Meet Reysha, 2015 Lexus ES300h (AVV60)

Mau review kendaraan yang ada? Silakan post disini...

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit

kendibocor
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3602
Joined: 10 Aug 2015, 20:13
Location: Jakarta

Re: Meet Reysha, 2015 Lexus ES300h (AVV60)

Post by kendibocor »

darrelund wrote: 29 Aug 2023, 18:18
kendibocor wrote: 15 Jan 2023, 14:06 Mahalan ane servis mazda 2 kemaren terakhir servis odo 40rb sama tap drain oli transmisi ampir 4 jt :big_biglaugh:
bingung ya um?

sama oe jg

koq bisa yah mobil 300jt serpisnya lebi mahal dari yg 1M+ :big_biglaugh:
Miara seekor mazda hb kalo ke beres biayanya mirip kayak miara ciarpih apa fortuner om :upss:
Butuh dana buat beli M4 :big_weee:
Tanah sentul : https://shorturl.at/fMmZx
Apt westmark : https://shorturl.at/3xlmI
farizfsa
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2724
Joined: 10 Nov 2015, 09:40
Daily Vehicle: Ford Ranger T7

Re: Meet Reysha, 2015 Lexus ES300h (AVV60)

Post by farizfsa »

ExorT wrote: 29 Aug 2023, 16:24
farizfsa wrote: 29 Aug 2023, 14:39
nino9 wrote: 29 Aug 2023, 14:17 kemarin ke giias nyobain duduk (doang) sejumlah sedan bareng polda. polda senengnya sedan.
urutan paling enak menurut polda: sl450, es300h, mini 5-door, e300, 520, e200, 320.
baca review ini kayaknya worth it ya 300h ini
haha enakan duduk di belakang dalam ES300h daripada di belakang LS500h, malah lebih luas es rasanya

mobil ini worth the money sih untuk yg di dapatkan, apa lg orientasi nya ga mau pusing eropa dan nyaman, ga kebut2an.

kl yg 2017-2018 udah nyentuh 500an sih kepikiran upgrade wkwk
Kalau yang non hybrid apa masih worth om? Misalnya yang ES250. Soalnya paling setahun cuman bakal dipake jalan 5000 km
Lexus saya jg setaun kayanya paling akan cuma jalan 5000-6000km setahun nih. Dr beli desember tahun lalu baru nambah 3500ankm

Kalo beli yg hybrid bisa lebih irit dan nambah sensasi ga ada geter pas lg macet2an bener2 tenang itu mobil. Cm cons nya ya baterai, aki, dll lebih mahal. Plus bagasi jd agak kecil

Kalo es250 mesin camry ya sebenernya lebih enak, ga pusing baterai dan bagasi luas, cm mungkin jd ga dpt sensasi hybrid dan iritnya
Jaguar XJ LWB X358 3.0 2008
arfs
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1353
Joined: 25 Jan 2016, 18:40
Location: Jakarta

Re: Meet Reysha, 2015 Lexus ES300h (AVV60)

Post by arfs »

Kebetulan hari Minggu lalu diberikan kesempatan untuk mengemudi Reysha AVV60 ini oleh sang pemiliknya.
Dibandingkan dengan AVV50 (Camry Hybrid XV50) yang biasa saya pakai setiap hari, beda rasanya walaupun bisa dibilang kedua mobil tersebut hanya beda casing luar (exterior) dan casing dalam (interior).

Perbedaan yang paling berasa adalah NVH yang lebih minim ciri ala khas LEXUS driving signature lalu pastinya bahan interior yang lebih berkualitas nyaman untuk dipegang. Lalu untuk handling rasanya ratio steering rack AVV60 lebih cepat daripada AVV50 yang berasa perlu putaran setir lebih banyak untuk belok. Untuk driving mode jika di AVV50 hanya ada ECO MODE dan NORMAL MODE, maka di AVV60 ini ada tambahan SPORT MODE selain kedua mode tersebut.
“I don’t want to be preached to about cars by someone who doesn’t even know how to drive.” - Hiromu Naruse (TMC Master Test Driver) to Akio Toyoda, 2000.
Post Reply
  • Similar Topics
    Replies
    Views
    Last post