Suryaputra wrote: Wed Feb 26, 2025 2:55
Oli itu yg penting:
- Cooling system mesin kudu prima
- Asli
- Gak nguap berlebihan
Klo test lab bagus dsb, ya itu jadi bonus
Yg penting bensin berkualitas dan gak dikorupsi
Motor beat ane 3,5 taun hampir 160 ribu km,
dari baru pake oli daihatsu 0-16,dituang 1 liter,
Ganti tiap 10-11 ribu km,
2 hari lalu benerin rembes dari seal kruk as,
Owner bengkel tanya bla bla bla,oli motor ganti tiap 1500km,ini rusak seal karena kelebihan oli dan kelamaan ganti,gak boleh bla bla bla,
Yang kebetulan pake ini motor cerita kata orang bengkel bla bla bla blehhh,
Ane bilang gak usah dengarin,
Tau mana orang yang pake sama tuh owner bengkel yang cuma jualan dan terpaku sama buku primbon sperti robot,
Emang tuh orang pernah coba,.
Logika tuh di jalanin jangan ky robot,
Si anu bilang b ikut b,
Itu seal rusak kan pemakaian ratusan ribu km,
Lagian murah 50 ribu ongkos 50 ribu,
Minggu depan ane mau beli beat terbaru yang keyles,
Tar rapiin tuh jok bolong dicakarin kucing,terus jual aja ke sorum langganan biar cepat,
Harusnya tuh ya gans,
Forum itu tempat berbagi modifan bukan sugesti,
Buat cari hiburan,
Dan klo belum berani atau belum mapan serius dulu cari ilham diluaran sambil salto,
Ky ane nih skarang sibuk mau beli short shifter,sibuk rubah suara knalpot turbo berasa NA melengking ky motor 2 tak ninja RR,
Biar tambah hepi,
Sampe hopeng minta sercing di luar beliin,
Ane gak faham belanja luar,apalg kartu kredit gak punya,
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.