swift wrote:hari ini lagi apes buat nih happy swift....pengenna ganti busi ah pake yang merk terkenal,jadi deh tuh tebus busi keluaran "amrik" n terkenal seharga 40rebu perak plus cop busi baru twincore dari astech,wah ada mainan baru nih... baru pas dipasang pertama sih enteng,gw coba muter sore-sore keliling,eh ga tahunya pas rpm atas ngedrop n hilang tuh tenaganya,padahal udah dicoba set PJ n carbu di jalan segala..yah terpaksa pulang dengan nuntun...berat banget bro ternyata nih motor kalo dituntun..bukat berat bobotnya..berat malunya ama orang-orang yang ngelihatin
sampe di rumah,ganti aja ah pake busi biasa,trus coba distart lagi...kok tetep diem nih motor..ternyata CDI racing yang kubanggakan telah wafat...
terpaksa ganti cdi standar,busi 40rebu coba lagi ah..ternyata sama aja tenaganya ngempos n ga ada,akhirnya balik lagi ke busi standar Rp.9000,-,di start...sukur aja normal
kok bisa ya???padahal sehari sebelumnya ga papa,apa gara-gara businya salah?tapi kan ga ada hubungannya yak..pusing euyyyy
tapi sukur motor sekarang udah hidup,yah walaupun balik lagi ke cdi ori,

...tapi kok perasaan makin enteng aja malahan motornya tarikannya...hehehe malah curhat nih
(PS:Bro RNDY_CBR:ditunggu ulasan Cdinya yah buat vertex.)
harusnya Bro Swift bilang ke tuh motor (dgn kata2nya Indro dalam film warkop) : "dasar ga bisa diajak hidup elit!"
dipakein barang bagus malah mabok tuh motor (btw mang CDI racing bro apa?buat sharing ke yg laen nih). btw turut berduka bro, (sama kok gw juga pernah diliatin orang gara2 dorong motor, emang sih malunya lebih berasa daripada capeknya, apalagi gw bawa ce saat itu, malunya 2 kali, yaah naek motor klo ga pernah mogok, atw jatoh dijalan blum naek motor namanya he3x...Rossi aja suka jatoh n mogok iya ga? moga2 kata gw bikin Bro Swift ngerasa enakan dikit :-))
btw bro swift cairan pelindung yang dicampur ma oli cairan apaan? merek apa n brp harganya?takarannya brp, dimasukkinnya tiap ganti oli?
cepet panas atw ga? hmm, relatif kali ya, tapi klo gw bilang mungkin iya, apalagi gw pake pertamax, sebagai contoh kemarin baru kejadian tali gantungan kunci gw ga sengaja ngelewer ke dalem fairing sampe nyenggol leher knalpot, meleleh bro, demikian juga sarung tangan 10rb-an ga sengaja gw senggol ke leher knalpot meleleh. makanya sempet kepikir mo pasang oil cooler
@blackpit : gileee touring ke semarang ada tiga kemungkinan :
1. rontok motornya (inget mocin, lho jadi underestimate ma mocin sih gw?)
2. rontok body ridernya, gila gw aja rumah-kampus capeknya kayak apaan tau, gara2 stang jepit gw pendekin n turunin demi makin nunduk.
3. nyampe semarang, tapi lama perjalanan 1 minggu maklum byk berentinya di jalan he3x..
(boleh tuh hayo kita ngumpul para pengguna motor alternatif)