review Pulsar-200
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 210
- Joined: Tue Jun 26, 2007 5:46
- Location: Surabaya
Re: review Pulsar-200
jenisnya cleaner wax,
Meguiars > Turtle Wax > KIT
Meguiars : 120rb-an, pemakaian lebih iritttt, makenya tifissssss2 udah kinclong
Turtlewax : 78rb-an, lumayan irit
KIT ???, ???
Yg jelas 2 merk teratas tidak merusak cat dan mangtabh..
klo pas motor gak belepot2 amat cuci, cat kusam sedang + wax turtle
klo pas motor belepot parah, ato cat kusam baru pake meguiars
Hayo2 sp mau, gosok bareng2 nyook????
Meguiars > Turtle Wax > KIT
Meguiars : 120rb-an, pemakaian lebih iritttt, makenya tifissssss2 udah kinclong
Turtlewax : 78rb-an, lumayan irit
KIT ???, ???
Yg jelas 2 merk teratas tidak merusak cat dan mangtabh..
klo pas motor gak belepot2 amat cuci, cat kusam sedang + wax turtle
klo pas motor belepot parah, ato cat kusam baru pake meguiars
Hayo2 sp mau, gosok bareng2 nyook????
-
- Visitor
- Posts: 8
- Joined: Mon Apr 21, 2008 8:41
Re: review Pulsar-200
bro, apa turtle wax ma Meguiars dapet melindungi dari debu,
secara...lokasi rumah lagi banyak debunya neh,
kemaren abis dicuci, eh tuh debu cepet banget balik lagi
satu lagi bro, mengenai oli, mungkin pernah di bahas,
pulsie di rumah pan baru satu minggu and kilometernya baru sekitar 65an,
tapi pas liat kemaren, di lobang pengintip olinya ada di bawah garis min,
gw ganti oli apa gw tambahin aja olinya?
atau tg sampe servis pertama?
mohon pencerahannya
secara...lokasi rumah lagi banyak debunya neh,
kemaren abis dicuci, eh tuh debu cepet banget balik lagi

satu lagi bro, mengenai oli, mungkin pernah di bahas,
pulsie di rumah pan baru satu minggu and kilometernya baru sekitar 65an,
tapi pas liat kemaren, di lobang pengintip olinya ada di bawah garis min,
gw ganti oli apa gw tambahin aja olinya?

atau tg sampe servis pertama?

mohon pencerahannya



-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 210
- Joined: Tue Jun 26, 2007 5:46
- Location: Surabaya
Re: review Pulsar-200
Waduh brader..klo melindungi debu, coba TUDUNG MOTOR aja, megu/turtle wax kan buat poles2 aja, klo pake ntu sih permukaan jadi licin, tapi tetep aja klo debu parah pake tudung motor aja bro..yg buat motor laki ada koqvixiv wrote:bro, apa turtle wax ma Meguiars dapet melindungi dari debu,
secara...lokasi rumah lagi banyak debunya neh,
kemaren abis dicuci, eh tuh debu cepet banget balik lagi![]()
satu lagi bro, mengenai oli, mungkin pernah di bahas,
pulsie di rumah pan baru satu minggu and kilometernya baru sekitar 65an,
tapi pas liat kemaren, di lobang pengintip olinya ada di bawah garis min,
gw ganti oli apa gw tambahin aja olinya?![]()
atau tg sampe servis pertama?![]()
mohon pencerahannya
Ngintip olinya kapan???pagi hari sebelum nyalain mesin???ato setelah motor dipake??
klo abis dipake sih pasti oli naik dan beredar ke celah2 mesin..jadi di lobang intip pasti olinya dibawah batas
Klo pagi hari, sebelum mesin nyala, brarti oli anda perlu ditambah
CMIIW
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
Re: review Pulsar-200
Jelas turun dong, karena tapak ban depan/blakang yang lebih lebar, maka hambatan karena bidang ban yang menapak aspal yang ditimbulkannya juga lebih besar... coba aja ban motor apapun kalo bannya dikecilin pasti larinya lebih gesit, top speed nambah... Soal busi Denso Iridium IU27A, di P200 ku cuma bertahan gak sampai 2000 km lalu mbrebet, dan pihak BRT Cibinong lewat telpon menyarankan, kalo kita pake CDI BRT, maka pasangannya lebih baik dengan koil dan busi standar aja.. Dan sekarang memang terbukti koil dan busi standar oke2 aja bersanding dengan CDI BRT... Jawara calon penyemplak P-200 ? Kasitau kita2 bro, kalo motor udah sampai di rumah, gimana first impression, riding impression dst... Mengenai motor baru tapi level oli kurang dari garis batas terbawah, lebih baik kuras oli, ganti oli baru di beres bro....junzxxx wrote:@Novasonic
emang pibo-nya kenapa bro, kok top speednya bisa turun gitu?
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 210
- Joined: Tue Jun 26, 2007 5:46
- Location: Surabaya
Re: review Pulsar-200
^Pny bro novasonic dulu klo g salah bisa tembus 127kpj, itu udah ganti ban..
bukan begitu bro novasonic??
bukan begitu bro novasonic??
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
Re: review Pulsar-200
Up-date nih, P-200 owner disini :
1. Torry/jeskoneng
2. Didin
3. Gary
4. Birkov[/quote]
5. Hanx13
6. Vixiv
7. junzxxx
8. Jawara
9. ...........
10. ...........
11. ...........
Tolong dibikinin juga daftar pemilik P-180 ?.......
1. Torry/jeskoneng
2. Didin
3. Gary
4. Birkov[/quote]
5. Hanx13
6. Vixiv
7. junzxxx
8. Jawara
9. ...........
10. ...........
11. ...........
Tolong dibikinin juga daftar pemilik P-180 ?.......
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 106
- Joined: Tue Dec 27, 2005 4:27
- Location: Depan Layar Monitor
Re: review Pulsar-200
Kalo sayah pake KIT plus silicone, belum pernah coba merk laen..dan molesnya pun hanya sedikit, merata & perlahan, jadi masih banyak alias awet dah tuh botol KIT nya.
Mungkin dari Bro-bro yang laen ada pengalaman berbeda??
Mungkin dari Bro-bro yang laen ada pengalaman berbeda??
TINDAKAN TANPA KEYAKINAN ADALAH PELURU KOSONG
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 106
- Joined: Tue Dec 27, 2005 4:27
- Location: Depan Layar Monitor
Re: review Pulsar-200
5. Hanx13JESKONENG wrote:Up-date nih, P-200 owner disini :
1. Torry/jeskoneng
2. Didin
3. Gary
4. Birkov
6. Vixiv
7. junzxxx
8. Jawara
9. ...........
10. ...........
11. ...........
Tolong dibikinin juga daftar pemilik P-180 ?.......[/quote]
9.Densur (P200)

TINDAKAN TANPA KEYAKINAN ADALAH PELURU KOSONG
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 171
- Joined: Thu Mar 06, 2008 9:47
Re: review Pulsar-200
Beli ah! buat ferari gw...kambing_knight wrote:jenisnya cleaner wax,
Meguiars > Turtle Wax > KIT
Meguiars : 120rb-an, pemakaian lebih iritttt, makenya tifissssss2 udah kinclong
Turtlewax : 78rb-an, lumayan irit
KIT ???, ???
Yg jelas 2 merk teratas tidak merusak cat dan mangtabh..
klo pas motor gak belepot2 amat cuci, cat kusam sedang + wax turtle
klo pas motor belepot parah, ato cat kusam baru pake meguiars
Hayo2 sp mau, gosok bareng2 nyook????
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 210
- Joined: Tue Jun 26, 2007 5:46
- Location: Surabaya
Re: review Pulsar-200
boilnya Ferari bro???klo ferari waxnya krg mahal kyknya
P180 :
1.Novasonic
2.Kambing Knight
3. ......
(dikit amat hiks hiks)
P180 :
1.Novasonic
2.Kambing Knight
3. ......
(dikit amat hiks hiks)
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 132
- Joined: Mon May 05, 2008 19:30
Re: review Pulsar-200
Wahai para Wax-ers,
Sorry bro kok beda pengalamannya dengan gw,
Dari mulai beli, PZOO gw hanya sekali di poles itupun yg moles dari dealernya (SOP katanya)
Sampe sekarang (5 hari) belum sekalipun gw cuci atau lap apalagi poles.
Eh, sekali ding, itupun di dekat jok belakang saja gara2 burung emprit nakal yg ek-ek disitu.
*gila, dikira buntut PZOO gw toilet apa?*
Selain itu, ntah gw nya yg malas bin kemproh*) tapi gw liat2 gak ada kotoran yg berarti tuh....
Apa karena Pulsar gw silver yak, jadi kotoran gak terlalu keliatan :-D
*)kemproh : gak suka bersih2
Sorry bro kok beda pengalamannya dengan gw,
Dari mulai beli, PZOO gw hanya sekali di poles itupun yg moles dari dealernya (SOP katanya)
Sampe sekarang (5 hari) belum sekalipun gw cuci atau lap apalagi poles.
Eh, sekali ding, itupun di dekat jok belakang saja gara2 burung emprit nakal yg ek-ek disitu.
*gila, dikira buntut PZOO gw toilet apa?*
Selain itu, ntah gw nya yg malas bin kemproh*) tapi gw liat2 gak ada kotoran yg berarti tuh....
Apa karena Pulsar gw silver yak, jadi kotoran gak terlalu keliatan :-D
*)kemproh : gak suka bersih2
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 444
- Joined: Sat May 10, 2008 17:29
- Location: Bandung
Re: review Pulsar-200
Thanks bro semuanya............JESKONENG wrote:Jelas turun dong, karena tapak ban depan/blakang yang lebih lebar, maka hambatan karena bidang ban yang menapak aspal yang ditimbulkannya juga lebih besar... coba aja ban motor apapun kalo bannya dikecilin pasti larinya lebih gesit, top speed nambah... Soal busi Denso Iridium IU27A, di P200 ku cuma bertahan gak sampai 2000 km lalu mbrebet, dan pihak BRT Cibinong lewat telpon menyarankan, kalo kita pake CDI BRT, maka pasangannya lebih baik dengan koil dan busi standar aja.. Dan sekarang memang terbukti koil dan busi standar oke2 aja bersanding dengan CDI BRT... Jawara calon penyemplak P-200 ? Kasitau kita2 bro, kalo motor udah sampai di rumah, gimana first impression, riding impression dst... Mengenai motor baru tapi level oli kurang dari garis batas terbawah, lebih baik kuras oli, ganti oli baru di beres bro....junzxxx wrote:@Novasonic
emang pibo-nya kenapa bro, kok top speednya bisa turun gitu?
doa'in aja biar cepet dateng, btw yang nnga sabar motor tuh datang istri gw.....
jd yang perlu pil tidur itu istri gw........heheheheheeeeeeeee.........
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1327
- Joined: Fri Jan 19, 2007 9:03
Re: review Pulsar-200
Kalo buat wax motor, gw pake KIT yg kaleng biru.....tp sebelumnya gw poles dulu pake yg mereknya "carens" kalo gak salah...kalengnya "carens" warna merah...beli di carrefour 20 ribu....
Jd pake "carens" kaleng merah lalu kilapin lagi pake KIT kaleng biru....

Jd pake "carens" kaleng merah lalu kilapin lagi pake KIT kaleng biru....

-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 444
- Joined: Sat May 10, 2008 17:29
- Location: Bandung
Re: review Pulsar-200
Walah jd nnga sabar nih pengen nyemplak pulsar 200 nihh...........
Barusan aku dari delernya liatin motor gw yang mau dikirim, wuih ganteng bangeeeeeeeetttttttt kayak yang punya nya (PD amat ya)
.....
besok aku pake kerja.....terus dirasa-rasain..........terus ....terussssssssss.............
aku reviem di room ini......... tunggu aja yeeeeeee........

Barusan aku dari delernya liatin motor gw yang mau dikirim, wuih ganteng bangeeeeeeeetttttttt kayak yang punya nya (PD amat ya)

besok aku pake kerja.....terus dirasa-rasain..........terus ....terussssssssss.............
aku reviem di room ini......... tunggu aja yeeeeeee........
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
Re: review Pulsar-200
Bro Jawara, untuk mengurangi gelisah nunggu P-200 sampai dirumah, mending baca2 kembali semua pembahasan di topik ini... semoga ada manfangatnya dalam memperlakukan P-200 yang memang guanteng hehehe...
BTW, aku baru bicara langsung sama Om Tomy Huang BRT Cibinong di telpon... dia sarankan supaya CDI BRT di P-200 ku di set (click) di angka 34, dan dipasang saklar on/off pada CDI itu... Saat akselerasi saklar harus ON, maka otomatis pengapian menjadi 36 drajat.. kemudian setelah mencapai RPM 8000 keatas, saklar harus di OFF, maka otomatis pengapian menjadi 34 drajat dan mesin akan berteriak maksimum..... Itu yang bicara adalah si pencipta CDI BRT... Jadi dengan ini aku mohon maaf jika statement2 ku tentang setelan pengapian CDI BRT selama ini membingungkan bro semua, wong aku sendiri juga bingung hehehehe... tapi sekarang si Biang BRT nya sendiri yang menjelaskan dengan gamblang....
BTW, aku baru bicara langsung sama Om Tomy Huang BRT Cibinong di telpon... dia sarankan supaya CDI BRT di P-200 ku di set (click) di angka 34, dan dipasang saklar on/off pada CDI itu... Saat akselerasi saklar harus ON, maka otomatis pengapian menjadi 36 drajat.. kemudian setelah mencapai RPM 8000 keatas, saklar harus di OFF, maka otomatis pengapian menjadi 34 drajat dan mesin akan berteriak maksimum..... Itu yang bicara adalah si pencipta CDI BRT... Jadi dengan ini aku mohon maaf jika statement2 ku tentang setelan pengapian CDI BRT selama ini membingungkan bro semua, wong aku sendiri juga bingung hehehehe... tapi sekarang si Biang BRT nya sendiri yang menjelaskan dengan gamblang....
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
Re: review Pulsar-200
aku menduga masih ada beberapa lagi pengguna P-180 disini... Mohon jangan malu2 mencatatkan diri... dan memasang foto2 motornya..kambing_knight wrote:boilnya Ferari bro???klo ferari waxnya krg mahal kyknya
P180 owners :
1.Novasonic
2.Kambing Knight
3. ......
(dikit amat hiks hiks)
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1214
- Joined: Thu Apr 24, 2008 17:01
- Location: -=SURABAYA=-
Re: review Pulsar-200
di rumah ane ada P180, apa termasuk jg yah...JESKONENG wrote:aku menduga masih ada beberapa lagi pengguna P-180 disini... Mohon jangan malu2 mencatatkan diri... dan memasang foto2 motornya..kambing_knight wrote:boilnya Ferari bro???klo ferari waxnya krg mahal kyknya
P180 owners :
1.Novasonic
2.Kambing Knight
3. ......
(dikit amat hiks hiks)

punya adek sih...


-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1214
- Joined: Thu Apr 24, 2008 17:01
- Location: -=SURABAYA=-
Re: review Pulsar-200
hihihihi...kambing_knight wrote:wax nya aja sampe pny dua
Turtle Wax ma Meguiars
cuman klo ngelap sendirian gak seru nih..
perlu ada kopdar Laplap
wekekekekekek

kopdar laplap...

gw pake sanpolly bagus gak yah??


-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1214
- Joined: Thu Apr 24, 2008 17:01
- Location: -=SURABAYA=-
Re: review Pulsar-200
tulll bro...JESKONENG wrote:Bro Jawara, untuk mengurangi gelisah nunggu P-200 sampai dirumah, mending baca2 kembali semua pembahasan di topik ini... semoga ada manfangatnya dalam memperlakukan P-200 yang memang guanteng hehehe...
BTW, aku baru bicara langsung sama Om Tomy Huang BRT Cibinong di telpon... dia sarankan supaya CDI BRT di P-200 ku di set (click) di angka 34, dan dipasang saklar on/off pada CDI itu... Saat akselerasi saklar harus ON, maka otomatis pengapian menjadi 36 drajat.. kemudian setelah mencapai RPM 8000 keatas, saklar harus di OFF, maka otomatis pengapian menjadi 34 drajat dan mesin akan berteriak maksimum..... Itu yang bicara adalah si pencipta CDI BRT... Jadi dengan ini aku mohon maaf jika statement2 ku tentang setelan pengapian CDI BRT selama ini membingungkan bro semua, wong aku sendiri juga bingung hehehehe... tapi sekarang si Biang BRT nya sendiri yang menjelaskan dengan gamblang....
di rpm tinggi, timing pengapian justru harus diturunkan/mundur biar nyampe ke redline lebih cepet....


-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
Re: review Pulsar-200
Bro Hanx, aku skarang agak paham bahwa di rpm tinggi, timing pengapian malah harus mundur... tapi misih belum ngeh nih..mohon dijelaskan :hanx13 wrote:tulll bro...JESKONENG wrote:Bro Jawara, untuk mengurangi gelisah nunggu P-200 sampai dirumah, mending baca2 kembali semua pembahasan di topik ini... semoga ada manfangatnya dalam memperlakukan P-200 yang memang guanteng hehehe...
BTW, aku baru bicara langsung sama Om Tomy Huang BRT Cibinong di telpon... dia sarankan supaya CDI BRT di P-200 ku di set (click) di angka 34, dan dipasang saklar on/off pada CDI itu... Saat akselerasi saklar harus ON, maka otomatis pengapian menjadi 36 drajat.. kemudian setelah mencapai RPM 8000 keatas, saklar harus di OFF, maka otomatis pengapian menjadi 34 drajat dan mesin akan berteriak maksimum..... Itu yang bicara adalah si pencipta CDI BRT... Jadi dengan ini aku mohon maaf jika statement2 ku tentang setelan pengapian CDI BRT selama ini membingungkan bro semua, wong aku sendiri juga bingung hehehehe... tapi sekarang si Biang BRT nya sendiri yang menjelaskan dengan gamblang....
di rpm tinggi, timing pengapian justru harus diturunkan/mundur biar nyampe ke redline lebih cepet....
- kalo seandainya CDI BRT di click di 34, lalu saklar di ON kan pada saat kita akselerasi, kenapa kok pengapian terjadi pada 36 drajat ? bukan di 34 ?
- lalu seandainya raungan mesin sudah mencapai 8000 rpm atau lebih, saklar kita OFF kan, kenapa kok pengapian jadi 34 drajat ? kalo OFF bukannya tanpa pengapian (kan CDI asli standar sudah dicopot, diganti BRT) ? Maap2 ini pertanyaan orang sangat awam soal kerja mesin...
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 444
- Joined: Sat May 10, 2008 17:29
- Location: Bandung
Re: review Pulsar-200
JESKONENG wrote:Bro Jawara, untuk mengurangi gelisah nunggu P-200 sampai dirumah, mending baca2 kembali semua pembahasan di topik ini... semoga ada manfangatnya dalam memperlakukan P-200 yang memang guanteng hehehe...
BTW, aku baru bicara langsung sama Om Tomy Huang BRT Cibinong di telpon... dia sarankan supaya CDI BRT di P-200 ku di set (click) di angka 34, dan dipasang saklar on/off pada CDI itu... Saat akselerasi saklar harus ON, maka otomatis pengapian menjadi 36 drajat.. kemudian setelah mencapai RPM 8000 keatas, saklar harus di OFF, maka otomatis pengapian menjadi 34 drajat dan mesin akan berteriak maksimum..... Itu yang bicara adalah si pencipta CDI BRT... Jadi dengan ini aku mohon maaf jika statement2 ku tentang setelan pengapian CDI BRT selama ini membingungkan bro semua, wong aku sendiri juga bingung hehehehe... tapi sekarang si Biang BRT nya sendiri yang menjelaskan dengan gamblang....
So pasti oom jes....
di room ini juga aku jd mantap ngambil tuh motor..........
jd apapun kelebihan & kekurangan ni h motor pasti aku review di room ini, ya itung2 sharing dan kasih pengalaman buat semua para rider & calon penyemplak pulsar
BTW td sore jam 3 aku di tlp sm mantan pacarku, motor pulsar ku udh dateng......... gw jd tmabh ngga sabar lg nihhhh


om jes... situ emang sering masuk di room/situs lain ya..... hebat euy cari info nya,

gimana nih bro yang lain....
j
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
Re: review Pulsar-200
ya namanya pingin tau.. masuk2 aja, daftar di yahoogroups milis pulsar indonesia, daftar di Pulsarian.or.id, masuk ke forum "tiger revo std vs pulsar 200", masuk ke kaskus forum roda dua, dan forum2 lain-lain.... Kalo pingin forum disini makin seru, ya tergantung bro2 semua... pengguna P-200 maupun sodara2 kita pengguna P-180.... mungkin sudah waktunya bro semua pasang foto2 motornya di sini yaa....jawara wrote:JESKONENG wrote:Bro Jawara, untuk mengurangi gelisah nunggu P-200 sampai dirumah, mending baca2 kembali semua pembahasan di topik ini... semoga ada manfangatnya dalam memperlakukan P-200 yang memang guanteng hehehe...
BTW, aku baru bicara langsung sama Om Tomy Huang BRT Cibinong di telpon... dia sarankan supaya CDI BRT di P-200 ku di set (click) di angka 34, dan dipasang saklar on/off pada CDI itu... Saat akselerasi saklar harus ON, maka otomatis pengapian menjadi 36 drajat.. kemudian setelah mencapai RPM 8000 keatas, saklar harus di OFF, maka otomatis pengapian menjadi 34 drajat dan mesin akan berteriak maksimum..... Itu yang bicara adalah si pencipta CDI BRT... Jadi dengan ini aku mohon maaf jika statement2 ku tentang setelan pengapian CDI BRT selama ini membingungkan bro semua, wong aku sendiri juga bingung hehehehe... tapi sekarang si Biang BRT nya sendiri yang menjelaskan dengan gamblang....
So pasti oom jes....
di room ini juga aku jd mantap ngambil tuh motor..........
jd apapun kelebihan & kekurangan ni h motor pasti aku review di room ini, ya itung2 sharing dan kasih pengalaman buat semua para rider & calon penyemplak pulsar
BTW td sore jam 3 aku di tlp sm mantan pacarku, motor pulsar ku udh dateng......... gw jd tmabh ngga sabar lg nihhhhjd ingin cepet plg dehhhhhhhh heheheheeeeeee
![]()
om jes... situ emang sering masuk di room/situs lain ya..... hebat euy cari info nya,jngn lupa aja yang no 1 di room ini aja ok.........
gimana nih bro yang lain....
j
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3280
- Joined: Thu Mar 29, 2007 3:09
- Location: Surabaya - Singaraja - Palembang
- Daily Vehicle: 2005 Innova 2TR - 2012 Innova 2KD - 2018 Yaris TRD S
Re: review Pulsar-200
saya temani bro....kambing_knight wrote:boilnya Ferari bro???klo ferari waxnya krg mahal kyknya
P180 :
1.Novasonic
2.Kambing Knight
3. ......
(dikit amat hiks hiks)
yah sami mawon cuma tiga orang...
All about coffee? Ask me.. Need fresh roasted coffee? PM =)
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
Re: review Pulsar-200
Jadi bro Jawara mantaf ngambil P-200 karena mengikuti forum disini toh ?? Syukurlah hehehe..... aku jadi teringat, sebelum menentukan pilihan pada P-200, aku menyempatkan keliling dunia maya selama 1 bulan... a.l. masuk ke milis tiger untuk mengetaui gimana pendapat mereka tentang P-200... lalu bikin beberapa topik di SM ini, a.l. Honda Phantom, dan motor apa yang pas..... setelah membanding2kan dan menimbang2 maka dengan mantaf kutetapkan pilihan pada P-200 yang handsome ini..
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 444
- Joined: Sat May 10, 2008 17:29
- Location: Bandung
Re: review Pulsar-200
Sama dong, bukan mantaf lagi, motor udah ada di rumah tinggal besok di pake perdana..JESKONENG wrote:Jadi bro Jawara mantaf ngambil P-200 karena mengikuti forum disini toh ?? Syukurlah hehehe..... aku jadi teringat, sebelum menentukan pilihan pada P-200, aku menyempatkan keliling dunia maya selama 1 bulan... a.l. masuk ke milis tiger untuk mengetaui gimana pendapat mereka tentang P-200... lalu bikin beberapa topik di SM ini, a.l. Honda Phantom, dan motor apa yang pas..... setelah membanding2kan dan menimbang2 maka dengan mantaf kutetapkan pilihan pada P-200 yang handsome ini..
kalau aku berkeliling dunia maya dan dunia nyata hampir 3 bln ...... sampeakhirnya.........
P U L S A R is the best to ride,

setuju.........
