Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
kayukayuthe5th wrote: Sun Mar 16, 2025 2:39
moga2 right on the track sih.
tapi atleast tunggu 2-3 tahun lagi mbah taun ini survival dulu makanya doi ngebut QX55 ma QX65, altima ma sentra balek all in 2.0l non e power.
bahkan kirks yang japan-korea enthus. aja bilang epower gacucok kalo dibawa ke yurop (masalah emisi karena generator mode ternyata PPM gede)ma US(jalan highway gabikin efisien) xtrail ma xterra itu loh gajes emang nissan gak dipake2
XTRAIL itu galau juga si t30-31 ikonik gagah bisa di bikin kek forester, T32 keliatan modern dan tetep practical
mungkin gabungin aja 2 2nya body kayak t32 bagasi kek t31 ud lah persetan sama 7 seater terus taro lampu di atep lagi mesin 2.5 8 speed at
kayukayuthe5th wrote: Sun Mar 16, 2025 2:39
moga2 right on the track sih.
tapi atleast tunggu 2-3 tahun lagi mbah taun ini survival dulu makanya doi ngebut QX55 ma QX65, altima ma sentra balek all in 2.0l non e power.
bahkan kirks yang japan-korea enthus. aja bilang epower gacucok kalo dibawa ke yurop (masalah emisi karena generator mode ternyata PPM gede)ma US(jalan highway gabikin efisien) xtrail ma xterra itu loh gajes emang nissan gak dipake2
XTRAIL itu galau juga si t30-31 ikonik gagah bisa di bikin kek forester, T32 keliatan modern dan tetep practical
mungkin gabungin aja 2 2nya body kayak t32 bagasi kek t31 ud lah persetan sama 7 seater terus taro lampu di atep lagi mesin 2.5 8 speed at
paleng seh tetep CVT om, cman aduh xtronic cvt punya jatco
Jenson wrote: Wed Mar 12, 2025 7:09
Bau2nya sih ini NIssin ama Miksubiji tinggal sejarah 10 taun lagi. Nissin ud bleeding, mungkin mati duluan.
Mikusibiji agak2 salah arah. Ngandelin sekarang cmn dagang di market SEA, pake produk purba (Xpander ama Pajero yang udah mulai usang). Kemaren bikin XForce juga flop.
Let's see destinator nya bsa bantu mereka ga
terlalu besar buat kolaps om kecuali dia pelan2x menciut kayak mitsu bisa aja cuma mitsu itu juga jualan pajeronya tritonnya kenceng buat negara2x kere kecuali ausie gak tau napa demen amat sama ASX di kita mah ud modiar di ausie masih aja dijual
saya yakin ud ada yang punya backup plan ntah itu di bailout sejauh ini yang punya planning cadangan itu diem2x aja dulu sapa tau gak musti dia yang turun tangan atau ya bisa jadi dia nunggu nissan sampe titik terbawah biar bisa beli murah
mungkin mitsu nasibnya bakal kek isuzu ama ford klo gitu, fokus ke segmen fleet/commercial. ford aja di SEA cuman jualan everest ama ranger wkwk
Jenson wrote: Wed Mar 12, 2025 7:09
Bau2nya sih ini NIssin ama Miksubiji tinggal sejarah 10 taun lagi. Nissin ud bleeding, mungkin mati duluan.
Mikusibiji agak2 salah arah. Ngandelin sekarang cmn dagang di market SEA, pake produk purba (Xpander ama Pajero yang udah mulai usang). Kemaren bikin XForce juga flop.
Let's see destinator nya bsa bantu mereka ga
terlalu besar buat kolaps om kecuali dia pelan2x menciut kayak mitsu bisa aja cuma mitsu itu juga jualan pajeronya tritonnya kenceng buat negara2x kere kecuali ausie gak tau napa demen amat sama ASX di kita mah ud modiar di ausie masih aja dijual
saya yakin ud ada yang punya backup plan ntah itu di bailout sejauh ini yang punya planning cadangan itu diem2x aja dulu sapa tau gak musti dia yang turun tangan atau ya bisa jadi dia nunggu nissan sampe titik terbawah biar bisa beli murah
mungkin mitsu nasibnya bakal kek isuzu ama ford klo gitu, fokus ke segmen fleet/commercial. ford aja di SEA cuman jualan everest ama ranger wkwk
hmmmm tapi expander itu volume maker loh. agak sayang kalo ditinggal cman diesel aja.
Lah beneran ini nisssan ditinggalkan membusuk sendiri
honda kaianya karena udah kerjasama renesas n sony. kaianya takut ada conflicts of interest dari inhouse japan
nissan baru restrukturisasi. yah pilihan paleng masuk akal sih.......mitsubihi
darrelund wrote: Tue Mar 25, 2025 9:35
Screenshot 2025-03-25 at 4.36.04 PM.png
kapan lalu CKD thai 1.15M, masup indo 1.6M
skrg CBU dongfeng 585jt
kaianya kedepan gitu , CBU cina aja sih EV, lah bangung pabrik akhirnya juga lebih murah import langsung.
yang jadi masalah jepun itu telat di charger tech honda en di cina belum bisa, mazda aja di yurop pake punya changan so i think no problemos. daripada galau mulu honda wkwkwk
darrelund wrote: Tue Mar 25, 2025 9:35
Screenshot 2025-03-25 at 4.36.04 PM.png
kapan lalu CKD thai 1.15M, masup indo 1.6M
skrg CBU dongfeng 585jt
kaianya kedepan gitu , CBU cina aja sih EV, lah bangung pabrik akhirnya juga lebih murah import langsung.
yang jadi masalah jepun itu telat di charger tech honda en di cina belum bisa, mazda aja di yurop pake punya changan so i think no problemos. daripada galau mulu honda wkwkwk
darrelund wrote: Tue Mar 25, 2025 9:35
Screenshot 2025-03-25 at 4.36.04 PM.png
kapan lalu CKD thai 1.15M, masup indo 1.6M
skrg CBU dongfeng 585jt
kaianya kedepan gitu , CBU cina aja sih EV, lah bangung pabrik akhirnya juga lebih murah import langsung.
yang jadi masalah jepun itu telat di charger tech honda en di cina belum bisa, mazda aja di yurop pake punya changan so i think no problemos. daripada galau mulu honda wkwkwk
nunggu april lama bener om
yang jelas kemaren udah presscon temen2, honda indo masukin 3 hybrid, civic; hrv; ma stepwagon. freed gajadi masuk *kaianya kemahalen masuk sini hoho.
april mingdep om hehe. nanti press conf. masih june
anyway CEO honda india ganti , efek dijadiin masspro basese untuk emerging worlds https://www.hondacarindia.com/press-rel ... -president
kayukayuthe5th wrote: Wed Mar 26, 2025 5:51
yang jelas kemaren udah presscon temen2, honda indo masukin 3 hybrid, civic; hrv; ma stepwagon. freed gajadi masuk *kaianya kemahalen masuk sini hoho.
april mingdep om hehe. nanti press conf. masih june
anyway CEO honda india ganti , efek dijadiin masspro basese untuk emerging worlds https://www.hondacarindia.com/press-rel ... -president
ganti sama nihon jin juga ya om kirain diganti sama kumar vijay..........
kayukayuthe5th wrote: Wed Mar 26, 2025 5:51
yang jelas kemaren udah presscon temen2, honda indo masukin 3 hybrid, civic; hrv; ma stepwagon. freed gajadi masuk *kaianya kemahalen masuk sini hoho.
april mingdep om hehe. nanti press conf. masih june
anyway CEO honda india ganti , efek dijadiin masspro basese untuk emerging worlds https://www.hondacarindia.com/press-rel ... -president
ganti sama nihon jin juga ya om kirain diganti sama kumar vijay..........
kayukayuthe5th wrote: Wed Mar 26, 2025 5:51
yang jelas kemaren udah presscon temen2, honda indo masukin 3 hybrid, civic; hrv; ma stepwagon. freed gajadi masuk *kaianya kemahalen masuk sini hoho.
april mingdep om hehe. nanti press conf. masih june
anyway CEO honda india ganti , efek dijadiin masspro basese untuk emerging worlds https://www.hondacarindia.com/press-rel ... -president
ganti sama nihon jin juga ya om kirain diganti sama kumar vijay..........
kayukayuthe5th wrote: Sat Apr 12, 2025 10:03
aneh emang 2 brand lama2, cman terakhir si nissan dapet funding dari gulf invesment. mayan juga sih.
mibe belum cabs nanti di june fiscal year baru dipilih CEO baru
yah bikin pabrik apa salahnya juga
salah om ud jelas lagi di cepuin china eh masih ngotot nyerang market china dan maenya EV pulak gak bakalan kena yang mau honda ngincerya N/A geared AT kenapa dia 2024 nyungsep karena hybridnya gak menarik terus backbonenya mesin 1.5 turbo sekarang ice di hajar insentif sana sini ditambah mesin honda yang turbo ini kalah durability sama mesin2x N/Anya toyota ya makin terpuruk dah
jd dia hybrid kalah efisien sama byd
mesin pure ice kalah reability sama toyota karena 1.5 turbo di jejelin dimana2x sama di push gila2xan
ngadu driving fell Kalah sama VW karena VW maticnya antara geared sama DCT
mau MAEN EV siapa yang mau beli HONDA EV
kayukayuthe5th wrote: Sat Apr 12, 2025 10:03
aneh emang 2 brand lama2, cman terakhir si nissan dapet funding dari gulf invesment. mayan juga sih.
mibe belum cabs nanti di june fiscal year baru dipilih CEO baru
yah bikin pabrik apa salahnya juga
salah om ud jelas lagi di cepuin china eh masih ngotot nyerang market china dan maenya EV pulak gak bakalan kena yang mau honda ngincerya N/A geared AT kenapa dia 2024 nyungsep karena hybridnya gak menarik terus backbonenya mesin 1.5 turbo sekarang ice di hajar insentif sana sini ditambah mesin honda yang turbo ini kalah durability sama mesin2x N/Anya toyota ya makin terpuruk dah
jd dia hybrid kalah efisien sama byd
mesin pure ice kalah reability sama toyota karena 1.5 turbo di jejelin dimana2x sama di push gila2xan
ngadu driving fell Kalah sama VW karena VW maticnya antara geared sama DCT
mau MAEN EV siapa yang mau beli HONDA EV
kartu mampus semua
hybridnya gak seefisien toyota, 1.5lturbo menurutku mesin "gagal" kenceng cman krg reliabel dibanding sebelumnya. mana toyota update terus soal engine n hybrid jadi doi kalah. kita tunggu aja new update yang *EHEV mk.2 kemaren didemoin soal teknologi CVT ma mesin barunya dia hoho
BYD kan Plug in, yes honda kalah di plug in karena arsitektrunya emang buat parallel hybird beda series-parallel macem toyota biwaidi (yah merek kerjasama dari 2013 wajar punya teknologi identik)
pure ICE ga updates, mibe malah selalu bikin statement kontroversi, keluar dari F1 terus balek skrg kebingungan cari partner selain aston emang gajes ini orang (gasabar diganti sih)
CVT ampas cman cocok di small platform ampe kelas wrv doang, model medium macem hrv keatas dull feeling.
yah EV sih ok cman honda ini kalo cari supplier tanggung sih kaia dongfeng ambil
atleat honda sih skrg di indehoi jadi mobil "kecoa" dan moga2 issue kaki2 ilang hehe
kayukayuthe5th wrote: Sat Apr 12, 2025 23:09
hybridnya gak seefisien toyota, 1.5lturbo menurutku mesin "gagal" kenceng cman krg reliabel dibanding sebelumnya. mana toyota update terus soal engine n hybrid jadi doi kalah. kita tunggu aja new update yang *EHEV mk.2 kemaren didemoin soal teknologi CVT ma mesin barunya dia hoho
BYD kan Plug in, yes honda kalah di plug in karena arsitektrunya emang buat parallel hybird beda series-parallel macem toyota biwaidi (yah merek kerjasama dari 2013 wajar punya teknologi identik)
pure ICE ga updates, mibe malah selalu bikin statement kontroversi, keluar dari F1 terus balek skrg kebingungan cari partner selain aston emang gajes ini orang (gasabar diganti sih)
CVT ampas cman cocok di small platform ampe kelas wrv doang, model medium macem hrv keatas dull feeling.
yah EV sih ok cman honda ini kalo cari supplier tanggung sih kaia dongfeng ambil
atleat honda sih skrg di indehoi jadi mobil "kecoa" dan moga2 issue kaki2 ilang hehe
itu hybridnya juga kalo gini terus juga di tinggal di pasar US
apalagi EPA emisi regulasinya ud di turunin honda kalo ngotot gini terus mah siap2x aja jatoh di amrik juga terutama CRV-ACCORD kalo masih pelit CC mulu sama gearing siap2x gulung tiker aja lah......
kayukayuthe5th wrote: Sat Apr 12, 2025 23:09
hybridnya gak seefisien toyota, 1.5lturbo menurutku mesin "gagal" kenceng cman krg reliabel dibanding sebelumnya. mana toyota update terus soal engine n hybrid jadi doi kalah. kita tunggu aja new update yang *EHEV mk.2 kemaren didemoin soal teknologi CVT ma mesin barunya dia hoho
BYD kan Plug in, yes honda kalah di plug in karena arsitektrunya emang buat parallel hybird beda series-parallel macem toyota biwaidi (yah merek kerjasama dari 2013 wajar punya teknologi identik)
pure ICE ga updates, mibe malah selalu bikin statement kontroversi, keluar dari F1 terus balek skrg kebingungan cari partner selain aston emang gajes ini orang (gasabar diganti sih)
CVT ampas cman cocok di small platform ampe kelas wrv doang, model medium macem hrv keatas dull feeling.
yah EV sih ok cman honda ini kalo cari supplier tanggung sih kaia dongfeng ambil
atleat honda sih skrg di indehoi jadi mobil "kecoa" dan moga2 issue kaki2 ilang hehe
itu hybridnya juga kalo gini terus juga di tinggal di pasar US
apalagi EPA emisi regulasinya ud di turunin honda kalo ngotot gini terus mah siap2x aja jatoh di amrik juga terutama CRV-ACCORD kalo masih pelit CC mulu sama gearing siap2x gulung tiker aja lah......
well belum tau untuk yang gen baru ini yah. moga2 lebih efisien, cman updated di gearbox ada simulatted plus new engine sih
yes betul skrg EPA karena trumps jadi turunin emisinya, bisalah v6 turbo. atleat kalo gwa 1.5 NA / turbo, 2.0 NA/turbo, V6 NA/turbo
kayukayuthe5th wrote: Sun Apr 13, 2025 1:51
well belum tau untuk yang gen baru ini yah. moga2 lebih efisien, cman updated di gearbox ada simulatted plus new engine sih
yes betul skrg EPA karena trumps jadi turunin emisinya, bisalah v6 turbo. atleat kalo gwa 1.5 NA / turbo, 2.0 NA/turbo, V6 NA/turbo
2.0 turbo ada beberapa tuningan ud cukup si om sisanya V6 n/a sama V6 turbo