Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
ribet ribet....... nyolong nozzle bensin gak ada harganya di pasar loak soalnya disamping ada yang jagain
Nozzle bbm yg spbu self service juga gak ada harganya, ada cctv juga di kasirnya.
Beda sama spklu, kabelnya tembaga tebal karena buat kwh besar, sama jrg bgt ada yg jaga, kalo ada yg jaga gak bakal bikin grup fb EV Charging Indonesia Wall Of Shame https://facebook.com/groups/1172089970708158/.
sealplayerz wrote: Sun Apr 06, 2025 16:08
Nozzle bbm yg spbu self service juga gak ada harganya, ada cctv juga di kasirnya.
Beda sama spklu, kabelnya tembaga tebal karena buat kwh besar, sama jrg bgt ada yg jaga, kalo ada yg jaga gak bakal bikin grup fb EV Charging Indonesia Wall Of Shame https://facebook.com/groups/1172089970708158/.
bukannya itu malah lebih boros material barang tambang ya tembaga , nikel, cooper, alumunium belom 1jt watt itu di gambar aja boxnya ada 3
kata wartawannya susah dapet fottage eh gitu tau negaranya gw lsg mikir paling nyogok.........
itu di indo gw awalnya kirain di china loh morowali sekarang ud kek gitu gila banget ud kek di pelem2x dystopia
wakaka ada si muka sabu
Udh berapa kali ada korban jiwa sama bentrok sama tka cina dan perusahaan di morowali, miris bgt bahkan APD aja banyak yg gak dikasih jatah sama perusahaan alias harus modal sendiri di sana.
sealplayerz wrote: Mon Apr 07, 2025 1:32
Udh berapa kali ada korban jiwa sama bentrok sama tka cina dan perusahaan di morowali, miris bgt bahkan APD aja banyak yg gak dikasih jatah sama perusahaan alias harus modal sendiri di sana.
saya lagi cari videonya pengen nonton katanya tayang kemaren jem 8.40 di ausie cuma gak jelas tayang di mana mungkin di TV kali
lagi tanya adek saya bisa nonton dimana, keknya kalo dari hawa2xnya muka sabu kena maki tuh
ribet ribet....... nyolong nozzle bensin gak ada harganya di pasar loak soalnya disamping ada yang jagain
Naah, saya heran memang, bule2 itu (pengalaman di Oz juga), SPKLU tu mayoritas di parkiran umum atau taman, jadi lalu lintas bablas. Cuma sekali nemu di parkiran yg bayar, di Adelaide, sisanya diluar semua, dah gitu di pojokan pula.
Kalo disini kan SPKLU 100% di parkiran yg pake bayar, kalo ndak ada didalam kantor PLN.
Percaya deh, kalo urusan tembaga puluhan kilo gini orang Mexico Utara dah pasti gercep, wong jembatan aja bisa dipretelin. Jadi kalo sampe hari ini belun ada yg roib berarti di Indonesia penempatan SPKLU-nya dah bener
ribet ribet....... nyolong nozzle bensin gak ada harganya di pasar loak soalnya disamping ada yang jagain
Naah, saya heran memang, bule2 itu (pengalaman di Oz juga), SPKLU tu mayoritas di parkiran umum atau taman, jadi lalu lintas bablas. Cuma sekali nemu di parkiran yg bayar, di Adelaide, sisanya diluar semua, dah gitu di pojokan pula.
Kalo disini kan SPKLU 100% di parkiran yg pake bayar, kalo ndak ada didalam kantor PLN.
Percaya deh, kalo urusan tembaga puluhan kilo gini orang Mexico Utara dah pasti gercep, wong jembatan aja bisa dipretelin. Jadi kalo sampe hari ini belun ada yg roib berarti di Indonesia penempatan SPKLU-nya dah bener
mungkin di test dulu mbah di medan selamat gak tuh kabel
KielConstantine wrote: Mon Apr 07, 2025 7:46
Gw jadi punya ide jahat neh
Klo banyak demo2 ga jelas di jalanan; ato kerumunan bikin macet jalan. Tinggal lemparin aja batre lithium bekas mau meledak
Ntar batre loakan pasti banyak kan bekas2 harga murah . Bisa jadi smoke + poison grenade lempar ke kerumunan hama
NAH om nonton deh postingan di atas california saking strictnya itu debries dari batre juga di itung maksudnya debries2x yang terbang kebawa angin itu ada yang sampe rumahnya selamet tapi gak bisa di tinggalin karena masih proses assesment toxicnya ya batre si cuma salah satu yang di sebut jd debris yang berbahayanya masih banyak yang laen..........
tapi kalo mau make sure meledak om musti bongkar dulus ampe elementnya terus siapin plastik isi aer gantung isi batrenya di atasaer jgn sampe kena aernya dulu lempar pas di lempar itu aer bakalan kena ke batre baru deh jd granat
Nama nya kalo uda niat maling mah ada aja cari cara
Tinggal hukuman nya aja ditegakan
Tau sendiri disini kan begitu lah
iya om cuma setau saya listrik itu penghantarnya air itu charger kan ditaro di luar kalo tiba2x ada hujan atau badai gimana ya terus om beridiri di deketnya atau nyender disitu karena mau charge mobil om, misalnya aja om mau charge turun terus itu kabel bugil kena aer terus ngalir sampe ke tanah yang basah kan gak lucu om turun dari mobil lsg joget2x kan belom tentu dari jauh om tau itu kabel ud gak ada
atau misalnya aja si ya moga2x gak kejadian
om lagi mabok terus om liat itu charger disangka ciwi montok om peluk2x eh gak taunya kabel bugil kesetrum gimana om
karena waktu design itu semua body sampe kabel chargernya kedap air dan cuaca tapi gitu kena sabotase karena di curi ud kacau itu kedapnya coopernya aja kadang terang2xan telanjang gitu
ya cuma pemikirian bloon saya om mungkin saya mikirnya kejauhan kejauhan kek orang2x epa diatas
ingat bensin terbakar kalo ada api tapi listrik begitu ada pengahantar langsung menyengat waspadalah waspadalah...........
point penting
-electric viking exposed
-itu industri nikel gitu gede kenapa negara kita masih morat marit duitnya kemane ???
-si opung pasti punya kavling gede di neraka pantesan gak mau stop.........
-masalah lingkungan ud di bahas dari dulu cuma keliatannya gak ada yang peduli toh ujung2xnya bawa2x minyak lagi yang katanya ngerusak tapi nyatanya gak pernah ada yang ngaku2x minyak itu energi bersih kotor ya kotor, kalo ini ngaku bersih tapi lebih kotor
Kacau ni thread, semua punya agenda masing2, yg anti EV China semangat bener ngasih video2 "bukti" dari akun IG dan YouTube gaje yg jelas2 punya agenda sendiri (iya, 7News juga propaganda sayap kanan), yg pro EV China juga giat bener membela tanpa gentar padahal dibayar pun kagak (mudah mudahan), sampe nakutin kalo bakal dituntut
It's just a product bro... Benda mati. Kalo suka beli kalo enggak skip. Yapping sana sini juga ga bikin penjualan EV China merosot atau melesat.
AR93 wrote: Mon Apr 07, 2025 14:17
Kacau ni thread, semua punya agenda masing2, yg anti EV China semangat bener ngasih video2 "bukti" dari akun IG dan YouTube gaje yg jelas2 punya agenda sendiri (iya, 7News juga propaganda sayap kanan), yg pro EV China juga giat bener membela tanpa gentar padahal dibayar pun kagak (mudah mudahan), sampe nakutin kalo bakal dituntut
It's just a product bro... Benda mati. Kalo suka beli kalo enggak skip. Yapping sana sini juga ga bikin penjualan EV China merosot atau melesat.
sayap kiri juga propaganda lebih ngerik sensornya lebih parah
cnn juga sayap kiri propaganda sampe di ledekin sama fox news stereotypenya, belom ngomongin propaganda EV dan LGBTnya
dan ausie keliatannya emang lagi di kuasain sayap kiri......
mau cuma propaganda 7 news jelas satu pertanyaan saya sama pemerintah kita sekarang duit NIKELnya kemana ???? kenapa masih babak belur ini ekonomi???
sejauh yang saya lihat sayap kanan masih lebih waras daripada sayap kiri banyak halunya
jgn fokus ke narasinya om gak ada yang bener saya lebih fokus ke barbuk makanya insider juga saya jarang share kalo yang channel china 2 gak jelas itu jelas2x itu bukti video banyak mereka cuma mau kasih tau bobroknya pemerintah sana nutupin kasus lagian video berimbang semua merek ada mau ice pun juga ada ud saya share juga
statistic juga ada cuma kan saya pernah ngomong itu statistik dari mereka bisa jadi di manipulasi saya kemaren share mau buat perbandingan aja sebenernya juga males soalnya belom tentu bener dan saya ud ngomong juga pas share
AR93 wrote: Mon Apr 07, 2025 14:17
Kacau ni thread, semua punya agenda masing2, yg anti EV China semangat bener ngasih video2 "bukti" dari akun IG dan YouTube gaje yg jelas2 punya agenda sendiri (iya, 7News juga propaganda sayap kanan), yg pro EV China juga giat bener membela tanpa gentar padahal dibayar pun kagak (mudah mudahan), sampe nakutin kalo bakal dituntut
It's just a product bro... Benda mati. Kalo suka beli kalo enggak skip. Yapping sana sini juga ga bikin penjualan EV China merosot atau melesat.
sayap kiri juga propaganda lebih ngerik sensornya lebih parah
cnn juga sayap kiri propaganda sampe di ledekin sama fox news stereotypenya, belom ngomongin propaganda EV dan LGBTnya
dan ausie keliatannya emang lagi di kuasain sayap kiri......
mau cuma propaganda 7 news jelas satu pertanyaan saya sama pemerintah kita sekarang duit NIKELnya kemana ???? kenapa masih babak belur ini ekonomi???
sejauh yang saya lihat sayap kanan masih lebih waras daripada sayap kiri banyak halunya
jgn fokus ke narasinya om gak ada yang bener saya lebih fokus ke barbuk makanya insider juga saya jarang share kalo yang channel china 2 gak jelas itu jelas2x itu bukti video banyak mereka cuma mau kasih tau bobroknya pemerintah sana nutupin kasus lagian video berimbang semua merek ada mau ice pun juga ada ud saya share juga
statistic juga ada cuma kan saya pernah ngomong itu statistik dari mereka bisa jadi di manipulasi saya kemaren share mau buat perbandingan aja sebenernya juga males soalnya belom tentu bener dan saya ud ngomong juga pas share
Lepas aja nih trit,
Mending modif mobil sendiri,biar ada hiburan gans,
Ane lagi wara wiri sambil mikirin kanibalin barang dr merk gado gado,
Masih sercing nih beli sendiri,
O ya rem bbk udah main belum,
Eh brio ternyata dari 2018 ya,
Kirain dr taun 2021,
Screenshot_20250408_051630_Video Player.jpg
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
Mending modif mobil sendiri,biar ada hiburan gans,
Ane lagi wara wiri sambil mikirin kanibalin barang dr merk gado gado,
Masih sercing nih beli sendiri,
O ya rem bbk udah main belum,
Eh brio ternyata dari 2018 ya,
Kirain dr taun 2021,
Screenshot_20250408_051630_Video Player.jpg
gak HOPENG AH OM VANOS harusnya pesen HKS kesaya.........
justru ini hiburan buat saya bikin EV lover yang ngerasa mobilnya perfect ternyata jauh dari perfect bahkan worse........
selama ini kan ngaku2xnya green sampe mobil2x kite mau di tumbalin masa diem ajeee enak ajee ge8 aja ud 10thn saya bangun terus bikin aturan mobil tua di larang
kalo besok mobil om vanos di ban juga hilang itu hiburan
lagian dari 7 news aja ud keliatan siapa villain sebenernya tinggal tunggu viral aja di wakanda kalo ada lawan politik yang mau viralin sih
sealplayerz wrote: Mon Apr 07, 2025 1:32
Udh berapa kali ada korban jiwa sama bentrok sama tka cina dan perusahaan di morowali, miris bgt bahkan APD aja banyak yg gak dikasih jatah sama perusahaan alias harus modal sendiri di sana.
darrelund wrote: Tue Apr 08, 2025 0:59
makanya negara barat sono pada rese kan
dia org mah gamau kena resiko ginian mbah
maunya enak doang
NTAR kalo ud EV semua tinggal treak2x
kayak sekarang ud disiapin regulasi buat jegal ev kalo ice ud ilang
EMISI ban sama disc brake
Euro 7, the new EU emissions standard, takes effect in 2026 and aims to build upon the existing Euro 6 standard, focusing on both tailpipe and non-exhaust emissions like brake and tire particles, while also including requirements for battery durability in electric vehicles.
Here's a more detailed breakdown of Euro 7:
Key Features and Objectives:
Broader Emission Limits: Euro 7 expands the scope of emission limits to include non-exhaust emissions, such as those from brake dust and tire particles, which contribute to microplastic pollution.
Non-Exhaust Emissions:
For the first time, Euro standards address non-exhaust emissions, aiming to reduce pollutants from vehicle brakes and tires.
Extended Compliance:
New vehicles will need to comply with the standards for a longer period, with cars and vans expected to maintain emissions below the limits for 10 years or 200,000 kilometers (124,000 miles).
Real-World Testing:
Vehicle emissions testing will cover a broader range of scenarios aimed at better reflecting real-world driving conditions.
EV Battery Durability:
Euro 7 introduces requirements for battery durability in electric vehicles, aiming to increase consumer confidence and reduce the need for early battery replacements.
Digital Ambition for Emissions:
Euro 7 rules ensure that vehicles are not tampered with and emissions can be controlled by authorities through sensors inside the vehicle to measure emissions throughout its lifetime.
Technology Neutral:
Euro 7 is technology-neutral, meaning it applies to all types of vehicles, including those powered by petrol, diesel, or electric batteries.
Harmonized Regulation:
Euro 7 is a single legislative act that covers all on-road vehicles, both light and heavy-duty, harmonizing the regulation in several aspects, but different tests and criteria will be applied to both categories.
Expected Outcomes:
Reduced Emissions:
Euro 7 aims to reduce emissions from cars and vans by 35% for NOx and 13% for tailpipe emissions.
Reduced Emissions for Buses and Lorries:
Euro 7 aims to reduce emissions from buses and lorries by 56% for NOx and 27% for tailpipe emissions.
Improved Air Quality:
By addressing both tailpipe and non-exhaust emissions, Euro 7 aims to improve air quality in urban areas.
Increased Battery Durability:
Euro 7 aims to increase the durability of electric vehicle batteries, leading to greater consumer confidence and reduced battery replacements.
MEREKA ud tau ev gak bakalan ngurangin emisi makanya nyari kambing item laen karena ud bikin orang sengsara bikin mandate EV ternyata gak ada pengaruhnya siap2x nyari blame laen
di terusin sampe pake sendal juga di cari2x emisi gesekan sendal ke tanah
darrelund wrote: Tue Apr 08, 2025 0:59
makanya negara barat sono pada rese kan
dia org mah gamau kena resiko ginian mbah
maunya enak doang
NTAR kalo ud EV semua tinggal treak2x
kayak sekarang ud disiapin regulasi buat jegal ev kalo ice ud ilang
EMISI ban sama disc brake
Euro 7, the new EU emissions standard, takes effect in 2026 and aims to build upon the existing Euro 6 standard, focusing on both tailpipe and non-exhaust emissions like brake and tire particles, while also including requirements for battery durability in electric vehicles.
Here's a more detailed breakdown of Euro 7:
Key Features and Objectives:
Broader Emission Limits: Euro 7 expands the scope of emission limits to include non-exhaust emissions, such as those from brake dust and tire particles, which contribute to microplastic pollution.
Non-Exhaust Emissions:
For the first time, Euro standards address non-exhaust emissions, aiming to reduce pollutants from vehicle brakes and tires.
Extended Compliance:
New vehicles will need to comply with the standards for a longer period, with cars and vans expected to maintain emissions below the limits for 10 years or 200,000 kilometers (124,000 miles).
Real-World Testing:
Vehicle emissions testing will cover a broader range of scenarios aimed at better reflecting real-world driving conditions.
EV Battery Durability:
Euro 7 introduces requirements for battery durability in electric vehicles, aiming to increase consumer confidence and reduce the need for early battery replacements.
Digital Ambition for Emissions:
Euro 7 rules ensure that vehicles are not tampered with and emissions can be controlled by authorities through sensors inside the vehicle to measure emissions throughout its lifetime.
Technology Neutral:
Euro 7 is technology-neutral, meaning it applies to all types of vehicles, including those powered by petrol, diesel, or electric batteries.
Harmonized Regulation:
Euro 7 is a single legislative act that covers all on-road vehicles, both light and heavy-duty, harmonizing the regulation in several aspects, but different tests and criteria will be applied to both categories.
Expected Outcomes:
Reduced Emissions:
Euro 7 aims to reduce emissions from cars and vans by 35% for NOx and 13% for tailpipe emissions.
Reduced Emissions for Buses and Lorries:
Euro 7 aims to reduce emissions from buses and lorries by 56% for NOx and 27% for tailpipe emissions.
Improved Air Quality:
By addressing both tailpipe and non-exhaust emissions, Euro 7 aims to improve air quality in urban areas.
Increased Battery Durability:
Euro 7 aims to increase the durability of electric vehicle batteries, leading to greater consumer confidence and reduced battery replacements.
MEREKA ud tau ev gak bakalan ngurangin emisi makanya nyari kambing item laen karena ud bikin orang sengsara bikin mandate EV ternyata gak ada pengaruhnya siap2x nyari blame laen
di terusin sampe pake sendal juga di cari2x emisi gesekan sendal ke tanah
gile ampe rem jg diatur
klo kmrn sih kampas rem ud aturan gaboleh pke rare earth metal, makanya skrg rem mobil eropa gede bgt. up to 10 piston & 440mm disc