Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Lagi baca-baca soal BYD Atto 1, ternyata mereka nyelipin fitur unik yang jarang di EV sekelasnya: suspensi pintar DiSus-C.
Katanya sih bisa otomatis menyesuaikan diri sama kondisi jalan. Jadi kalau jalanan nggak rata atau banyak speed bump, dia bisa adaptasi biar tetep nyaman dan stabil.
Yang mau saya tanyain:
Udah ada yang nyobain langsung? Emang berasa beda dibanding EV lain seperti MG4 atau Binguo EV?
Fitur ini beneran berguna buat harian di Indonesia, atau sekadar gimmick marketing?
Kalau beneran bagus, Atto 1 ini bisa jadi opsi menarik ya, apalagi harganya lumayan terjangkau dan bisa cicilan 0%. Tapi fitur suspensi gini kan biasanya baru muncul di mobil 600jt++.
Yang udah pernah test drive atau kerja di dealer BYD boleh dong share insight-nya
Lagi baca-baca soal BYD Atto 1, ternyata mereka nyelipin fitur unik yang jarang di EV sekelasnya: suspensi pintar DiSus-C.
Katanya sih bisa otomatis menyesuaikan diri sama kondisi jalan. Jadi kalau jalanan nggak rata atau banyak speed bump, dia bisa adaptasi biar tetep nyaman dan stabil.
Yang mau saya tanyain:
Udah ada yang nyobain langsung? Emang berasa beda dibanding EV lain seperti MG4 atau Binguo EV?
Fitur ini beneran berguna buat harian di Indonesia, atau sekadar gimmick marketing?
Kalau beneran bagus, Atto 1 ini bisa jadi opsi menarik ya, apalagi harganya lumayan terjangkau dan bisa cicilan 0%. Tapi fitur suspensi gini kan biasanya baru muncul di mobil 600jt++.
Yang udah pernah test drive atau kerja di dealer BYD boleh dong share insight-nya
Berasanya tidak gabruk2 om.. mobilnya ckup baik saat melewati poldur walau GC ckup rendah tapi tidak terasa kerendahan.. tarikan bawah agak lemot tapi ckup bukan untuk mobil sruntulan. Kalo dibanding MG saya handling dll agak ckup jauh yah.. tapi untuk harga yang berbeda hampir 2x lipat rasanya ckup oke..
Lagi baca-baca soal BYD Atto 1, ternyata mereka nyelipin fitur unik yang jarang di EV sekelasnya: suspensi pintar DiSus-C.
Katanya sih bisa otomatis menyesuaikan diri sama kondisi jalan. Jadi kalau jalanan nggak rata atau banyak speed bump, dia bisa adaptasi biar tetep nyaman dan stabil.
Yang mau saya tanyain:
Udah ada yang nyobain langsung? Emang berasa beda dibanding EV lain seperti MG4 atau Binguo EV?
Fitur ini beneran berguna buat harian di Indonesia, atau sekadar gimmick marketing?
Kalau beneran bagus, Atto 1 ini bisa jadi opsi menarik ya, apalagi harganya lumayan terjangkau dan bisa cicilan 0%. Tapi fitur suspensi gini kan biasanya baru muncul di mobil 600jt++.
Yang udah pernah test drive atau kerja di dealer BYD boleh dong share insight-nya
Berasanya tidak gabruk2 om.. mobilnya ckup baik saat melewati poldur walau GC ckup rendah tapi tidak terasa kerendahan.. tarikan bawah agak lemot tapi ckup bukan untuk mobil sruntulan. Kalo dibanding MG saya handling dll agak ckup jauh yah.. tapi untuk harga yang berbeda hampir 2x lipat rasanya ckup oke..
Sip om, makasih sharing-nya
Berarti emang kerasa ya bedanya, nggak gabruk-gabruk pas kena poldur walau GC-nya rendah. Lumayan meyakinkan sih kalo buat harian di jalanan kita yang suka naik turun.
Tarikan bawah agak lemot masih bisa dimaklumi lah, wong emang bukan mobil sruntulan juga. Lebih ke nyantai dan nyaman kali ya feel-nya.
Soal handling MG lebih jauh sih bisa dimengerti, secara harganya juga hampir 2x lipat. Tapi kalo Atto 1 udah ngasih rasa nyaman + fitur kek gitu, worth juga ya buat dipertimbangin.
Thanks om udah sharing, bantu nambah referensi nih buat yang lagi mikir-mikir ambil EV.