Small displacement,...poik99 wrote: Sun Mar 26, 2017 5:49 Gw wkt itu pasang dastek cuman naek 4hp, itu aja tune di sigma
Pkoknya naekny ga gtu byk deh
Bokap coba pake ga berasa bedanya wkwkwk
Sent from my SM-G930F using Seraya Motor mobile app

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Small displacement,...poik99 wrote: Sun Mar 26, 2017 5:49 Gw wkt itu pasang dastek cuman naek 4hp, itu aja tune di sigma
Pkoknya naekny ga gtu byk deh
Bokap coba pake ga berasa bedanya wkwkwk
Sent from my SM-G930F using Seraya Motor mobile app
Yo rak po po, kan riset....b8099ok wrote:Small displacement,...poik99 wrote: Sun Mar 26, 2017 5:49 Gw wkt itu pasang dastek cuman naek 4hp, itu aja tune di sigma
Pkoknya naekny ga gtu byk deh
Bokap coba pake ga berasa bedanya wkwkwk
Sent from my SM-G930F using Seraya Motor mobile app
Buy dijel,...lemonadelovers wrote: Mon Mar 27, 2017 0:09 Klo saya jd om yg pengen punya mobil powernya enak mending rencananya beli ertiga seken atau mobilio seken dbanding beli mbl yg skg+ buat modif tenaga
Saya jaman kuliah diajari oprek Motor yang duluan di upgrade Brakes, ganti piringan cakram diameter lebih besar, kampas rem yang lebih bagus, Ban yang lebih ok baru kemudian mesin.b8099ok wrote: Wed Mar 22, 2017 7:41Resing no need brakes, berbi mode 4 eperpiggypig77 wrote: Wed Mar 22, 2017 6:51 Udah banyak master2 di atas komen apa yg baiknya dilakukan dlu daripada lgsg dastek. Ane cuman nanya berapa plafon budget TS u/modifikasi performa n misalkan udah custom full exhaust system apa TS ga masalah mobilnya jdi berisik?
N 1 more thing,jangan lupa kalo performa naik siap2 aja improve rem n handling karna ini adalah sebuah LMPV![]()
![]()
Waah yang dikorek apa ja om? Jadi inget masa2 masih maen bebek 125cc pake seher tiger,, wus wus pp bekasi bandung amaann bisa ngasapi tiger itu sendiriPugman wrote: Mon Mar 27, 2017 15:38Saya jaman kuliah diajari oprek Motor yang duluan di upgrade Brakes, ganti piringan cakram diameter lebih besar, kampas rem yang lebih bagus, Ban yang lebih ok baru kemudian mesin.b8099ok wrote: Wed Mar 22, 2017 7:41Resing no need brakes, berbi mode 4 eperpiggypig77 wrote: Wed Mar 22, 2017 6:51 Udah banyak master2 di atas komen apa yg baiknya dilakukan dlu daripada lgsg dastek. Ane cuman nanya berapa plafon budget TS u/modifikasi performa n misalkan udah custom full exhaust system apa TS ga masalah mobilnya jdi berisik?
N 1 more thing,jangan lupa kalo performa naik siap2 aja improve rem n handling karna ini adalah sebuah LMPV![]()
![]()
Memang cuma motor dipakai sehari-hari, namun karena yang ngoprek motor saya itu juru koreknya Hendriansyah terasa sekali bedanya. Bayangkan saja motor bebek 110cc gampang sekali ngasepin Honda Megapro standard. Tapi dengan peningkatan tenaga itu, ternyata rangka bawaan motornya keteteran mengimbangi peningkatan tenaganya hingga terasa handling menjadi payah.
Nah dengan harapan Om TS bisa Naikkan tenaga on wheels 110hp. Suspensi dan Brakes wajib upgrade juga karena 110hp typical nominal output mesin 1500cc on crank.
Biasa Om papas noken as, ubah durasi sama lifting valve. Reamer karburator, ganti spring valve biar ga floating sama ganti cdi BRT, bikin knalpot yang sesuai tapi bukan yang berisik kaya motor alay, suaranya mirip kaya knalpot standard Suzuki Satria FU.nuwbee wrote: Tue Mar 28, 2017 5:40Waah yang dikorek apa ja om? Jadi inget masa2 masih maen bebek 125cc pake seher tiger,, wus wus pp bekasi bandung amaann bisa ngasapi tiger itu sendiriPugman wrote: Mon Mar 27, 2017 15:38Saya jaman kuliah diajari oprek Motor yang duluan di upgrade Brakes, ganti piringan cakram diameter lebih besar, kampas rem yang lebih bagus, Ban yang lebih ok baru kemudian mesin.
Memang cuma motor dipakai sehari-hari, namun karena yang ngoprek motor saya itu juru koreknya Hendriansyah terasa sekali bedanya. Bayangkan saja motor bebek 110cc gampang sekali ngasepin Honda Megapro standard. Tapi dengan peningkatan tenaga itu, ternyata rangka bawaan motornya keteteran mengimbangi peningkatan tenaganya hingga terasa handling menjadi payah.
Nah dengan harapan Om TS bisa Naikkan tenaga on wheels 110hp. Suspensi dan Brakes wajib upgrade juga karena 110hp typical nominal output mesin 1500cc on crank.
Beuhh,, sayah mah modal seher tiger sama karbu rx-king sama knalpot alay om,,oprekan head cuma montir doang yang tau hahaha,,Pugman wrote: Tue Mar 28, 2017 10:36Biasa Om papas noken as, ubah durasi sama lifting valve. Reamer karburator, ganti spring valve biar ga floating sama ganti cdi BRT, bikin knalpot yang sesuai tapi bukan yang berisik kaya motor alay, suaranya mirip kaya knalpot standard Suzuki Satria FU.nuwbee wrote: Tue Mar 28, 2017 5:40Waah yang dikorek apa ja om? Jadi inget masa2 masih maen bebek 125cc pake seher tiger,, wus wus pp bekasi bandung amaann bisa ngasapi tiger itu sendiriPugman wrote: Mon Mar 27, 2017 15:38
Saya jaman kuliah diajari oprek Motor yang duluan di upgrade Brakes, ganti piringan cakram diameter lebih besar, kampas rem yang lebih bagus, Ban yang lebih ok baru kemudian mesin.
Memang cuma motor dipakai sehari-hari, namun karena yang ngoprek motor saya itu juru koreknya Hendriansyah terasa sekali bedanya. Bayangkan saja motor bebek 110cc gampang sekali ngasepin Honda Megapro standard. Tapi dengan peningkatan tenaga itu, ternyata rangka bawaan motornya keteteran mengimbangi peningkatan tenaganya hingga terasa handling menjadi payah.
Nah dengan harapan Om TS bisa Naikkan tenaga on wheels 110hp. Suspensi dan Brakes wajib upgrade juga karena 110hp typical nominal output mesin 1500cc on crank.
Ada grafik perbandingan kondisi standard dan setelah Dastek om? Penasaran banget low end torquenya naik seberapa, krn saya tipikal yg doyan banget low end torque tapi lagi 'terpenjara' di mobil bensin heheheChZ wrote: Wed Mar 22, 2017 8:20Semua mobil saya yang pasang dastek 100% full stock oom...Or4cle wrote: Wed Mar 22, 2017 5:06 Ijin tanya Mod Chz ...
Point 6 itu dipasang di mobil standar atau PNP ? Mulai terasa peningkatannya di RPM berapa dan apakah power band nya cukup lebar peningkatannya
Yang saya liat dyno graph nya di Ertiga dan SX4... Di Ertiga graph nya paling kuat di low sampe 4000 RPM di atas itu udah g beda jauh dengan stock. SX4 kurang lebih sama sih.