kalo dah coba entar kasitau hasilnya gimana yah...cvsmb wrote:Saya coba cari tapi belum ketemu....Lagi mo coba power n clean cetene booster.. beli di ace sich..


Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
kalo dah coba entar kasitau hasilnya gimana yah...cvsmb wrote:Saya coba cari tapi belum ketemu....Lagi mo coba power n clean cetene booster.. beli di ace sich..
bos, kalo mau cari racun yang merk REDLINE 85+ ada di meguiars jemursari.cvsmb wrote:Saya coba cari tapi belum ketemu....Lagi mo coba power n clean cetene booster.. beli di ace sich..
Oittttwrx wrote:Bung turbo...
Thread D4D nya jgn ditinggalin donk
mau nanya nih DP SAKI ama Formula beda dimana yak? selain harganya?
setting TPS di bdg dimana yak??
Coba survey pelan2 dulu aja bro, nanti kalo udah ketemu bengkel yg qualified / biasa ngerjain mobil EFI / biasa bongkar TB nah akan lebih mudah.aacc wrote: bingung kl mau servis, purging , TPS , TB di surabaya dimana ? tolongin dong bro yang ada di surabaya, kalo ada yang tahu dimana saya bisa servis , purging , TPS, TB yang bagus ??? ( jangan di a2k) .
Turboman wrote:Oittttwrx wrote:Bung turbo...
Thread D4D nya jgn ditinggalin donk
mau nanya nih DP SAKI ama Formula beda dimana yak? selain harganya?
setting TPS di bdg dimana yak??
SAKI punya Stainless, tabungnya 3", Formula punya baja tabung 2,5"
Mau pakai mana aja either SAKI / Budi / Formula is OK, sebab DP standardnya parah bgt.
Wah setting TPS kalo bengkelnya nggak pernah ngerjain mending jangan dech, soalnya TPS di 2KD-FTV musti digedein dulu lubang bautnya, nggak kayak TPS nya Jazz / D-Max yg lgs bisa disetel.
Kalo anda yakin bengkel langganan anda qualified bgt boleh coba gedein lubang baut TPS nya 2KD, digedein sedikitt ke samping kanan & kiri.
Tegangan permukaan fluida (BBM), S T makin rendah proses pengabutan makin baik.wrx wrote:surface tension?? maksudnya apa?
Utk gasoline sih banyak macam, yg penting dia ada unsur Octane boost & Detergency, juga octane boost propertiesnya harus Full Hydrocarbon jangan yg ada unsur logam spt MMT, demi keamanan si Cat Conv.BudiDarmawan wrote:Bung Turboman,
Mau tanya racun untuk mesin bensin pakai apa yah ?
interval berapa ribu KM lagi digunakan .. tujuannya biar aliran bensin(injector, dll) dan ruang pambakaran bersih
Mobil saya GL 1.5 XV katanay sudah ada Catalitic Converter
Dulunya pakai Pertamax Plus campur dengan Premium 15L Pertamax banding 20L-25L premium
Tapi karena Pertamax Plus mahal dan kedepannya kelihatannya gak mungkin turun malah naik terus, rencananya saya pakai Premium saja
Sepertinya salah tempat/topic nih .. tapi berhubung Bung Turbo aktif disini ...ikut numpang tanya disini yah
MOB itu tidak ada unsur logam yah ?Turboman wrote:Utk gasoline sih banyak macam, yg penting dia ada unsur Octane boost & Detergency, juga octane boost propertiesnya harus Full Hydrocarbon jangan yg ada unsur logam spt MMT, demi keamanan si Cat Conv.BudiDarmawan wrote:Bung Turboman,
Mau tanya racun untuk mesin bensin pakai apa yah ?
interval berapa ribu KM lagi digunakan .. tujuannya biar aliran bensin(injector, dll) dan ruang pambakaran bersih
Mobil saya GL 1.5 XV katanay sudah ada Catalitic Converter
Dulunya pakai Pertamax Plus campur dengan Premium 15L Pertamax banding 20L-25L premium
Tapi karena Pertamax Plus mahal dan kedepannya kelihatannya gak mungkin turun malah naik terus, rencananya saya pakai Premium saja
Sepertinya salah tempat/topic nih .. tapi berhubung Bung Turbo aktif disini ...ikut numpang tanya disini yah
Merek macam2, yg oke oke sekitar Redline / Amsoil / Gumout / Coastal / Bardahl (Ini yg ane pernah coba).
Kalau yg skg ane pakai adalah MOB (Methorel Octane Booster), alasan : kualitas oke dan harga ekonomis.
Bisa selang 2X isi bensin full tank.BudiDarmawan wrote: MOB itu tidak ada unsur logam yah ?
kemudian cara pemakaian apakah spt yg tertera di label ?
Sebaiknya dipakai rutin atau ada interval tertentu ?
kalo masalah knalpot, emang yang dimodifikasi apa aja? down pipe di ipah emang kurang bagus,karena nekuk 90derajat.ciumbuleuit wrote: nah modifikasi yg dilakukan pada D4D itu akan tahan berapa lama? 5 tahun? 8 tahun?
apalagi kalau liat knalpot yg sdh dimodifikasi tsb jadi agak ragu akan berumur panjang.
yg ditakutkan adalah sudah beli mobil mahal, kemudian dimodifikasi juga mahal, tapi umur kendaraan jadi pendek.
kalau ada argumentasi bahwa modifikasi tsb malah membantu memperpanjang umur kendaraan monggo silahkan didiskusikan di sini - dalam arti lain insinyur2 jepang itu ternyata [cencored].