RS itu,Suryaputra wrote: Sun Mar 31, 2024 6:12Keren Type-R nya mbah.vanosz wrote: Sun Mar 31, 2024 1:36 bulan besok waktunya ganti oli nih gans,servis 20 ribu,gak tau nih dipake oli apaan,
yg penting oli asli aja,
mobil sih ugalan pindah jalur sambil lompat gan nguber 300,minimal 255 top sepet sekali keluar garasi getoh,redlin trs,pokoe tiap pindah jalur ngegas setir godek apalg klo belokan agak dalam dibejek setir mau balik arah,
jantung berasa jatuh trs nih,serrrr geli gitu ah,ditambah lagi cairan dikepala brasa mengalir,ky di klitikin geli gitu,
dr hari jumat nih ugal forever until time is troug,
dijalan bawah brp x lawan motor,lawan mobil kutu,
pokoe bnyk dah ah,
nih no foto hokkkkkkkssdhxhdhd omon omon,
ah mau rekues oli yg ada dibengkel klo ada yg lain,gak juga yah apa boleh buat,
padahal oli fastron juga gak apa,yg penting asli,
lamborgini racing aja pake fastron,
Screenshot_20240331_082307_Video Player.jpg
Screenshot_20240331_082443_Video Player.jpg
Screenshot_20240331_082519_Gallery.jpg
Screenshot_20240331_082528_Gallery.jpg
Screenshot_20240331_084004_Gallery.jpg
ngeriii dipollin sampai 267 kph![]()
pk motul racing 0w20 dong![]()
cuma modifan aja,
sbenarnya biasa aja,jalan ada 2 sambungan lompat aja jd cuma segitu,krn ada sedikit rem,maklum ban tipis itupun bunyi jeduk,
mobilnya juga anteng,walo setir godek klo pindah jalur dipencet pedal gas,khas fwd,
sbenarnya gak tertarik pake barang yang speknya mahal,
mubazir untuk peruntukannya,
main mobil itu harus coba yang spek biasa aja,krn itu sensasinya,
nanti yah ane mungkin mau repot,
ane minta orang bengkel auto 2000 tuang ke toples,bawa ke laboratorium,
sudah hampir 48 ribu nih fortuner 2.8 300 HP,
selalu dipencet pedal gas klo memungkinkan di tempel aja ke karpet,
maklum mau tes cek enjin,sampe skrg gak pernah muncul,