Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
darrelund wrote: Mon Dec 25, 2023 12:26
kadang orang tuh terlalu fokus ringseknya
tapi org lupa klo mobil nabrak tuh yg utama adalah integrity dari kabin
moncong emg didesain buat ringsek, pantat didesain sekeras mungkin ya biar utuh
neh, crash bulkhead copot semua. tapi cuma ankle injury doank
mungkin owdi yg ini kata netijen kaleng
iya, bbm boros ngeluh, tapi mobil weight saving dikasi sasis yang ringan rigid pake bahan komposit diomelin katanya kaleng. kasi transmisi canggih katanya rewel.
blm pernah ngalamin patah kaki sebiji naek mobil yang tebel dan lebih bagus katanya dari mobil baru wkwkwk. noh coba kecelakaan mobil jaman dulu yang katanya tebel2 minimal patah tulang kabinnya ancur remek.
AndImJames wrote: Mon Dec 25, 2023 12:43
Congrats mobil barunya om, akhirnya trit ini good ending
akhirnya ngga kehasut buat pertahanin GE8 hahaha
Bumi dan bulan om (bukan langit) kalau bandingin XV50 vs GE buat roadtrip ke Bali. Yang satu keras rigid, road noise ampun, fitur minim, tenaga biasa saja VS satunya senyap, lega, hemat, empuk, tenaga kencang. Kwkwkwkwk
slapnuts wrote: Wed Dec 27, 2023 12:42
Bumi dan bulan om (bukan langit) kalau bandingin XV50 vs GE buat roadtrip ke Bali. Yang satu keras rigid, road noise ampun, fitur minim, tenaga biasa saja VS satunya senyap, lega, hemat, empuk, tenaga kencang. Kwkwkwkwk
lagi masa orang mau upgrade ke camry malah disuruh modif GE8 wkwkw ada ada aja.
GE8 buat mobil hobby ya enak, klo buat harian mah sehari dua hari gak berasa, sebulan pake itu kudu anggaran ke masas apalagi beli type RS.
ChZ wrote: Thu Dec 28, 2023 3:10
lagi masa orang mau upgrade ke camry malah disuruh modif GE8 wkwkw ada ada aja.
GE8 buat mobil hobby ya enak, klo buat harian mah sehari dua hari gak berasa, sebulan pake itu kudu anggaran ke masas apalagi beli type RS.
WAAH mobil saya 2 2nya gerbobak gak pernah pergi ke tukang pijit boro2x seumur2x juga kagak pernah mijit, terlalu memanjakan badan akhirnya jadi lemah, yang lucu malah pajero saya di pake nenek2x umur 60an gak pernah kompen beliau.........dulu juga itu nenek naek CRV gen2 mobil yang paling parah gerobaknya
lagian kalo 2013 beli yang bensin di bawah 200jt juga dapet dari awal sih saya kan saranin beli yang V biasa aja kalo mau irit bensin ya beli raize........... selisih duit beli yang V biasa keknya mayan buat beli bensin sama upgrade hu sekarang TS kejebak pake HU jadul deh
darrelund wrote: Tue Dec 12, 2023 17:06
liat harga mobil baru jaman now, asumsi 200-250jt + 50jt batere ttp worth dgn nyaman & efisiensinya seh....
Flashback 6 bulan lalu pas ini thread dibuat, ke skarang pertengahan 2024
Liat mobil2 yg 300 jt brand new dapetnya mobcin smua skarang. Atau ga brand korea & jpn tapi prindapan bodystyle
Mau yg layak musti kluar budget 600jt++ baru bs dapet mobil kelas global first world market.
Welcome to dark age of (third world) automotive era
dibawah 350-400jt dikit masih bs dpt mbl global kok om, macem honda hrv masih dpt 360an after disc, mazda 2 jg msh dapet, raize jg masih mbl global deh hitungannya wkwk
yg serem ya mbl2 mid proper macem hrv accord udah 800-900jt. 900jt dpt accord agak nyesek si. uang segitu bisa dpt maserati ghibli, jaguar f pace, porsche cayenne turbo, bmw x5 taun muda kl di otak saya