Camry vs Camry, which one is better?
Perbandingannya sih mungkin lebih ke reliability dan maintenance cost. Kalo untuk performance dan fun factor sih mungkin ga terlalu penting buat saya, karena saya juga belom banyak pengalaman di dunia permobilan.
Kalo diliat-liat kayaknya harganya mepet-mepet ya hampir sama.
Apakah worth it kalo mau yang 3.0 cuma karena pengen denger suara V6 nya? Apakah reliability dan maintenance cost nya jauh berbeda?
NB: Boleh juga saranin mobil lain yang harga segitu, yang penting ga rewel dan cheap maintenance
Camry 2.4 vs 3.0 (XV30)
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Full Member of Mechanic Master
- Posts: 27640
- Joined: Sat Jan 31, 2009 17:48
- Location: in engine bay with carbonfibre as roof
Re: Camry 2.4 vs 3.0 (XV30)
2.4 (2az-fe) ama 3.0 (1mz-fe) 2 2 nya enjin ckup awet koq, asal ga pelit medit pait aj jadwal gantol nya
2 2 nya punya masalah enjin kl owner sblom nya pelit gantol, 2.4 bakal kena di vvt-i dan tensioner nya, kl 1mz jd sludge tu daleman
2 2 nya punya masalah enjin kl owner sblom nya pelit gantol, 2.4 bakal kena di vvt-i dan tensioner nya, kl 1mz jd sludge tu daleman
numpang lewat aja....


-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3027
- Joined: Wed Jul 03, 2013 6:23
- Location: Indonesia
Re: Camry 2.4 vs 3.0 (XV30)
Mbah.. ane type user medit pelit pait kek empedu kusut neh. Buat urusan mobilDOHC wrote: Sun Feb 02, 2025 0:13 2.4 (2az-fe) ama 3.0 (1mz-fe) 2 2 nya enjin ckup awet koq, asal ga pelit medit pait aj jadwal gantol nya
2 2 nya punya masalah enjin kl owner sblom nya pelit gantol, 2.4 bakal kena di vvt-i dan tensioner nya, kl 1mz jd sludge tu daleman
Kalo beli oli di tokped mau nya sort harga paling murah, baru check out. Dapet oli palsu yaudah tetep dihajar tuang
Trus beli sparepart maunya KW KW an kalo bisa KW ke-10000 gpp yg
penting murah…
Isi bensin jg full subsidi pertalet / biosollrr yg penting barcode kluar
Kira-kira mobil yg cocok buat ane apa ya, buat kriteria diatas….??
Pake L300 pickup cocok ga? Dua pintu keren kaya mobil sportsss..
S̶h̶e̶e̶r̶ ̶D̶r̶i̶v̶i̶n̶g̶ ̶P̶l̶e̶a̶s̶u̶r̶e̶
Sheer Repairing Pleasure
Sheer Repairing Pleasure

-
- Full Member of Mechanic Master
- Posts: 27640
- Joined: Sat Jan 31, 2009 17:48
- Location: in engine bay with carbonfibre as roof
Re: Camry 2.4 vs 3.0 (XV30)
KielConstantine wrote: Sun Feb 02, 2025 2:32Mbah.. ane type user medit pelit pait kek empedu kusut neh. Buat urusan mobilDOHC wrote: Sun Feb 02, 2025 0:13 2.4 (2az-fe) ama 3.0 (1mz-fe) 2 2 nya enjin ckup awet koq, asal ga pelit medit pait aj jadwal gantol nya
2 2 nya punya masalah enjin kl owner sblom nya pelit gantol, 2.4 bakal kena di vvt-i dan tensioner nya, kl 1mz jd sludge tu daleman
Kalo beli oli di tokped mau nya sort harga paling murah, baru check out. Dapet oli palsu yaudah tetep dihajar tuang
Trus beli sparepart maunya KW KW an kalo bisa KW ke-10000 gpp yg
penting murah…
Isi bensin jg full subsidi pertalet / biosollrr yg penting barcode kluar
Kira-kira mobil yg cocok buat ane apa ya, buat kriteria diatas….??
Pake L300 pickup cocok ga? Dua pintu keren kaya mobil sportsss..



ini baru bener
ga jadi korban dikibulin sales2 oli
ditakutin ini itu long drain lah apa lah
lah ngapain turun kelas ke elsape, tetep pake biem mersi donk, bensin tetep hajar pertalit, kl perlu bkin barcode2an biar tembus
gantol pake fastron beli disadikun aj, atau skalian merem beli di ayung bonjer biar seru beli oli rasa russian roulette , ga usa itu kiuat kieyuetan sgala
masa bos tauke gede naek elsape , itu mah mobil harian kita orang


numpang lewat aja....

