honda new city vtec ?
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 26
- Joined: Mon May 10, 2004 16:04
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 92
- Joined: Fri Aug 01, 2003 13:34
kalo gw sih pasti lebih milih i-DSI kemana-mana, bisa irit kalo perlu. Tapi VTEC seru sih, nyobain New Stream kakak gw, meskipun matic, pas VTEC-nya nyala di sekitar RPM 5000an... Speechless... VTEC BABY!!!
payah nih HPM, bukannya masukin City VTEC, malahan cuma upgrade rem doang. Mungkin ini gara-gara City laku di Indo, soalnya di Thailand kan gak laku dibandingin Vios. Jadi di perah sampai kering dulu.
payah nih HPM, bukannya masukin City VTEC, malahan cuma upgrade rem doang. Mungkin ini gara-gara City laku di Indo, soalnya di Thailand kan gak laku dibandingin Vios. Jadi di perah sampai kering dulu.
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 153
- Joined: Wed Mar 17, 2004 3:03
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 353
- Joined: Wed Jul 16, 2003 16:38
-
- Visitor
- Posts: 4
- Joined: Thu May 20, 2004 5:00
- Location: Jkt
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1136
- Joined: Thu Mar 04, 2004 6:47
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 228
- Joined: Wed Apr 21, 2004 7:10
- Location: depan komputer
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 286
- Joined: Mon Jan 26, 2004 14:46
- Location: 1 minute before you..
- Daily Vehicle: Mitsubishi Man
kemaren temen gue yang kerja di auto bind dateng mo test drive New City nya..
wah lumayan loh jauhh lebih Kenceng dan lebih stabil City Vtec dari pada VIos en baleno
pas di sentul ikutan ngetes 0-100 : 9,8 dtk
402m 17,2 detik...
Beda interior nya Spec Down di head unit .. dari Double Din Kennwood jadi Single disc ..
tapi emang handling nya ok ..
i-dsi biasanya buat ngabisin stock doank..
soalnya pengantinya kan Honda jazz
wah lumayan loh jauhh lebih Kenceng dan lebih stabil City Vtec dari pada VIos en baleno
pas di sentul ikutan ngetes 0-100 : 9,8 dtk
402m 17,2 detik...
Beda interior nya Spec Down di head unit .. dari Double Din Kennwood jadi Single disc ..
tapi emang handling nya ok ..
i-dsi biasanya buat ngabisin stock doank..
soalnya pengantinya kan Honda jazz
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1664
- Joined: Mon May 10, 2004 7:22
- Location: Taco Bell
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
To : bung bako
Pasti pengaruh ke harga jual lah. Liat aja, dulu CR-V pertama (model awal) harga jualnya stabil, begitu keluar New CR-V langsung deh CR-V awal harga jualnya turun.
Bahkan dulu banyak berkeliaran CR-V awal, sekarang orang langsung tukar ke CR-V baru. Jadi jarang banget yang pake CR-V awal.
Pasti pengaruh ke harga jual lah. Liat aja, dulu CR-V pertama (model awal) harga jualnya stabil, begitu keluar New CR-V langsung deh CR-V awal harga jualnya turun.
Bahkan dulu banyak berkeliaran CR-V awal, sekarang orang langsung tukar ke CR-V baru. Jadi jarang banget yang pake CR-V awal.
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
To : Takumi
Thanks buat infonya !
Jelas sekali New City mesin VTEC jauh lebih kencang. Jangankan New City VTEC. City Type Z aja yang keluar duluan juga udah cepet banget (sama2 bermesin VTEC). Handling juga lebih baik, tapi kalo jalan di jalanan keriting dan bergelombang jadi kurang kenyamanannya.
Dulu kalo ngga salah iklan Type Z itu yang ada Reza nya kan (artis dan penyanti itu).
Setuju ama Takumi. New City bermesin i-DSI cuma menghabiskan sisa stok aja. Makanya skarang dijual dengan kelengkapan fitur baru, biar cepet abisnya. Setelah sisa stoknya abis, New City VTEC masuk.
Untuk i-DSI diwariskan ke Jazz !
Thanks buat infonya !
Jelas sekali New City mesin VTEC jauh lebih kencang. Jangankan New City VTEC. City Type Z aja yang keluar duluan juga udah cepet banget (sama2 bermesin VTEC). Handling juga lebih baik, tapi kalo jalan di jalanan keriting dan bergelombang jadi kurang kenyamanannya.
Dulu kalo ngga salah iklan Type Z itu yang ada Reza nya kan (artis dan penyanti itu).
Setuju ama Takumi. New City bermesin i-DSI cuma menghabiskan sisa stok aja. Makanya skarang dijual dengan kelengkapan fitur baru, biar cepet abisnya. Setelah sisa stoknya abis, New City VTEC masuk.
Untuk i-DSI diwariskan ke Jazz !
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 228
- Joined: Wed Apr 21, 2004 7:10
- Location: depan komputer
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
Iya sih. Tapi HPM bakal memindahkan mesin i-DSI ke Jazz. Sedangkan New City nantinya bakal pake VTEC smua.
Ini dilakukan karena HPM mau memberikan GAP atau jarak dan perbedaan yang cukup signifikan antara kedua model tsb (Jazz n City). Jadi tujuannya agar tidak saling menjatuhkan antar model dalam satu perusahaan. Kan rugi tuh ...
Soalnya sejak Jazz versi CKD diluncurkan, penjualan New City i-DSI kan menurun. Entah banyak banget yang prefer ke Jazz. Untuk mensiasatinya maka muncul New City VTEC.
Ini dilakukan karena HPM mau memberikan GAP atau jarak dan perbedaan yang cukup signifikan antara kedua model tsb (Jazz n City). Jadi tujuannya agar tidak saling menjatuhkan antar model dalam satu perusahaan. Kan rugi tuh ...
Soalnya sejak Jazz versi CKD diluncurkan, penjualan New City i-DSI kan menurun. Entah banyak banget yang prefer ke Jazz. Untuk mensiasatinya maka muncul New City VTEC.
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 41
- Joined: Mon Jan 19, 2004 3:51
10 juni nanti city vtec diluncurin, lengkap dengan pelek 15", double discbrake, head unit JVC..harga yang versi CVT 172jt, sayangnya gua baru aja bbrp minggu lalu beli yang i-dsi 2004, ga tahan nunggu yg vtec, kelamaan...tapi ya uda lah, lumayan jg gua dapet diskon 3jt, plus karpet, alarm, pengaman kaca & kaca film huper 60%..hehe...paling nggak gua udah seneng, mobil dah di tangan...tapi sayangnya plat blom keluar, masih 2 minggu lagi..jadi belom bisa 'ditunggangi' dengan bebas..
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 41
- Joined: Mon Jan 19, 2004 3:51
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1136
- Joined: Thu Mar 04, 2004 6:47
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 41
- Joined: Mon Jan 19, 2004 3:51
@DigitALL : Euroline FS tuh bung, yang palang 5. minta harganya dong yang baru & 2nd, terus yg chrome & ngga, kebetulan lagi nabung nih, mau beli..kira2 bannya mesti ukuran brp ya..
@pinoh_boy : thx jg bung pinoh, beli yang matic nih, sayang dong kalo beli city yang manual, hehehe, justru yang bikin ngiler itu kan steermatic-nya, harganya jadi 165 jt, kalo di price list kan 168jt.. belinya di honda automall (megatama). kebetulan waktu itu lagi pameran di citraland, pas2an lagi makan keluarga, terus salesnya bae, jadi ambil deh..
@pinoh_boy : thx jg bung pinoh, beli yang matic nih, sayang dong kalo beli city yang manual, hehehe, justru yang bikin ngiler itu kan steermatic-nya, harganya jadi 165 jt, kalo di price list kan 168jt.. belinya di honda automall (megatama). kebetulan waktu itu lagi pameran di citraland, pas2an lagi makan keluarga, terus salesnya bae, jadi ambil deh..
-
- Visitor
- Posts: 4
- Joined: Thu May 20, 2004 5:00
- Location: Jkt
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 39
- Joined: Thu Apr 08, 2004 4:49
- Location: Planet Mar$
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 39
- Joined: Thu Apr 08, 2004 4:49
- Location: Planet Mar$