
saya sabtu kemarin akhirnya baru saja mengangkut BMW E46 318i tahun 2004 mesin n42 dengan km di 240rb, mobil saya bawa sendiri masih enak dibawa dengan catatan kaki2 yg bunyi, tadinya berencana mau ambil Mercedes c200 CGI yang tahun 2010an atau E90 320i yg sudah LCI dan sudah nanya2 di forum ini... tapi berhubung ini mobil pertama saya jadi ambil yg lebih ramah dikantong dulu dengan pikiran akan dipake sekitar 2-3 tahun kedepan baru nanti ganti ke yang lebih muda jikalau rezeki lancar

kebetulan dapet mobil bekas temen jadi ga repot untuk deal dan dia udah beri tau PR PR nya jadi ga terlalu khawatir, mobil juga ganteng bgt jadi lgs suka dan cus bawa ke bengkel ternama di daerah BSD dan di Fatmawati jaksel utk 2nd opinion


tapi yaudah karena sudah beli dan naksir jadi gapapa, nahh yang saya bingung itu problem di mobil saya adalah kaki2 mobilnya saat distir kiri/kanan itu bunyi kreeet seperti besi karat jika kondisi mobil jalan pelan atau ingin parkir, nah di bengkel BSD itu di diagnosa balljoint dan steering rack yg perlu diganti sedangkan di bengkel fatmawati itu laher roda depannya... selebihnya kira2 sama yaitu masalah oli matic yg bocor dan kampas rem
nah menurut om dan tante semua ini kenapa ya bisa beda diagnosa gitu? baiknya dimasukin ke bengkel yg mana yaa? apa perlu cari opini ke 3 dulu kah
untuk estimasi harga dan part2 yg perlu diganti ada disini
Bengkel BSD

Bengkel fatmawati

sedikit note di bengkel fatmawati saya biaya general check-up nya dikasih gratis... jadi sreg banget dengan ownernya dan harga juga lebih murah disana
