Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Jenson wrote: Sat Jul 27, 2024 18:24
Yang menarik:
All new. e class w214. Ini barang menurut ane bener2 wel built, nyaman, dan paket yg pas aja dbandimg sonder klasse. Of coursw s class lebih enak, tp rasanya kegedean buat wakanda
Oe kemaren masuk E class bentaran, kenapa berasa ga lapang ya dibanding C class atau E class2 sebelumnya. Apa C classnya kegedean atau E classnya emang kecilan? Apa pengaruh interior yg warna gelap yak
Ane lupa naik yg mana (200 or 300), yg pasti yg lg diputerin Dolby audio. Kalo dibanding E-Class yg kmrn bener si kerasa sempit dikit, tp secara positioning duduk belakangnya menurut ane ntah kenapa pas aja posisi bangkunya. Jauh lebi enak dr 5 series baru, bangkunya ga gt support. Wait on 2nd though mulai questioning apakah itu i5 or m5 ya, jd rada ngatung pahanya..
Tapi yg bikin bingung, itu bimmer napa jd selera cungko ya. Tuas pintu model jungkit, speedo full digital tapi UI kek chery dkk
Jenson wrote: Sat Jul 27, 2024 18:24
Yang menarik:
All new. e class w214. Ini barang menurut ane bener2 wel built, nyaman, dan paket yg pas aja dbandimg sonder klasse. Of coursw s class lebih enak, tp rasanya kegedean buat wakanda
Oe kemaren masuk E class bentaran, kenapa berasa ga lapang ya dibanding C class atau E class2 sebelumnya. Apa C classnya kegedean atau E classnya emang kecilan? Apa pengaruh interior yg warna gelap yak
Ane lupa naik yg mana (200 or 300), yg pasti yg lg diputerin Dolby audio. Kalo dibanding E-Class yg kmrn bener si kerasa sempit dikit, tp secara positioning duduk belakangnya menurut ane ntah kenapa pas aja posisi bangkunya. Jauh lebi enak dr 5 series baru, bangkunya ga gt support. Wait on 2nd though mulai questioning apakah itu i5 or m5 ya, jd rada ngatung pahanya..
Tapi yg bikin bingung, itu bimmer napa jd selera cungko ya. Tuas pintu model jungkit, speedo full digital tapi UI kek chery dkk
paling geli liat x5 sama x7 ada lampu rgbnya di dashboard tulisan X5 >>>>> apa apaaan....
sahabatq8 wrote: Sun Jul 28, 2024 17:42
paling geli liat x5 sama x7 ada lampu rgbnya di dashboard tulisan X5 >>>>> apa apaaan....
Niru omoda E5
But seriously, kemaren ke giias gw berasanya mayoritas mbl2 (baik japs, yurop, cina) bahasa designnya interiornya kok jd mirip semua dengan konsep layar gede ditengah, speedo digital, kulit2an vegan alias lgbt alias palsu, dan tombol2 fisik sangat minim. Warna2 ngejreng (dari super norak sampe nice to see) and That’s it. Cuman beda design UI layar tengah (walaupun kebanyakan tetep android-based), trus ada yg seamless ada yg masih patah2, ada yg languagenya masih Chin-lish, ada yg uda beneran inggris.
Ya perkembangan jaman emang mungkin seleranya gini but oldhead memang harus adaptasi mencerna ginian.
Oe kemaren masuk E class bentaran, kenapa berasa ga lapang ya dibanding C class atau E class2 sebelumnya. Apa C classnya kegedean atau E classnya emang kecilan? Apa pengaruh interior yg warna gelap yak
Ane lupa naik yg mana (200 or 300), yg pasti yg lg diputerin Dolby audio. Kalo dibanding E-Class yg kmrn bener si kerasa sempit dikit, tp secara positioning duduk belakangnya menurut ane ntah kenapa pas aja posisi bangkunya. Jauh lebi enak dr 5 series baru, bangkunya ga gt support. Wait on 2nd though mulai questioning apakah itu i5 or m5 ya, jd rada ngatung pahanya..
Tapi yg bikin bingung, itu bimmer napa jd selera cungko ya. Tuas pintu model jungkit, speedo full digital tapi UI kek chery dkk
paling geli liat x5 sama x7 ada lampu rgbnya di dashboard tulisan X5 >>>>> apa apaaan....
Welcome to Gen-Z world
Ntah deh klo Gen-Alpha gmn nanti 10-15thn lg (anak2nya gen milenial)
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
Jenson wrote: Sun Jul 28, 2024 17:00
Ane lupa naik yg mana (200 or 300), yg pasti yg lg diputerin Dolby audio. Kalo dibanding E-Class yg kmrn bener si kerasa sempit dikit, tp secara positioning duduk belakangnya menurut ane ntah kenapa pas aja posisi bangkunya. Jauh lebi enak dr 5 series baru, bangkunya ga gt support. Wait on 2nd though mulai questioning apakah itu i5 or m5 ya, jd rada ngatung pahanya..
Tapi yg bikin bingung, itu bimmer napa jd selera cungko ya. Tuas pintu model jungkit, speedo full digital tapi UI kek chery dkk
market besarnya mereka emang cungkwo om justru sekarang malah lucu mobil mahal tuh kayak ilang karakter kemaren saya liat SUV di jalan lsg mikir waah atto3 nih cuma keknya bukan deh soalnya gelap gak keliatan mereknya pas keliatan tau tau tulisannya LEXUS
justru jaman sekarang mobil2x premium malah boring designnya karena di jiplak mobil china malah kerenan mobil2x menengah kebawah
sahabatq8 wrote: Sun Jul 28, 2024 17:42
paling geli liat x5 sama x7 ada lampu rgbnya di dashboard tulisan X5 >>>>> apa apaaan....
Niru omoda E5
But seriously, kemaren ke giias gw berasanya mayoritas mbl2 (baik japs, yurop, cina) bahasa designnya interiornya kok jd mirip semua dengan konsep layar gede ditengah, speedo digital, kulit2an vegan alias lgbt alias palsu, dan tombol2 fisik sangat minim. Warna2 ngejreng (dari super norak sampe nice to see) and That’s it. Cuman beda design UI layar tengah (walaupun kebanyakan tetep android-based), trus ada yg seamless ada yg masih patah2, ada yg languagenya masih Chin-lish, ada yg uda beneran inggris.
Ya perkembangan jaman emang mungkin seleranya gini but oldhead memang harus adaptasi mencerna ginian.
Kmrn lihat BME seri 5 di pameran mall (bukan GIIAS soalnya di sby), dashboard memang keliatan futuristis tapi jadi nga ada karakter, not luxury, model layar besar 2 gitu kayak mobcin yg pasaran. No BMW soul dng dash analog putih kalo siang dan amber kalo lampu nyala. Masih lebih ok digital speedo seri F yg masih ngikut analog nya.
sahabatq8 wrote: Sun Jul 28, 2024 17:42
paling geli liat x5 sama x7 ada lampu rgbnya di dashboard tulisan X5 >>>>> apa apaaan....
Niru omoda E5
But seriously, kemaren ke giias gw berasanya mayoritas mbl2 (baik japs, yurop, cina) bahasa designnya interiornya kok jd mirip semua dengan konsep layar gede ditengah, speedo digital, kulit2an vegan alias lgbt alias palsu, dan tombol2 fisik sangat minim. Warna2 ngejreng (dari super norak sampe nice to see) and That’s it. Cuman beda design UI layar tengah (walaupun kebanyakan tetep android-based), trus ada yg seamless ada yg masih patah2, ada yg languagenya masih Chin-lish, ada yg uda beneran inggris.
Ya perkembangan jaman emang mungkin seleranya gini but oldhead memang harus adaptasi mencerna ginian.
Kmrn lihat BME seri 5 di pameran mall (bukan GIIAS soalnya di sby), dashboard memang keliatan futuristis tapi jadi nga ada karakter, not luxury, model layar besar 2 gitu kayak mobcin yg pasaran. No BMW soul dng dash analog putih kalo siang dan amber kalo lampu nyala. Masih lebih ok digital speedo seri F yg masih ngikut analog nya.
nanti lama2
- dilengkapi layar besar di dashboard
- bisa edit capcut on the go
- dilengkapi kamera selfie super sharp dan mempercantik muka - bisa ngonten di mobil dan livestream sambil ngedrift
welcome to the future on gen z + alpha.
udh rahasia umum riset nya favorit kaum gen-z dan gen-alpha spt itu
(yg lahir thn 1995 sampai skrg)
mari beradaptasi.
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
pameran tahun ini menurut saya kurang menarik sih dan layoutnya aneh ditambah yg extension diluar itu jadi kesannya kurang
yg menarik menurut saya : Bis JB 5
yang ga menarik : sisanya , salesnya banyak bener jadi males liat interiornya ngedeket dikit uda ditarget mata ketemu mata, kalo sama spgnya sih gapapa, ini sama sales batangan
kendibocor wrote: Sun Jul 28, 2024 17:53
Niru omoda E5
But seriously, kemaren ke giias gw berasanya mayoritas mbl2 (baik japs, yurop, cina) bahasa designnya interiornya kok jd mirip semua dengan konsep layar gede ditengah, speedo digital, kulit2an vegan alias lgbt alias palsu, dan tombol2 fisik sangat minim. Warna2 ngejreng (dari super norak sampe nice to see) and That’s it. Cuman beda design UI layar tengah (walaupun kebanyakan tetep android-based), trus ada yg seamless ada yg masih patah2, ada yg languagenya masih Chin-lish, ada yg uda beneran inggris.
Ya perkembangan jaman emang mungkin seleranya gini but oldhead memang harus adaptasi mencerna ginian.
makanya gw males jauh2 ke sono liat youtube aja udah gak napsu
carlzeiss wrote: Mon Jul 29, 2024 2:43
pameran tahun ini menurut saya kurang menarik sih dan layoutnya aneh ditambah yg extension diluar itu jadi kesannya kurang
yg menarik menurut saya : Bis JB 5
yang ga menarik : sisanya , salesnya banyak bener jadi males liat interiornya ngedeket dikit uda ditarget mata ketemu mata, kalo sama spgnya sih gapapa, ini sama sales batangan
Nahhhhh……kita sepemikiran om
Analisis mata batin oe kok 70-80% salesnya batangan semua yak, bikin mata sepet
SPGnya jg cuman beberapa yg unyu, sisanya standaran semua. Mo (pura2) foto2 mobil jd males
Si hall 11 itu panas bener dah kalo tengah hari
ChZ wrote: Mon Jul 29, 2024 3:07
makanya gw males jauh2 ke sono liat youtube aja udah gak napsu
Ga worth lah lu dtg dr smg liat giias, bosenin. Gw kemaren 2x ke giias gara2 spk mbl aja sama adek gw mo liat kalo ga sih males hahaha. Taon depan kayanya males gw ke giias mbah, mending gw narik om kiel bwat nemenin TD ke showroom langsung lebih puas
kendibocor wrote: Mon Jul 29, 2024 4:15
Ga worth lah lu dtg dr smg liat giias, bosenin. Gw kemaren 2x ke giias gara2 spk mbl aja sama adek gw mo liat kalo ga sih males hahaha. Taon depan kayanya males gw ke giias mbah, mending gw narik om kiel bwat nemenin TD ke showroom langsung lebih puas
KielConstantine wrote: Mon Jul 29, 2024 4:37
Gw akhirnya kaga pergi ke giass juga seh wkwk. Males ah jadi beijing autoshow
Kalo jadi bungkus zenix jg paling mo ke sunter skalian, test drive di toyota driving experience. Denger2 ada toyota supra bs di test tuh disana
beijing auto show aja gak se membosankan ini keknya, minimal di sana lineupnya lebih gacor krn produk jagoan jagoannya keluar semua.
di sini cuma showcase betapa kita mau maunya dijadiin budak cungkwo dengan pengelolaan bengkel macem warung dan produk kelas dua atau malah kelas tiga
carlzeiss wrote: Mon Jul 29, 2024 2:43
pameran tahun ini menurut saya kurang menarik sih dan layoutnya aneh ditambah yg extension diluar itu jadi kesannya kurang
yg menarik menurut saya : Bis JB 5
yang ga menarik : sisanya , salesnya banyak bener jadi males liat interiornya ngedeket dikit uda ditarget mata ketemu mata, kalo sama spgnya sih gapapa, ini sama sales batangan
Nahhhhh……kita sepemikiran om
Analisis mata batin oe kok 70-80% salesnya batangan semua yak, bikin mata sepet
SPGnya jg cuman beberapa yg unyu, sisanya standaran semua. Mo (pura2) foto2 mobil jd males
Si hall 11 itu panas bener dah kalo tengah hari
ChZ wrote: Mon Jul 29, 2024 3:07
makanya gw males jauh2 ke sono liat youtube aja udah gak napsu
Ga worth lah lu dtg dr smg liat giias, bosenin. Gw kemaren 2x ke giias gara2 spk mbl aja sama adek gw mo liat kalo ga sih males hahaha. Taon depan kayanya males gw ke giias mbah, mending gw narik om kiel bwat nemenin TD ke showroom langsung lebih puas
Hall 11 pas ane dateng mata langsung pedes, kyk ada uap chemical , entah lah lem ato apa. Parahhh.
kendibocor wrote: Mon Jul 29, 2024 4:15
Nahhhhh……kita sepemikiran om
Analisis mata batin oe kok 70-80% salesnya batangan semua yak, bikin mata sepet
SPGnya jg cuman beberapa yg unyu, sisanya standaran semua. Mo (pura2) foto2 mobil jd males
Si hall 11 itu panas bener dah kalo tengah hari
sempet taun lalu trauma masup h miring
taun ini jg sama
gile baru nginjek lantaina ud lgsg ditempelin
perasaan yg laen kg segitunya
di subaru ama masda masih ngeliat gerak gerik, jd masup cuma dijelasin a b c d trus yaudah dibiarin liat"
klo beemweh cuma disapa doank, tapi bakal diliatin trus (good thing)
yg top tuh booth byd, ampe yg keliatan cuma yangwang doank, sisanya ud ketutupan orang
di booth toyota yg rame di sisi GR & mobil ckd ama landcruiser. klo cbu macem rav4 ama prius kgk ada yg liatin
Jenson wrote: Sat Jul 27, 2024 18:19
Setuju, mobcin yg level mahal sekaliber GWM tank or seres huawei jg ada sesuatu yg terasa aneh kalo level haarga mopang standar, kalo purely pegang kasat mata mobcin skrg terlihat dan terasa lebih well built. Only time will tell though brp lama ini bsa bertahan, mana tau baru setaun pecah2
bukan wellbuilt lagi malah
kebanjiran leder
itu kyk IM LS6 aja, buset isinya kulit semua
cuma ya krn layarnya pada gede semua jadi ga kerasa lega
kendibocor wrote: Sat Jul 27, 2024 1:39
Si cyberster yg aneh lah. Convertible tp ga ada suara mesin / knalpot. Kalo atepnya dibuka dengerin suara angin doang ga asik amat
cyberster itu cuma buat branding aja mbah
cuma dgn bajet 1.6M nyari yg lebih bising, lebi kenceng itu banyak opsinya
kendibocor wrote: Sat Jul 27, 2024 1:39
Si cyberster yg aneh lah. Convertible tp ga ada suara mesin / knalpot. Kalo atepnya dibuka dengerin suara angin doang ga asik amat
cyberster itu cuma buat branding aja mbah
cuma dgn bajet 1.6M nyari yg lebih bising, lebi kenceng itu banyak opsinya
M2 comp dapet tuh yg F series
Yg F87 uda ada yg dibawah 1M mbah. Beli F87 sebiji bwat weekend, beli G20 sebiji bwat daily masi dapet dengan budget cyberster
carlzeiss wrote: Mon Jul 29, 2024 2:43
pameran tahun ini menurut saya kurang menarik sih dan layoutnya aneh ditambah yg extension diluar itu jadi kesannya kurang
yg menarik menurut saya : Bis JB 5
yang ga menarik : sisanya , salesnya banyak bener jadi males liat interiornya ngedeket dikit uda ditarget mata ketemu mata, kalo sama spgnya sih gapapa, ini sama sales batangan
Nahhhhh……kita sepemikiran om
Analisis mata batin oe kok 70-80% salesnya batangan semua yak, bikin mata sepet
SPGnya jg cuman beberapa yg unyu, sisanya standaran semua. Mo (pura2) foto2 mobil jd males
Si hall 11 itu panas bener dah kalo tengah hari
ChZ wrote: Mon Jul 29, 2024 3:07
makanya gw males jauh2 ke sono liat youtube aja udah gak napsu
Ga worth lah lu dtg dr smg liat giias, bosenin. Gw kemaren 2x ke giias gara2 spk mbl aja sama adek gw mo liat kalo ga sih males hahaha. Taon depan kayanya males gw ke giias mbah, mending gw narik om kiel bwat nemenin TD ke showroom langsung lebih puas
ngomong2 SPG, d booth merc bahkan gaada sama sekali pas ane dtg. Ntah penghematan apa gmna, zaman indomobil rada aneh gelagat2nya ni brand...
darrelund wrote: Mon Jul 29, 2024 11:04
klo mau listrik ngebut mending ioniq 5N sekalian ud proven, kembalian 300jt
ato ya itu, solusi 2 mobil
cuma nyari minim pintu atep buntung emg susah mbah, opsinya ga banyak
paling deket ya miata
Nah bener mending ioniq 5N kalo mo listrik kenceng, ada fake soundnya lg jd ga bosen2 amat
Kalo pribadi ane sendiri sih ga demen atep buntung, ga kepake jg di ibukota. Tp kalo mo atep buntung budget segitu ada Z4 mbah tp emang tanggung dprnya yg B48. Yg B58 uda nembus 2M, entah dpt disc brp
darrelund wrote: Mon Jul 29, 2024 9:00
sempet taun lalu trauma masup h miring
taun ini jg sama
gile baru nginjek lantaina ud lgsg ditempelin
perasaan yg laen kg segitunya
di subaru ama masda masih ngeliat gerak gerik, jd masup cuma dijelasin a b c d trus yaudah dibiarin liat"
klo beemweh cuma disapa doank, tapi bakal diliatin trus (good thing)
yg top tuh booth byd, ampe yg keliatan cuma yangwang doank, sisanya ud ketutupan orang
di booth toyota yg rame di sisi GR & mobil ckd ama landcruiser. klo cbu macem rav4 ama prius kgk ada yg liatin
ya bayangin aja mbah jualan lg seret, GIIAS ditarget lebih banyak biasanya. pdhl ngejar target biasa aja udah susah.
financing juga kepaksa musti approve cicilan tenor gak masuk akal gegara mungkin dipush sama pabrikan buat approve pdhl ya tau bunga segitu banyak kredit macetnya skrg kan pada belinya juga ngambil cicilan tenornya makin panjang, berarti realitanya justru penjualan mobil drop lebih banyak.
makanya akhir akhir ini males nya jg karena belum apa apa udah minta SPK yaolo liat mobilnya aja belom giliran bilang belinya gak plat B, ditinggal ngacir.
ganti aja judulnya jakarta auto show kalo yg bole liat cuma orang jabodetabek.
darrelund wrote: Mon Jul 29, 2024 9:00
sempet taun lalu trauma masup h miring
taun ini jg sama
gile baru nginjek lantaina ud lgsg ditempelin
perasaan yg laen kg segitunya
di subaru ama masda masih ngeliat gerak gerik, jd masup cuma dijelasin a b c d trus yaudah dibiarin liat"
klo beemweh cuma disapa doank, tapi bakal diliatin trus (good thing)
yg top tuh booth byd, ampe yg keliatan cuma yangwang doank, sisanya ud ketutupan orang
di booth toyota yg rame di sisi GR & mobil ckd ama landcruiser. klo cbu macem rav4 ama prius kgk ada yg liatin
ya bayangin aja mbah jualan lg seret, GIIAS ditarget lebih banyak biasanya. pdhl ngejar target biasa aja udah susah.
financing juga kepaksa musti approve cicilan tenor gak masuk akal gegara mungkin dipush sama pabrikan buat approve pdhl ya tau bunga segitu banyak kredit macetnya skrg kan pada belinya juga ngambil cicilan tenornya makin panjang, berarti realitanya justru penjualan mobil drop lebih banyak.
makanya akhir akhir ini males nya jg karena belum apa apa udah minta SPK yaolo liat mobilnya aja belom giliran bilang belinya gak plat B, ditinggal ngacir.
ganti aja judulnya jakarta auto show kalo yg bole liat cuma orang jabodetabek.
Thn dpn ganti jd IKN auto show
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri