Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
DUKUNGAN PURNA JUAL DAN SERVIS GRAND LIVINA SANGAT MENGECEWAKAN. Saya pemilik Grand Livina B 1311 LR mempunyai pengalaman yang sangat mengecewakan dengan purna jual dan servis yang diberikan, sebagaimana layaknya produk baru. Mobil saya dibobol orang, dan kehilangan dashboard, CD Player serta konsol AC. 3 (tiga) minggu mobil saya berada di bengkel asuransi rekanan Nissan dengan alasan sparepart tidak tersedia dimanapun (baik di dealer resmi maupun diluar dealer), sehingga harus diimpor). Setelah 3 (tiga) minggu berlalu, mobil dikirim ke Nissan Cabang Kebon Jeruk. Kembali saya menunggu dengan ketidak-jelasan. Berulang kali saya bertanya kepada kepala bengkel Nissan yang bersangkutan dan tidak ada jawaban yang pasti kapan mobil saya selesai karena mereka tidak mengetahui mengapa AC tidak hidup. Seharusnya untuk perusahaan sekelas Indomobil, tentunya permasalahan kabel dan AC tentunya bukan hal yang rumit. Namun, itulah yang terjadi untuk produk Grand Livina dimana bengkel resmi Nissan (yang seharusnya sangat mengerti terhadap produk yang dijual), tidak dapat memprediksi dan menyelesaikan masalah kabel dan AC. Sebaiknya anda mulai berpikir untuk membeli Grand Livina, karena pelayanan purna jual dan servis yang diberikan SANGAT BURUK dan MENGECEWAKAN, tidak seperti yang digembar-gemborkan.
DUKUNGAN PURNA JUAL DAN SERVIS GRAND LIVINA SANGAT MENGECEWAKAN. Saya pemilik Grand Livina B 1311 LR mempunyai pengalaman yang sangat mengecewakan dengan purna jual dan servis yang diberikan, sebagaimana layaknya produk baru. Mobil saya dibobol orang, dan kehilangan dashboard, CD Player serta konsol AC. 3 (tiga) minggu mobil saya berada di bengkel asuransi rekanan Nissan dengan alasan sparepart tidak tersedia dimanapun (baik di dealer resmi maupun diluar dealer), sehingga harus diimpor). Setelah 3 (tiga) minggu berlalu, mobil dikirim ke Nissan Cabang Kebon Jeruk. Kembali saya menunggu dengan ketidak-jelasan. Berulang kali saya bertanya kepada kepala bengkel Nissan yang bersangkutan dan tidak ada jawaban yang pasti kapan mobil saya selesai karena mereka tidak mengetahui mengapa AC tidak hidup. Seharusnya untuk perusahaan sekelas Indomobil, tentunya permasalahan kabel dan AC tentunya bukan hal yang rumit. Namun, itulah yang terjadi untuk produk Grand Livina dimana bengkel resmi Nissan (yang seharusnya sangat mengerti terhadap produk yang dijual), tidak dapat memprediksi dan menyelesaikan masalah kabel dan AC. Sebaiknya anda mulai berpikir untuk membeli Grand Livina, karena pelayanan purna jual dan servis yang diberikan SANGAT BURUK dan MENGECEWAKAN, tidak seperti yang digembar-gemborkan.
Bilang saja sekarnag di bengkel mana, jalan apa, plat nomer mobilnya berapa ...
biar mereka yang dari atas bisa bantu dengan lebih cepat, karena mereka yang diatas pasti tidak ingin masalah ini berkelanjutan
ya sih kayanya udah beres, maklum lah mobil baru blom ada spare-parts, lha wong yg lagi produksi aja udah dikejar2, tekor donk ntar dashboardnya buat gantiin yg di colong.
SALE SALE SALE!! BROQUET cuma 70rb!!! BARU! SEGEL!!
broquet.bandung et yahoo dot com
Hello Bro2x sekalian, sori kalo masalah ini udah pernah dibahas. Kapan hari di salah satu dealer nissan di surabaya ada cust yang komplain bahwa x-trail 2.0 m/t nya di parkir di rumahnya dgn kondisi kemiringan ya sekitar 20 derajat dengan posisi gigi 1 dimasukkan, dan parking brake diaktifkan pada keesokan harinya kendaraan sudah mundur melorot di bawah, untung tidak ada mobilnya yang lain diparkir di belakangnya x-trail. Lalu dia bingung terus memeriksa posisi transmisi masih masuk 1 dan parking brake aktif. Lalu keesokan hari dia mencoba masuk mundur dengan posisi transmisi R terus parking brake aktif. Besoknya mobil udah maju melorot ke bawah lagi.
Lalu beliau membawa ke bengkel nissan mengajukan masalah itu dan dicoba oleh service crew memang ternyata mobil melorot dalam jangka waktu beberapa menit dengan kemiringan yang sama. Akhirnya parking brake pun diadjust supaya mengunci roda dengan sempurna. Tapi pertannyaannya mestinya tanpa parking brake pun kalo masuk gigi paling rendah/rasio paling besar (1 atau R) mobil akan berat sekali untuk bergerak meskipun kita dorong.Customer penasaran dan Dicoba mobil xtrail m/t 2.0 baru pun sama, pada akhirnya mencoba GL 1.5 dan ternyata GLnya pun melorot. Semuanya dicoba tanpa parking brake dan transmisi pada gigi 1. Apakah rekan2x lain ada yang mencoba hal ini pada GLnya pls advise!!!
lonesnake wrote:Hello Bro2x sekalian, sori kalo masalah ini udah pernah dibahas. Kapan hari di salah satu dealer nissan di surabaya ada cust yang komplain bahwa x-trail 2.0 m/t nya di parkir di rumahnya dgn kondisi kemiringan ya sekitar 20 derajat dengan posisi gigi 1 dimasukkan, dan parking brake diaktifkan pada keesokan harinya kendaraan sudah mundur melorot di bawah, untung tidak ada mobilnya yang lain diparkir di belakangnya x-trail. Lalu dia bingung terus memeriksa posisi transmisi masih masuk 1 dan parking brake aktif. Lalu keesokan hari dia mencoba masuk mundur dengan posisi transmisi R terus parking brake aktif. Besoknya mobil udah maju melorot ke bawah lagi.
Lalu beliau membawa ke bengkel nissan mengajukan masalah itu dan dicoba oleh service crew memang ternyata mobil melorot dalam jangka waktu beberapa menit dengan kemiringan yang sama. Akhirnya parking brake pun diadjust supaya mengunci roda dengan sempurna. Tapi pertannyaannya mestinya tanpa parking brake pun kalo masuk gigi paling rendah/rasio paling besar (1 atau R) mobil akan berat sekali untuk bergerak meskipun kita dorong.Customer penasaran dan Dicoba mobil xtrail m/t 2.0 baru pun sama, pada akhirnya mencoba GL 1.5 dan ternyata GLnya pun melorot. Semuanya dicoba tanpa parking brake dan transmisi pada gigi 1. Apakah rekan2x lain ada yang mencoba hal ini pada GLnya pls advise!!!
gunawan98 wrote:setuju juga...
bahkan menurut gw yang 1.8 juga not worth it.
bayangkan harga sudah deket2 dengan ipah, kenapa ga beli ipah aja deh...
gw suka GL.. gw punya GL, tapi gw ga fanatik lah....
Hue he he .. bukan soal fanatik nih ... tp mnrt gw justru yg the best value for money itu GL 1.8XV MT 6Speed .. coba cari deh MPV 7seater dg 6speed seharaga 165jt (@1st launching).
gw sih gak care soal 6 speed atau 5 speed, atau bahkan 4 speed (automatic). Yang penting bisa lari, nyaman, awet, that's all.
bagi gw 5 speed atau 6 speed bukan suatu feature yang penting...
berapa sekarang yang 6 speed? kira-kira harganya sama gak dengan ipah? ipah 2000cc, body lebih gede... emang sih lebih boros... tapi body segede gitu jelas enak kalo perjalanan jauh..