Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
kebakaran terjadi kalau ada sumber bahan bakar, oksigen, dan kalor. Nah, kalo bahan bakar dan oksigen ada, tapi kalor gak ada, ya gak terbakar. kalo benda jatuh emang menimbulkan kalor, tapi mungkin gak cukup untuk membakar bahan bakarnya. lain cerita kalo mobil terbakar di jalan, umumnya karena terjadi kebocoran bahan bakar, dan terjadi hubungan singkat, jadi ada bahan bakar, ada oksigen, ada api (kalor),
gw bukan mau bandingin ye, di munich juga tempat parkir susah dicari dan kalo ada gedung parkir juga tempatnya sempit sempit kalo lagi sial kehabisan tempat dimana mana kudu parkir di gedung tua yg naiknya pake puteran juga tapi biarpun jalurnya sempit diameter puterannya nggak bikin pusing/bingung keep in mind gw disana pake e60 520 jadi sama kanan kiri udah pas banget ama tembok tapi gw nggak berasa serem ato pusing waktu lagi naik/turun. Yg ada sini spt MGK itu beneran bikin pusing karena gw rasa designnya nggak bener soalnya posisi mobilnya berasanya aneh memang jalurnya lebih gede daripada yg di munich tapi radiusnya itu lho yg aneh jadi nggak heran bisa terjadi kecelakaan ditambah pula dengan tembok pelindungnya cuma bata doang. So hati hati deh kalo lagi di tempat parkiran yg modelnya spt di MGK
yah namanya juga kejar setoran..kalo bisa buat yang murah,kenapa harus dimahalin,sama bos,disini ada mall baru yang parkirnya pake acara muter-muter segala,kok kayana dibuatnya terlalu sempit,minimalis banget..bener,pernah lihat akhirnya ALPHARD gasruk tuh pembatas karena sempit.apa komisi keselamatannya ga merhatiin hal-hal sperti ini ya ketika pembangunan itu berlangsung?ato komisinya dah dapet "KOMISI" dari pengembang biar lulus..only GOD knows.
jadi hati-hati aja,always safety dan perhatikan sekitar.
lagi2 mobil Honda yang kena musibah...ada ape yah?
Iya nih.. Minggu lalu khan di Bekasi juga Honda CR-V....
Itu artinya mobil Honda kuat2, tembok jebol semua, kalau mobil lain yang nabrak mobilnya yang penyok gak lah, statistik aja. Sama aja kayak kecelakaan di jalan tol kebanyakan mobil kijang... Cuma karena Kijang banyak yang pake jadi kemungkinan terjadi kecelakaan ya lebih gede, bukan karena kijang jelek. Honda gimanapun juga kan banyak yang pake, seandainya merek Honda gak ada juga pasti banyak kejadian seperti ini... Tembok di semua gedung parkir ITC (manapun) semuanya kayak tempe bongkrek udah basi kerendem air (baca:bata+semen-penunjang). Seandainya gw parkir di ITC (manapun) gw parkir dibagian dalem semenjak kejadian Jazz.
Katanya beberapa hari yg lalu hampir kejadian lagi ya? Cuma kali ini nyaris jatuh. Mobilnya dah nabrak tembok dan jebol lagi. Tp ga sampe jatuh. Soalnya posisi naik alias maju, jadi drivernya sempet ngerem kali ya. Dan sekali lagi, pengurus gedung nutup2in TKP.
Emank serem bgt ya jalur spiral di ITC Permata Hijau? Perasaan gw muter2 di Glodok Plaza dari dasar langsung ke lt.5, ga pernah masalah. Pusing waktu pertama kali doank. Selebihnya ga masalah tuh.
Klo ngeliat photonya, 'airbag'nya kok gak ngembang ya..?
Ato accord-nya tipe yg gak ada 'airbag'..?
Ato sensor 'airbag'nya khusus tabrakan depan..? Jadi klo ada tumbukan dari samping or belakang gak berfungsi.
Khan jatuhnya terbalik. Ga ada tuh desain sensor tabrakan dari atep mobil. Kalu mobil Eropa paling mentok sensor samping dan belakang. Yg dari atas ga pernah denger deh.
kayanya sekarang kalo mobil yg masuk ke indo harus crash test jatoh dari gedung... udah ga jaman front, side and rear impact crash test., harus free fall crash test kayanya
SALE SALE SALE!! BROQUET cuma 70rb!!! BARU! SEGEL!!
broquet.bandung et yahoo dot com
bukan, maybe semua sensor, komponen, ecu (airbag), cabling2 putus, juga airbagnya itu sendiri; maybe hancur berantakan sebelum picu airbagnya.
krn blm tnt dirancang kena accident spt & G-force sebesar itu; dr ketinggian tsb pasti hancur semua perangkatnya.
kayanya emang ga ada pabrikan mobil testnya free fall... denger2 yg jatoh dari mall juga kayanya di indo paling populer, di luar sih standard bikin mall di palkirannya juga lebih ketat dibanding disini
SALE SALE SALE!! BROQUET cuma 70rb!!! BARU! SEGEL!!
broquet.bandung et yahoo dot com
Berarti harus dibuat standar keamanan baru dunk. Mobil indo harus aman dari free fall... Kalu demikian berarti standar indo lebih tinggi dari europe ya...
Dulu jg pernah ada kejadian mobil volvo jatuh ke jurang, mobilnya ringsek berat, tapi org yg di dlmnya walk away hanya dgn minor bruises. Gw udah lupa, pas kejadian di dalam volvo itu ada berapa orang. Mungkin ini lah bukti kehebatan keamanan volvo. Padahal itu kejadiannya udah sangat lama, mungkin early 90s.