Suryaputra wrote: ↑Mon Mar 18, 2024 8:52
Soedirman wrote: ↑Mon Mar 18, 2024 8:44
Om2 sekalian,
Jadi agak was2 nih dgn oli yg udah sy tuang di dalam mesin.
Oli udah jalan 1000km,
Kira2 klo untuk ngecek aja, di drain ke wadah trs klo ternyata bagus, dibalikin dituang lagi ke mesin.
Kira2 bahaya gak ya om klo sperti itu?
klo mau aman, dan gak buang waktu,
test lab ajah.
ini PIC nya Test lab trakindo SOS,
- Jabodetabek: Mba Yusti +628119919682
- Bandung: Mba Tantri +6281120212003 / +628118618181
Nanti dibaca sama2 di sini, krn klo cek fisik oli susah.
Pemain acdc udh jago malsuin oli, dr kemasan dan aroma bisa dibuat mirip
wah ane gak faham lab lab an nih,
klo mau cek oli ane di fortuner 300 hp harian hampir selalu selip jarum sepet nyender pojok kanan bawah angka lewat,
stop dan go tetap main nyentak nyentak nyeruduk,maklum torsi gede harus dinikmati,ditambah tetap irit,ya ngasssspolllll forever,until time is trough,terhibur
kadang putaran balik iseng sampe ban belakang berdecit,spin roda,diesel kik in yo,teehibur
ane kirimin nih,
bentar lagi 50 ribu km,skrg hampir 47 ribu,
bisa bisa lewat tuh,ky kmrn 11 ribuan,biasanya sering lewat,10 ribuan tapi,
sering gak ngeh sih pantau angka bgtuan,dan sibuk belum sempat kebengkel,
itupun telpon SA langganan pas 11 ribuan ktnya wah segera ganti pak,krn kan garansi,
baru dah atur jadwal,maklum pulang pagi ngopi trs tidur,
cuma fokus jarum nyender pojok kanan bawah,
klo berkenan ane kirimin nih,
tar ane bawa botol toples minta bengkel auto 2000 tuang sampel,