Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Salvanost wrote: Thu Aug 08, 2024 16:35
Akhirnya ada yg review batre BYD m6
Gua rada bibgung sih soalnya sepengalaman saya Jakarta Bandung itu ga nyampe 200km
Gara2 ini video gua ga berani ke Bandung tanpa cari tahu cara cas mobil listrik gimana tar
ChZ wrote: Fri Aug 09, 2024 3:48
seharusnya ngadunya itu
innova diesel
innova hybrid
BYD M6
sama-sama bawanya brutal lah transjawa run 100 - 120 kmh konstan jangan dibuat-buat lah lari 80 doang biar range dapet. ya buat nambah variabel ruas tertentu dibawa jalan 80 - 100 aja, sisanya run 100-120 ngetes efisiensi batre vs bbm.
start dari full (battery dan solar/bensin - dex / pertamax, jgn biosol biar gak ngecheat).
hitung estimated time of arrival misal jakarta-surabaya, brp kali refuel / charge.
hitung biaya yg keluar termasuk biaya makan jajan dll.
itu baru real world test
REAL WORLD TEST mustang mach e aja kayak gini
The Ford Mustang Mach-E has set a Guinness World Record by traveling 569.64 miles on a single charge. Webfleet verified the record-breaking journey, which took over 24 hours.
The Mustang Mach-E Premium Extended Range, with its 91 kWh battery, exceeded its WLTP range of 373 miles, achieving an average of 6.25 miles per kWh on diverse UK roads.
The record surpasses the previous 563.97-mile mark by ZEEKR. This achievement highlights the potential of electric vehicles and aims to inspire broader adoption.
transalate
Ford Mustang Mach-E telah mencetak Rekor Dunia Guinness dengan menempuh jarak 569,64 mil dengan sekali pengisian daya. Webfleet memverifikasi perjalanan pemecah rekor, yang memakan waktu lebih dari 24 jam.
Mustang Mach-E Premium Extended Range, dengan baterai 91 kWh, melampaui jangkauan WLTP 373 mil, mencapai rata-rata 6,25 mil per kWh di beragam jalan Inggris.
Rekor tersebut melampaui tanda 563,97 mil sebelumnya oleh ZEEKR. Pencapaian ini menyoroti potensi kendaraan listrik dan bertujuan untuk menginspirasi adopsi yang lebih luas.
ChZ wrote: Fri Aug 09, 2024 3:48
seharusnya ngadunya itu
innova diesel
innova hybrid
BYD M6
sama-sama bawanya brutal lah transjawa run 100 - 120 kmh konstan jangan dibuat-buat lah lari 80 doang biar range dapet. ya buat nambah variabel ruas tertentu dibawa jalan 80 - 100 aja, sisanya run 100-120 ngetes efisiensi batre vs bbm.
start dari full (battery dan solar/bensin - dex / pertamax, jgn biosol biar gak ngecheat).
hitung estimated time of arrival misal jakarta-surabaya, brp kali refuel / charge.
hitung biaya yg keluar termasuk biaya makan jajan dll.
itu baru real world test
REAL WORLD TEST mustang mach e aja kayak gini
The Ford Mustang Mach-E has set a Guinness World Record by traveling 569.64 miles on a single charge. Webfleet verified the record-breaking journey, which took over 24 hours.
The Mustang Mach-E Premium Extended Range, with its 91 kWh battery, exceeded its WLTP range of 373 miles, achieving an average of 6.25 miles per kWh on diverse UK roads.
The record surpasses the previous 563.97-mile mark by ZEEKR. This achievement highlights the potential of electric vehicles and aims to inspire broader adoption.
transalate
Ford Mustang Mach-E telah mencetak Rekor Dunia Guinness dengan menempuh jarak 569,64 mil dengan sekali pengisian daya. Webfleet memverifikasi perjalanan pemecah rekor, yang memakan waktu lebih dari 24 jam.
Mustang Mach-E Premium Extended Range, dengan baterai 91 kWh, melampaui jangkauan WLTP 373 mil, mencapai rata-rata 6,25 mil per kWh di beragam jalan Inggris.
Rekor tersebut melampaui tanda 563,97 mil sebelumnya oleh ZEEKR. Pencapaian ini menyoroti potensi kendaraan listrik dan bertujuan untuk menginspirasi adopsi yang lebih luas.
Salvanost wrote: Thu Aug 15, 2024 14:28
Ga guna batre gede...
Ngapain gede2 gitu
Sekali batre rusak disodorin tagihan diatas 300juta
yang saya omongin lebih meresahkan dari tagihan batre om itu jarak segitu ditempuh dalam waktu 24jem artinya itu mobil cuma jalan sekitar 40kmh rata mungkin juga gak pake AC
ini kalo kata bule yang komen
It was moving at an average of like 20 mph the entire trip 569 miles is like from LA to SF, a 6.5 hour drive. And this took 24 hours? I can I can roll off the hill a million times in increments and claim I used significantly less fuel 1:1 it’s not even close. A long distance trip with the fam would be a complete misery
translate dari mbah gugel
Itu bergerak dengan kecepatan rata-rata seperti 20 mph seluruh perjalanan 569 mil seperti dari LA ke SF, 6,5 jam perjalanan. Dan ini memakan waktu 24 jam? Saya bisa, saya bisa berguling dari bukit jutaan kali secara bertahap dan mengklaim bahwa saya menggunakan bahan bakar yang jauh lebih sedikit 1:1, bahkan tidak dekat. Perjalanan jarak jauh dengan keluarga akan menjadi kesengsaraan total
b0ku wrote: Thu Aug 15, 2024 13:07
REAL WORLD TEST mustang mach e aja kayak gini
The Ford Mustang Mach-E has set a Guinness World Record by traveling 569.64 miles on a single charge. Webfleet verified the record-breaking journey, which took over 24 hours.
The Mustang Mach-E Premium Extended Range, with its 91 kWh battery, exceeded its WLTP range of 373 miles, achieving an average of 6.25 miles per kWh on diverse UK roads.
The record surpasses the previous 563.97-mile mark by ZEEKR. This achievement highlights the potential of electric vehicles and aims to inspire broader adoption.
transalate
Ford Mustang Mach-E telah mencetak Rekor Dunia Guinness dengan menempuh jarak 569,64 mil dengan sekali pengisian daya. Webfleet memverifikasi perjalanan pemecah rekor, yang memakan waktu lebih dari 24 jam.
Mustang Mach-E Premium Extended Range, dengan baterai 91 kWh, melampaui jangkauan WLTP 373 mil, mencapai rata-rata 6,25 mil per kWh di beragam jalan Inggris.
Rekor tersebut melampaui tanda 563,97 mil sebelumnya oleh ZEEKR. Pencapaian ini menyoroti potensi kendaraan listrik dan bertujuan untuk menginspirasi adopsi yang lebih luas.
kalo sudah factor in biaya dan waktu, mulai keliatan sebenernya penghematannya dibayar dengan hal lain spt : waktu tempuh yang lebih lambat dan driving condition yang harus ideal.
ya tinggal ada nggak yang betah nyetir 40 kmh di kiri transjawa kalo nggak diklaksonin orang wong jalan 60 aja diklaksonin. mau bawa di atas 100 setiap 200 km sekali harus charge krn fast charge cuma sampe 80% juga dan harus spare jarak lebih kalau SPKLU nya nggak berfungsi harus keluar ke kota terdekat buat charge.
ChZ wrote: Fri Aug 16, 2024 3:04
kalo sudah factor in biaya dan waktu, mulai keliatan sebenernya penghematannya dibayar dengan hal lain spt : waktu tempuh yang lebih lambat dan driving condition yang harus ideal.
ya tinggal ada nggak yang betah nyetir 40 kmh di kiri transjawa kalo nggak diklaksonin orang wong jalan 60 aja diklaksonin. mau bawa di atas 100 setiap 200 km sekali harus charge krn fast charge cuma sampe 80% juga dan harus spare jarak lebih kalau SPKLU nya nggak berfungsi harus keluar ke kota terdekat buat charge.
makannya byd itu keliatannya juga dah tau jualan EV itu kenceng diawal doank abis itu terjun mereka backup dengan DM-I kalo modelnya ud gak laku di pasar
karena gitu pasar ud mulai rame pake mereka bakalan susah nerima kondisi ev yang aslinya kurang praktis, makannya kenapa pada mati2xan mau ngeban combustion biar orang gak bisa switch back
tesla aja mulai ditinggal karena orang mulai bosen sama modelnya yang itu2x aja
b0ku wrote: Fri Aug 16, 2024 3:36
makannya byd itu keliatannya juga dah tau jualan EV itu kenceng diawal doank abis itu terjun mereka backup dengan DM-I kalo modelnya ud gak laku di pasar
karena gitu pasar ud mulai rame pake mereka bakalan susah nerima kondisi ev yang aslinya kurang praktis, makannya kenapa pada mati2xan mau ngeban combustion biar orang gak bisa switch back
tesla aja mulai ditinggal karena orang mulai bosen sama modelnya yang itu2x aja
wkwkwkwkwk...
IONIQ 5 aja sudah nyungsep entah kemana jualannya. dulu padahal pamer pamer di atas CRV terus
b0ku wrote: Thu Aug 08, 2024 22:33
ada yang lucu saya liatin
-loadnya cuma 3 orang kenapa gak di hajar 4-5 orang aja ???
-di video jalan pake hazard mulu artinya pake alesan konvoi biar mobilnya jalan pelan
dengan BS kek gini bikin impresi positif
50% itu belom jelas speed berapa??? dan yang pasti load cuma 3 orang
mobil listrik mah tenaganya kemana aja nyampe cuma masalahnya rangenya itu bisa berkurang jauh tergantung load dan speednya
seharusnya ngadunya itu
innova diesel
innova hybrid
BYD M6
sama-sama bawanya brutal lah transjawa run 100 - 120 kmh konstan jangan dibuat-buat lah lari 80 doang biar range dapet. ya buat nambah variabel ruas tertentu dibawa jalan 80 - 100 aja, sisanya run 100-120 ngetes efisiensi batre vs bbm.
start dari full (battery dan solar/bensin - dex / pertamax, jgn biosol biar gak ngecheat).
hitung estimated time of arrival misal jakarta-surabaya, brp kali refuel / charge.
hitung biaya yg keluar termasuk biaya makan jajan dll.
itu baru real world test
sangat setuju dgn bro chz n jangan lupa real price yg kita bayar saat beli n jual tuh mobil
efisiensi dr ev ini ga seberapa klo di banding depresiasi mobil
nyaris gada kalkulator yg bisa masuk klo beli ev ini lebih hemat lah ini lah
ambil contoh 5km / kwh its cost arround 400 rp / km
sedengken mobil kek ioniq bekas rata2 bisa di tebus 100-150 jt lebih
dgn odo trip total paling di 10 rb km ato even 20 rb km
klo 10 rb km nyaris rp. 10 rb perak per km yg hrs kita bayar .
ya tp nyaris smua mobil juga depresiasi?
ya oke
tp maksud ane ketika kita mampu bayar depresiasi yg sampe 2 rb -5 rb-10 rb ato bahkan lebih /km alasan anda memilih ev dgn lebih hemat sekian ratus perak per km keknya agak mengerutkan dahi.
ChZ wrote: Fri Aug 09, 2024 3:48
seharusnya ngadunya itu
innova diesel
innova hybrid
BYD M6
sama-sama bawanya brutal lah transjawa run 100 - 120 kmh konstan jangan dibuat-buat lah lari 80 doang biar range dapet. ya buat nambah variabel ruas tertentu dibawa jalan 80 - 100 aja, sisanya run 100-120 ngetes efisiensi batre vs bbm.
start dari full (battery dan solar/bensin - dex / pertamax, jgn biosol biar gak ngecheat).
hitung estimated time of arrival misal jakarta-surabaya, brp kali refuel / charge.
hitung biaya yg keluar termasuk biaya makan jajan dll.
itu baru real world test
tak wakilkan netijen budiman
"bisa dimaafkan karena M6 lebih murah dari innova"
walid_007 wrote: Fri Aug 16, 2024 14:58
sangat setuju dgn bro chz n jangan lupa real price yg kita bayar saat beli n jual tuh mobil
efisiensi dr ev ini ga seberapa klo di banding depresiasi mobil
nyaris gada kalkulator yg bisa masuk klo beli ev ini lebih hemat lah ini lah
ambil contoh 5km / kwh its cost arround 400 rp / km
sedengken mobil kek ioniq bekas rata2 bisa di tebus 100-150 jt lebih
dgn odo trip total paling di 10 rb km ato even 20 rb km
klo 10 rb km nyaris rp. 10 rb perak per km yg hrs kita bayar .
ya tp nyaris smua mobil juga depresiasi?
ya oke
tp maksud ane ketika kita mampu bayar depresiasi yg sampe 2 rb -5 rb-10 rb ato bahkan lebih /km alasan anda memilih ev dgn lebih hemat sekian ratus perak per km keknya agak mengerutkan dahi.
hold my
all in at 2gd
NAH pajero ane ud 2x turun mesin aja cuma abis 15jt full 7jt setengah
lagian di wakanda labour cost murah gak bakalan deh ev itu lebih murah wong ganti oli aja jasanya gratis
Soal depresiasi, kemarin sempet baca ada yang post air ev LR nya ditawar cuma 145 juta dari harga beli 305 juta. Selama 2 taun depresiasinya udah 160 juta. Tapi case nya yang ambil air ev ini early adpoter sekali. Brand betmen kebetulan ambil cuan ketinggian di awal2 moment. Yang jadi korban ya customernya. Tapi ga hanya air ev juga si, banyak case seperti mg4 ev cbu, dll.
Kalau saya dalam memilih mobil si, harus dipikirin dulu di awal total cost ownershipnya. Apa selama 8 tahun itu save operational costnya melebihi harga batre nya atau ga. Atau malah sukur2 kalau bisa.melebihi harga mobil pas belinya. Dalam case operasional saya sehari hari, beli harga ev di 150 juta selama 8 tahun bisa balik modal. Kalau rusak ya tinggal loakin apa ada nya.
walid_007 wrote: Fri Aug 16, 2024 14:58
efisiensi dr ev ini ga seberapa klo di banding depresiasi mobil
nyaris gada kalkulator yg bisa masuk klo beli ev ini lebih hemat lah ini lah
ambil contoh 5km / kwh its cost arround 400 rp / km
sedengken mobil kek ioniq bekas rata2 bisa di tebus 100-150 jt lebih
dgn odo trip total paling di 10 rb km ato even 20 rb km
klo 10 rb km nyaris rp. 10 rb perak per km yg hrs kita bayar .
ya tp nyaris smua mobil juga depresiasi?
Masa sih oom Ioniq classic dah ada yg 150 juta ?, liat di mobil123 masih pasang di 365 tu...
Screenshot_20240817_165534_Chrome.jpg
Kalo 150 beneran si ndak pake mikir saya, saatnya Daihatsu Rocky saya tak pecat.
Temen2 komunitas banyak yg pada tembus 80k km SOH masih 90an%, penyakitnya cuma dua, coolant-nya gampang lengket ke heat exchanger inverter-nya, sama regennya relatif lemes, ndak bisa one pedal drive... In EV beneran irit, cari 1:7 - 1:8 gampang, kaki tertib bisa 1:9
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
walid_007 wrote: Fri Aug 16, 2024 14:58
efisiensi dr ev ini ga seberapa klo di banding depresiasi mobil
nyaris gada kalkulator yg bisa masuk klo beli ev ini lebih hemat lah ini lah
ambil contoh 5km / kwh its cost arround 400 rp / km
sedengken mobil kek ioniq bekas rata2 bisa di tebus 100-150 jt lebih
dgn odo trip total paling di 10 rb km ato even 20 rb km
klo 10 rb km nyaris rp. 10 rb perak per km yg hrs kita bayar .
ya tp nyaris smua mobil juga depresiasi?
Masa sih oom Ioniq classic dah ada yg 150 juta ?, liat di mobil123 masih pasang di 365 tu...
Screenshot_20240817_165534_Chrome.jpg
Kalo 150 beneran si ndak pake mikir saya, saatnya Daihatsu Rocky saya tak pecat.
Temen2 komunitas banyak yg pada tembus 80k km SOH masih 90an%, penyakitnya cuma dua, coolant-nya gampang lengket ke heat exchanger inverter-nya, sama regennya relatif lemes, ndak bisa one pedal drive... In EV beneran irit, cari 1:7 - 1:8 gampang, kaki tertib bisa 1:9
maksudnya turun harga nya 150 jt om
IMG_3042.png
IMG_3043.png
IMG_3040.png
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
walid_007 wrote: Sat Aug 17, 2024 13:32
maksudnya turun harga nya 150 jt om
IMG_3042.pngIMG_3043.png
IMG_3040.png
Kirain, dah seneng duluan saya . Itu 650 listing oom, kapan hari ada yg lepas di 590an, tapi orangnya BU kayaknya.
Tapi depresiasi 20% dlm. 2 tahun kayaknya masih umum oom, apalagi liat pesaing Cungkuo-nya banting2an harga. Saya pernah pegang Ford Fiesta ama Peugeot 307 lepas 3 tahun malah ilang 30%-an. F30 saya umur 5 taun, pas 2014 kena di 700an, di 2021 juga kena di 400an kecil....
Rasanya selama depresiasinya ndak sedalam ICE merek2 lucu macam Peugeot, Ford, Renault dkk. si masih aman, asal jangan bablas macam Audi aja.....
walid_007 wrote: Fri Aug 16, 2024 14:58
sangat setuju dgn bro chz n jangan lupa real price yg kita bayar saat beli n jual tuh mobil
efisiensi dr ev ini ga seberapa klo di banding depresiasi mobil
nyaris gada kalkulator yg bisa masuk klo beli ev ini lebih hemat lah ini lah
ambil contoh 5km / kwh its cost arround 400 rp / km
sedengken mobil kek ioniq bekas rata2 bisa di tebus 100-150 jt lebih
dgn odo trip total paling di 10 rb km ato even 20 rb km
klo 10 rb km nyaris rp. 10 rb perak per km yg hrs kita bayar .
ya tp nyaris smua mobil juga depresiasi?
ya oke
tp maksud ane ketika kita mampu bayar depresiasi yg sampe 2 rb -5 rb-10 rb ato bahkan lebih /km alasan anda memilih ev dgn lebih hemat sekian ratus perak per km keknya agak mengerutkan dahi.
hold my
all in at 2gd
kalo liat ginian lebih tertarik 100%-0% dibanding 0-100 100%-50% 9menit...........
walid_007 wrote: Fri Aug 16, 2024 14:58
sangat setuju dgn bro chz n jangan lupa real price yg kita bayar saat beli n jual tuh mobil
efisiensi dr ev ini ga seberapa klo di banding depresiasi mobil
nyaris gada kalkulator yg bisa masuk klo beli ev ini lebih hemat lah ini lah
ambil contoh 5km / kwh its cost arround 400 rp / km
sedengken mobil kek ioniq bekas rata2 bisa di tebus 100-150 jt lebih
dgn odo trip total paling di 10 rb km ato even 20 rb km
klo 10 rb km nyaris rp. 10 rb perak per km yg hrs kita bayar .
ya tp nyaris smua mobil juga depresiasi?
ya oke
tp maksud ane ketika kita mampu bayar depresiasi yg sampe 2 rb -5 rb-10 rb ato bahkan lebih /km alasan anda memilih ev dgn lebih hemat sekian ratus perak per km keknya agak mengerutkan dahi.
hold my
all in at 2gd
beli EV dibandingin cost per rupiah sama mobil bensin/solar itu sama kayak argumen orang ga ngerokok. katanya kalo ngerokok bisa nabung beli mobil, pertanyaannya yang gak ngerokok udah bisa beli mobil?
pengeluarannya juga habis di lain-lain. yang di marketnya EV di level wuling air EV sekalipun (air ev long range juga 250 jutaan) juga emang bayarin bensin 1 juta per bulan itu berat yah... ya kalo berat artinya jangan beli mobil donk... uang 1 juta aja gak punya gaya gayaan mau beli mobil. nyicil mobilnya juga udah berapa.
barusan kmaren itung itungan kalo nambah ke crv hybrid vs crv turbo di rumah sama bokap...
"gila, nambahnya 500 juta sendiri, kalo di depositoin 500juta itu paling kecil 2.5 juta bunganya per bulan, emang kamu bayar bensin sebulan ampe segitu?"
saya sependapat dari 3 itu kalau total cost of ownership selama 10 thn, masih megang innova 2GD. itu zenix masih gendong batre 50 juta. lebih deng. itu asumsi paling murah aja. se ngirit ngiritnya zenix tetep ga akan 50% lebih irit dari 2GD.
tapi sekali lagi asumsi dengan bbm non-subsidi ya. asumsi saya kalau sdh beli mobil 400 juta ke atas sama spt om walid, masa selisih harga segitu masih ngitungin rupiah per rupiah isi bensin / listriknya.
darrelund wrote: Sat Aug 17, 2024 0:56
tak wakilkan netijen budiman
"bisa dimaafkan karena M6 lebih murah dari innova"
"percuma irit kalo BQ nya jelek"
"ngapain ngebut 120, melanggar aturan"
itu orang blom pernah liat patwal wakanda ngebut aja di transjawabahn.
sama sama 100 kph aja, ane masih nggak yakin EV bisa sesuai claimed range nya. perlu jadi lanehogger dan jalan super slow di kiri supaya dapet claimed range. 60 kph di transjawabahn itu sdh super slow.
walid_007 wrote: Fri Aug 16, 2024 14:58
sangat setuju dgn bro chz n jangan lupa real price yg kita bayar saat beli n jual tuh mobil
efisiensi dr ev ini ga seberapa klo di banding depresiasi mobil
nyaris gada kalkulator yg bisa masuk klo beli ev ini lebih hemat lah ini lah
ambil contoh 5km / kwh its cost arround 400 rp / km
sedengken mobil kek ioniq bekas rata2 bisa di tebus 100-150 jt lebih
dgn odo trip total paling di 10 rb km ato even 20 rb km
klo 10 rb km nyaris rp. 10 rb perak per km yg hrs kita bayar .
ya tp nyaris smua mobil juga depresiasi?
ya oke
tp maksud ane ketika kita mampu bayar depresiasi yg sampe 2 rb -5 rb-10 rb ato bahkan lebih /km alasan anda memilih ev dgn lebih hemat sekian ratus perak per km keknya agak mengerutkan dahi.
hold my
all in at 2gd
beli EV dibandingin cost per rupiah sama mobil bensin/solar itu sama kayak argumen orang ga ngerokok. katanya kalo ngerokok bisa nabung beli mobil, pertanyaannya yang gak ngerokok udah bisa beli mobil?
pengeluarannya juga habis di lain-lain. yang di marketnya EV di level wuling air EV sekalipun (air ev long range juga 250 jutaan) juga emang bayarin bensin 1 juta per bulan itu berat yah... ya kalo berat artinya jangan beli mobil donk... uang 1 juta aja gak punya gaya gayaan mau beli mobil. nyicil mobilnya juga udah berapa.
barusan kmaren itung itungan kalo nambah ke crv hybrid vs crv turbo di rumah sama bokap...
"gila, nambahnya 500 juta sendiri, kalo di depositoin 500juta itu paling kecil 2.5 juta bunganya per bulan, emang kamu bayar bensin sebulan ampe segitu?"
saya sependapat dari 3 itu kalau total cost of ownership selama 10 thn, masih megang innova 2GD. itu zenix masih gendong batre 50 juta. lebih deng. itu asumsi paling murah aja. se ngirit ngiritnya zenix tetep ga akan 50% lebih irit dari 2GD.
tapi sekali lagi asumsi dengan bbm non-subsidi ya. asumsi saya kalau sdh beli mobil 400 juta ke atas sama spt om walid, masa selisih harga segitu masih ngitungin rupiah per rupiah isi bensin / listriknya.
pengalaman pribadi om mobil ane peminum dex sama turbo kondisi ekononi saya jujur kurang bagus tapi saya akalin dengan ngisi 200-300rb itu mobil bisa jalan kemana2x dan emang mobil saya kadang ada rusak ini itu tapi bisa di pending ya pending dulu aja, coba ev seumuran mobil saya dimana batrenya pasti rusak siap2x duit kayak beli mobil baru mana sanggup, bbm kan cicilan 0% dikeluarin kalo mobil di pake
itu orang blom pernah liat patwal wakanda ngebut aja di transjawabahn.
sama sama 100 kph aja, ane masih nggak yakin EV bisa sesuai claimed range nya. perlu jadi lanehogger dan jalan super slow di kiri supaya dapet claimed range. 60 kph di transjawabahn itu sdh super slow.
kemaren liat seal ke bali si avgnya lari 100kmh keknya, tapi seal yang war wiri di jalan ya sama aja kek ev laen jalan slow2x makannya percuma bangga2xin 0-100 kenceng gak kepake dan gak ada yangvpeduli saya malah lebih tertarik 100-0% dalam berapa menitvkayak video di atas gila aja 50% dalam 9menit record