Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
nih org yang melanglang autobahn pake mobil monster,
liat menit 9 sampe habis eargasm dan hoorrrnii sampe habis,
ini orang yang faham tentang fun drive,
gak tergoda soal ev yang monster,
beda dengan juragans duit banyak sekedar senang mobil,
ahhh kepengen tuker manual nih 1 mobil,klo beli lagi ky truk digandain nanti gak bisa panasinnya,lupaan krn lelah nguli,walo sampe skrg liat yutube para sultan punya mobil puluhan sampe ratusan gimana rawatnya.
biar selalu eargasm dan horrrniii mainin transmisi,pasang rem bbk depan blakang di brakeshop jd monster ugal selap selip rem tebit dah ah
sikat agans boku,gr 86 manual,
biar honki tonki klo horni,
saya sukanya f355 om soalnya bodynya imut2x
beli versi hemat aja,
gr86 atau miata,
mending koleksi mobil kutu ky gitu,
emang gak brutal monster ky turbo tapi NA itu berasa ada soulnya,
berasa tiap rpm ada yg bisa dinikmati,
ferari mah gak usah dilihat,
seandainya mampu beli baru juga diskon 30 persen ogah,
idup udah mumet malah ditambahin depresi,nanti arah kiri kanan atas bawah,
hidup gimana diri sendiri bisa menikmati tersenyum,
ngasssss gr86 atau miata,
NA dan RWD itu nikmat loh,ada manualnya pula,
truk aja dipasangin rem bbk depan blakang beuhhhh sadis itu remnya,ugalnya ngaspolll berani telat rem masuk tikungan sampe bunyi ban,orang sampe pada liatin,
truk kok bisa nyengser tikungan,
apalg mobil kutu,kasih brembo gt 8 pot blakang brembo 4 pot,
masalahnya cocotnya apa tapi tau2x naeknya V12...........
si elon juga koleksi mobilnya banyak.
gw denger koleksi mobil si elon musk gw langsung males denger ocehan ni makhluk. tukang fomo dan cari sensasi, ngomong environment cuma buat jualan, dy sendiri mobilnya bahkan ngga masuk kategori "econobox"
vanosz wrote: Wed Oct 23, 2024 22:29
klo hibrid ya beli toyota aja,
raja hibrid,
beli yg pasti aja,
klaimnya juga gak pake zigzag,
sama aja om dari statistik dongo basi yang suka di bawa2x ev fanboy padahal hybrid paling banyak meleduk..........
ah serius nih,
baru liat info hibrid honda,
aku taunya karena fuel pump recall itu civic , CRV, accord baru2 ini.
emang gimana yah hando ini pake teknologi taun 2013 si mibe-san cman peres2 ama modif2 dikit terus gajes inovasinya dibawah doi *belum lagi plinplan keluar masuk F1
suka nih si MGUY. most "making sense" people
ini yang terbaru (n sedikit kocak ), para asuransi oto malah gak bolehin charge EV di lapangan sendiri https://www.youtube.com/watch?v=6cGyvVxFDas
cek intronya dan ih skip ke 21:50
Cara ganti cell batre klo ada yg gak layak pakai
Chapter sblmnya bahas cvt mrotol
dr alphard overhaul girboks 30rb km - honda 70rb km jg ada
Gak ngerti saya gmn makainya bs jebol
Mang dodol moladin klo ngonten
nah kan yang ud ngerti mah bilang jangan kalo loe mendang mandeing
soalnya dia tau abis dia service ganti cell gak lama juga loe balik lagi mendingan lsg ganti semuanya aja, kalo solusi ko lulung itu solusi pedagang yang penting pas jual semua fine fine aja........
dulu pernah ada kan rich rebuilds ama temennya ganti batere per cells. bisa jalan n cost "cman" 7500 usd tapi bisa max charge 80%. untuk skrg sih yah emang terbaik ganti per-module atao bahkan per-pack
maksud saya ini om ev fanboy sering banget bawa2x ini
kalo mobil bensin kan populasi banyak jd liatnya per 100k sales liat siapa rajanya
gakda hubungannya
coba lihat datanya cek lagi, itu yg disurvey mbl tahun berapa?
dan klo
- rentang tahunnya sama
- jumlah qty soldnya sama
ya berarti proven EV less likely prone to fire dong.
cuma emang sekali kebakar, madaminnya susah, karena chemical khusus, gak bisa pakai air.
intinya jangan ngebantah data, karena itu paling valid.
utilize data > fakta > logic
batre juga makin ke sini developmentnya makin aman dan efisien.
di masa depan suka gak suka, pilihan 2 atau maximal 3:
- Hydrogen Fuel cell (still in doubt)
- BEV
- HEV
ICE biasa udh gak efisien, pasti musnah, boros bbm klo macet2an.
andai ada Brio HEV, wuih laku banget itu.
wkwkwkwkw
Hybrid udh jelas buat dalkot use, lbh irit 2x lipat dibanding ICE dgn power delivery yg sama.
untuk luar kota juga fleksibel, mau naik turun gunung juga hayuk, gakda range anxiety dan nyari tempat nge-cass.
Alhamdulillah sebulan ngabisin hampir 3 juta buat bensin, padahal mesin econobox doang,
klo ada opsi hybrid, bisa hemat 1.5-2 juta itu, mayan buat invest nabung emas 1 gram per bulan
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
Tetap lbh hemat pk hybrid econobox
dalam jangka pendek dan panjang,
belum lg bisa diakali selisihnya untuk diinvestasikan sehingga bisa dapat capital gain yg lbh besar.
Dalam 10 tahun, bisa >2x lipat itu capital gainnya (let say invest di gold)
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
Suryaputra wrote: Fri Oct 25, 2024 6:13
gakda hubungannya
coba lihat datanya cek lagi, itu yg disurvey mbl tahun berapa?
dan klo
- rentang tahunnya sama
- jumlah qty soldnya sama
ya berarti proven EV less likely prone to fire dong.
cuma emang sekali kebakar, madaminnya susah, karena chemical khusus, gak bisa pakai air.
intinya jangan ngebantah data, karena itu paling valid.
utilize data > fakta > logic
batre juga makin ke sini developmentnya makin aman dan efisien.
di masa depan suka gak suka, pilihan 2 atau maximal 3:
- Hydrogen Fuel cell (still in doubt)
- BEV
- HEV
ICE biasa udh gak efisien, pasti musnah, boros bbm klo macet2an.
andai ada Brio HEV, wuih laku banget itu.
wkwkwkwkw
Hybrid udh jelas buat dalkot use, lbh irit 2x lipat dibanding ICE dgn power delivery yg sama.
untuk luar kota juga fleksibel, mau naik turun gunung juga hayuk, gakda range anxiety dan nyari tempat nge-cass.
Alhamdulillah sebulan ngabisin hampir 3 juta buat bensin, padahal mesin econobox doang,
klo ada opsi hybrid, bisa hemat 1.5-2 juta itu, mayan buat invest nabung emas 1 gram per bulan
JAMAN segitu isinya tesla semua semua om kenapa mereka pake patokan per 100.000 karena mobil bensin juh lebih banyak di jalan terus datanya gak ngomongin itu mobil duduk meledak atau tabrakan meledak
yang ngeri dari EV itu bisa lagi duduk tiba2x meledak jd sebenernya gak relevant juga datanya karena yang ditakutin api susah mati, kena aer meledak dan suka tiba2x terbakar sendiri pas lagi parkir atau lagi diem di rumah
kalo gak gak ada tuh disuruh parkir jauh2x dari rumah
lagian saya gak pernah deny mobil bensin lebih banyak kebakar tapi saya selalu bilang coba jelasin cara bakar bensin tanpa api dan percikan???? atau bakar bensin pake aer???
dan saya selalu tanya kenapa lebih takut sama ev sampe di ban di basement sama di batesin naek ferry???
sekali lagi itu data ya emang kagak relevant kan??? yang di takutin bukan banyak2xan api karena gas car lebih gampang di handle tapi cara meledaknya itu, buktinya makin banyak malah makin sering kok aman darimane???
Tetap lbh hemat pk hybrid econobox
dalam jangka pendek dan panjang,
belum lg bisa diakali selisihnya untuk diinvestasikan sehingga bisa dapat capital gain yg lbh besar.
Dalam 10 tahun, bisa >2x lipat itu capital gainnya (let say invest di gold)
masalahnya bensin oli itu loe kan belom tentu keluar kalo gak di pake gak beli, batre itu fix cost kalo rusak benerin ud kayak beli mobil bekas kalo hybrid kalo ev ud kayak beli mobil baru
cicilan 0% ya liat aja berapa jarak tempuh dalam 10thn kalo di bawah 100rb jelas bakalan rugi nabung emas abis buat beli mobil baru atau ganti batre
kayak oe pajero fulltenk 800rb
ud isi aja 200-300rb ud bisa keliling besok isi lagi lagi bokek isi aja 100-200rb........
belom apes tiba2x lagi bawa sante liat kucing ngesot buang setir ke trotoar abis lah tuh batre garansi void ganti batre baru ngajak miskin
asuransi tiap taon bayar 4-5jt
belom ngomongin kebanjiran kerendem semua interior masuk
biasanya TLO itu bisa di benerin juga ngeri2x sedep makenya
inget itu kasus batre meledak kena banjir itu juga dari hybrid
enak di awal gak enak di akhir pas ngejual atau tiba2x batre minta ganti eh km baru kepake goban atau di bawah cepeceng
Tetap lbh hemat pk hybrid econobox
dalam jangka pendek dan panjang,
belum lg bisa diakali selisihnya untuk diinvestasikan sehingga bisa dapat capital gain yg lbh besar.
Dalam 10 tahun, bisa >2x lipat itu capital gainnya (let say invest di gold)
masalahnya bensin oli itu loe kan belom tentu keluar kalo gak di pake gak beli, batre itu fix cost kalo rusak benerin ud kayak beli mobil bekas kalo hybrid kalo ev ud kayak beli mobil baru
cicilan 0% ya liat aja berapa jarak tempuh dalam 10thn kalo di bawah 100rb jelas bakalan rugi nabung emas abis buat beli mobil baru atau ganti batre
kayak oe pajero fulltenk 800rb
ud isi aja 200-300rb ud bisa keliling besok isi lagi lagi bokek isi aja 100-200rb........
belom apes tiba2x lagi bawa sante liat kucing ngesot buang setir ke trotoar abis lah tuh batre garansi void ganti batre baru ngajak miskin
asuransi tiap taon bayar 4-5jt
belom ngomongin kebanjiran kerendem semua interior masuk
biasanya TLO itu bisa di benerin juga ngeri2x sedep makenya
inget itu kasus batre meledak kena banjir itu juga dari hybrid
enak di awal gak enak di akhir pas ngejual atau tiba2x batre minta ganti eh km baru kepake goban atau di bawah cepeceng
Yah suka gak suka
Gak bs kontrol produsen dan maunya market
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
Suryaputra wrote: Fri Oct 25, 2024 8:03
Yah suka gak suka
Gak bs kontrol produsen dan maunya market
MAUNYA market????
market maunya ya mobil itu2x aja kok tapi goverment regulasinya makin ngadi2x mau gimana???, coba liat charger EV aja paling keliatan hujatannya gila2xan gak di ig gak di youtube isinya sumpah serapah..... konsumen maunya V8 di kasih inline 6 sama EV masih ngomong maunya market??????
kalo jualan apa2x di kasih insentif sama subisdi terus suksesss loe suruh monyet jualan juga bisa..........
Suryaputra wrote: Fri Oct 25, 2024 8:03
Yah suka gak suka
Gak bs kontrol produsen dan maunya market
MAUNYA market????
market maunya ya mobil itu2x aja kok tapi goverment regulasinya makin ngadi2x mau gimana???, coba liat charger EV aja paling keliatan hujatannya gila2xan gak di ig gak di youtube isinya sumpah serapah..... konsumen maunya V8 di kasih inline 6 sama EV masih ngomong maunya market??????
kalo jualan apa2x di kasih insentif sama subisdi terus suksesss loe suruh monyet jualan juga bisa..........
yg ngontrol kan produsen (collab dgn politisi)
pupupapa jd pejabat aja jg dah disetting
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri