Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
steakikan wrote: Tue Jan 30, 2024 4:19
Performa: Magical, bayangin mobil yang bisa berlari cepat tetapi tidak terasa cepat. Torsi yang sangat rata dan tidak ada istilah ganti2 gigi semua tenaga tersalur langsung ke ban dengan AWD yang mengoptimalkan torsi ke masing2 ban mengurangi wheel spin walau di bejek mentok dalam sport mode. Handling seperti bawa sedan yang berat walau setirnya cukup responsive dan terasa semakin berat di kecepatan tinggi tetapi tetep ada rasa was2 membawa mobil yang berat sekali.
Jadi penasaran coba , yang saya bold : berarti karakteristik EV gitu semua ya, gak Ioniq 5 gak Tesla 3. Berarti sejauh yg sy coba cuma Polestar 2 yang feeling handlingnya enggak berat yak.
marzoochi wrote: Wed Feb 21, 2024 2:18
Coba ukur Ground Clearance BYD Seal AWD, kondisi 2 orang penumpang di depan, 15 cm
BYD Seal AWD Ground.jpg
Cuma selisih 2cm dari Ioniq 5 SLR dong ?, kalo dari batt. pack berapa ya ?, kalo 12cm ini ni yang harus ati2 banget nyetirnya, batere las2an&lem2an mati, gasruk penyok satu jadi masalah, meskipun kayaknya batt. housing-nya pelatnya juga tebel sih.....
steakikan wrote: Tue Jan 30, 2024 4:19
Performa: Magical, bayangin mobil yang bisa berlari cepat tetapi tidak terasa cepat. Torsi yang sangat rata dan tidak ada istilah ganti2 gigi semua tenaga tersalur langsung ke ban dengan AWD yang mengoptimalkan torsi ke masing2 ban mengurangi wheel spin walau di bejek mentok dalam sport mode. Handling seperti bawa sedan yang berat walau setirnya cukup responsive dan terasa semakin berat di kecepatan tinggi tetapi tetep ada rasa was2 membawa mobil yang berat sekali.
Jadi penasaran coba , yang saya bold : berarti karakteristik EV gitu semua ya, gak Ioniq 5 gak Tesla 3. Berarti sejauh yg sy coba cuma Polestar 2 yang feeling handlingnya enggak berat yak.
marzoochi wrote: Wed Feb 21, 2024 2:18
Coba ukur Ground Clearance BYD Seal AWD, kondisi 2 orang penumpang di depan, 15 cm
BYD Seal AWD Ground.jpg
Cuma selisih 2cm dari Ioniq 5 SLR dong ?, kalo dari batt. pack berapa ya ?, kalo 12cm ini ni yang harus ati2 banget nyetirnya, batere las2an&lem2an mati, gasruk penyok satu jadi masalah, meskipun kayaknya batt. housing-nya pelatnya juga tebel sih.....
GC segitu untuk tetap lincah lah ya
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
Bibieight wrote: Wed Feb 21, 2024 4:53
Jadi penasaran coba , yang saya bold : berarti karakteristik EV gitu semua ya, gak Ioniq 5 gak Tesla 3. Berarti sejauh yg sy coba cuma Polestar 2 yang feeling handlingnya enggak berat yak.
Kerasa kaya SUV yang bisa lari kencang tpi center of gravity rendah. Ada yang aneh pas TD E5 pas pertama kali di dealer tarikannya lebih menghentak2, eh pas kemarin tes di IIMS malah ky BYD ada jeda kaya turbo lag, apa ada perubahan di programmingnya ya di unit IIMS.
linschneider wrote: Tue Feb 20, 2024 15:10
utk ground clearance seal gmn ya om @steakikan?
kok sepertinya pendek yah. trus bobot segitu apa skoknya cukup keras? alamat ga cocok nih ama medan harian
Kynya 12cm an tuh dalam posisi kosong ya (aneh di brosur gk ditulis pdhl Atto3 ditulis tuh 17cm GCnya), klo full ati2 gerosok polisi tidur sih (mungkin yg dpt Adaptive Suspension gk mslh karena bisa naik turun).
Bibieight wrote: Wed Feb 21, 2024 4:53
Jadi penasaran coba , yang saya bold : berarti karakteristik EV gitu semua ya, gak Ioniq 5 gak Tesla 3. Berarti sejauh yg sy coba cuma Polestar 2 yang feeling handlingnya enggak berat yak.
Kerasa kaya SUV yang bisa lari kencang tpi center of gravity rendah. Ada yang aneh pas TD E5 pas pertama kali di dealer tarikannya lebih menghentak2, eh pas kemarin tes di IIMS malah ky BYD ada jeda kaya turbo lag, apa ada perubahan di programmingnya ya di unit IIMS.
linschneider wrote: Tue Feb 20, 2024 15:10
utk ground clearance seal gmn ya om @steakikan?
kok sepertinya pendek yah. trus bobot segitu apa skoknya cukup keras? alamat ga cocok nih ama medan harian
Kynya 12cm an tuh dalam posisi kosong ya (aneh di brosur gk ditulis pdhl Atto3 ditulis tuh 17cm GCnya), klo full ati2 gerosok polisi tidur sih (mungkin yg dpt Adaptive Suspension gk mslh karena bisa naik turun).
kok sepertinya pendek yah. trus bobot segitu apa skoknya cukup keras? alamat ga cocok nih ama medan harian
[/quote]
Coba ukur Ground Clearance BYD Seal AWD, kondisi 2 orang penumpang di depan, 15 cm
BYD Seal AWD Ground.jpg
[/quote]
Nah ini apakah uda diadaptasi pasar lokal dr 12 ke 15 cm? Atau titik terendah bukan di dpn? Dr video promo mereka sih bat housingnya kuat mpe bs tahan tabrakan tp calon2 rancu battery warranty nih di tempat i yg poldurnya kurang sopan
Amannya suspensi ditinggiin dah, ato custom order byd song L
Bibieight wrote: Wed Feb 21, 2024 4:53
Jadi penasaran coba , yang saya bold : berarti karakteristik EV gitu semua ya, gak Ioniq 5 gak Tesla 3. Berarti sejauh yg sy coba cuma Polestar 2 yang feeling handlingnya enggak berat yak.
Kerasa kaya SUV yang bisa lari kencang tpi center of gravity rendah. Ada yang aneh pas TD E5 pas pertama kali di dealer tarikannya lebih menghentak2, eh pas kemarin tes di IIMS malah ky BYD ada jeda kaya turbo lag, apa ada perubahan di programmingnya ya di unit IIMS.
linschneider wrote: Tue Feb 20, 2024 15:10
utk ground clearance seal gmn ya om @steakikan?
kok sepertinya pendek yah. trus bobot segitu apa skoknya cukup keras? alamat ga cocok nih ama medan harian
Kynya 12cm an tuh dalam posisi kosong ya (aneh di brosur gk ditulis pdhl Atto3 ditulis tuh 17cm GCnya), klo full ati2 gerosok polisi tidur sih (mungkin yg dpt Adaptive Suspension gk mslh karena bisa naik turun).
12 cm itu gara2 plastik di balik bumper depan om, buat aerodinamika kali ya..
Aslinya dapet 15 cm tuh gc nya, saya lihat di yt org aussie..