Miara seekor mazda hb kalo ke beres biayanya mirip kayak miara ciarpih apa fortuner omdarrelund wrote: ↑Tue Aug 29, 2023 11:18bingung ya um?kendibocor wrote: ↑Sun Jan 15, 2023 7:06 Mahalan ane servis mazda 2 kemaren terakhir servis odo 40rb sama tap drain oli transmisi ampir 4 jt
sama oe jg
koq bisa yah mobil 300jt serpisnya lebi mahal dari yg 1M+
Meet Reysha, 2015 Lexus ES300h (AVV60)
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3701
- Joined: Mon Aug 10, 2015 13:13
- Location: Jakarta
Re: Meet Reysha, 2015 Lexus ES300h (AVV60)
Butuh dana buat beli M4
Tanah sentul : https://shorturl.at/fMmZx
Apt westmark : https://shorturl.at/3xlmI
Tanah sentul : https://shorturl.at/fMmZx
Apt westmark : https://shorturl.at/3xlmI
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2851
- Joined: Tue Nov 10, 2015 2:40
- Daily Vehicle: Volvo XC60 T5 246
Re: Meet Reysha, 2015 Lexus ES300h (AVV60)
Lexus saya jg setaun kayanya paling akan cuma jalan 5000-6000km setahun nih. Dr beli desember tahun lalu baru nambah 3500ankmExorT wrote: ↑Tue Aug 29, 2023 9:24Kalau yang non hybrid apa masih worth om? Misalnya yang ES250. Soalnya paling setahun cuman bakal dipake jalan 5000 kmfarizfsa wrote: ↑Tue Aug 29, 2023 7:39haha enakan duduk di belakang dalam ES300h daripada di belakang LS500h, malah lebih luas es rasanya
mobil ini worth the money sih untuk yg di dapatkan, apa lg orientasi nya ga mau pusing eropa dan nyaman, ga kebut2an.
kl yg 2017-2018 udah nyentuh 500an sih kepikiran upgrade wkwk
Kalo beli yg hybrid bisa lebih irit dan nambah sensasi ga ada geter pas lg macet2an bener2 tenang itu mobil. Cm cons nya ya baterai, aki, dll lebih mahal. Plus bagasi jd agak kecil
Kalo es250 mesin camry ya sebenernya lebih enak, ga pusing baterai dan bagasi luas, cm mungkin jd ga dpt sensasi hybrid dan iritnya
Jaguar XJ LWB X358 3.0 2008
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1361
- Joined: Mon Jan 25, 2016 11:40
- Location: Jakarta
Re: Meet Reysha, 2015 Lexus ES300h (AVV60)
Kebetulan hari Minggu lalu diberikan kesempatan untuk mengemudi Reysha AVV60 ini oleh sang pemiliknya.
Dibandingkan dengan AVV50 (Camry Hybrid XV50) yang biasa saya pakai setiap hari, beda rasanya walaupun bisa dibilang kedua mobil tersebut hanya beda casing luar (exterior) dan casing dalam (interior).
Perbedaan yang paling berasa adalah NVH yang lebih minim ciri ala khas LEXUS driving signature lalu pastinya bahan interior yang lebih berkualitas nyaman untuk dipegang. Lalu untuk handling rasanya ratio steering rack AVV60 lebih cepat daripada AVV50 yang berasa perlu putaran setir lebih banyak untuk belok. Untuk driving mode jika di AVV50 hanya ada ECO MODE dan NORMAL MODE, maka di AVV60 ini ada tambahan SPORT MODE selain kedua mode tersebut.
Dibandingkan dengan AVV50 (Camry Hybrid XV50) yang biasa saya pakai setiap hari, beda rasanya walaupun bisa dibilang kedua mobil tersebut hanya beda casing luar (exterior) dan casing dalam (interior).
Perbedaan yang paling berasa adalah NVH yang lebih minim ciri ala khas LEXUS driving signature lalu pastinya bahan interior yang lebih berkualitas nyaman untuk dipegang. Lalu untuk handling rasanya ratio steering rack AVV60 lebih cepat daripada AVV50 yang berasa perlu putaran setir lebih banyak untuk belok. Untuk driving mode jika di AVV50 hanya ada ECO MODE dan NORMAL MODE, maka di AVV60 ini ada tambahan SPORT MODE selain kedua mode tersebut.
“I don’t want to be preached to about cars by someone who doesn’t even know how to drive.” - Hiromu Naruse (TMC Master Test Driver) to Akio Toyoda, 2000.
-
- Visitor
- Posts: 2
- Joined: Tue Oct 22, 2024 10:02
- Location: Jakarta
- Daily Vehicle: Lexus ES300H
Re: Meet Reysha, 2015 Lexus ES300h (AVV60)
Om om, boleh tanya kah? Kalau lexus ES300H cylinder assy brake dan pump assy nya bisa di kanibal dengan camry hybrid? Terima kasih
-
- Visitor
- Posts: 2
- Joined: Tue Oct 22, 2024 10:02
- Location: Jakarta
- Daily Vehicle: Lexus ES300H
Re: Meet Reysha, 2015 Lexus ES300h (AVV60)
Om kalau ada grupnya saya juga mau join
Pboyz97 wrote: ↑Fri Apr 22, 2022 17:01ada om, tapi di WA hehehe. kalo om mau join, bisa PM saya, nanti saya beritahu cara joinnya bagaimana, kebetulan saya sudah sekitar 5 bulanan jadi member group tersebut, isinya memang user lexus dan bermacam2, ada yg RX, NX dll, bukan terfokus pada 1 model saja groupnya, yg penting sesama lexus, udh bisa masuk group tersebut menurut saya hehehesherryandkez wrote: ↑Thu Apr 21, 2022 17:59
hahaha banyak ya user lexus, ada grupnya gak ya
saya tadinya juga lirik2 alphard/vellfire gs, tapi diledekin nyokap, lo blm punya bini blm punya anak uda beli mobil gede aja hahaha. dipikir iya juga ya n bosen krn uda sering bawa alphard/vellfire.
ES300h ini saya beli km 71rb tp daleman masih pada plastikan. jadinya lucu timpang area driver bbrp cacat di kulitnya tp interior lain masih ada plastiknya. manual book sih gampang lagi saya order sama tas2nya, karena saya juga jualan brosur+manual book.
kalo nyaman sih jauh ini di atas W212/F10. cuma ngga enak dibawa ngebut dibanding 2 itu, stabil banget sih tapi ga seru.
ga malu2in lah, kemaren saya bukber naik ini temen yang naik palisade aja lama ngeliatin, dikira camry modif kali ya hahaha.
kalo ibu saya malah kebalikannya, karena hampir tiap hari disopirin, makanya milih alphard, karena lebih lega, tapi karena udh beberapa waktu nyari dan blm dapet, serta kebetulan ditawarin lexus ini kondisi bagus ya akhirnya disikat walaupun agak overbudget , so far cukup puas dengan mobil ini. wah kmnya udh lumayan juga ya buat ukuran lexus. kalo punya saya hampir semua gak plastikan kecuali bukmannya aja , tapi interiornya surprisingly masih bagus tanpa cacat + tombol2nya masih berfungsi semua. kalo ngebut ya merem bmw deh, gatau knp kalo abis dari bmw, bawa lexus rasanya kaya bawa kapal menurut saya
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4759
- Joined: Sun Oct 09, 2016 15:14
- Location: East Jakarta
- Daily Vehicle: BRV Prestige Non HS 2023 - AN HRV SE 2023
Re: Meet Reysha, 2015 Lexus ES300h (AVV60)
cb via pm aja om, tp mohon maaf om cb pm saya aja, krn saya blm bisa pm om , kayanya batas posting om blm mencukupi hehe
Past:
'09 GE8
'10 CRV RE
'13 CX5
'17 Xpander
'19 Yaris
'18 CX5
'18 ANF 2GD
'18 HRV
'18 ANKI 2GD
'19 CRV
'14 GNKI 1TR
'22 brio
'18 RX300
'18 ANPS
Now:
'23 voxy
'23 BRV
'23 HRV
'24 U11
'09 GE8
'10 CRV RE
'13 CX5
'17 Xpander
'19 Yaris
'18 CX5
'18 ANF 2GD
'18 HRV
'18 ANKI 2GD
'19 CRV
'14 GNKI 1TR
'22 brio
'18 RX300
'18 ANPS
Now:
'23 voxy
'23 BRV
'23 HRV
'24 U11
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1345
- Joined: Thu Aug 02, 2018 4:43
- Location: Jakarta
Re: Meet Reysha, 2015 Lexus ES300h (AVV60)
cek batre itu ada yang bisa akurat ngga sih om kalau buat ambil mobil hybrid second gini? buat cek healthiness level dari batre hybridnya...
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2851
- Joined: Tue Nov 10, 2015 2:40
- Daily Vehicle: Volvo XC60 T5 246
Re: Meet Reysha, 2015 Lexus ES300h (AVV60)
cb tanya ke spesialis mbl hybrid kan banyak tuh.Kendynataprdja wrote: ↑Tue Oct 22, 2024 10:06 Om om, boleh tanya kah? Kalau lexus ES300H cylinder assy brake dan pump assy nya bisa di kanibal dengan camry hybrid? Terima kasih
kalo saya sebelum ambil mbl ini ada record ganti gituan sih lumanyun ya harganya
untung udah diganti jd hati tenang
sampe sekarang udah 2 tahun mbl masih dipake, ga ada worry kenapa2 di jalan. khas toyota lexus.
cm kayanya batre udah mulai degrading, konsumsi bensin full dalkot toll dikit cuma dpt 1:13-14
Jaguar XJ LWB X358 3.0 2008