Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
BronanTheBrobarian wrote: Fri May 03, 2024 10:53
Udah berapa lama stop tuang oli 2T? buat balikin kondisi juga berapa lama? Waktu itu pake oli apa?
Ini udah jalan 3bulan semenjak gak pakai oli 2T lg
Buat balikin kondisinya ini pun masih proses, karena kendaraan dipakai tiap hari, jd kalo sampe harus nginep agak repot.
Di mobil wkt itu pakai oli motul h-tech 5w-30 sampai gantol mobil super 5w-30 tetep sama knalpotnya nembak2 kalo pas diturunan panjang dan lepas gas. Di motor dr pakai ptt challenger 4t 10w-40, total 20w-50, castrol power 1 10w-40, trs sesat pakai oli diesel mobil delvac mx 10w-40 tetep knalpotnya nembak2.
Oli 2T yg waktu itu dipakai punya ptt
Buset si Mbah, pake oli speknya random banget
Btw coba aja pake vitamin utk bensinnya dan olinya
Bensin tambahin seffer 131tt dan oli tambahin hss fr3 ( sesuai dosis )
Test dalam 1 minggu ini..
BronanTheBrobarian wrote: Fri May 03, 2024 10:53
Udah berapa lama stop tuang oli 2T? buat balikin kondisi juga berapa lama? Waktu itu pake oli apa?
Ini udah jalan 3bulan semenjak gak pakai oli 2T lg
Buat balikin kondisinya ini pun masih proses, karena kendaraan dipakai tiap hari, jd kalo sampe harus nginep agak repot.
Di mobil wkt itu pakai oli motul h-tech 5w-30 sampai gantol mobil super 5w-30 tetep sama knalpotnya nembak2 kalo pas diturunan panjang dan lepas gas. Di motor dr pakai ptt challenger 4t 10w-40, total 20w-50, castrol power 1 10w-40, trs sesat pakai oli diesel mobil delvac mx 10w-40 tetep knalpotnya nembak2.
Oli 2T yg waktu itu dipakai punya ptt
Buset si Mbah, pake oli speknya random banget
Btw coba aja pake vitamin utk bensinnya dan olinya
Bensin tambahin seffer 131tt dan oli tambahin hss fr3 ( sesuai dosis )
Test dalam 1 minggu ini..
beli yg promo2 mbah, kalo di motor pake oli diesel delvac gara2 sesat baca di trit sebelah kandungan dispersant ama detergent nya lbih tinggi drpd oli motor biasa, ya mikir kali3 mesinnya ada kerak2 nya bisa kebilas . btw soal hss fr3 kalo baca ato aditif oli di trit oli udh ga rekomended om, karena bikin penguapan oli jd naik, malah mengurangi interval OCI nya jadinya CMIIW
Ini udah jalan 3bulan semenjak gak pakai oli 2T lg
Buat balikin kondisinya ini pun masih proses, karena kendaraan dipakai tiap hari, jd kalo sampe harus nginep agak repot.
Di mobil wkt itu pakai oli motul h-tech 5w-30 sampai gantol mobil super 5w-30 tetep sama knalpotnya nembak2 kalo pas diturunan panjang dan lepas gas. Di motor dr pakai ptt challenger 4t 10w-40, total 20w-50, castrol power 1 10w-40, trs sesat pakai oli diesel mobil delvac mx 10w-40 tetep knalpotnya nembak2.
Oli 2T yg waktu itu dipakai punya ptt
Buset si Mbah, pake oli speknya random banget
Btw coba aja pake vitamin utk bensinnya dan olinya
Bensin tambahin seffer 131tt dan oli tambahin hss fr3 ( sesuai dosis )
Test dalam 1 minggu ini..
beli yg promo2 mbah, kalo di motor pake oli diesel delvac gara2 sesat baca di trit sebelah kandungan dispersant ama detergent nya lbih tinggi drpd oli motor biasa, ya mikir kali3 mesinnya ada kerak2 nya bisa kebilas . btw soal hss fr3 kalo baca ato aditif oli di trit oli udh ga rekomended om, karena bikin penguapan oli jd naik, malah mengurangi interval OCI nya jadinya CMIIW
Itu hasil generalisir aja, user pakainya additif olinya mannol, fr3 sejauh ini enak ga ada hasil atau pembuktian oli nyusut atau bikin oci pendek