review Pulsar-200

Segala motor tipe sport (GL, CBR, Tiger, dll).

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit

User avatar
Densur
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 106
Joined: Tue Dec 27, 2005 4:27
Location: Depan Layar Monitor

Re: review Pulsar-200

Post by Densur »

hanx13 wrote:^
Pulsar emang motor asyiiik...:)


btw,gw taroh plat depan di visor si Moo soalnya klo di bawah takut mentok n nutupin oil cooler...
Dulu juga niatnya siBangor mo ditaro disituh..tp takut melukai fairing dalem siBangor..jadi ya udah deh pake cara standard deh (d tekuk sedemekian rupa) yang menyebabkan :
*1.Tiap kali masuk Parkiran harus tereak2, padahal sayah sering pake balak.. :e-snooty: (kebayangkan ribednyah pake balak + helm fullface suruh terak2 pula..maunya sih pake stiker lagih taro di dahinya siBangor, tapi males tambah2 stiker, masih seneng liat polosnya..).
*2.Was-was kalo mentok ke spakboard depan.(walaupun belum ada tanda-tanda goretan/luka di spakboard depan)
*3.Ngeri menggangu pasokan udara ke Oil Cooler.(kalo secara kasat mata sih, fine2 ajah, karena oil cooler letaknya sedikit dibawah plat nomor secara garis lurus, tp belum pernah dibuktikan di terowongan aerodinamis ala MOTOGP or F1 he.he..nyari dimanah yah?? :e-doh:)
*4.Kalo menurut sayah, gara2 lekukannya kurang rapih sedikit menggangu penampilan P200 yang udah keren bin ganteng alias caem rupawan *halah

yah sementara ituh doang kali yah??

Oh iyah, bed de wey sayah pernah liat Pulsar milik salah seorang member SNIPER (Sentra Independen Pulsar Owner) CMIIW, pegangan plat nomor depannya di rubah sedemikan rupa hingga lebih panjang kedepan (dudukan nya melebihi batok lampu), jadi hasilnya tidak di tekuk, tetapi lebih menghadap ke atas (tidak menghadap kedepan seperti biasanya).
TINDAKAN TANPA KEYAKINAN ADALAH PELURU KOSONG
User avatar
didin
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 171
Joined: Thu Mar 06, 2008 9:47

Re: review Pulsar-200

Post by didin »

Densur wrote: Dulu juga niatnya siBangor mo ditaro disituh..tp takut melukai fairing dalem siBangor..jadi ya udah deh pake cara standard deh (d tekuk sedemekian rupa) yang menyebabkan :
*1.Tiap kali masuk Parkiran harus tereak2, padahal sayah sering pake balak.. :e-snooty: (kebayangkan ribednyah pake balak + helm fullface suruh terak2 pula..maunya sih pake stiker lagih taro di dahinya siBangor, tapi males tambah2 stiker, masih seneng liat polosnya..).
*2.Was-was kalo mentok ke spakboard depan.(walaupun belum ada tanda-tanda goretan/luka di spakboard depan)
*3.Ngeri menggangu pasokan udara ke Oil Cooler.(kalo secara kasat mata sih, fine2 ajah, karena oil cooler letaknya sedikit dibawah plat nomor secara garis lurus, tp belum pernah dibuktikan di terowongan aerodinamis ala MOTOGP or F1 he.he..nyari dimanah yah?? :e-doh:)
*4.Kalo menurut sayah, gara2 lekukannya kurang rapih sedikit menggangu penampilan P200 yang udah keren bin ganteng alias caem rupawan *halah

yah sementara ituh doang kali yah??

Oh iyah, bed de wey sayah pernah liat Pulsar milik salah seorang member SNIPER (Sentra Independen Pulsar Owner) CMIIW, pegangan plat nomor depannya di rubah sedemikan rupa hingga lebih panjang kedepan (dudukan nya melebihi batok lampu), jadi hasilnya tidak di tekuk, tetapi lebih menghadap ke atas (tidak menghadap kedepan seperti biasanya).
masalah plat nomer depan, ditekuk gimanapun tetep mentok ke spakbor. p200 gw dah puluhan x, kecepatan 40 km saja klo ketemu lobang besar pasti mentok.....klo mo niru, tiru dukukan flat nomer depan kaya satria FU, pasti aman....klo di batok lampu pasti ada suara getar....
User avatar
Timtam
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 157
Joined: Wed May 28, 2008 9:53
Location: palembang "pempek city"

Re: review Pulsar-200

Post by Timtam »

:beer: halo forum .. gua orang baru ni .. tolong pencerahan yaa..
gua tinggal di palembang .. baru juga cash p200 silver titanium ni .. pulsar emang mak nyoss banget .. sebelum mau beli ni pulsar gua tertarik ama tiger revo n vixion tapi yaaa gitu deh.. cape deh .. dah indent lama .. barangnya gitu2 aja hanya ganti casing kalo vixion oklah cuma yang gua pikir ni barang edisi pertama lum tau ada apa dibalik kostumnya hehehe.. jadi iseng2 gua review dari inet n ketemu milis ini n milis tetangga .. dah deh gua coba bongkar2 koran lama cari tau no telpon bajaj dealer nya n ketemu .. gua telp .. respons banget sore nah langsung bikin janji kencan ( cailehhh) dibawain motor satu buat test ride .. gua sekali liat (tarik nafas dalem2) gile man ... gua rayu2 tuh marketing buat tinggal barang sehari tuh motor .. ujung2 dikasih heuheuuhe.. tak coba malem nah .. TOP bangettttt.
besok langsung di cash n anter kerumah sore nah .. tapi :ungg: nunggu stnk n plat nya dulu ni baru bisa dipake .. ni dah jalan 4 hari janji orangnya seminggu selesai tadi baru di telp katanya minggu ni keluar .. mudah2an deh.
btw ... di palembang kok gak ada ya pulsar owner padahal dijalan dah cukup banyak yang pake tapi yang silver titanium hanya satu gua :mrgreen: ntah nanti jadi bisa beda ama yang lain .. merah nya juga ok kok tapi ntah kenapa hati tertambat di titanium :beer:
bertindak sebelum berpikir itu kebodohan ... berpikir sebelum bertindak itu kebijaksanaan
User avatar
Densur
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 106
Joined: Tue Dec 27, 2005 4:27
Location: Depan Layar Monitor

Re: review Pulsar-200

Post by Densur »

Selamat atas P200 nya bwt Bro Timtam.. :beer:

Saran sayah :
1.Sapin Lap bersih dan alat poles secukupnya. (kebanyakan para pemilik Pulsar disinih pada doyan ngelap2) termasuk sayah he..he.. :mrgreen:
2.Siapin mental yah Bro...karena kalo P200 lagih diajak jalan2 biasanya suka jadi Artis Aspal, apalagih lampu merah.. :drinking:
3.Sing sabar nunggu STNK & BPKBnya turun yah..sayah ajah di Jakarta nunggunya lebih 2minggu (16hari kerja), takutnya kalo di daerah lebih lama. :e-snooty:
4Siapin nama bwt Pulsar200 nyah, biar lebih asyik & lebih sayang bawanya. :roll:
5kalo ada waktu di posting foto P200 baru nya yah Bro.. :e-clap:
TINDAKAN TANPA KEYAKINAN ADALAH PELURU KOSONG
User avatar
Timtam
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 157
Joined: Wed May 28, 2008 9:53
Location: palembang "pempek city"

Re: review Pulsar-200

Post by Timtam »

makasih bro densur ..
ni motor dah gua bawa sehari2 walau lum ada stnk ni hehehe.. nekat aja bikin no palsu dulu perginya bis magrib aja n pagi2 jam 6 kan lum ada polisi :e-whistle: . rada2 takut juga kalo ketangkep dah masuk kandang deh motor gua heheheh.. bis naik mobil sekarang gak sepadan lagi bbm dah naek tinggi jadinya motor ni andalan .. palagi ni pulsar gua isi fulltank pertamax dah jalan 72km sekarang (dari dealer dah 8km) lum turun2 juga indikator fuelnya .. berapaan sih komsumsinya

iya ni gua rada risih juga kalo di lampu merah mata larak lirik (mungkin ada yang bilang "beli kok bajaj" tapi dalam hati "kapan ya kebeli ni motor" --> emang gua pikirin duit2 gua hehehe), ada yang sengaja berhenti disamping melototin kaya` gak pernah liat motor aja. untung lirikannya sehat kalo gak sehat tak turun motor ajak berantem :evil: :angel:

soal lap dah dibeli tuh turtle wax bagus gak ya ? mau beli kit sih kemaren pas di hypermart ada keliatan turtle wax jadinya lebih kepicut ama tuh kura2.

soal nama hmmm.. apa ya ?? anjing gua betsy n chelsea kalo motor apa yaaa?? gak pernah kasih nama soalnya hehehe.. kasih saran deh buat gua dari bro2 sekalian.

satu yang gua gak suka kalo ketemu motr lain yang dengan cc yang mendekati ato seimbang langsung ngajak tarikan .. gua mah nyante2 aja .. masih gak berani katanya gak boleh lebih dari 65 km/j yaa?

fotonya nanti ya .. soalnya lum di pic tuh motor .. nanti saya upload.

.
bertindak sebelum berpikir itu kebodohan ... berpikir sebelum bertindak itu kebijaksanaan
User avatar
junzxxx
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 132
Joined: Mon May 05, 2008 19:30

Re: review Pulsar-200

Post by junzxxx »

Selamat bro Timtam,

Sama bro, pulsar gw juga silver.
Untung ga deket2 sini, bisa jadi pasaran nih silver gw. *joking bro..*

Btw, Alhamdulilah STNK gw udah jadi.
Walau ceritanya dramatis, tapi syukurlah semua udah selesai.
Tinggal nunggu BPKB nih :-)

Sayangnya plat nomernya belum keluar.
Jadi bingung, plat pinjeman ini gw copot dan keluar bodongan tapi bawa STNK asli dan surat "sakti",
atau platnomer tetep gw pasang tapi nopolnya gak sama ama STNK?

jadi bingung gw, any suggestions?
..::Silver Pulsar::..
http://mypulsar200.multiply.com/

NagaLuv is her name
Image
jawara
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 444
Joined: Sat May 10, 2008 17:29
Location: Bandung

Re: review Pulsar-200

Post by jawara »

Densur wrote:
hanx13 wrote:^
Pulsar emang motor asyiiik...:)


btw,gw taroh plat depan di visor si Moo soalnya klo di bawah takut mentok n nutupin oil cooler...
Dulu juga niatnya siBangor mo ditaro disituh..tp takut melukai fairing dalem siBangor..jadi ya udah deh pake cara standard deh (d tekuk sedemekian rupa) yang menyebabkan :
*1.Tiap kali masuk Parkiran harus tereak2, padahal sayah sering pake balak.. :e-snooty: (kebayangkan ribednyah pake balak + helm fullface suruh terak2 pula..maunya sih pake stiker lagih taro di dahinya siBangor, tapi males tambah2 stiker, masih seneng liat polosnya..).
*2.Was-was kalo mentok ke spakboard depan.(walaupun belum ada tanda-tanda goretan/luka di spakboard depan)
*3.Ngeri menggangu pasokan udara ke Oil Cooler.(kalo secara kasat mata sih, fine2 ajah, karena oil cooler letaknya sedikit dibawah plat nomor secara garis lurus, tp belum pernah dibuktikan di terowongan aerodinamis ala MOTOGP or F1 he.he..nyari dimanah yah?? :e-doh:)
*4.Kalo menurut sayah, gara2 lekukannya kurang rapih sedikit menggangu penampilan P200 yang udah keren bin ganteng alias caem rupawan *halah

yah sementara ituh doang kali yah??

Oh iyah, bed de wey sayah pernah liat Pulsar milik salah seorang member SNIPER (Sentra Independen Pulsar Owner) CMIIW, pegangan plat nomor depannya di rubah sedemikan rupa hingga lebih panjang kedepan (dudukan nya melebihi batok lampu), jadi hasilnya tidak di tekuk, tetapi lebih menghadap ke atas (tidak menghadap kedepan seperti biasanya).

coment dikit nih .........
Bro bagaimanapun posisi plat itu sudah diatur sm pabrikan, jd ngga mungkin lah menggangu yang lain maslahnya pabrikan jjuga ngga asal2an buat motor sedemikian rupa....apalgi ni motor PULSAR ......muantaf banget...
Ya kalau ada lobang pelan2 aja bro, kan tak selamanya jalan tuh lobang semua, jd pinter2 aja pilih jalan ....oke :beer:

Selamat kepada Bro Timtam yg udah dpat motor pilihan PULSAR 200..... :e-clap:

"palagi ni pulsar gua isi fulltank pertamax dah jalan 72km sekarang (dari dealer dah 8km) lum turun2 juga indikator fuelnya .. berapaan sih komsumsinya" :
Sy juga isi pertamax ngga full cuman 100 rb , udah jlan 134 km (kalau ngga salah.... lupa lagi :mrgreen: ) cuma turun 1 bar doang....emang irit nih motor.... ada juga sih yang ngaa percaya.... tp kenyataannya begitu......
KEEP SAFETY RIDING FOREVER

[email protected]
novasonic
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1237
Joined: Thu Nov 16, 2006 19:01
Location: Surabaya

Re: review Pulsar-200

Post by novasonic »

^
Kalo masalah plat nomor tidak dikondisikan dengan keadaan di sini bro, karena plat nomor di India dimensinya lebih kecil....... CMIIW :beer:

Yah namanya juga CBU.......... Semua partnya bulet2 didatangkan dari Indihe sono............
jawara
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 444
Joined: Sat May 10, 2008 17:29
Location: Bandung

Re: review Pulsar-200

Post by jawara »

haloooo .......ada yang OL ????? :e-think:
KEEP SAFETY RIDING FOREVER

[email protected]
kambing_knight
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 210
Joined: Tue Jun 26, 2007 5:46
Location: Surabaya

Re: review Pulsar-200

Post by kambing_knight »

Bro dibawah plat nomor ditempelin gabus aja, ga usah lebar2, yg penting nonjol dan pas spakbor, jadi ketika mentok, yg kena gabusnya...spakbor aman
User avatar
hanx13
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1214
Joined: Thu Apr 24, 2008 17:01
Location: -=SURABAYA=-

Re: review Pulsar-200

Post by hanx13 »

^
gabusnya lama2 gak jebol?

daripada gw musti treak2 masuk parkiran gw taruh visor aje,hehe...:D

gw beliin baut yg panjangnya 2x dari baut aslinya. ring 6 biji utk 1 baut,total 7 ring ama ring plastik bawaan.

g lobangin platnya,masukin baut pasang ring,yg plastik di bawah,terus dikencengin.
jadi platnya melengkung ngikutin visor.
so far so good,belum keluar bunyi2an...hehe...

ntar ane uplod ah poto kepala si Moo...:D
Image
kambing_knight
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 210
Joined: Tue Jun 26, 2007 5:46
Location: Surabaya

Re: review Pulsar-200

Post by kambing_knight »

^
Udah 12.350km gabusnya lum pernah jebol bro..
cuman klo pas parkir hehehehe kasian petugasnya..

Mungkin pesen plat nopol yg rada kecilan trus dipasang di visor lebih sip kyknya..

Eh bro klo P200 kluar bunyi kretek2 gak kepalanya???
P180ku dulu gitu, disumpelin double tape masi aja bunyi..trus ilang2 sendiri (ilangnya gara2 abis dicuci..aneh kan???)
jawara
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 444
Joined: Sat May 10, 2008 17:29
Location: Bandung

Re: review Pulsar-200

Post by jawara »

kambing_knight wrote:^
Udah 12.350km gabusnya lum pernah jebol bro..
cuman klo pas parkir hehehehe kasian petugasnya..

Mungkin pesen plat nopol yg rada kecilan trus dipasang di visor lebih sip kyknya..

Eh bro klo P200 kluar bunyi kretek2 gak kepalanya???
P180ku dulu gitu, disumpelin double tape masi aja bunyi..trus ilang2 sendiri (ilangnya gara2 abis dicuci..aneh kan???)

Kepala P200 Punya ku kagak ..... :beer:
Bro hanx13 & bro kambing knight upload dong foto nya....... sebagai refenrensi yang lain... :ungg:
KEEP SAFETY RIDING FOREVER

[email protected]
User avatar
Timtam
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 157
Joined: Wed May 28, 2008 9:53
Location: palembang "pempek city"

Re: review Pulsar-200

Post by Timtam »

Emang bisa ngantem sparkbord ya? Saya pasangnya standard aja ada ketemu lobang jg tp kayanya gak ngantem. Saya cuma belokin bagian bawah plat aja ..tp emang tuk parkiran susah n kasihan petugasnya hehe.. Tp ide pasang baut panjang n ring bantalan boleh juga ya.. Ntar niru ahh..
Mo nanya jg ni.. Kalo pulsar user tuk cuci ni motor cuci sendiri pa ngupah ke steam.. Soalnya saya rada kuatir dibawah ke cucian steam.. Nanti elektricalnya ada trouble.. Bagian2 mana yang gak boleh kena air?
bertindak sebelum berpikir itu kebodohan ... berpikir sebelum bertindak itu kebijaksanaan
jawara
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 444
Joined: Sat May 10, 2008 17:29
Location: Bandung

Re: review Pulsar-200

Post by jawara »

Timtam wrote:Emang bisa ngantem sparkbord ya? Saya pasangnya standard aja ada ketemu lobang jg tp kayanya gak ngantem. Saya cuma belokin bagian bawah plat aja ..tp emang tuk parkiran susah n kasihan petugasnya hehe.. Tp ide pasang baut panjang n ring bantalan boleh juga ya.. Ntar niru ahh..
Mo nanya jg ni.. Kalo pulsar user tuk cuci ni motor cuci sendiri pa ngupah ke steam.. Soalnya saya rada kuatir dibawah ke cucian steam.. Nanti elektricalnya ada trouble.. Bagian2 mana yang gak boleh kena air?

Hihihi...... sama kasusnya kayak gw dulu.....
cuma saran aja.. kalau bisa cuci sendiri aja...lebih enak, bisa liat2 apa aja yang belum terdeteksi setelah beli, juga lebih mengenal motor ndiri, makin di usap/di elap makin sayang deh ame pulsarnya.... :mrgreen:
kecuali kalau memang kotor bangaet dan berlumpur...itu mesti ke tmpat cuci ....ya kalau ngga mau repot dan mau cape ...cuci sendiri aja...tp akalu mau cuci ketemapat cumot, hati2 aja nyucinya jgn di seprrot pake steam yang di bawah tangki ame kepala pulsar sebab ada komponen2 elektrik ....coba aja liat ndiri... :beer:
BTW gw juga masih cuci sendiri (lagian belm kotor2 amat sih)belum berani nyuci di Cumot takut kelupaan si tukang cucinya....entar disaain kayak nyuci suzi ku yang dulu.... :shrug:
KEEP SAFETY RIDING FOREVER

[email protected]
User avatar
didin
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 171
Joined: Thu Mar 06, 2008 9:47

Re: review Pulsar-200

Post by didin »

nambah 1 lagi nih p200 owner disini, selamet bro TimTam....orang pintar beli pulsar...he..he :beer:

Tuan rumahnya kemana nih...katanya mo ngasih info pengait kompling yg nempel dibodi mesin biar enteng narik koplingnya...he..he
User avatar
Timtam
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 157
Joined: Wed May 28, 2008 9:53
Location: palembang "pempek city"

Re: review Pulsar-200

Post by Timtam »

Makasih jawara atas sarannya.. Kayanya cuci ndiri aja deh seperti kata bro jawara makin diusap makin sayang hehe.. Nanti dicumot ada apa apa mau komplain jg paling bisa jengkel doang .. Minta ganti rugi (mana maulah mereka hihi..)
bay de wei kok gak ada orang palembang disini ya? Sepi sendiri ni dari kota pempek.
bertindak sebelum berpikir itu kebodohan ... berpikir sebelum bertindak itu kebijaksanaan
jawara
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 444
Joined: Sat May 10, 2008 17:29
Location: Bandung

Re: review Pulsar-200

Post by jawara »

didin wrote:nambah 1 lagi nih p200 owner disini, selamet bro TimTam....orang pintar beli pulsar...he..he :beer:

Tuan rumahnya kemana nih...katanya mo ngasih info pengait kompling yg nempel dibodi mesin biar enteng narik koplingnya...he..he

Betul bro....
ane jg lg nunggu..... :shrug: kemana yaaa...udah beberapa hari kagak nongol nih ... :e-think:
Oom Jes dimana niiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhh? Haaalllooooooooooooooooo!!!!!!!!!
KEEP SAFETY RIDING FOREVER

[email protected]
User avatar
JESKONENG
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4362
Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40

Re: review Pulsar-200

Post by JESKONENG »

Densur wrote:Selamat Pagi Bro semuah..

Wah..subuh2 malah rame yah forumnya?? maklum deh lagi nyenyak2nya Bobo..he..he..

Btw, Bro Jeskoneng sering service di JAR-Depok juga kah??
siapa tau bisa ketemuan di JAR-Depok waktu service.
*recomend ngga yah settingan disanah??

Sayah juga meminang siBangor di JAR-Depok, malahan service awal KM701 niatnya disanah, tetapi karena hari Minggunya mekanik libur (harusnya masuk, tp ada acara dari JAR katanya, so diliburin deh.) akhirnya, sayah service di Sentra-Siliwangi deh..so far sih asyik2 ajah..(or..jangan2 Bajaj Pulsar adalah motor aasyik?? he he..he..)
Critanya, waktu aku masih blum pindah ke magelang, kan tinggal di Tanjung Barat Indah... suatu saat motor gak bisa distart.. aku nelp ke JAR Samanhudi, lalu datanglah mekanik ke rumah, ternyata yang datang itu mekanik dari JAR Depok karena lebih dekat dari lokasi rumahku.. singkat crita mereka langsung mengganti relay starter yang letaknya persis didekat accu agak didepannya.. motor langsung bisa distart... lalu aku dikasitau oleh mekanik itu, bahwa di JAR Depok ada mekanik senior yang adalah ayahnya sendiri, tapi aku lupa namanya... nah aku langsung melesat ke JAR Depok.. ketemu sama beliaunya, lalu minta diganti tuas di bak kopling itu (dengan yang lebih panjang supaya tarikan tangan di kopling jadi lebih ringan) dan nambah oli shock masing2 50cc.. jadi dengan ini masalah tuas pengungkit kopling ini kita serahkan aja kepada bro Densur hehehehe... tolong tanyakan bro kepada bpk siapa itu ya mekanik senior di JAR Depok......
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
User avatar
JESKONENG
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4362
Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40

Re: review Pulsar-200

Post by JESKONENG »

Asyik... nambah 1 lagi.. bro Timtam dari Palembang.... saran bro : pada saat km mencapai sekitar 350-500 km lebih baik ganti oli aja... pake jatah oli gratis... supaya gram2 mesin cepet terbuang, dan ganti oli jangan lebih dari 3000km, sebagus apapun olinya.. supaya mesin selalu dalam kondisi prima, suara mesin hualuss... tarikan mak nyosss.... btw, soal tuas pengungkit kompling udah kita serahkan kepada bro Densur untuk menanyakan kepada mekanik JAR Depok kan... hehehehe.....
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
User avatar
JESKONENG
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4362
Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40

Re: review Pulsar-200

Post by JESKONENG »

Up-date
P200 RIDERS :
1. jeskoneng (Torry) ->Jogyakarta
2. Didin
3. Gary
4. Birkov ->Tangerang
5. Hanx13
6. Vixiv
7. junzxxx
8. Jawara -> Bandung
9. Proman
10. Densur
11 TIMTAM -> Palembang
12 ..........
13. ..........
14. ..........

Hari ini 11 pengguna P-200... Sapa lagi nyusul ???
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
User avatar
JESKONENG
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4362
Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40

Re: review Pulsar-200

Post by JESKONENG »

Oh ya mau laporan nih... sudah beberapa hari ini si BJ rasanya agak tersendat larinya di rpm pertengahan (antara 400-6000 rpm)... lalu siang ini aku buka businya, ternyata warnanya cenderung agak hitam.. jadi kesimpulannya campurannya kurang ideal, terlalu kaya BBM... maka setelan angin / airscrew aku buka lagi, dari 2,75 putaran (kekiri) menjadi 3,5 putaran... lalu kucoba jalan, memang terasa lebih enak... besok mau aku check lagi businya, untuk melihat tanda apakah campuran udara : bbm sudah nampak ideal... (tapi mungkin 3,5 putaran itu bisa aja gak cocok untuk motor yang masih standar pengapiannya dan belum pnp)...
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
User avatar
didin
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 171
Joined: Thu Mar 06, 2008 9:47

Re: review Pulsar-200

Post by didin »

JESKONENG wrote:soal tuas pengungkit kompling udah kita serahkan kepada bro Densur untuk menanyakan kepada mekanik JAR Depok kan... hehehehe.....
waaaah klo gitu lempar batu sebunyi tangan dong...ga kaci ah....he.he

klo gitu harus ngejar bro Densur dong...gimana dah ada info untuk tuas pengungkit kopling....
User avatar
Timtam
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 157
Joined: Wed May 28, 2008 9:53
Location: palembang "pempek city"

Re: review Pulsar-200

Post by Timtam »

numpang lewat aja ahhh :e-whistle:
sekalian mau tanya .. bpkb motor tuh berapa lama sih keluarnya .. soalnya ane dijanjikan 3 bulan .. kok lama ya... pa emang segitu rentang waktunya?
thanks bro jeskoneng ... ntar pas service pertama kan ganti olinya.. pa harus dikuras dulu bagusnya? ni dah 120km..
**Menunggu STNK n NOPOL lama banget yaa ... orangnya yang salah atau birokrasinya yang salah :mrgreen: **
bertindak sebelum berpikir itu kebodohan ... berpikir sebelum bertindak itu kebijaksanaan
User avatar
hanx13
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1214
Joined: Thu Apr 24, 2008 17:01
Location: -=SURABAYA=-

Re: review Pulsar-200

Post by hanx13 »

@timtam

stnk motorku hampir 1bulan...:)


setelah jadi,Puaasss...:beer:


yup BPKB 3 bulanan. Stnk bisa lama soalnya harus ngurus fakturnya di jakarta,jadi ntuh berkas2 dikirim ke jakarta lagi,baru klo dah kelar dibikinin nopol n stnk di samsat daerah...



setau gw sih.
Image