Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
masala nya itu mersih emang makin makin sih. waktu dibeli chrysler pun rasanya jadi keliatan nggak buruk2 amat dibanding sekarang
kenapa ya, liat mersih baru sekarang classy enggak, sport juga nanggung. E W213-214 juga classy nya beda ma liat W211.
paling ya berasa kuat presence kalo liat S klasse tetep sedan panjang gede gitu di jalan logo mersih tetep kuat auranya. cuma lebih everlasting W221 blom tua tuh modelnya.
ya gt la, gen w203 w211 di kritik abis, di benerin jauh pas zaman w204 w212, eh zaman w205 w213 malah kebanyakan gimmick gampang rusakan,.
sama lah kaya zaman bmw e90 e60 ke f30 f10, improvement besar2an cuma generasi G juga malah makin kuat makin bagus, desainnya aja makin ga bener
Mulai berasa ngga spesial sejak logo three pointed star nya dipindah ke grill
Dulu itu kan logo bintang gede di grill cuma buat coupe sama suv yah
Gara” semua mau dibikin sporty dipindahlah ke sedan” semuanya
Di balik setir benz jadi ngga berasa spesial lagi ga liat hood ornament
Which one feel more special?
yes hood ornament dr dulu bikin suatu mbl itu special, misal di mercy. yg agak gila adalah, misal di w205 atau w213, ga bs tuh ganti traditional grill dan pasang hood ornament doang, harus ganti sebemper2nya karena ukuran grill beda total. kl di w204 w212 masih bisa.
di jaguar jg gt, banyak yang pasang jag hood ornament di xf atau xj baru, padahal mah aslinya ga ada.
farizfsa wrote: Fri Nov 08, 2024 7:06
yes hood ornament dr dulu bikin suatu mbl itu special, misal di mercy. yg agak gila adalah, misal di w205 atau w213, ga bs tuh ganti traditional grill dan pasang hood ornament doang, harus ganti sebemper2nya karena ukuran grill beda total. kl di w204 w212 masih bisa.
di jaguar jg gt, banyak yang pasang jag hood ornament di xf atau xj baru, padahal mah aslinya ga ada.
jd inget jaguar dulu kucingnya kan sebenernya di tahan pake kawat biar kagak gampang patah akhirnya gw maenin kucingnya ngadep balik ke mobil kebetulan dulu suka wara wiri pake X type kantor
sama dulu di singapore ane lagi nyebrang di tabrak jaguar sampe kucingnya ane pegangin yang bawa orang india cuma ngoceh2x gw tinggal kabur aja.......
farizfsa wrote: Fri Nov 08, 2024 7:06
yes hood ornament dr dulu bikin suatu mbl itu special, misal di mercy. yg agak gila adalah, misal di w205 atau w213, ga bs tuh ganti traditional grill dan pasang hood ornament doang, harus ganti sebemper2nya karena ukuran grill beda total. kl di w204 w212 masih bisa.
di jaguar jg gt, banyak yang pasang jag hood ornament di xf atau xj baru, padahal mah aslinya ga ada.
ada masa dimana riced japanese juga aksesori wajibnya hood ornament...
liat jazz sama avanza pake hood ornament dulu sering
b0ku wrote: Fri Nov 08, 2024 9:40
ngapain ketar ketir diluar banyak reborn diesel tembus 1jt pake solar
terus di balik KM segitu ada apa aja yang ud di ganti jgn kayak tesla tembus 1,2jt cuma batrenya 4 motornya ganti 14 kali
itu sama aja ngomong kereta kencana saya ud 1jt km tapi kuda ud mati 20x.........
atau salam dari hyundai H1 di pake travel bandung jkt atau sesamanya Kia Travello.
dan setuju 650 ribu km ga kaget lah, taxi burung biru pake byd juga lebih lah biarpun ga tau itu powertrain kaya apa nasibnya
b0ku wrote: Fri Nov 08, 2024 9:40
ngapain ketar ketir diluar banyak reborn diesel tembus 1jt pake solar
terus di balik KM segitu ada apa aja yang ud di ganti jgn kayak tesla tembus 1,2jt cuma batrenya 4 motornya ganti 14 kali
itu sama aja ngomong kereta kencana saya ud 1jt km tapi kuda ud mati 20x.........
atau salam dari hyundai H1 di pake travel bandung jkt atau sesamanya Kia Travello.
dan setuju 650 ribu km ga kaget lah, taxi burung biru pake byd juga lebih lah biarpun ga tau itu powertrain kaya apa nasibnya
BMW M5 E60 juga banyak yang beratus-ratus ribu kilometer.............
ntah berapa kali ganti rod bearing itu
VW golf saya dulu 100 ribu tembus... udah ada ganti mecha dan flywheel tapi
b0ku wrote: Fri Nov 08, 2024 9:40
ngapain ketar ketir diluar banyak reborn diesel tembus 1jt pake solar
terus di balik KM segitu ada apa aja yang ud di ganti jgn kayak tesla tembus 1,2jt cuma batrenya 4 motornya ganti 14 kali
itu sama aja ngomong kereta kencana saya ud 1jt km tapi kuda ud mati 20x.........
atau salam dari hyundai H1 di pake travel bandung jkt atau sesamanya Kia Travello.
dan setuju 650 ribu km ga kaget lah, taxi burung biru pake byd juga lebih lah biarpun ga tau itu powertrain kaya apa nasibnya
BMW M5 E60 juga banyak yang beratus-ratus ribu kilometer.............
ntah berapa kali ganti rod bearing itu
VW golf saya dulu 100 ribu tembus... udah ada ganti mecha dan flywheel tapi
Pajero saya juga tembus 90.000 ud mau turun mesin yang ke 3
Suryaputra wrote: Fri Nov 08, 2024 23:27
Nah test kyk gtu yg wajib distandarisasi dunia
Bukan cm depan samping belakang,
Itu mah ...
Test masuk kolong truck, Yg paling mending cuma
- Somay
- Teslon
- Polpo
Pilar A masih intact
Kurang
- Maybah (pilar A sobek, tp karena bonet panjang, jd selamat ditahan ban trucknya)
Kurang Rolls Royce gak masuk kandidat
26 mobil wassalam semua penumpang nya
Mereka harus belajar sm teslon somay polpo gmn bikin pilar A B C yg kuat
sebeenrnya khusus ev ud gak relevant karena 0-100 5det instant torque jd pas nabrak impact rata2x ud diatas yang di test
makannya banyak tesla abis jeger lsg jadi serpihan 3-5det ud 100 terus dia nabrak.......
kebanyakan SUV dimana lsg kehajar tengah pilarnya sedan yang kena atasnya
di test ke 2 kan civic masih pegang banyak tuh sayang hybrid coba turbo atau K20 n/a pasti lebih bagus lagi
klo lihat dr safety test nya,
pilar A B C nya (trio sedan tsb) nahan.. dan bikin mobil mendelep ke kolong truck + nabrak ban truck
SUV jelas gak aman, di jalan tol
- makin kenceng = resiko guling lbh besar
- kekuatan pilar A B nya gak sebanding dgn bobot mobil keseluruhan
- itu kepala makin jd sasaran empuk klo nyasar belakang truck
Last edited by Suryaputra on Sat Nov 09, 2024 3:05, edited 3 times in total.
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
b0ku wrote: Sat Nov 09, 2024 2:57
Pajero saya juga tembus 90.000 ud mau turun mesin yang ke 3
E39 ini udah mau 150 rebu juga abis bill maintenance berapa juta
jaguar landrover mau tembus 300 ribu juga bisa tapi liat dulu abis bill berapa.
trs klo kaki kaki kan biasa orang didiemin aja tuh mobil2 innova avanza travel kaki kaki orkestra, shock lemes ya dihajar tembus2 aja jutaan kilometer.
b0ku wrote: Sat Nov 09, 2024 2:57
Pajero saya juga tembus 90.000 ud mau turun mesin yang ke 3
E39 ini udah mau 150 rebu juga abis bill maintenance berapa juta
jaguar landrover mau tembus 300 ribu juga bisa tapi liat dulu abis bill berapa.
trs klo kaki kaki kan biasa orang didiemin aja tuh mobil2 innova avanza travel kaki kaki orkestra, shock lemes ya dihajar tembus2 aja jutaan kilometer.
Postingan kyk gtu cuma ada di socmed,
realita berbeda dgn mimpi.
Banyak TnC pasti
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
Suryaputra wrote: Sat Nov 09, 2024 3:09
Postingan kyk gtu cuma ada di socmed,
realita berbeda dgn mimpi.
Banyak TnC pasti
orang baca long term review owe E39 ma FK4 ya pada bilangnya serem, tapi itu apa adanya. biarin aja dikata rewel.
di luaran pan pada gak diceritain pernah servis apa aja. pamer odometer ya semua bisa.
mang innova2 yang isi biosolar tuningan pada jujur ud jebol injektor brapa kali gak bolak balik bengkel juga tuh modif cumi2 sama aja lah yang ga pernah diceritain pemilik kan diceritain ma orang bengkelnya
Suryaputra wrote: Sat Nov 09, 2024 3:09
Postingan kyk gtu cuma ada di socmed,
realita berbeda dgn mimpi.
Banyak TnC pasti
orang baca long term review owe E39 ma FK4 ya pada bilangnya serem, tapi itu apa adanya. biarin aja dikata rewel.
di luaran pan pada gak diceritain pernah servis apa aja. pamer odometer ya semua bisa.
mang innova2 yang isi biosolar tuningan pada jujur ud jebol injektor brapa kali gak bolak balik bengkel juga tuh modif cumi2 sama aja lah yang ga pernah diceritain pemilik kan diceritain ma orang bengkelnya
Itulah pentingnya menumbuhkan critical thinking
Stereotype: Toyota bandel
Fakta: karena yg beredar kebanyakan rwd ladder frame
Coba fwd monokok, gluduk2 juga klo lwt jalan berjerawat
For nitijen.
Come on, be critical thinking lahh
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
Suryaputra wrote: Sat Nov 09, 2024 3:18
Coba fwd monokok, gluduk2 juga klo lwt jalan berjerawat
For nitijen.
Come on, be critical thinking lahh
kmrn ada postingan threads komunitasnya pasang meme
toyota jarang ke bengkel kaki kaki, H langganan bengkel kaki kaki.
ah elah gw ga jarang denger rebon kaki kakinya juga trobel dan shock langganan bocor pan itu masalah mau dibiarin apa diganti aja berhubung rebon naikannya ya begitulah diganti kaga diganti sama aja.
palagi soal siviti pd bilang H punya ringkih... ud dari 10 taun yang lalu gw gak jarang liat alpat turun CVT
altis camry juga langganan kaki kaki tuh dulu temen gw ampe pusing