
Regards

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
betul...sayangilah kijang kapsul anda.buat durability kaki2 and mesin..btw ky ny susah d mo di irit in..mank gampang haus c itu mbl..hehe..arry_b wrote:Hmmjadi ragu mo ganti,...mungkin harus dicari cara untuk bisa bikin agak irit tuh kijang ya...Untuk durability memang saya acung jempol dah, apalagi pas banjir2 gini ada mobil lain di garasi ya saya tetap pilih pake krista
...n dibanding innova, kalau setir sendiri perasaan juga lebih empuk krista,..bener ngga..?
Pendekatannya sebagian bisa meniru spt yg dilakukan pada Innova 2.0 spt CAI / tuning sensor2 / deflector pada air filter box, etc.arry_b wrote:Hmmjadi ragu mo ganti,...mungkin harus dicari cara untuk bisa bikin agak irit tuh kijang ya...
Saya jd tertarik juga,.mungkin bung Turboman bisa estimasi kira2 biayanya berapa ya untuk treatment spt diatas n apakah hasilnya signifikan..?Turboman wrote:Pendekatannya sebagian bisa meniru spt yg dilakukan pada Innova 2.0 spt CAI / tuning sensor2 / deflector pada air filter box, etc.arry_b wrote:Hmmjadi ragu mo ganti,...mungkin harus dicari cara untuk bisa bikin agak irit tuh kijang ya...
Phoenix - Serpong sering juga nanganin Kijang kapsul gasoline.
Utk bengkel ada alternative yaitu ERC (langganan-nya TKCC) & Phoenix (langganannnya Innova Community).arry_b wrote:Saya jd tertarik juga,.mungkin bung Turboman bisa estimasi kira2 biayanya berapa ya untuk treatment spt diatas n apakah hasilnya signifikan..?Turboman wrote:Pendekatannya sebagian bisa meniru spt yg dilakukan pada Innova 2.0 spt CAI / tuning sensor2 / deflector pada air filter box, etc.arry_b wrote:
Phoenix - Serpong sering juga nanganin Kijang kapsul gasoline.