Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
poeticmind wrote:gue test drive neo cuma sampe 140 sih... karena sama sikon nya, tiba2 hujan angin di tol. but utk NextG, belum pernah sampe top speed nih... pengen sih nyobain... enaknya sih ada sparing partner kali ya... jadi seru.
poeticmind wrote:gue test drive neo cuma sampe 140 sih... karena sama sikon nya, tiba2 hujan angin di tol. but utk NextG, belum pernah sampe top speed nih... pengen sih nyobain... enaknya sih ada sparing partner kali ya... jadi seru.
hehehe....
Yuk sparing ama aye... ?? Kan Vios aye ternyata ada penyakit putaran bawah.. mungkin bisa sejajar kali ya ama NextG nya oom Poetic.. hehehe..
naldo wrote:Tapi si saya cuma ingetin, kl masih dalam kondisi standar, jangan coba2 test to the limit di cipularang, takut suspensinya bro(terlalu membahayakan bagi diri bro), test hingga kepercayaan diri kita, dimana mobil itu bisa di bawa maksimumnya. Kl merasa sudah membahayakan, jangan terlalu di paksa.
Hmmm... Mobil yang udah ditest bisa jalan ampe 200 masa suspensi standarnya gak kuat? gw dulu bawa aerio gw ampe 170 (udah max nih) di cipul gak apa2 tuh.. Vios juga standar alhamdulillah gpp ampe skrng suka dibejek ampe 190 juga.. Ato ini makin baru mobil, kualitas suspensinya makin downgrade?
Tapi gw setuju dengan pendapat kalo nyoba jangan ngeliat limit mesin.. tapi liat limit handling.. kalo udah gak kuat, jangan dipaksa..
========== I'm flying with my Siti Powered by L15Z1 N/A
poeticmind wrote:gue test drive neo cuma sampe 140 sih... karena sama sikon nya, tiba2 hujan angin di tol. but utk NextG, belum pernah sampe top speed nih... pengen sih nyobain... enaknya sih ada sparing partner kali ya... jadi seru.
hehehe....
Yuk sparing ama aye... ?? Kan Vios aye ternyata ada penyakit putaran bawah.. mungkin bisa sejajar kali ya ama NextG nya oom Poetic.. hehehe..
naldo wrote:Tapi si saya cuma ingetin, kl masih dalam kondisi standar, jangan coba2 test to the limit di cipularang, takut suspensinya bro(terlalu membahayakan bagi diri bro), test hingga kepercayaan diri kita, dimana mobil itu bisa di bawa maksimumnya. Kl merasa sudah membahayakan, jangan terlalu di paksa.
Hmmm... Mobil yang udah ditest bisa jalan ampe 200 masa suspensi standarnya gak kuat? gw dulu bawa aerio gw ampe 170 (udah max nih) di cipul gak apa2 tuh.. Vios juga standar alhamdulillah gpp ampe skrng suka dibejek ampe 190 juga.. Ato ini makin baru mobil, kualitas suspensinya makin downgrade?
Tapi gw setuju dengan pendapat kalo nyoba jangan ngeliat limit mesin.. tapi liat limit handling.. kalo udah gak kuat, jangan dipaksa..
Standar VS standar kayanya Vios menang donk bro
Mungkin yang dimaksud bro naldo, di cipularang khan banyak "hambatan" yang bisa bikin mobil "melayang" jadi memperingatkan
naldo wrote:SX4 sedan. Yang sudah di modifikasi:
Lampu projector(JDM)+HID dari JDM juga
Bodykit SGA + duck tail custom
Velg 18" Venerdi(untuk pemotretan juga, sebenernya pakai 17"ATS exclusive line Z, untuk harian)
Per Tein(Khusus untuk pemotretan, lagi tunggu HKS)
Jok kulit full switzer+Setir leather switzer+doortrim switzer(custom design)
TV clarion MAX667VD
Satellite speaker+ subwoofer active Swan
Pedal set+tuas perseneling Momo
Ya segini dulu modifnya... Nanti kalo ada yang lain, update lagi... hehehe...
Pasang bemper depan berapa duit bro ? Tergoda nich
Cape juga baca nih topic sampe 13 halaman... Gilee.. Mana nih m15a turbonya naldo?? 0.5 bar Tembus gak 200HP?? Kalo dah kelar tinggal kontes: sx4 sedan m15a turbonya naldo vs next g "standar" j20a nya bung poetic... Tenang, nanti aerio m15a cupu gw yang ngikutin untuk motret... Kalo 190-200kpj aja mah masih nyisa kok pedal gasnya, huehehehe.... Oh iya lupa.. Tapi dengan syarat pake premium semua yah, huahahahaha.....
Shaqilla wrote:Cape juga baca nih topic sampe 13 halaman... Gilee.. Mana nih m15a turbonya naldo?? 0.5 bar Tembus gak 200HP?? Kalo dah kelar tinggal kontes: sx4 sedan m15a turbonya naldo vs next g "standar" j20a nya bung poetic... Tenang, nanti aerio m15a cupu gw yang ngikutin untuk motret... Kalo 190-200kpj aja mah masih nyisa kok pedal gasnya, huehehehe.... Oh iya lupa.. Tapi dengan syarat pake premium semua yah, huahahahaha.....
datsu wrote:
Yuk sparing ama aye... ?? Kan Vios aye ternyata ada penyakit putaran bawah.. mungkin bisa sejajar kali ya ama NextG nya oom Poetic.. hehehe..
wah boleh bro... tapi gue udah tau hasilnya, vios menang.
cuman oke aja, pengen tau NextG gue sampe berapa limitnya... ntar cari waktu deh... sip! oya satu lagi, NextG gue rasanya masih disetel buat bawah tengah... kalo tengah atas ga tau deh...
asik! akhirnya dapet sparing... lupa gue ama elo, bro! hahaha!
Shaqilla wrote:Cape juga baca nih topic sampe 13 halaman... Gilee.. Mana nih m15a turbonya naldo?? 0.5 bar Tembus gak 200HP?? Kalo dah kelar tinggal kontes: sx4 sedan m15a turbonya naldo vs next g "standar" j20a nya bung poetic... Tenang, nanti aerio m15a cupu gw yang ngikutin untuk motret... Kalo 190-200kpj aja mah masih nyisa kok pedal gasnya, huehehehe.... Oh iya lupa.. Tapi dengan syarat pake premium semua yah, huahahahaha.....
wakakakaka J20a?
amin bro... amin... hehehe kalo premium, oke... gue emang udah downgrade dari pertamax ke premium...
M15a nya naldo yg mleduk paling... Huehehe.. Kalo ud low comp gitu emang enaknya naikin turbo aja langsung, 3500 rpm langsung ngeboost... Cusss..... Jangan lupa ganti injector punya suzi sport yg punya swift sport 1600cc..tapi tetep Bensin minimal p+ tuh.... Full hks bisa tembus minimal 180HP... Naikin bar ke 0.8 tembus deh 200HP, gitu katanyah, hehehehe....
Kompor mode on....
ShadowLenZ wrote:
Standar VS standar kayanya Vios menang donk bro
Mungkin yang dimaksud bro naldo, di cipularang khan banyak "hambatan" yang bisa bikin mobil "melayang" jadi memperingatkan
Hehehe.. justru itu bro.. sebetulnya limit kita itu adanya di hambatan..bukan di mesin.. Aerio saja "cukup" stabil menurut saya di cipularang.. Paling yang jadi masalah ya hambatan cuaca aja..
Shaqilla wrote:Oh iya lupa.. Tapi dengan syarat pake premium semua yah, huahahahaha.....
ngaco, turbo dikasih premium! hehehehe...
poeticmind wrote:
wah boleh bro... tapi gue udah tau hasilnya, vios menang.
cuman oke aja, pengen tau NextG gue sampe berapa limitnya... ntar cari waktu deh... sip! oya satu lagi, NextG gue rasanya masih disetel buat bawah tengah... kalo tengah atas ga tau deh...
asik! akhirnya dapet sparing... lupa gue ama elo, bro! hahaha!
Waduh, dilupakan!! Hehehe.. justru itu bro.. sebetulnya gw pengen liat seberapa parah penyakit putaran bawah gw.. Kan Next-G udah full modified.. hehehe.. jadi walaupun matic pasti serasa manual.. Kalo ampe kalah juga putaran bawah kan artinya penyakit boil gw udah kelewatan..
Shaqilla wrote:
kmpor mode on....
Ini gw curiga api yang nyulut juga udah gak beres mesinnya..
========== I'm flying with my Siti Powered by L15Z1 N/A
hahahaha ada ada aja...
oya bro, test di tol dari bdg-cimahi ga cukup jauh ya? kemana enaknya? padalarang? agak penuh tu kan... soalnya seinget gue bdg-cimahi kok cuma itungan seperempat lagu ya?!
poeticmind wrote:hahahaha ada ada aja...
oya bro, test di tol dari bdg-cimahi ga cukup jauh ya? kemana enaknya? padalarang? agak penuh tu kan... soalnya seinget gue bdg-cimahi kok cuma itungan seperempat lagu ya?!
bdg-cimahi 170KPH max udah nyampe cimahi..gak nyampe semenit..hehehe.. susah si bro.. yang paling deket yang enak ya itu.. Setelah dari situ yang enak baru setelah lewat gerbang tol padalarang barat.. Tapi enak tuh kita coba ke cimahi pas mau ke BK.. trus pulangnya tes lagi bro.. hehehe...
========== I'm flying with my Siti Powered by L15Z1 N/A
Bro datsu, dulu yang saya lariin di cipularang 190 itu mah next G, bukan neo. Itupun suspensi gw ganti, shocknya aja si, pke ramuan bilstein copotan. Kelemahannya si 1, mobilnya gampang mentok yang belakang, kena stopper melulu kl di isi full. Tapi dengan ganti begitu, jauh lebih PD ngebutnya.
Bro poetic, saya si saranin pke standar aja, toh mobil bro ga di modif mesinnya kan? Karena sengsara kl bawa penumpang, mentok melulu, apalagi kl bawa orang yang beratnya udah 80KG keatas or saya(100++KG), mobilnya langsung jadi DUB, wahahaha...
Bro shaqilla, saya punya neo or SX4 sedan, matic. Ga mungkin setel 200 HP. Udah pasti injector ganti swift sport punya yang 250cc. hehehe... mungkin 180 HP aja cukup. Ga udah gede2... Itu tenaganya udah se accord baru tapi se enteng city/vios. Takut bro kl kegedean tenaganya, transmisi bisa jebol... Karena transmisi ga ganti apa2... Standar... Cuma suspensi gw ganti full set HKS for SX4... So udah kaya bantingan mobil eropa... hehehe... Kl ini baru gw percaya diri bawa di cipularang lari 200... Tapi bensin udah kaya kencing, mana ga boleh pke premium... cekak d gw... wahahahaha
Oh y... Gw si maen low boost aja.. Jangan high boost, yang penting tarikan n sedikit lebih kencang di putaran atas. Mau di setel di putaran 2500-3000RPM aja. Biar masih bisa maen irit bensin... hehehe
Bro shadowlenz, kurang tau saya berapa harga bodykitnya... Mungkin sekitar 2-3juta... Tapi saya ga pasti... Tanya ke dealer bro aja...
Mobil ane? Masih di bengkel... Pasang turbo? Awal juni, tanggal 2/3... Tunggu si Jepangnya dateng untuk masang n tuning ECUnya... Lebih percaya orang Jepang yang masang n nyetel di banding orang sini... Bis takut meledug n jebol transmisinya, apalagi matic... fiuh....
Bro datsu, suspensi mobil baru jaman sekarang bukannya menurun. Tapi setiap mobil kan punya limit maksimumnya, jadi maka dari itu saya cuma memberikan masukkan agar jangan terlalu di paksa bila mobil sudah di limitnya. Agar selamat sampai tujuan...
krn ada mispersepsi, neo gw ud dipasangin KF solargard utk samping & blkg.
wah puyeng gw, secara pertamanya gw mau pasangin full Llumar.
nah utk kaca depan, ada rekomendasi ngga? mending pake V-Kool VK70 apa Llumar AVS60 (Gold series) yah?
secara performance gw rasa 11-12, diantara 2 kaca film itu yg mana yg paling nge-blend / cocok yah sama KF solargard yg putih & reflektif itu?
ud gitu di kaca depan neo gw ud dipasangin KF solargard pula bagian atasnya.
kalo dilepas dulu, kenapa-napa ngga yah? sisa lemnya bakalan ngeganggu pemasangan KF yg baru ngga?
biar kaca depan gw ngga 'belang' gitu (masa atasnya reflektif, bawahnya clear hiqs)
Kaca depan kl hanya bagian atasnya, boleh aja koq bro di copot. Kan ga ada pemanas kaca(pemanas kaca hanya di kaca belakang). Itu di copot gpp. Itu KF solar gard yang berapa? Kalo bro mau ganti semuanya pke llumar, coba tanya orang llumar bisa ga copot semuanya. Kl llumar biasa saya pke platinum series. Dari dalem kaya bening, di luar mantul, jadi ga keliatan dalemnya.
nah itu dia bro naldo, gara2 baca di auto bild kalo jangan copot kaca film blkg (krn bs ngerusak defogger & antena), gw jd parno abis mau bongkar ulang semua.
jd ya gitu deh.. dihepi-hepiin aja deh sama solargard utk samping n blkg hiqs..
solargardnya yg 60% bro, sama kyk solargard bawaan G.Livina imo.
padahal gw maunya pasang llumar super black utk samping n blkg.
llumar platinum series itu yg mana yah bro? biasanya sih utk kaca depan pakenya gold series ato super clear.
kalo liat dr spec seh llumar gold series slightly better than VK70, kalo llumar super clear slightly worse than VK70.
datsu wrote:
bdg-cimahi 170KPH max udah nyampe cimahi..gak nyampe semenit..hehehe.. susah si bro.. yang paling deket yang enak ya itu.. Setelah dari situ yang enak baru setelah lewat gerbang tol padalarang barat.. Tapi enak tuh kita coba ke cimahi pas mau ke BK.. trus pulangnya tes lagi bro.. hehehe...
oke bro.. ntar sms an lagi tanggal maen nya... kekekeke!
naldo wrote:
Bro poetic, saya si saranin pke standar aja, toh mobil bro ga di modif mesinnya kan? Karena sengsara kl bawa penumpang, mentok melulu, apalagi kl bawa orang yang beratnya udah 80KG keatas or saya(100++KG), mobilnya langsung jadi DUB, wahahaha...
wah iya iya... setuju, betul bro naldo... mesin masih standar abis, cukup lah buat harian...
wah kalo soal berat sih, kebetulan saya langsing, cuman 72an, jadi ga efek ama kaki2 nya... wakakakaka!
SaebaRyo wrote:nah itu dia bro naldo, gara2 baca di auto bild kalo jangan copot kaca film blkg (krn bs ngerusak defogger & antena), gw jd parno abis mau bongkar ulang semua.
aman ah, bro... KF belakang bisa dicopot... ga usah takut. selama yg ngerjain profesional selama ini saya ga bermasalah tuh... mau coba di garasi saya? pake Llumar deh... TOP! (kedip...kedip...)