tuuullll.....Ryan Steele wrote:Dari IISIP jangan ambil jalan lama yang lewat PDI-P.123stu wrote:Ya, tepatnya di L.A (Lenteng Agung)....
Lewat jalan baru...
jalan baru yang asik buat ngetes motor and ngadu ama motor lain.
ha3x..
Moderators: akbarfit, Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze








barusan ngetes King pake snalpot telo di situ emang bahaya klo utk ngebut motor rasanya kya melayang.Ryan Steele wrote:Dari IISIP jangan ambil jalan lama yang lewat PDI-P.123stu wrote:Ya, tepatnya di L.A (Lenteng Agung)....
Lewat jalan baru...






han^han wrote:udah dari pada ribut2 downgrade aja pk sepeda haha
kakakakaka



kesimpulannya yaaa... tergantung yang make..TUFF Stough wrote:Tadi baca review M+ ttg BeAt. Mnrt ATPM, iritnya bisa sampai 1:60, tapi hasil test M+ ternyata cuma 1:34. Jadi kesimpulannya?

honda skr ga seirit dulu bro...123stu wrote:kesimpulannya yaaa... tergantung yang make..TUFF Stough wrote:Tadi baca review M+ ttg BeAt. Mnrt ATPM, iritnya bisa sampai 1:60, tapi hasil test M+ ternyata cuma 1:34. Jadi kesimpulannya?![]()
![]()


makin ngebut makin ngirit..............123stu wrote:kecepatan 40 kmph, jalan2 dikomplek itu mah..... hhahaha3x.:D:D


tulll bro...jln di komplek aja...hehehehe123stu wrote:kecepatan 40 kmph, jalan2 dikomplek itu mah..... hhahaha3x.:D:D

sewaka wrote:makin ngebut makin ngirit..............123stu wrote:kecepatan 40 kmph, jalan2 dikomplek itu mah..... hhahaha3x.:D:D

cmiiw.. yang irit mah yang jalannya konstan bro, bejek gasnya juga dengan perasaantiyungbiru wrote:sewaka wrote:makin ngebut makin ngirit..............123stu wrote:kecepatan 40 kmph, jalan2 dikomplek itu mah..... hhahaha3x.:D:D
bisa distel gak sih biar irit di kecptan rendah ???

