Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
kalo saya liat modelannya kaleng sama simple gini yakin si masuk ke harga rush dengan beda 10-30jt dari rush sekarang tapi mesin bensin 2.0 yang sekarang 2.0 paling mahal aja 215 masuk lah buat di jual 320-330 buat varian mahalnya
terus yang diesel 299, ntar buat gantii reborn paling harganya bisa 380-450jt
This suggests that the LandCruiser FJ will use the same Toyota iMV ladder-frame underpinnings as the Champ, albeit with a four-wheel-drive transfer case as opposed to the Champ’s rear-drive platform.
jadi IMV masi panjang ya umurnya
rumornya siy next hiluk naik ke GA-F, kabar burungnya jg pake EPS ntar
sedikit banyak, sneak peek next hilux ada di 3 prototype yg kemarin (hilux BEV, FCEV & HEV)
cuma oe nebak" koq kykna hiluk next gen gabakal pure GA-F, pasti di kawinin sama IMV juga
IMV mah panjang
Tp equipped with hybrid system
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
b0ku wrote: Wed Oct 30, 2024 2:01
nah kebetulan nih ada contohnya
kalo dah sampe kek gini sih mendingan di buang dan gak tau deh ini ditaro dimana, dimana pun di taro fire risk ud menghantui apalagi ini taycan riwayatnya ud bakar 2 kapal kargo
kalo cuma nabrak depannya lecet atau pengok2x ringan ya gak masalah si harusnya jgn sampe ringsek aja, keknya ud bagusnya di write off........
Tuh dari Porsche pusat aja udah mulai males sama EV.
Penjualan taycan mereka melempem
Malah sampe bilang: “The very last line up to be electrified would be 911”. Masih tetep paham nya bikin pure sportcars.
Tenang deh kita, tinggal kerja keras aja sampe bisa kebeli 1
Atau nyewa di german
Oleh2 foto kemaren visit porsche museum di Stuttgart, Zuffenhausen
b0ku wrote: Wed Oct 30, 2024 2:01
nah kebetulan nih ada contohnya
kalo dah sampe kek gini sih mendingan di buang dan gak tau deh ini ditaro dimana, dimana pun di taro fire risk ud menghantui apalagi ini taycan riwayatnya ud bakar 2 kapal kargo
kalo cuma nabrak depannya lecet atau pengok2x ringan ya gak masalah si harusnya jgn sampe ringsek aja, keknya ud bagusnya di write off........
Tuh dari Porsche pusat aja udah mulai males sama EV.
Penjualan taycan mereka melempem
Malah sampe bilang: “The very last line up to be electrified would be 911”. Masih tetep paham nya bikin pure sportcars.
Tenang deh kita, tinggal kerja keras aja sampe bisa kebeli 1
Atau nyewa di german
----
Oleh2 foto kemaren visit porsche museum di Stuttgart, Zuffenhausen
Enjoyyyyy
Nnggg nganu mbah
Gak semua orang mampu beli sport or even supercar
Kita Lihat jalan2 di kota negara tetangga (gak usah jauh2)
Mayoritas mobilnya apa.
Klo dah hi performance cocoknya hibrid
jd best of both worlds
Last edited by Suryaputra on Wed Oct 30, 2024 6:05, edited 1 time in total.
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
tadi dokter mobil komen, mobil listrik pintu nya dibuka pakai tombol yang diaktifkan dengan listrik. Tidak ada tuas mekaniknya, jadi kalau kecelakaan apalagi terbakar, ada resiko penumpang sulit keluar.
ilhami wrote: Wed Oct 30, 2024 6:41
tadi dokter mobil komen, mobil listrik pintu nya dibuka pakai tombol yang diaktifkan dengan listrik. Tidak ada tuas mekaniknya, jadi kalau kecelakaan apalagi terbakar, ada resiko penumpang sulit keluar.
KALO tesla si ada om cuma ngumpet tanpa ada info dimana2xnya kalo model S ngumpet di bawah door pocket beberapa orang kejebak sampe pecahin kaca tapi di model 3 di benerin ditaro di tempat yang lebih gampang di akses tapi ujung2xnya gak keliatan juga
kalo mobil china ya ud banyak kasus tabrakan meledak orangnya gak bisa keluar gara2x handle bodo itu, tapi gak tau juga si mereka nyediain failsafe apa engak kek tesla kalo nyediain pun mungkin di umpetin biar estetik
"Jadi kita melihat sistem EV-nya, entah itu baterai, motor penggerak, transaxle, dan lain sebagainya. Karena ini konversi yang kita ubah dari inisiatif kita sendiri, jadi belum ada data 100 ribu kilometer dan ini sedang kita kejar," sambung Bob.
b0ku wrote: Wed Oct 30, 2024 2:01
nah kebetulan nih ada contohnya
kalo dah sampe kek gini sih mendingan di buang dan gak tau deh ini ditaro dimana, dimana pun di taro fire risk ud menghantui apalagi ini taycan riwayatnya ud bakar 2 kapal kargo
kalo cuma nabrak depannya lecet atau pengok2x ringan ya gak masalah si harusnya jgn sampe ringsek aja, keknya ud bagusnya di write off........
Tuh dari Porsche pusat aja udah mulai males sama EV.
Penjualan taycan mereka melempem
Malah sampe bilang: “The very last line up to be electrified would be 911”. Masih tetep paham nya bikin pure sportcars.
Tenang deh kita, tinggal kerja keras aja sampe bisa kebeli 1
Atau nyewa di german
Oleh2 foto kemaren visit porsche museum di Stuttgart, Zuffenhausen
Enjoyyyyy
Om Kiel, ente icip2 ga Porschenya d Stuttgart? Waktu saya datang ud mau sewa 1 hari, tp pas liat org return dicek sampe ke kolong2 seekstrem itu jd mager jg. Jadi ragu apakah bakalan totally covered by insurance or kalo ampe ada issue bakal dikejar all wkwkk
ilhami wrote: Wed Oct 30, 2024 1:30
belum lagi bicara ev safety, kalau tabrakan standar, EV itu aman gak ya?
nanti baterai nya penyok sedikit tapi minta ganti semua.
klo ev niru seperti loko diesel elektrik mungkin lbh aman krna tanpa batre, mesin jd genset tp listriknya langsung ke motor ev. tp feasible untuk kendaraan berat ya. yg dikejar torsi instan motor listrik. klopun ada batre 1 kwh aja buat AC n ACG starter mesin ICE-nya
Big Displacement V engine enthusiast:
V8: 1UR-FSE{|}8AT
V6: 2GR-FE{|}6AT
V6: G6DF{|}6AT
lemonadelovers wrote: Fri Nov 01, 2024 0:33
klo ev niru seperti loko diesel elektrik mungkin lbh aman krna tanpa batre, mesin jd genset tp listriknya langsung ke motor ev. tp feasible untuk kendaraan berat ya. yg dikejar torsi instan motor listrik. klopun ada batre 1 kwh aja buat AC n ACG starter mesin ICE-nya
Iya proven reliable
Girboks nya juga minim maintenis gan
Tp klo dibuat kyk gini
Bisnis otomotif less sustainble
Krn salah satu kunci bisnis sustain itu kan repeat order
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
lemonadelovers wrote: Fri Nov 01, 2024 0:33
klo ev niru seperti loko diesel elektrik mungkin lbh aman krna tanpa batre, mesin jd genset tp listriknya langsung ke motor ev. tp feasible untuk kendaraan berat ya. yg dikejar torsi instan motor listrik. klopun ada batre 1 kwh aja buat AC n ACG starter mesin ICE-nya
tar lama2x pedal gasnya di ganti tuas throtle..............
Serius mode on : kalo bener korslet, rata2 hasil modif atau memang inheren gampang kebakaran kayak 405 sih ?. Istri mo dapet mobil operasional CX-9 soalnya, kalo inheren kayak Pug mitigasinya dimana ya.....
Serius mode on : kalo bener korslet, rata2 hasil modif atau memang inheren gampang kebakaran kayak 405 sih ?. Istri mo dapet mobil operasional CX-9 soalnya, kalo inheren kayak Pug mitigasinya dimana ya.....
Pas banget kemarin pantes mobil2 di usir dari parkiran, ga tau kenapa.. taunya ada yang meleduk.
btw om kayanya ahli bner ama pelistrikan, mau minta advise kalau battery kawasaki ninja E-1 itu gmn secara teknologinya? battre nya aja dijual 45 juta garansi 1 tahun kl misal suatu saat harus ganti baru.
inobody wrote: Fri Nov 01, 2024 10:20
Pas banget kemarin pantes mobil2 di usir dari parkiran, ga tau kenapa.. taunya ada yang meleduk.
btw om kayanya ahli bner ama pelistrikan, mau minta advise kalau battery kawasaki ninja E-1 itu gmn secara teknologinya? battre nya aja dijual 45 juta garansi 1 tahun kl misal suatu saat harus ganti baru.
Screenshot_20241101_173644_Chrome.jpg
48V per pack, terus di-seri 2, jd. motor traksi-nya 96V. Kayak Honda CUV-e berarti. Ini lebih tinggi drpd. Gesits & Cervo, mereka pake 72V.
Kalo suatu saat mati sih mestinya cari tukang reparasi batere kayak petrikbike bisa. Cell pake rakitan mereka, battery management system-nya pake bawaan yg. lama, biar bisa komunikasi sama motor controllernya.....
Btw, itu 45 juta dapet dua apa satu ?, kalo dua si ngrampok . Si Honda aja kata sales di pameran batere CUV-e satu 10 jutaan, kapasitas cuma dikit dibawah E1...
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
inobody wrote: Fri Nov 01, 2024 10:20
Pas banget kemarin pantes mobil2 di usir dari parkiran, ga tau kenapa.. taunya ada yang meleduk.
btw om kayanya ahli bner ama pelistrikan, mau minta advise kalau battery kawasaki ninja E-1 itu gmn secara teknologinya? battre nya aja dijual 45 juta garansi 1 tahun kl misal suatu saat harus ganti baru.
Screenshot_20241101_173644_Chrome.jpg
48V per pack, terus di-seri 2, jd. motor traksi-nya 96V. Kayak Honda CUV-e berarti. Ini lebih tinggi drpd. Gesits & Cervo, mereka pake 72V.
Kalo suatu saat mati sih mestinya cari tukang reparasi batere kayak petrikbike bisa. Cell pake rakitan mereka, battery management system-nya pake bawaan yg. lama, biar bisa komunikasi sama motor controllernya.....
Btw, itu 45 juta dapet dua apa satu ?, kalo dua si ngrampok . Si Honda aja kata sales di pameran batere CUV-e satu 10 jutaan, kapasitas cuma dikit dibawah E1...
Serius mode on : kalo bener korslet, rata2 hasil modif atau memang inheren gampang kebakaran kayak 405 sih ?. Istri mo dapet mobil operasional CX-9 soalnya, kalo inheren kayak Pug mitigasinya dimana ya.....
kalo di us kasus mobil bbm kebakar diem itu di dominasi sama elektrikal om, kalo inget kasus mobil pengawal biden kebakaran lagi parkir itu juga biang keroknya malah akinya
belom liat sih cuma biasa typical user CX9 si jarang ada modif mobilnya ya cuma gak pernah tau kayak kasus crv yang kemaren juga keknya dari lampu tuh kadang2x suka pasang lampu biled ngumpet di grill
lagian itu model 2009 ud lama banget
balik lagi kalo ud elektrikal dan gak modif sama aja kek EV randomnya cuma bedanya biasanya kalo mobil lagi parkir kemugkinan meledak kek EVnya lebih kecil aja
biasanya kebanyakan biar elektrikal juga mobilnya lagi jalan..............
kemaren aja soadara saya baru beli CRV gen 4 klaksonnya baru ganti tapi masang kabelnya ngawur banget tipis2x nabrak2x radiator akhirnya saya lakbanin aja ke plastik2x cover biar gak kena panasnya radiator
kalo nissan sering meleduk itu gara2x hal spele peredam kap mesin yang ud tua ngondoy terus kena kenalpot atau manifold........
lagian 405 juga biang keroknya bukanya fuel system om kalo fuel system pasti kebakarnya kalo mesin running gak mungkin parkir
b0ku wrote: Fri Nov 01, 2024 11:26
belom liat sih cuma biasa typical user CX9 si jarang ada modif mobilnya ya cuma gak pernah tau kayak kasus crv yang kemaren juga keknya dari lampu tuh kadang2x suka pasang lampu biled ngumpet di grill
darrelund wrote: Fri Nov 01, 2024 14:53
lagian gak ada bahan modipnya jg
apa yg mau dimodip klo gitu?
justru gak ada bahan modifnya malah bahaya akhirnya custom sana sini maen potong kabel bikin kabel baru sana sini abis itu kabelnya pake yang jelek punya ud deh