Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
nino9 wrote: ↑29 Aug 2023, 14:17
kemarin ke giias nyobain duduk (doang) sejumlah sedan bareng polda. polda senengnya sedan.
urutan paling enak menurut polda: sl450, es300h, mini 5-door, e300, 520, e200, 320.
baca review ini kayaknya worth it ya 300h ini
haha enakan duduk di belakang dalam ES300h daripada di belakang LS500h, malah lebih luas es rasanya
mobil ini worth the money sih untuk yg di dapatkan, apa lg orientasi nya ga mau pusing eropa dan nyaman, ga kebut2an.
Kalau yang non hybrid apa masih worth om? Misalnya yang ES250. Soalnya paling setahun cuman bakal dipake jalan 5000 km
Lexus saya jg setaun kayanya paling akan cuma jalan 5000-6000km setahun nih. Dr beli desember tahun lalu baru nambah 3500ankm
Kalo beli yg hybrid bisa lebih irit dan nambah sensasi ga ada geter pas lg macet2an bener2 tenang itu mobil. Cm cons nya ya baterai, aki, dll lebih mahal. Plus bagasi jd agak kecil
Kalo es250 mesin camry ya sebenernya lebih enak, ga pusing baterai dan bagasi luas, cm mungkin jd ga dpt sensasi hybrid dan iritnya
Kebetulan hari Minggu lalu diberikan kesempatan untuk mengemudi Reysha AVV60 ini oleh sang pemiliknya.
Dibandingkan dengan AVV50 (Camry Hybrid XV50) yang biasa saya pakai setiap hari, beda rasanya walaupun bisa dibilang kedua mobil tersebut hanya beda casing luar (exterior) dan casing dalam (interior).
Perbedaan yang paling berasa adalah NVH yang lebih minim ciri ala khas LEXUS driving signature lalu pastinya bahan interior yang lebih berkualitas nyaman untuk dipegang. Lalu untuk handling rasanya ratio steering rack AVV60 lebih cepat daripada AVV50 yang berasa perlu putaran setir lebih banyak untuk belok. Untuk driving mode jika di AVV50 hanya ada ECO MODE dan NORMAL MODE, maka di AVV60 ini ada tambahan SPORT MODE selain kedua mode tersebut.
“I don’t want to be preached to about cars by someone who doesn’t even know how to drive.” - Hiromu Naruse (TMC Master Test Driver) to Akio Toyoda, 2000.
saya tadinya juga lirik2 alphard/vellfire gs, tapi diledekin nyokap, lo blm punya bini blm punya anak uda beli mobil gede aja hahaha. dipikir iya juga ya n bosen krn uda sering bawa alphard/vellfire.
ES300h ini saya beli km 71rb tp daleman masih pada plastikan. jadinya lucu timpang area driver bbrp cacat di kulitnya tp interior lain masih ada plastiknya. manual book sih gampang lagi saya order sama tas2nya, karena saya juga jualan brosur+manual book.
kalo nyaman sih jauh ini di atas W212/F10. cuma ngga enak dibawa ngebut dibanding 2 itu, stabil banget sih tapi ga seru.
ga malu2in lah, kemaren saya bukber naik ini temen yang naik palisade aja lama ngeliatin, dikira camry modif kali ya hahaha.
ada om, tapi di WA hehehe. kalo om mau join, bisa PM saya, nanti saya beritahu cara joinnya bagaimana, kebetulan saya sudah sekitar 5 bulanan jadi member group tersebut, isinya memang user lexus dan bermacam2, ada yg RX, NX dll, bukan terfokus pada 1 model saja groupnya, yg penting sesama lexus, udh bisa masuk group tersebut menurut saya hehehe
kalo ibu saya malah kebalikannya, karena hampir tiap hari disopirin, makanya milih alphard, karena lebih lega, tapi karena udh beberapa waktu nyari dan blm dapet, serta kebetulan ditawarin lexus ini kondisi bagus ya akhirnya disikat walaupun agak overbudget , so far cukup puas dengan mobil ini. wah kmnya udh lumayan juga ya buat ukuran lexus. kalo punya saya hampir semua gak plastikan kecuali bukmannya aja , tapi interiornya surprisingly masih bagus tanpa cacat + tombol2nya masih berfungsi semua. kalo ngebut ya merem bmw deh, gatau knp kalo abis dari bmw, bawa lexus rasanya kaya bawa kapal menurut saya
Kendynataprdja wrote: ↑22 Oct 2024, 17:06
Om om, boleh tanya kah? Kalau lexus ES300H cylinder assy brake dan pump assy nya bisa di kanibal dengan camry hybrid? Terima kasih
cb tanya ke spesialis mbl hybrid kan banyak tuh.
kalo saya sebelum ambil mbl ini ada record ganti gituan sih lumanyun ya harganya
untung udah diganti jd hati tenang
sampe sekarang udah 2 tahun mbl masih dipake, ga ada worry kenapa2 di jalan. khas toyota lexus.
cm kayanya batre udah mulai degrading, konsumsi bensin full dalkot toll dikit cuma dpt 1:13-14
Wah Mantap Om, Om mau nanya kebetulan ane pakai juga es300h 2015, baru dapat sih. Kl pas decelleration speed rendah ada suara siulan. Apa juga sama ya Om? Ada yg info suara regeneratif braking. Apa punya Om juga sama ya?
m00n wrote: ↑27 Dec 2024, 17:08
Wah Mantap Om, Om mau nanya kebetulan ane pakai juga es300h 2015, baru dapat sih. Kl pas decelleration speed rendah ada suara siulan. Apa juga sama ya Om? Ada yg info suara regeneratif braking. Apa punya Om juga sama ya?
harusnya engga ya om, coba cek ke beres lexus
dapet di angka brp om?
“People say nothing is impossible, but I do nothing every day.”
—Winnie the Pooh
Nah di sby ngga ada beres lexus, barusan ane coba di tol kecepatan 80 kaya ada suara gemuruh. Curiga dari wheel bearing. Cmn khawatir juga pas dari transmisinya
Pm caranya gmn ya Om?