nyalain mesin.
gw pemilik sx4 ckdfxoa wrote:halo rekan 2 pemilik sx 4, saya punya sx4 b up & ckd ternyata dua2 nyabermasalah jika b up sdh srg diulas yg ckd tambah parah lho 1) banyak unit yg finishing paint nya tidak sempurna ----2) dashboard bag kanan dari outlet ac kiri hampir semua unit yg saya lihat di showroom cacat / agak penyok kedalam walaupun samar tapi pada unit cbu tidak demikian -----3) pada jalanan yg curam posisi handbrake yg ditarik penuhpun mobil masih bergerak turun /meluncur ----dibawa kebengkel suzuki sampai 8 hari belum tau bgm solusinya masih cari info dari pusat ???------ 4) jika bensin terisi penuh pada waktu mobil bergerak terdengar seperti air dlm galon aqua yg berguncang - guncang beda dgn yg b up--- 5) knalpot sering mengeluarkan bau seprti telur busuk wkt mobil berjalan mundur. Untuk problem no 2 saya sdh call hallo suzuki 3 x untuk complain cacat produknya !!!! cuma dapat jawaban sedang dipelajari katanya ?????? APA REKAN 2 SX 4 ers yg waspada mau nih bergabung masukin media tiap minggu jika nggak ada penyelesaiannya thd produk 2 otomotif indonesia / indomobil yg amburadul ini
WkwkwkwkAbu2 wrote:td pagi gw ke beres PI, sambil menunggu, ngobrol ama bbrp pemeilik sx4, ntah cbu ntah ckd, gw tanya apa ada keluhan? Jawabannya pada senang dan puas mereka, gak ada keluhan. Atas sx4 yg mereka pakai.
Ohhh ada keluhannya, ada 2 org pemilik sx4 mengeluh lapar, krn belum sarapan, dan dikantin beres, gak ada makanan berat........peace
Entah bro..barangkali juga kuat kalo lebih curam..emag belum pernah coba lebih curam dari itu sich..itu aja udah curamtoyotalover wrote:itu sih emang semua mobil gitu bro,ShadowLenZ wrote: No 3 gw pernah juga meluncur, akhirnya ternyata harus ditarik sampe poll banget emang baru bisa nahan. Entah kalo lebih curam lagi, bisa coba masukin gigi1 dech, asal jgn lupa aja pas ntar nyalain mesin.
krn,
kita narik rem tgn pake tenaga sendiri,
bukan tekanan hidrolis dr pijakan rem kaki.
inopah gue aja gitu,![]()
gampang kok,
tinggal minta stel aja,
5-10 mnt juga kelar![]()
toyotalover wrote:^^
mencurigakan![]()
baru posting 2x,
tp ud complaint mcm2![]()
terutama point no.4 (doesn't make any sense)![]()
anda klonengan siapa ??![]()
jangan-jangan anda mau BL**K CAMP**GN ya ??
inopah gue juga pas msh baru2-nya,ShadowLenZ wrote: Entah bro..barangkali juga kuat kalo lebih curam..emag belum pernah coba lebih curam dari itu sich..itu aja udah curam![]()
Tapi emang, hand-brakenya dalem banget..nariknya harus sampe ke atas gitu..beda ama Innova ato Escudo 1.6, yang ditarik dikit udah poll.
Jadi sebenrnya mungkin kekuatan hand-brake sama aja, cuma harus lebih dalem aja nariknya..mungkin ada kayanya 2 kalinya Innova
eh aneh lho bro.biasa produk kluar dari pabrik pst da lewat finishing paint ma lewat QC.kalo cat ny amburadul masa dah dikluarin..bisa minta pict mobil nya gk yg diblg cat nya ga beres? biar bisa dikasi penilaian..waduh bro.masa hrg segitu msh masuk kategori mobil murah..fxoa wrote:YA WKT ITU SAYA BUTUH MOBIL CEPAT WALAUPUN PAINTING NYA GAK PERFECT SAYA AMBIL AJA DP INDENT LAGI 1 BLN ,eh begitu unit 2 lain ada yg masuk sy perhatiin ternyata memang gak karuan tu quality controlnya indomobil (maklum aja sih mobil murah ) urusan dashboard klo mau pasti masukin aja showroom yg ada 5 sx 4 pasti kelimanya cacat produk bagian kiri cuma dia belum berani ngakui sebab klo ganti seluruh dashboard sx4 yg ada ya RUGI BESAR DIA SI INDOMOBIL , tapi klo semua user bersatu kan bisa di "class action" tu missed produk yg kayak gitu