Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
DigitALL wrote:
Thanks buat infonya ... Keliatannya header 4-1 tidak akan saya gunakan, saya tetap pertahankan 4-2-1. Saya takut setelah ganti tidak sesuai dengan harapan dan harganya mahal lagi. Kalau suara yg masih cempreng, panjang resonatornya harus dikurangi ... bagaimana caranya ? Kalau resonator diganti bagusnya merek apa ? Yg pasti biar ngga cempreng lagi di RPM tinggi.
Thanks again
Ganti yang lebih pendek tapi diameternya lebih besar alias diganti ... mereknya .... kembali pada Bung DigitALL ... mau 5Zigen, Apexi, Greddy, HKS, atau Mugen .... atau bias sama ama mufflernya ... paka 5Zigen atau custom made, seperti dibawah ini :
Well akhirnya beres juga my final exam dan baru bisa main ke SM lagi. Minggu2 liburan ini gw bener2 mau luangin waktu buat beresin dan rapihin mobil gw, plus sedikit modif ringan aja. Untuk resonatornya, gw cari dulu yg cocok, merek sih kayanya custom made aja biar murah soalnya ngga ngaruh2 amat. Oke deh Thanks ya Mr.PenyuTurbo, mudah2an projek gw berhasil
DigitALL wrote:
Well akhirnya beres juga my final exam dan baru bisa main ke SM lagi. Minggu2 liburan ini gw bener2 mau luangin waktu buat beresin dan rapihin mobil gw, plus sedikit modif ringan aja. Untuk resonatornya, gw cari dulu yg cocok, merek sih kayanya custom made aja biar murah soalnya ngga ngaruh2 amat. Oke deh Thanks ya Mr.PenyuTurbo, mudah2an projek gw berhasil
Mudah-mudahan berhasil dan posting reportnya ... buat rekan-rekan SMers.
Kemaren ini gw udah pergi ke bengkel spesialis knalpot, ganti resonator custom (katanya bagus punya) dan ongkos pasang semuanya habis 1.6 jt. Hasilnya emang rada lumayan, jadi ngga terlalu pecah di RPM tinggi dan lebih ngebass sedikit. Well, udah beres itu.
Kemaren gw ganti kaca film juga, pake yang 60% HuperOptik (samping kiri kanan), yang lama udah baret dan warnanya juga jelek.
Beberapa hari kedepan gw mau rombak2 dikit audio gw dan rencana sih ganti HU TV Clarion gw dgn yg lain. Lumayan buat ngisi waktu liburan gw ... hehehe
Kemaren ini gw udah pergi ke bengkel spesialis knalpot, ganti resonator custom (katanya bagus punya) dan ongkos pasang semuanya habis 1.6 jt. Hasilnya emang rada lumayan, jadi ngga terlalu pecah di RPM tinggi dan lebih ngebass sedikit. Well, udah beres itu.
Mahal juga yaa .... kalau di sini bisa dapat separonya tuh ... yang penting udah beres ... kagak cempreng lagi ...
Iya emang rada mahal soalnya lebih bagus barangnya (kt yang jualnya). And emang hasilnya not bad ... jadi puas2 aja. Daripada beli yang murahnya tapi hasil ngga memuaskan lebih repot harus bolak balik.
DigitALL wrote:Kelebihannya :
+ Performa dan akselerasinya top banget
+ Sudut pandang pengemudi nyaman (kedua ujung kepalanya kelihatan, mudah mengambil patokan)
+ Interiornya lapang dan posisi duduk nyaman (jarak jok depan dan balakang jauh)
+ Handling mantap (per dan shock diganti dulu)
+ Body kuat
Kekurangannya :
+ Spare part rada mahal
+ Udah berumur jadi kemungkinan kaki2nya rusak (siapkan dana lebih untuk mengganti komponen kaki)
+ Side skirt rata2 udah tidak mulus lagi
halo bung digi?met kenal....help dong merk n spek tuk per n shock my eterna DOHC '90..gw pengen modif..sekalian alamat bengkel n no tlpnya...thanks banget
yab wrote:gua juga pake eterna DOHC '91, engak ada masalah apa apa ama ECU, mungkin kalo kita rawat dengan baik engak bakal ada apa apa. lagian kan mitsubishi kan bukan merk asal asalan, jadi engak mungkin donk ecunya di bikin ringkih...
Setuju boss me pake Lancer gti 1800cc dan spek N/A harian dan kompresi std dah di maksimalkan dengan hasil 180 hp dan torsi nya 198 Nm....hmmm lumyan nampol sih buat mbl tuwir.
Bbm cukup pake premium + bioethanol dan wai lokal.
Sebelumnya perkenalkan nama saya william k 24th
Saya ada rencana mau beli Eterna karna saya puas waktu main di GranTourismo4
tp nama nya Galant VR4 16v DOHC'89 AWD
*Apakah ada Eterna di INDONESIA yg AWD??
*Klo mau ganti mesin ama pasang berapa ama dimana?
*Klo dah ganti mesin urusannya panjang ato susah g??
*Mau modif part racing yg lengkap/menyediakan buat eterna dimana ya?
Eterna Le Mans = Eterna GTi biasa tapi di upgrade dengan Ralliart Kit. Kit-nya meliputi Piston kompresi tinggi (Dome piston), Stang piston yg lebih ringan, Metal2 yg lebih tahan banting, Klep dan per klep yg lebih keras, Cam dengan derajat bukaan yg lebih tinggi, Shock absorber Ralliart punya, de el el (lupa persisnya). Kit-nya muahal bgt, seharga Colt T-120 pada waktu itu. Horse powernya dapet 170 an kayaknya.
Sekalian mau tanya nih...
Di faktur pembelian Eterna dulu gw sempet lihat HP-nya 155. Nah, sekarangkan banyak Medium sedan yg punya HP segitu kayak Altis, CiviC, Lancer Ex de el el....apa memang tarikan sedan-sedan sekarang segarang Eterna ?
tipe postingan begini bsa dikategorikan nge-junk, kalau user ak4ng mau menghidupkan threat lama silahkan posting pertanyaan dengan baik. Harap tidak diulangi lagi.
Lets behave ourself
NO tolerance on SARA, Personal issue, Spam WE are watching