review Pulsar-200

Segala motor tipe sport (GL, CBR, Tiger, dll).

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit

User avatar
NYoman
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3280
Joined: Thu Mar 29, 2007 3:09
Location: Surabaya - Singaraja - Palembang
Daily Vehicle: 2005 Innova 2TR - 2012 Innova 2KD - 2018 Yaris TRD S

Re: review Pulsar-200

Post by NYoman »

btw P200 nih kok suaranya lebih berisik dari pada P180 ya.. apa pengaruh mesin yang semakin besar..
All about coffee? Ask me.. Need fresh roasted coffee? PM =)
User avatar
JESKONENG
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4362
Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40

Re: review Pulsar-200

Post by JESKONENG »

didin wrote:
JESKONENG wrote:Wah bro didin mau pasang Dial-a-Jet ya.. nanti pls dilaporin disini hasilnya ya bro....
Yoi bro, tinggal masalah waktu aja, soalnya sy ga berani sendiri ke JKT, mo cari temen dulu rame2 tuk kesana...

mau euy engine guardnya....
di tunggu banget loh potonya....
Bro didin... Pulsarian Jogja menjadwalkan mengirimkan tim dari Jogja, sekitar 12 motor yang mau ikut touring Jogja - Jakarta tgl 1 Mei (mau ikutan Mubes Pulsarian tgl 2 di Jkt), pulangnya mungkin tgl 3 Mei... berangkatnya nunggu tim dari Surabaya bergabung di Jogja, dan di Bandung kita ditunggu tim Bandung lalu sama2 sampai Jakarta... Mau gabung sama2 kita ??? Pasti asyik... Puluhan Pulsar rame2 menuju Jakarta...
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
User avatar
JESKONENG
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4362
Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40

Re: review Pulsar-200

Post by JESKONENG »

NYoman wrote:btw P200 nih kok suaranya lebih berisik dari pada P180 ya.. apa pengaruh mesin yang semakin besar..
Perasaan suara mesin P-200 ku sangat alus... bahkan agak menjengkelkan saking alusnya, karena kurang sesuai postur body dan bentuk silencer yang besar... Suara kasar mungkin karena masih baru ya... coba minta diservis supaya alus suara mesinnya...
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
User avatar
didin
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 171
Joined: Thu Mar 06, 2008 9:47

Re: review Pulsar-200

Post by didin »

NYoman wrote:
btw P200 nih kok suaranya lebih berisik dari pada P180 ya.. apa pengaruh mesin yang semakin besar..

JESKONENG wrote:
NYoman wrote:btw P200 nih kok suaranya lebih berisik dari pada P180 ya.. apa pengaruh mesin yang semakin besar..
Perasaan suara mesin P-200 ku sangat alus... bahkan agak menjengkelkan saking alusnya, karena kurang sesuai postur body dan bentuk silencer yang besar... Suara kasar mungkin karena masih baru ya... coba minta diservis supaya alus suara mesinnya...
Betul kata Bro jes, klo boleh di kata, P200 kaya suara 2 motor mio...alus banget...palagi klo pake help fullface...nyaris tak terdengar....

Klo Mubes pulsarian mo aja sih klo di undang....kebetulan tgl 3nya ada first toring ke Garut - Tasik - Ciamis. nanti deh gw bicarain dulu ama rekan2 di PWK.
FlyingIceman
Visitor
Visitor
Posts: 2
Joined: Mon Apr 14, 2008 8:34

Re: review Pulsar-200

Post by FlyingIceman »

Halo bro,
Newbies numpang lewat.
Sudah sekitar 2 bulan mondar-mandir showroom nyari motor, dari Tigi, Vixion, Ninja RR akhirnya tadi ke dealer BAJAJ di Tajur Bogor, terus terang itu showroom paling kecil dari pada showroom lain. Apalagi showroom Kawasaki yang baru buka. Mana ada Ninja 250 nya.... sampe ngeces liatnya tapi harganya 49jeti.... back to earth. Pulsar 200 kayaknya paling cocok.

Berhubung belum pernah beli motor baru, kira-kira apa aja sih yang perlu diperhatiin kalau mau beli motor baru? Mohon pencerahannya.

Thanks in advance...

Biru Spare Part-nya paling mahal... Silver... Merah... Hitam... Merah.... Hitam... Merah.... (bingung milih warna... hue hue hue)
User avatar
tsu81
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 238
Joined: Thu Jan 04, 2007 15:25
Location: Neo Venezia

Re: review Pulsar-200

Post by tsu81 »

novasonic wrote:Wah bro tsu81, tertarik juga ama p200 yah??
Hayo2 dibeli bro, gak bakalan nyesel lohh.....

p180 gw aja udah sampe Bali lohh..... Dibuat touring sama sekali gak capek..... Padahal kondisi shock depan dah dipendekin ama diganti stang ninja R.......
didin wrote: bro Tsu81, percaya deh, ilangin tuh kesan P200 berat...awalnya gw sih gitu..secara berat badan gw kurang dari 60 kg, tinggi 170...enteng2 aja tuh setelah sekian x pake...terus terang gw hampir batal beli pulsar...tp pas test ride and coba standar tengah, gila men standar tengah enteng banget, lebih enteng dr supra x 125.....
hehehe, thanks, emang dari semenjak P180 gw udah tertarik
apalagi saat bro Azidth men digimodif, jadi keren banget
cuman saat itu masih seneng naek cibi hehehe

P200 pengen, tapi ntar tunggu rejeki wae lah hehehehe
masganteng
Visitor
Visitor
Posts: 6
Joined: Mon Apr 14, 2008 3:55

Re: review Pulsar-200

Post by masganteng »

Bro... Nanya dunk....

Ane juga pake P-200 Nih....


Nanya dunk, kl ganti behel belakangnya dgn punya tigi revo, biayanya brp ya???? Nyari behelnya dimana??? Apa ke AHASS atau ada yg lain??? (Rumah ane daerah joglo nih....)


Trus rencana mo make octane booster.....

Buat Bro2 yg udh make griffone hot pill crazy octane, nanya dunk, dosis pemakaian optimalnya gmn?? Trus kita masukin pilnya sebelom ngisi bensin atau sesudahnya??? And motor bisa langsung dijalainin atau tunggu stgh jaman dulu setelah masukin pilnya baru dijalanin??? Btw katanya ad griffone pill yg mad octane ya, itu seperti apa???

Sory bro kebanyakan nanya, maklum msh baru soal motor..

Thx a lot..
User avatar
JESKONENG
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4362
Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40

Re: review Pulsar-200

Post by JESKONENG »

FlyingIceman wrote:
Pulsar 200 kayaknya paling cocok.
Berhubung belum pernah beli motor baru, kira-kira apa aja sih yang perlu diperhatiin kalau mau beli motor baru? Mohon pencerahannya.
Thanks in advance...
Biru Spare Part-nya paling mahal... Silver... Merah... Hitam... Merah.... Hitam... Merah.... (bingung milih warna... hue hue hue)
Soal warna... kayaknya silver paling elegan, tapi paling jarang tersedia unitnya, mungkin mesti pesan dulu... hitam yang netral, sangar dan paling banyak diminati... Yang perlu diperhatikan :
1) periksa dengan teliti mulai tampilan cat, karet ban, dll, cek apakah semua indikator dan tuas2 berfungsi sesuai dengan owner's manual/buku pedoman pemilik
2) Pembeli biasanya mendapatkan jaket dan helm standar Bajaj
3) Sebaiknya segera isi tanki dengan pertamax, karena perbandingan kompresi mesin P-200 adalah 9,5 : 1. Premium oke aja, tapi tenaga jadi berkurang..
4) Kalo bisa, pada saat unit tiba di alamat (dikirim pake pickup), orang2 pengirimnya dibuatin minum, diminta nunggu sementara motor langsung dijajal jalan, apakah stang dalam posisi center, apakah semua berfungsi normal... kalo ada apa2 bisa langsung bilang sama pegawai yang mengirim unit
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
User avatar
JESKONENG
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4362
Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40

Re: review Pulsar-200

Post by JESKONENG »

masganteng wrote:Bro... Nanya dunk....

Ane juga pake P-200 Nih....
Nanya dunk, kl ganti behel belakangnya dgn punya tigi revo, biayanya brp ya???? Nyari behelnya dimana??? Apa ke AHASS atau ada yg lain??? (Rumah ane daerah joglo nih....)
Trus rencana mo make octane booster.....Buat Bro2 yg udh make griffone hot pill crazy octane, nanya dunk, dosis pemakaian optimalnya gmn?? Trus kita masukin pilnya sebelom ngisi bensin atau sesudahnya??? And motor bisa langsung dijalainin atau tunggu stgh jaman dulu setelah masukin pilnya baru dijalanin??? Btw katanya ad griffone pill yg mad octane ya, itu seperti apa???

Sory bro kebanyakan nanya, maklum msh baru soal motor..

Thx a lot..
behel blakang asli tiger revo (sekitar 130 rb-an) bisa dibeli di AHASS, atau behel variasi yang untuk tiger revo (sekitar 50 rb-an keatas) ada di toko2 variasi motor.. Bisa sih bisa dipasang menggantikan behel standar P-200, cuma perlu menggerinda bagian sekitar lobang baut, dan membuat 1 lobang baut baru, dengan behel standar sebagai malnya.... Hot Pills Crazy Octane dosisnya kalo aku 1 tablet setiap 10 liter BBM...... Idealnya dicemplungkan tanki sebelum pengisian BBM....
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
User avatar
JESKONENG
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4362
Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40

Re: review Pulsar-200

Post by JESKONENG »

deleted.. reason : double post
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
FlyingIceman
Visitor
Visitor
Posts: 2
Joined: Mon Apr 14, 2008 8:34

Re: review Pulsar-200

Post by FlyingIceman »

JESKONENG wrote:
FlyingIceman wrote:
Pulsar 200 kayaknya paling cocok.
Berhubung belum pernah beli motor baru, kira-kira apa aja sih yang perlu diperhatiin kalau mau beli motor baru? Mohon pencerahannya.
Thanks in advance...
Biru Spare Part-nya paling mahal... Silver... Merah... Hitam... Merah.... Hitam... Merah.... (bingung milih warna... hue hue hue)
Soal warna... kayaknya silver paling elegan, tapi paling jarang tersedia unitnya, mungkin mesti pesan dulu... hitam yang netral, sangar dan paling banyak diminati... Yang perlu diperhatikan :
1) periksa dengan teliti mulai tampilan cat, karet ban, dll, cek apakah semua indikator dan tuas2 berfungsi sesuai dengan owner's manual/buku pedoman pemilik
2) Pembeli biasanya mendapatkan jaket dan helm standar Bajaj
3) Sebaiknya segera isi tanki dengan pertamax, karena perbandingan kompresi mesin P-200 adalah 9,5 : 1. Premium oke aja, tapi tenaga jadi berkurang..
4) Kalo bisa, pada saat unit tiba di alamat (dikirim pake pickup), orang2 pengirimnya dibuatin minum, diminta nunggu sementara motor langsung dijajal jalan, apakah stang dalam posisi center, apakah semua berfungsi normal... kalo ada apa2 bisa langsung bilang sama pegawai yang mengirim unit
Thanks bro.

BTW: Tadi tanya-tanya soal ngorok, ban licin, spakbor belakang goyang bollywood dan stang miring ternyata katanya sudah diperbaiki semua di P200 keluaran terbaru.

Mungkin udah banyak yang komplain ya.... bagus juga kalo memang pihak Bajaj merespon dengan cepat.
User avatar
didin
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 171
Joined: Thu Mar 06, 2008 9:47

Re: review Pulsar-200

Post by didin »

yg nanya octane booter gw jawab yah....berdasar pengalaman gw. sejak pertama p200 gw datang langsung diisi premium + alvenjo setara RON 91 (http://www.alvenjo.com/page_info.php?pages_id=52), maknyus bro....suara & tenaga layaknya pake pertamax...why alvenjo...krn kebanyakan merk2 lain termasuk bardahl yg di rekomend oleh majalah otomotip, kenaikannya octanenya dg point bukan RON (1 point= 0.1 RON).

Ini contoh dr description bardahl hanya menaikan octane 7 points :

http://www.bardahl.com/mods/gallery/gal ... =&shownew=

Made with MMT. Bardahl Octane Booster increases the octane level by up to 7 points. By increasing octane levels, engines run cooler and with more power. Octane booster dramatically reduces or eliminates knocking and pinging, reduces combustion temperatures, and insures more complete combustion. Add contents of bottle to gas tank or fuel container before filling with fuel. This bottle treats up to 6 U.S. gallons of fuel. (approximately 22.5 L).


untuk harga alvenjo 40 ribeng tuk 60 liter...
masganteng
Visitor
Visitor
Posts: 6
Joined: Mon Apr 14, 2008 3:55

bensin

Post by masganteng »

Bos... alvenjo itu kan untuk takaran 60 liter........


Nah tangky P-200 kan 15 L.

Berarti ditakar2 dulu dunk bos sebelum dicemplungin....

Pake apa bos nakar2nya??? Apa kira2 aja???? :ungg:


Thx a Lot :thanks:

NB: Sory bos, nubie soalnya :oops:
User avatar
NYoman
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3280
Joined: Thu Mar 29, 2007 3:09
Location: Surabaya - Singaraja - Palembang
Daily Vehicle: 2005 Innova 2TR - 2012 Innova 2KD - 2018 Yaris TRD S

Re: review Pulsar-200

Post by NYoman »

didin wrote:NYoman wrote:
btw P200 nih kok suaranya lebih berisik dari pada P180 ya.. apa pengaruh mesin yang semakin besar..

JESKONENG wrote:
NYoman wrote:btw P200 nih kok suaranya lebih berisik dari pada P180 ya.. apa pengaruh mesin yang semakin besar..
Perasaan suara mesin P-200 ku sangat alus... bahkan agak menjengkelkan saking alusnya, karena kurang sesuai postur body dan bentuk silencer yang besar... Suara kasar mungkin karena masih baru ya... coba minta diservis supaya alus suara mesinnya...
Betul kata Bro jes, klo boleh di kata, P200 kaya suara 2 motor mio...alus banget...palagi klo pake help fullface...nyaris tak terdengar....

Klo Mubes pulsarian mo aja sih klo di undang....kebetulan tgl 3nya ada first toring ke Garut - Tasik - Ciamis. nanti deh gw bicarain dulu ama rekan2 di PWK.
oh gitu ya..
tapi klo di bandingin ama pulsar ane yang 180 suaranya masih agak kasar yang P200..(terutama di pake ngebut) tapi ndak papa lah.. motornya keren kok... he3x..
All about coffee? Ask me.. Need fresh roasted coffee? PM =)
User avatar
didin
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 171
Joined: Thu Mar 06, 2008 9:47

Re: bensin

Post by didin »

masganteng wrote:Bos... alvenjo itu kan untuk takaran 60 liter........


Nah tangky P-200 kan 15 L.

Berarti ditakar2 dulu dunk bos sebelum dicemplungin....

Pake apa bos nakar2nya??? Apa kira2 aja???? :ungg:


Thx a Lot :thanks:

NB: Sory bos, nubie soalnya :oops:
sebenernya yg takaran tuk motor pun (20 liter) ada boss, karena gw didaerah, so belinya yg kemasan gede (500 ml).

jng dikira2 boss nakarnya....caranya beli takaran CC or ML yg terbuat dari kaca minimal yg 50 cc/ml (sering di pake ama orang labor).

cara ngisinya perliter premium adalah 8.3 ml (500/60), klo ngisi 10 liter maka 8.3*10 = 83.3 jadi ngisinya 2x nakar, pertama 50 ml + 33.3 ml alvenjo di masukin ke tangki trus di goyang2 motornya
User avatar
Densur
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 106
Joined: Tue Dec 27, 2005 4:27
Location: Depan Layar Monitor

Re: review Pulsar-200

Post by Densur »

Permisi Bro,

Saya sudah sering melihat,mengikuti, membututi, memutari, menyentuh bahkan melototin P-200 inih (cuman test ride yang belum) memang terlihat gagah dan elegan palagi yang warna biru...hmmm..(tergantung selera kali ya, kalo warna). :shock:

Yang ingin saya tanyakan kepada semua rekan-rekan disinih, ialah : bagaimana dengan ketersediaan spare part dan harganya?? :mrgreen:

*memang saya pahami, motor dengan cc besar harga sparepart pasti lebih mahal. :lol: tapi apakah semahal sparepart produk motor jepang lainnya? (maaf yah, kalo ada yang tersinggung, tp ini menurut saya loh)

Dan apa saja kekurangan dan "penyakit" dari species P-200 ini, supaya seandainya saya jadi meminang P-200 tidak kaget dan ada tindakan pencegahan yang harus disiapkan.

Thanks,
salam damay dari ciGanjur.
TINDAKAN TANPA KEYAKINAN ADALAH PELURU KOSONG
User avatar
JESKONENG
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4362
Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40

Re: review Pulsar-200

Post by JESKONENG »

Alvenjo ya... di Jogja ada gak ya ?? Pingin nyobain juga nih... Soal oli mesin nih yang aku masih blum nemu yang pas.. karena menurut buku petunjuk/owner's manual, direkomendasikan oli 20w50.... sedangkan di pasaran, oli 20W50 yang sintetis untuk motor 4 tak sangat jarang ada.... dan oleh karena itu kawan2 pengguna Pulsar banyak yang pake oli sintetis yang 10W40... akibatnya, memang tarikan lebih ringan, tapi mesin jadi panas dan ada yang lebih berisik...Kalo kata para penjual oli, mesin2 baru baiknya pake oli sintetik 10W40... itu membuatku berpikir, apakah mesin P-200 ini mesin kuno yah... kok rekomendasinya oli 20W50 ? Hehehehe
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
User avatar
JESKONENG
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4362
Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40

Re: review Pulsar-200

Post by JESKONENG »

@bro densur.... Kalo harga spareparts Pulsar, sejauh yang aku tau sangat lebih murah dibandingkan dengan parts motor Jepang.... itu sudah dibuktikan dan bisa dibaca di milis2 Pulsarian.or.id atau yahoogroups bajaj pulsar owners community dll... Bisa juga minta price list spareparts di dealer Bajaj.... aku juga membuktikan: kabel spido yang digital itu cuma 75 ribu rupiah... karet angkat yang letakya didalam tromol pelek blakang 24 ribu... Baiknya gabung aja sama milis2 itu untuk bisa berkomunikasi mengenai hal2 yang kita butuhkan tentang Pulsar kita, dan bergabung dengan salah 1 klub... Kalo klub yang gede dan sifatnya nasional adalah Pulsarian ada di hampir semua kota besar.... di Jakarta yang kopdarnya di Tamsur...
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
User avatar
Densur
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 106
Joined: Tue Dec 27, 2005 4:27
Location: Depan Layar Monitor

Re: review Pulsar-200

Post by Densur »

Ow..OK Thanks berat Bro Jes atas info nya.

Saya masih penasaran sama tenaga nya P-200 nih, mungkin minggu2 ini mau coba2 maen2 ke Dealer Bajaj biar di kasih test ride..hehe.he (ngarep banget).

Btw, Bro pernah denger komplain mengenai Tanky Bajaj yang bocor belum yah?? (soalnya motor sport, salah satu penyakitnya di bagian tanky inih) or..jangan2 para punggawa Pulsar banyak yg pake "obat" bensin yang konon katanya bisa menambah oktan dan menyerap air d dalam tanki??

wah..jadi banyak nanya nih..
yo wis...kayanya musti masuk ke milist2 nya Pulsar nih...

Thanks ya Bro.
TINDAKAN TANPA KEYAKINAN ADALAH PELURU KOSONG
User avatar
JESKONENG
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4362
Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40

Re: review Pulsar-200

Post by JESKONENG »

Tenaga standar P200 memang masih kalah dibandingkan Scorpio... tapi coba liat2 lagi halaman2 sebelumnya di topik ini, rasanya udah lengkap kucritakan upaya2 dan hasilnya untuk meningkatkan performa P200... skarang lagi mau nyoba : open air filter K&N atau TDR.... Kalo Scorpio udah sejak kapan itu bisa dilewatin oleh P-200 ku.....Untuk touring jarak jauh, P-200 jelas sangat mantap dan stabil... Panteng terus di sekitar 100 kpj... P-200 gak aka mengalami overheat dengan adanya oil cooler....
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
User avatar
Densur
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 106
Joined: Tue Dec 27, 2005 4:27
Location: Depan Layar Monitor

Re: review Pulsar-200

Post by Densur »

hmm...iya yah..bahkan bisa ngejar Scorpio (tepuk tangan sambil berdiri angkat topi, loncat2..*halah).

wah..jadi pensaran nih mo ngerasain sendiri...tp denger2 gosip P-220 mau di launching juga yah...kok gosipnya sepi ya?..

kira2 ambil yang p-200 or nunggu yang 220 yah??

hmm.. mmm..
TINDAKAN TANPA KEYAKINAN ADALAH PELURU KOSONG
User avatar
didin
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 171
Joined: Thu Mar 06, 2008 9:47

Re: review Pulsar-200

Post by didin »

Test ride aja Bor Densur, bajaj welcome banget kok...malah koperasi di persuahaan gw di pinjemin 2 motor (180 & 200) 2 hari tuk test ride buat semua karyawan.

cobain deh dua2nya 180 ma 200. harga spare part super murah coy...

Klo dah test ride, dijamin deh paginya dah nongkrong digarasi... :D
User avatar
didin
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 171
Joined: Thu Mar 06, 2008 9:47

Re: review Pulsar-200

Post by didin »

masalah oli yah...bagi gw sih mudah aja...pake yg asli dan sering di ganti...
User avatar
JESKONENG
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4362
Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40

Re: review Pulsar-200

Post by JESKONENG »

Bener bro didin... oli maksimal 3000 km udah pasti aku ganti... bro densur.. aku belum pernah dengar tanki pulsar bocor karatan... Malah denger2 hal itu banyak terjadi pada T*G*R .... Supaya riding position lebih nyaman, stang P-200 baiknya dipasangi riser (peninggi stang) antara 2-5 cm pasti lebih asyik, terutama untuk touring jarak jauh...
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
User avatar
didin
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 171
Joined: Thu Mar 06, 2008 9:47

Re: review Pulsar-200

Post by didin »

JESKONENG wrote:Bener bro didin... oli maksimal 3000 km udah pasti aku ganti... bro densur.. aku belum pernah dengar tanki pulsar bocor karatan... Malah denger2 hal itu banyak terjadi pada T*G*R .... Supaya riding position lebih nyaman, stang P-200 baiknya dipasangi riser (peninggi stang) antara 2-5 cm pasti lebih asyik, terutama untuk touring jarak jauh...
klo stan ditinggiin pake riser apakah ada yg di tambah kabel2nya, berhubung kabel2 distang p200 sangat pas sekali.
harganya berapa yah? trus klo beli apakah cukup bilang "peninggi stang riser" gitu....and info juga dong cara pasangnya...thx banget